5 Warna Lipstik Paling Pas Buat Si Bibir Tebal

lipstik-merah

Lipstik alias racun warna-warni yang satu ini memang adalah sahabat wanita. Lipstik memang sangat penting bagi para wanita. Hanya dengan menggunakan lipstik saja setiap wanita bisa tampil berbeda dan lebih menarik. Beda warna maka beda pula karakter wajah yang dihasilkan.

Bibir yang tebal memang kadang dianggap sangat sensual Ladies, namun banyak yang merasa kurang percaya diri dengan bibir mereka yang terlalu tebal. Berikut ini adalah warna yang wajib kamu coba untuk tampil stunning dengan bibir tebalmu.

  • Merah

    Warna merah cocok untuk semua bentuk bibir Ladies. Yang perlu kamu perhatikan adalah warna kulit saja. Jika kamu berkulit cerah kamu bisa memilih warna merah yang terang, jika kamu berkulit sawo matang pilihlah warna merah wine untuk tampil seksi dan stunning.

  • Mauve

    Warna mauve ini sangat cantik untuk kulit kuning langsat maupun sawo matang. Warna yang satu ini juga sangat pas bagi yang punya bibir tebal. Warna ini sudah banyak disukai sejak tahun lalu Ladies dan makin booming di tahun 2016 ini. Lipstik ini akan membuat bibirmu makin terlihat seksi.

  • Soft Pink

    Warna yang satu ini akan sangat pas bagi yang ingin tampil segar dan lebih lembut. Warna-warna ini juga akan membuatmu tampil fresh di daily activitymu. Cocok banget untuk pemakaian sehari-hari dan super pas untuk yang senang dengan style simple.

  • Berry

    Warna merah gelap ini juga akan membuat bibir tebalmu makin seksi Ladies. Agar tak tampak berlebihan padukan dengan make up mata nude yang simple.

  • Rose

    Sama seperti soft pink, warna rose juga bakal cocok untuk pemakaian sehari-hari. Warna ini juga akan memberikan kesan wajah yang lebih fresh dan muda.

Tertawa Bisa Jadi Cara Mencegah Ketombe???

10-masker-rambut-yang-buat-kepala-bebas-ketombe

Jadwal sehari-hari yang padat nggak jarang membuat tubuh dan pikiran mengalami stres. Inilah yang menyebabkan tubuh memerlukan relaksasi yang tepat agar bisa kembali produktif. Nah, tahukah kamu kalau salah satu teknik relaksasi sederhana yang dapat dilakukan adalah dengan tertawa? Selain bisa meminimalisir stres, tertawa juga ampuh sebagai cara mencegah ketombe yang membandel. Apa hubungannya ya?

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh.

Dari beberapa penelitian yang telah dilakukan menemukan hasil bahwa tertawa dapat meningkatkan tubuh dalam memproduksi zat yang memaksimalkan kekebalan tubuh. Hal ini dapat menurunkan risiko terkena batuk dan pilek serta menjadi cara mencegah ketombe yang ampuh. Selain itu, kegiatan yang satu ini juga menurunkan produksi hormon stres yang kemudian akan membantu proses relaksasi yang dilakukan.

Menurunkan Stres dan Depresi.

Tertawa juga terbukti ampuh untuk meredakan stres dan depresi yang menyerang. Proses tersebut menghasilkan hormon yang dapat menurunkan tingkat kecemasan dan membuatmu terasa lebih relaks. Stres yang diatasi dengan baik tentu saja dapat mempengaruhi kesehatan tubuh secara menyeluruh, termasuk menjadi cara mencegah ketombe yang jitu

 

Shock! Pria Ini Buat Anting dan Kalung Dari…

puting-anting-1

Untuk mempromosikan antingnya, Karim telah melakukan promosi di media sosial Twitter miliknya. Ia juga mengatakan bahwa untuk mengangkat puting payudaranya, ia telah melakukan serangkaian operasi. Ia juga telah melakukan perawatan dan pemulihan yang tak mudah selepas melepas puting juga pusar di tubuhnya. Karena apa yang telah ia lakukan pada puting dan pusarnya, pria yang belum genap berusia 20 tahun ini sekarang tak punya puting maupun pusar.

puting-anting-pusar

Walau tak punya puting dan pusar, ia mengaku merasa bahagia dan bangga. Ia bahkan sering kali melakukan berbagai pose foto selfie dirinya tanpa puting dan pusar lalu menguploadnya ke sosial media twitter. Di sosial media twitternya, ia mengatakan bahwa ia berencana pergi ke Bosnia dan melakukan serangkaian operasi plastik untuk merubah bentuk tubuhnya.

Seram, Fotografer Ini Buat Foto Horor Dengan Model Anak Sendiri

seram-fotografer-ini-buat-foto-horor-dengan-model-anak-sendiri

Salah satu cara untuk mengabadikan momen berharga bersama keluarga atau anak tercinta adalah lewat foto. Berbagai tema yang menarik pun hadir dan bisa dipilih sesuai dengan interest masing-masing. Jika biasanya orang akan memilih tema yang cute untuk foto anaknya, fotografer yang satu ini justru berbeda Ladies.

Dilansir oleh boredpanda.com, fotografer Joshua Hoffine membuat foto-foto seram yang melibatkan anak-anak. Kali ini ia bahwa mendaulat anak perempuannya untuk jadi model dari koleksi foto seram yang ia buat. Uniknya sang putri merasa sangat bangga menjadi model dari foto seram yang dibuat oleh sang ayah.

horror-20160514-editor-002
Joshua sendiri memang sudah populer sebagai fotografer yang sering membuat foto seram. Semua foto yang dibuatnya terkesan nyata karena properti, make up sampai pencahayaan ia perhatikan dengan seksama.

Foto-foto ini diberi tema ‘After Dark My Sweet’. Foto-foto yang melibatkan anak-anak ini rupanya berfokus pada mimpi buruk yang sering menghantui anak-anak. Anak-anak Hoffine sendiri sangat suka dengan ide ayah dan akhirnya turut serta sebagai model dari proyek menyeramkan ini.

horror-20160514-editor-005

 

Dashik Freckle, Gadis Cantik yang Jadi Rapunzel di Dunia Nyata

rapunzel-dashik-5

Gadis cantik yang bernama Dashik dan berasal dari Rusia ini telah menumbuhkan rambutnya selama 13 tahun terakhir dan tak pernah memotongnya. Ia juga senantiasa merawat serta menjaga rambutnya dengan baik. Ia berjanji bahwa ia tak akan pernah memotong rambutnya bahkan jika rambut tersebut telah tumbuh sangat panjang mencapai jari-jari kakinya.

Gadis cantik ini mengaku bahwa ia sangat bahagia dan bangga telah memiliki rambut panjang tersebut. Dengan rambut panjangnya tersebut, ia merasa bahwa ia adalah Rapunzel di dunia nyata. Meskipun merawat rambut panjang bukanlah suatu hal yang mudah, ia merasa tetap nyaman dengan kondisi tersebut.

Untuk memperlihatkan rambut panjangnya yang cantik dan mengesankan tersebut, Dashik sering memposting fotonya yang sedang berpose dengan rambutnya di akun instagram pribadinya. Saat ini, akun instagramnya telah diikuti oleh sedikitnya 104.000 pengikut. Setiap memposting fotonya, ribuan like dan ratusan komentar selalu ia dapatkan.

Dashik mengungkapkan, “Banyak orang yang menyuruhku untuk memotong rambutku dan menyumbangkannya sebagai wig. Aku akan melakukannya saat rambutku benar-benar telah menyentuh jari-jari kakiku. Mungkin, ini akan aku lakukan saat rambutku telah berusia 14 tahun. Kini, aku masih ingin membuatnya terus tumbuh. Impianku, rambutku tumbuh panjang hingga jari kakiku.”

 

Gadis Cantik Ini Berusia 16 Tahun Sudah Ahli Buat Make-up Yang Seram

Siapa sangka bahwa bakat terpendam bisa ditemukan bahkan saat usiamu belum benar-benar dewasa? Seperti juga yang dialami gadis 16 tahun bernama Lara Wirth yang justru menemukan bakat make up-nya saat usia 14 tahun. Hanya dalam dua tahun, ia sudah mampu menciptakan body painting menakjubkan dengan berbagai tema menyeramkan.

Ia bahkan sering takut sendiri saat melihat ke kaca setelah make up-nya selesai dibuat. Tapi ia juga sedih ketika harus menghapus hasil kerja kerasnya. Itulah mengapa ia selalu mengambil foto hasil make up dan membaginya ke Instagram dan blog miliknya.

1.Menggunakan glitter gold, ia membungkus wajah dan tubuhnya hingga jadi seperti alien ebrdarah.

 16_thn-20160525-editor-002
2.Kegiatan make up body painting ini dimulai saat usianya 14 tahun.

 16_thn-20160525-editor-003
3.Terinspirasi oleh berbagai spesial efek yang biasa ia lihat di film dan TV, ia mampu mengaplikasikan di wajahnya sendiri.

16_thn-20160525-editor-004
4.Tak butuh waktu lama untuk Lara bisa mahir menggunakan make up.

 16_thn-20160525-editor-005
5.Ia lebih suka menggambar make up tema seram dan horor dibanding yang cantik.

 16_thn-20160525-editor-006

 

Hak Cipta : instagram.com/armageddonpainted/feb | Rabu, 25 Mei 2016 11:55

sumber : http://www.vemale.com/galeri/1160216_thn-20160525-editor-006.html

Kemasan Kantong Teh Ini Sangat Unik

1.Kantung teh bentuk ikan emas yang manis ini seakan berenang dalam cangkir. (charmvilla.com)

teh-20160521-editor-001

2. Kertas kantong teh diganti dengan kertas kupu-kupu yang seakan hinggap di cangkir. (Yena Lee)

teh-20160521-editor-002

 3. Suka suasana romantis dan bunga-bunga indah? Kantong teh bunga ini cocok buat kamu. (Oh So Busy Mum)
teh-20160521-editor-004
4.Kantung teh berisi bunga-bunga herbal dengan bentuk lumba-lumba dan jika diseduh berubah warna biru. (irukasteapack)

 teh-20160521-editor-005
5. Romantis dengan kantong teh bentuk hati dan air teh warna merah. (practicallyfunctional.com)

 teh-20160521-editor-006


 

Pembatas Buku Ini Bukan untuk Dimakan

Salah satu kreativitas orang Jepang yang patut diacungi jempol adalah karya-karya mereka yang sangat otentik dan detail. Salah satunya adalah tiruan makanan. Biasanya tiruan makanan ini digunakan untuk promosi atau dipajang di depan restoran/kedai.

api kebayang nggak kalau pembatas buku pun ada yang bentuk dan desainnya seperti makanan. Bahkan sepintas seperti makanan asli. Kalau nggak teliti rasanya makanan tiruan itu ingin kita makan saja. Nggak percaya? Langsung aja deh lihat galeri fotonya di bawah ini.

food_bookmark-20160531-editor-003 food_bookmark-20160531-editor-005 food_bookmark-20160531-editor-006 food_bookmark-20160531-editor-007