5 Warna Lipstik Paling Pas Buat Si Bibir Tebal

lipstik-merah

Lipstik alias racun warna-warni yang satu ini memang adalah sahabat wanita. Lipstik memang sangat penting bagi para wanita. Hanya dengan menggunakan lipstik saja setiap wanita bisa tampil berbeda dan lebih menarik. Beda warna maka beda pula karakter wajah yang dihasilkan.

Bibir yang tebal memang kadang dianggap sangat sensual Ladies, namun banyak yang merasa kurang percaya diri dengan bibir mereka yang terlalu tebal. Berikut ini adalah warna yang wajib kamu coba untuk tampil stunning dengan bibir tebalmu.

  • Merah

    Warna merah cocok untuk semua bentuk bibir Ladies. Yang perlu kamu perhatikan adalah warna kulit saja. Jika kamu berkulit cerah kamu bisa memilih warna merah yang terang, jika kamu berkulit sawo matang pilihlah warna merah wine untuk tampil seksi dan stunning.

  • Mauve

    Warna mauve ini sangat cantik untuk kulit kuning langsat maupun sawo matang. Warna yang satu ini juga sangat pas bagi yang punya bibir tebal. Warna ini sudah banyak disukai sejak tahun lalu Ladies dan makin booming di tahun 2016 ini. Lipstik ini akan membuat bibirmu makin terlihat seksi.

  • Soft Pink

    Warna yang satu ini akan sangat pas bagi yang ingin tampil segar dan lebih lembut. Warna-warna ini juga akan membuatmu tampil fresh di daily activitymu. Cocok banget untuk pemakaian sehari-hari dan super pas untuk yang senang dengan style simple.

  • Berry

    Warna merah gelap ini juga akan membuat bibir tebalmu makin seksi Ladies. Agar tak tampak berlebihan padukan dengan make up mata nude yang simple.

  • Rose

    Sama seperti soft pink, warna rose juga bakal cocok untuk pemakaian sehari-hari. Warna ini juga akan memberikan kesan wajah yang lebih fresh dan muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *