Rory, Si ‘Kucing Vampir’ yang Butuh Rumah Baru

rory-si-kucing-vampir-yang-butuh-rumah-baru

Pernah nggak melihat kucing yang seperti vampir? Seperti kucing hitam bernama Rory ini.
Ketika diselamatkan dan dibawa ke Battersea Dogs & Cats Home, Rory punya gigi yang buruk. Dilansir dari dailymail.co.uk, bentuk gigi Rory sangat menyulitkannya untuk makan karena ia sendiri kesusahan untuk menutup mulutnya. Akhirnya, dokter hewan melakukan operasi gigi dan mencabut sejumlah gigi bagian belakangnya. Hasilnya gigi taring Rory posisinya lebih menonjol.

Dengan sepasang taring yang sangat menonjol, Rory pun dijuluki sebagai kucing vampir. Dengan bulu di tubuhnya yang berwarna hitam legam, Rory sudah terlihat cukup misterius sekaligus menyeramkan.

Kini, Rory sedang mencari rumah baru. Tadinya dia sempat punya majikan tapi sang majikan tak bisa merawatnya dengan baik setelah dua minggu membelinya di internet. Sampai akhirnya Rory dibawa ke Battersea Dogs & Cats Home. Dengan kondisi gigi dan penampilannya kini yang tak biasa, semoga saja ia bisa segera mendapat majikan baru yang penyayang, ya Ladies.

Lindsey Quinlan, dari Battersea Dogs & Cats Home memaparkan meski Rory sempat mendapat pengalaman buruk di hidupnya tapi dengan gigi baru serta perilakunya yang menggemaskan dia bisa jadi hewan peliharaan sempurna untuk majikan yang tepat. Kucing yang suka makanan basah dan tuna ini kini sedang menantikan kehadiran majikan baru dan tempat tinggal baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *