Seram, Fotografer Ini Buat Foto Horor Dengan Model Anak Sendiri

seram-fotografer-ini-buat-foto-horor-dengan-model-anak-sendiri

Salah satu cara untuk mengabadikan momen berharga bersama keluarga atau anak tercinta adalah lewat foto. Berbagai tema yang menarik pun hadir dan bisa dipilih sesuai dengan interest masing-masing. Jika biasanya orang akan memilih tema yang cute untuk foto anaknya, fotografer yang satu ini justru berbeda Ladies.

Dilansir oleh boredpanda.com, fotografer Joshua Hoffine membuat foto-foto seram yang melibatkan anak-anak. Kali ini ia bahwa mendaulat anak perempuannya untuk jadi model dari koleksi foto seram yang ia buat. Uniknya sang putri merasa sangat bangga menjadi model dari foto seram yang dibuat oleh sang ayah.

horror-20160514-editor-002
Joshua sendiri memang sudah populer sebagai fotografer yang sering membuat foto seram. Semua foto yang dibuatnya terkesan nyata karena properti, make up sampai pencahayaan ia perhatikan dengan seksama.

Foto-foto ini diberi tema ‘After Dark My Sweet’. Foto-foto yang melibatkan anak-anak ini rupanya berfokus pada mimpi buruk yang sering menghantui anak-anak. Anak-anak Hoffine sendiri sangat suka dengan ide ayah dan akhirnya turut serta sebagai model dari proyek menyeramkan ini.

horror-20160514-editor-005

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *