Nenek Sangat Sayang Cucu Ini Merubah Ruang Tamunya Jadi…

nenek-carmen-3

Nenek Carmen yang berusia 66 tahun ini punya ide yang sungguh unik saat ia pindah dari Charlotte ke Raleigh. Dilansir dari odditycentral.com, saat mencoba mencari wallpaper dan gorden yang tepat untuk rumah barunya, tercetus ide untuk mendekorasi rumahnya dengan potret cucu-cucunya. Tapi bukan sekadar memasang foto cucunya di dinding. Lebih dari itu, ia membuat wallpaper khusus yang berisikan 30 potret cucunya.

Foto: copyright odditycentral.com
Foto: copyright odditycentral.com

Tak hanya wallpaper, Nenek Carmen pun menciptakan desain khusus untuk gorden dan bantal kursi. Bahkan ia juga membuat baju atasan khusus yang “bermotif” foto-foto cucunya. Wah, sepertinya Nenek Carmen memang benar-benar cinta ya dengan cucu-cucunya.

Suami Nenek Carmen, Bob tak keberatan dengan dekorasi ruangan unik tersebut. “Dia menyayangi cucu-cucu kami dan menganggap ruangan itu menyenangkan,” kata Nenek Carmen.

Mobil Mewah Miliarder

  1. Carlos Slim Helu adalah orang terkaya dunia menurut Forbes. Raksasa telekomunikasi Meksiko ini mengendarai sendiri mobilnya, Bentley Continental Flying Spur. Jangan terkecoh dengan kebiasannya menyetir sendiri, karena mobil ini harganya sekitar $300 ribu atau Rp 2,8 miliar.
  2. Alice Walton, pewaris kekayaan Wal-Mart, adalah wanita terkaya kedua di dunia. Pilihan mobilnya sederhana, Ford F-150 King Ranch tahun 2006. Truk ini dijual dengan harga $ 40 ribu atau Rp 373,8 juta.
  3. Pangeran Alwaleed Bin Talal Alsaud, anggota kerajaan Arab Saudi, mengendarai mobil Rolls-Royce Phantom. Versi termurah mobil ini harganya mencapai $246 ribu (Rp 2,3 miliar), sementara versi mahalnya mencapai $447 ribu (Rp 4,1 miliar).
  4. Wali Kota New York dan taipan data keuangan Michael Bloomberg mengendarai Audi R8. Mobil mewah ini dijual harga $120 ribu (Rp 1,1 miliar) dan bisa mencapai kecepatan 60 mil per jam dari 0 hanya dalam 3,2 detik.
  5. Miliarder Larry Ellison, pendiri Oracle, terkenal karena punya banyak mobil. Salah satu yang paling mewah adalah mobil McLaren F1. Pada 1998, mobil ini dinyatakan sebagai yang tercepat dan revolusioner. Semenjak itu produksinya berhenti, kini harga mobil tersebut mencapai $4,1 juta per mobil (Rp 38,3 miliar).

  6. Warren Buffett adalah salah satu pria terkaya dunia tapi dia sangat terkenal hemat. Investor ini mengendarai Cadillac DTS yang ia beli untuk mendukung pabril mobil Amerika yang sedang kesulitan General Motors. Harga mobil ini sekitar $45 ribu (Rp 420,5 juta).
  7. Mark Zuckerberg kerap terlihat mengendarai Acura TSX hitam. Miliarder muda ini punya salah satu mobil termurah: harga $30 ribu atau Rp 280,3 juta.
  8. Taipan laptop Michael Dell mengendarai Porsche Boxter keluaran 2004. Meski model baru bisa mencapai $80 ribu (Rp 747,6 juta), Anda bisa membeli versi bekasnya seharga $20 ribu (Rp 186,9 juta).
  9. Pendiri Nike Phil Knight punya Audi R8 seharga $120 ribu (Rp 1,1 miliar). Knight membeli warna hitam dengan aksen perak kontras di bagian samping. Seorang pekerja Nike mengambil foto mobil ini saat parkir di kantor pusat perusahaan di Oregon.
  10. Laurene Powell Jobs, janda pendiri Apple Steve Jobs, mengendarai mobil Audi A5 perak yang sering terlihat di parkiran di luar rumah mereka di Palo Alto. Harga mobil ini $ 37 ribu atau Rp 345,7 juta.

5 Anak Muda Terkaya

Kekayaan bisa diraih dari kerja keras bisnis yang dirintis, atau pun warisan keluarga. Setidaknya, logika di atas menjelaskan asal kekayaan 21 orang kaya termuda di dunia versi Majalah Ekonomi dan Bisnis, Forbes. Berikut ini daftar lima pemuda yang berada di urutan teratas:

1. Dustin Moskovitz


Dustin Moskovitz adalah teman sekamar Mark Zuckerberg sewaktu melanjutkan pendidikannya di Universitas Harvard. Di usia 27 tahun, kekayaannya mencapai USD 3,5 miliar atau setara Rp 33 triliun. Selain bisnisnya di Facebook, Moskovitz juga mendirikan lembaga sosial bersama Bill Gates, Mark Zuckerberg, dan Warren Buffet.

2. Mark Zuckerberg


Siapa tak kenal Mark Zuckerberg Pencipta dan CEO Facebook ini dikeluarkan dari Universitas Harvard dan menjadi Person of The Year majalah Time pada 2010. Jangan tertipu penampilannya. Ia doyan mengenakan sandal atau pun kaus oblong. Tapi, kekayaannya mencapi USD 17,5 miliar. Jika saja Zuckerberg lahir delapan hari lebih dulu ketimbang Dustin Moskovitz, ia berada di posisi teratas.

3. Albert Maria Lamoral


Pria yang satu ini adalah sosialita berpaspor Jerman. Sejak ayahnya meninggal dunia, ia mewariskan tahta dan diangkat menjadi Pangeran Thurn and Taxis, sejak 1990. Kekayaan pemuda yang lahir 24 Juni 1983 di Regensburg, Jerman ini, mencapai USD 1,5 miliar.

4. Scott Duncan


Scott adalah anak wirausaha sukses pendiri Enterprise Products, Dan Duncan. Saat Dan mengembuskan napas terakhirnya pada 28 Maret 2010, ia mewariskan USD 1 miliar ke Scott. Seiring berjalannya waktu, kekayaan Scott meningkat ke angka USD 4,1 miliar hingga usianya mencapai 29 tahun.

5. Eduardo Saverin


Selain Dustin Moskovitz, Mark Zuckerberg, dan Chris Hughes, nama Eduardo temasuk dalam daftar pendiri Facebook. Eduardo sempat berselisih dengan Zuckerberg karena ia menilai sang sahabat mengkhianatinya. Forbes mencatat, kelahiran Sao Paulo, Brazil, 29 tahun silam ini, memiliki harta senilai USD 2 miliar.

10 Rumah Termahal

Berikut adalah 10 rumah termahal yang dimiliki oleh orang-orang terkenal di seluruh dunia.

  1. Antilla milik Mukesh Ambani ($ 1.000.000.000)
  2. William Randolph Hearst’s Mansion ($ 165.000.000)
  3. Elena Franchuk’s Victorian Villa ($ 161.000.000)
  4. The Penthouses at One Hyde Park ($ 160.000.000)
  5. Aaron Spelling’s Manor ($ 150.000.000)
  6. Hala Ranch milik Bandar bin Sultan bin Abdulaziz dari Arab Saudi ($ 135.000.000)
  7. Fleur de Lys milik Suzanne dan David Saperstein ($ 125.000.000)
  8. Maison de l’Amitie milik Donald Trump ($ 125.000.000)
  9. Updown Court ($ 116.000.000)
  10. Dracula’s Castle milik Archduke Dominic ($ 80.000.000)

10 Kapal Pesiar Milyarder

Siapa saja yang memiliki kapal pesiar ini? Nama orangnya saya tidak sebutkan, hanya inisial saja. Apa profesi mereka dan bagaimana mereka bisa kaya? Pemilik kapal pesiar mewah ini adalah profesional di bidang teknologi informatika, ada yang raja minyak, ada pula yang pemilik saham perusahaan minyak. Ternyata minyak dan TI bisa bikin orang jadi kaya raya ya? Tak apalah, yang penting bukan hanya sekedar kaya karena warisan.

Urutan Paling Bawah, Dengan Harga 90 Juta Dolar AS

Uang 90 juta dolar AS atau 834 milyar Rupiah (kurs per tanggal posting) memang bukan uang sedikit, tapi kapal pesiar dengan harga sekian menempati urutan paling bawah di deretan kapal pesiar pribadi termewah di dunia. Nama kapal tersebut menggunakan bahasa Perancis dan bila diartikan namanya menjadi “Si Biru Besar”. Pemiliknya berinisial RA, pemilik perusahaan minyak dan perusahaan investasi. Kapal ini keluaran tahun 2000, memiliki panjang 112 meter, 50 awak kapal, dan bermesin 3600 tenaga kuda.

Kapal Pesiar Sepanjang 92 Meter Seharga 100 Juta Dolar AS

Kapal ini lebih pendek dari kapal pesiar di atas, yaitu 92 meter. Nama kapal pesiar mewah ini agak mesum. Namanya diambil dari bahasa suku Chinuk, salah satu suku asli benua Amerika, yang artinya buah dada. Entah kenapa si pemilik menamakannya seperti itu. Fasilitas yang tersedia antara lain: bioskop pribadi, kolam renang, 2 helipad, dan sebuah tanki khusus lobster. Rupanya si pemilik, berinisial PA, seorang profesional di bidang TI, suka dengan hidangan laut.

Gadis Cantik Seharga 103 Juta Dolar AS

Nama kapal pesiar ini tidak memiliki arti khusus, sesuai dengan tradisi pemilik kapal yang biasanya menamai kapalnya dengan nama-nama perempuan. Kapal ini istimewa karena fasilitasnya: 15 kamar tamu mewah, sebuah spa dengan layanan penuh, perpustakaan, tempat bermain anak-anak dan juga bioskop pribadi. Kamar pribadi si pemilik dilengkapi dengan remote-control untuk mengendalikan jendela besar dengan pemandangan panorama. Siapa pemiliknya? Sayangnya saya belum menemukan sumber yang menyebutkan pemiliknya.

Gadis Cantik Seharga 116 Juta Dolar AS

Nama kapal pesiar ini sama dengan di atas, diambil dari nama seorang perempuan. Kamar pribadi pemilik kapal ini saja seluas 120 meter persegi, lengkap dengan dek pribadi, dan jacuzzi pribadi. Kapal ini dilengkapi dengan lift yang mengantarkan para tamu ke lima dek yang ada, termasuk dek khusus untuk berjemur dengan lahan khusus untuk rekreasi, spa, pusat kebugaran, dan juga dua kapal penyelam bagi Anda yang ingin menikmati pemandangan bawah laut.

Mabuk Laut Dengan Harga 129 Juta Dolar AS

Mabuk laut, itulah arti nama kapal pesiar termewah ini. Pemiliknya? Inisialnya RA. Rupanya dia punya lebih dari 1 kapal pesiar pribadi super mewah. Kapal pesiar pribadi sepanjang 72 meter ini memiliki landasan helikopter yang bisa ditarik masuk secara otomatis. Tamu tak harus datang dari pelabuhan, bisa juga dengan diantar helikopter.

RA lagi, RA lagi. Kaya banget sih dia? Kapal ini jadi istimewa karena dilengkapi dengan kapal selam mini dan sistem pelacak rudal. Wah, kayaknya ini kapal pesiar mewah khusus untuk melindungi si pemilik dari ancaman serangan mematikan. Beberapa awak kapalnya juga pensiunan merupakan tentara pasukan elit Inggris. Wah, wah. Ada apa ini? Nama kapal mewah ini diambil dari nama alat navigasi kapal, yang serupa dengan kompas tapi tanpa jarum penunjuk.

Si Gurita Seharga 200 Juta Dolar

Ini adalah kapal pesiar termewah kedua milik PA, seorang profesional di bidang TI. Nama kapal diambil dari nama latin gurita. Kapal pesiar mewah ini dilengkapi dengan 2 helikopter, sebuah kapal selam berkapasitas 10 orang, dan juga sebuah robot selam yang bisa menelusuri dasar lautan.

Matahari Terbit Seharga 200 Juta Dolar AS

Kapal pesiar pribadi mewah dengan panjang 138 meter ini merupakan milik patungan dari dua orang yang berbeda bidang: LE, juragan di bidang teknologi informatika, dan DG seorang produser film dan rekaman. Kapal ini memiliki ruang untuk para penumpangnya seluas 2.230 meter persegi dari 5 tingkat yang ada di dalamnya. Fasilitas lainnya hampir sama dengan kapal pesiar pribadi mewah lainnya: bioskop, helipad, dan 82 kamar untuk tamu dan awak kapal.

Sang Bangsawan Dari Moor Seharga 210 Juta Dolar AS

Dari nama kapal, yang bila diartikan menjadi bangsawan wanita dari suku Moor, bisa ditebak jika pemilik kapal adalah orang Timur Tengah. Memang, pemiliknya adalah seorang pangeran dari salah satu negara Tim-Teng yang kaya minyak. Kapal ini memiliki panjang 108 meter ini dibangun tahun 1991. Kapal ini memiliki kolam renang dengan pantai tiruan, sementara atap kolam renangnya bisa dibuka-tutup secara otomatis.

Kapal Pesiar Pribadi Termahal Di Dunia, Seharga 350 Juta Dolar AS


Tibalah saatnya pada kapal pribadi termahal dan termewah di dunia. Kapal ini dimiliki oleh seorang Emir (pemimpin) salah satu negara di kawasan Timur Tengah yang kaya minyak. Kapal dengan panjang 162 meter ini interiornya dirancang oleh perancang terkenal kelas dunia. Memiliki ruang untuk 115 tamu dan 88 awak kapal, termasuk 5 kamar khusus orang-orang penting. Kamar VIP ini masing-masing dilengkapi dengan balkon terbuka. Kapal ini juga memiliki 8 dek, sebuah kolam renang berukuran besar, helipad, dan sebuah hanggar untuk kapal terbang kecil.

Demikianlah…. deretan 10 kapal pesiar pribadi super mewah, yang paling “murah” seharga 834 milyar Rupiah, sedangkan yang termahal seharga 3,2 trilyun Rupiah.

Jika Uang Kertas Bisa Melingkar Sempurna, Kamu Langsing

jika-uang-kertas-bisa-melingkar-sempurna-di-situ-kamu-langsing

Dalam sejumlah foto, uang kertas yang digunakan adalah yang pecahan 100 yuan. Tapi ada juga yang menggunakan uang kertas pecahan 5 yuan dan 10 yuan.

Foto: copyright shanghaiist.com
Foto: copyright shanghaiist.com
Memang tren ini tak ada penjelasan ilmiahnya. Cuma buat iseng-iseng dan sepertinya untuk mengisi waktu kosong saja, Ladies. Belum diketahui secara pasti apa korelasi lingkar pergelangan tangan dengan langsing tidaknya tubuh seseorang.
Foto: copyright shanghaiist.com

Uji Kelangsingan Absurd, Pakai Lipstik dengan Tangan Melingkar

uji-kelangsingan-absurd-pakai-lipstik-dengan-tangan-melingkar

Setiap negara biasanya punya “standar kecantikan” masing-masing. Dilansir dari yahoo.com,di Cina standar kecantikan itu adalah punya tubuh langsing. Sehingga tak heran kalau banyak wanita yang saling berlomba untuk menunjukkan kalau mereka bertubuh langsing dan berhak dapat predikat cantik.

Untuk bisa dianggap cantik atau setidaknya dapat pengakuan cantik, banyak tren aneh yang merebak di media sosial. Salah satu yang paling marak adalah tren uji kelangsingan tubuh dari cara menggunakan lipstik. Jadi, menurut tren itu, kalau kamu berhasil pakai lipstik dengan tangan melingkar di belakang kepala, kamu bisa disebut cantik dan bertubuh langsing.

“Teorinya” kalau kamu berhasil memakai lipstik dengan tangan melingkar di belakang kepala, kamu punya wajah yang tirus dan mungil sehingga kamu berhak disebut cantik dan langsing.Well, uji kelangsingan ini memang nggak masuk akal. Tak ada alasan ilmiah atau teori yang benar untuk menjelaskan kaitan antara langsing dengan keberhasilan pakai lipstik dengan tangan melingkar.

 

Menipu Mata Foto Ini Terlihat Keren Karena Angle Yang Tepat

1. Sekali lihat, kamu pasti menyangka pria ini akan jatuh dari tebing, tapi coba perhatikan lagi.

persepsi_foto-20160414-editor-001
2. Pria ini bisa menahan wanita dengan satu tangan. Tapi yakin itu yang terjadi? Lihat lagi.
persepsi_foto-20160414-editor-002
3.Pria ini sedang menyandarkan tangannya di dinding. Benarkah? Nyatanya tak begitu. Pria ini menahan berat badannya saat kakinya menjejak di dinding.
persepsi_foto-20160414-editor-003

4.Berpikir kalau gadis ini sedang melawan gravitasi? Coba balik fotonya.

 persepsi_foto-20160414-editor-004
5.Pria ini seakan akan jatuh dari tebing, sedang temannya kaget dan teman lainnya yang bersepeda mencoba menolong, tapi coba perhatikan.
persepsi_foto-20160414-editor-006