Dashik Freckle, Gadis Cantik yang Jadi Rapunzel di Dunia Nyata

rapunzel-dashik-5

Gadis cantik yang bernama Dashik dan berasal dari Rusia ini telah menumbuhkan rambutnya selama 13 tahun terakhir dan tak pernah memotongnya. Ia juga senantiasa merawat serta menjaga rambutnya dengan baik. Ia berjanji bahwa ia tak akan pernah memotong rambutnya bahkan jika rambut tersebut telah tumbuh sangat panjang mencapai jari-jari kakinya.

Gadis cantik ini mengaku bahwa ia sangat bahagia dan bangga telah memiliki rambut panjang tersebut. Dengan rambut panjangnya tersebut, ia merasa bahwa ia adalah Rapunzel di dunia nyata. Meskipun merawat rambut panjang bukanlah suatu hal yang mudah, ia merasa tetap nyaman dengan kondisi tersebut.

Untuk memperlihatkan rambut panjangnya yang cantik dan mengesankan tersebut, Dashik sering memposting fotonya yang sedang berpose dengan rambutnya di akun instagram pribadinya. Saat ini, akun instagramnya telah diikuti oleh sedikitnya 104.000 pengikut. Setiap memposting fotonya, ribuan like dan ratusan komentar selalu ia dapatkan.

Dashik mengungkapkan, “Banyak orang yang menyuruhku untuk memotong rambutku dan menyumbangkannya sebagai wig. Aku akan melakukannya saat rambutku benar-benar telah menyentuh jari-jari kakiku. Mungkin, ini akan aku lakukan saat rambutku telah berusia 14 tahun. Kini, aku masih ingin membuatnya terus tumbuh. Impianku, rambutku tumbuh panjang hingga jari kakiku.”

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *