Pasar Oleh-Oleh Paling Murah Di Hongkong

1. Stanley Market
Screenshot_47

 

 

Stanley Market di Hongkong Kong Island tak boleh dilewatkan dari daftar pasar oleh-oleh paling murah di Hong Kong. Berbagai barang fashion, seperti pakaian dan jaket, lalu aksesoris, perhiasan, gantungan kunci, hingga perabot rumah lengkap ada di sini. Asyiknya lagi, penjaja barang di sana suka menebar diskon gila-gilaan untuk wisatawan.

2. Ladies Market

Pasar oleh-oleh ini berada di Tung Choi Street, Mong Kok, Kowloon. Ladies Market adanya persis di pinggir jalan dan memanjang hingga ke belakang jalanan setapak. Ladies Market selalu diserbu wisatawan yang datang ke Hong Kong karena harga barangnya yang murah. Barang yang sering jadi incaran di sini adalah kaus yang bergambar Bruce Lee, gedung Sky 100, atau peta Hong Kong. Kaus yang paling banyak ditemui bertuliskan I LOVE HK. Untuk barang fashion selain kaus, Anda juga bisa berbelanja jaket, sepatu, hingga aneka tas dengan bentuk-bentuk yang unik.

 

Screenshot_48

 

 

3. Wan Chai Market

Screenshot_49

Wan Chai Market di Hong Kong Island adalah pasarnya masyarakat setempat. Kalau mau cari oleh-oleh murah, di sini juga banyak. Anda bisa berburu aneka pakaian dan tas yang dijual dengan harga murah. Tapi, biasanya turis yang datang ke Wan Chai Market memborong coklat, kacang, dan aneka camilan lain yang asli dari Hong Kong.

4. Sneaker Street

Screenshot_50

5.  Fa Yuen Street

Screenshot_53

6. Jardine Crescent

Screenshot_52

7. Ap Liu Street Electronics

Screenshot_51

8. Sham Shui Po

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *