Mie Instan Yang Terkenal dan Terlezat di Dunia Ada Yang Dari Indonesia

mie_instan_-_personal.psu

Mie instan bukan terenak di Indonesia ternyata makanan sederhana ini sudah menjadi sebuah produk makanan yang disukai dunia. Dalam beberapa drama Korea ataupun Jepang juga seringkali menampilkan adegan dimana mereka tengah menyantap mie instan.

Selain memiliki rasa yang sedap dan harganya yang terbilang sangat murah, orang menyukai mie instan juga karnea proses pembuatannya yang tidak menunggu lama.

Mie Instan Paling Terkenal dan Populer di Dunia

  1. Mie Instan Kari Spesial – Indonesia
    Kari merupakan perpaduan berbagai rempah dan termasuk salah satu kuliner khas Indonesia yang sukses sampai ke manca negara. Melalui rasa kari, penikmat kuliner akan tahu jika Indonesia memang negara yang kaya akan rempah-rempah dengan citarasa bumbu yang memikat.
  2. Mie Instan Bumbu Pedas Lezat – Korea Selatan
    Mie instan bumbu pedas lezat asal korea selatan ini memiliki tekstur yang lembut. Produk dengan kode black ini disertai dengan oxtail, sayuran kering, dan bumbu bawang di dalam kemasannya. Di Indonesia mie ini disukai karena bumbu pedasnya yang menggoyang lidah.
  3. Mie Instan Rasa Khas Jepang
    Negeri Sakura ini punya citarasa unik dan khas di tiap makanannya. Sukiyaki, sushi, sashimi, tempura, onigiri dan masih banyak lagi merupakan deretan kuliner yang populer dan terkenal.

Begitu pula dengan salah satu produk mie instan dari Jepang ini. Berada di peringkat ke 6 dalam mie instan terenak, Mie instan Myojo Hyoubanya no Chukasoba memiliki tekstur sedikit terasa kenyal. Dengan kuah berwarna kuning pucat, rasa manis yang gurih, dan sentuhan rasa seafood mie ini memang patut untuk dicoba,

Tempat Makan Untuk Burung yang Kreatif

1.Dengan hanya piring, mangkuk, dan berbagai bahan yang mudah didapatkan ini untuk makanan burung yang unik adalah cara yang baik untuk merapihkan halaman Anda.

2016-05-20_143222

2. Anda pernah ingin memberi makan burung dari tangan Anda? Tentu saja Anda harus, tidak menyangkal hal itu. Berikut cara mudah untuk melakukan hal itu, semua dalam DIY sederhana.

2016-05-20_143234

2016-05-20_143252

3.Dari tempat toples beling

2016-05-20_143302

4. Dari kaleng yang di warnai dengan lucu dan di tambahkan Pita

2016-05-20_143321

 

Tidak Sakral Lagi, Mekkah Kini Lebih Mirip Las Vegas

2016-05-20_135136

Irfan al Alawi, Direktur Eksekutif the Islamic Heritage Research Foundation, menyebut Mekkah saat ini lebih mirip dengan Manhattan dan Las Vegas.

“Memang benar Mekkah sudah tidak sakral lagi buat beribadah karena sudah terlalu modern. Mekkah kini telah menjadi seperti Manhattan dan Las Vegas,” katanya.

Rasanya tak heran mendengar pernyataan Irfan Al Alawi tersebut. Pemerintah Saudi memang sedang gencar membangun pelebaran tempat ibadah di Kota Mekkah dan Madinah. Dana yang digelontorkan pun tak tanggung-tanggung. Untuk proyek King Abdullah Expansion (pembangunan Masjidil Haram) Saudi menggelontorkan dana USD 21 miliar.

Pengembangan kompleks Masjidil Haram dilakukan pertama kali 19 Agustus 2011 silam. Pembangunan itu ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Raja Abdullah bin Abdul Aziz.

Pembangunan itu mengakibatkan situs-situs bersejarah Islam banyak yang tergusur. Sekitar 4.500 situs bersejarah hilang sejak setengah abad lalu. Padahal situs-situs itu sudah ada ketika Nabi Muhammad SAW masih hidup bersama para sahabatnya.