Doyan Makan Banyak Wanita Ini Tetap Langsing Dan Cantik

Wanita biasanya akan menjaga porsi makanan mereka agar dapat menjaga berat badan mereka tetap ideal dan terlihat langsing. Demi tubuh yang langsing dan proporsional wanita bahkan rela melakukan diet dan menghindari makanan-makanan yang dianggap dapat menggemukan badan, hal yang sebenarnya tergolong sebagai penyiksaan diri karena makan merupakan salah satu kebutuhan utama manusia.

Namun sepertinya beberapa wanita yang tak perlu terlalu menghawatirkan porsi makan mereka, karena meskipun makan dalam ukuran yang bisa terbilang sangat banyak, para wanita ini tetap memiliki tubuh yang langsing. Para wanita ini sepertinya ditakdirkan sebagai tukang makan, karena meskipun memiliki nafsu makan yang sangat luar biasa, tubuh mereka tetap langsing.

Yuka Kinoshita

Saat melihat perawakanya yang langsing serta wajah manisnya yang khas orang Jepang, tak akan ada yang menyangka kalau Yuka Kinoshita merupakan wanita yang mampu memakan satu mangkuk besar ramen berukuran jumbo, serta satu nampan tempura (Gorengan khas Jepang) dan masih banyak makanan lagi dalam sekali waktu makan saja. Meskipun melahap berbagai macam makanan yang berlemak serta tinggi kalori namun anehnya tubuh wanita yang di memiliki nama julukan “oogui bijyo” atau wanita yang rakus, Yuko tetap memiliki tubuh yang langsing dan juga wajah yang cantik. Yuka pertama kali mencuri perhatian publik lewat sebuah video di facebook, tingkahnya yang ceria saat melahap berbagai macam makanan membuat Yuka segera populer dan videomya  disebarkan sebanyak ribuan kali. Kini wanita yang ternyata juga merupakan jawara di berbagai lomba makan ini juga telah memiliki sebuah saluran pribadi di Youtube dan mengupload video-video ketika dirinya melahap berbagai macam makanan dalam porsi gila-gilaan. Yang aneh meskipun selalu memakan porsi makanan yang luar biasa banyak hingga kini tubuh Yuka Kinoshita masih tetap langsing dan cantik.

Tae Ryun Huh

Banyak wanita pasti akan iri dengan seorang Guru wanita bernama Tae Ryun Huh ini. Bagaimana wanita yang terlihat langsing dan cantik ini bisa menghabiskan 100 porsi makanan dalam sehari, namun tubuhnya tetap langsing dan proporsional dengan berat badan yang terjaga stabil di angka antara 45 hingga 48 kg. Sebagai perbandingan saat sarapan Tae Ryun bisa menghabiskan 2 porsi makan siang yang ada di sekolah tempatnya mengajar, Saat makan siang Tae Ryun masih sanggup menghabiskan hingga 10 Hamburger dan 10 pak kentang goreng, tanpa ada sedikit remah pun yang tersisa, belum cukup sampai disitu saat usai mengajar Tae Ryun biasanya akan mampir ke swalayan terdekat untuk membeli camilan yang jumlahnya bertumpuk-tumpuk, serta mie instan yang menggunung. Mie ini merupakan menu makan malam Tae Ryun, namun jangan bayangkan kalau Tae Ryun hanya akan membuat satu bungkus mie saja untuk makan malamnya, karena untuk memenuhi nafsu makanya yang luar biasa Tae Ryun akan membuat 5 bungkus mie instan sekaligus dalam sebuah panci besar dengan kuah yang berlimpah. Menu makan yang terlihat sangat berat ini akan akan habis tak bersisa, karena bagi Tae Ryun menyisakan makanan merupakan kejahatan yang serius. Bu Guru yang lebih suka menyimpan camilan daripada lembar tugas muridnya di laci mejanya ini, menuturkan bahwa untuk mengimbangi hobinya yang doyan makan ini, dia biasanya akan melakukan lompat tali agar tubuhnya tetap langsing. Tapi jangan pernah meniru apa yang dilakukan Tae Ryun Huh ini, karena hal tak akan berpengaruh banyak bagi kalian dan berat badan kalian akan tetap bertambah jika makan seperti Tae Ryun Huh yang di karunian metabolisme tubuh yang luar biasa.

Angie Greenup

Jika kebanyakan orang sebisa mungkin akan menghindari junkfood yang konon katanya akan berakibat buruk bagi tubuh dan bisa menaikan berat badan secara drastis. Maka teori penambahan berat badan yang drastis itu sepertinnya tak berlaku bagi seorang wanita bernama Angie Greenup. Setiap hari Angie selalu memakan berbagai macam makanan Junkfood dalam porsi yang sangat besar namun hal itu tak kunjung membuat wanita ini menjadi gemuk malahan tetap langsing, tubuh Angie tetap terlihat biasa saja layaknya wanita pada umumnya. Angie diketahui sejak kecil memang sudah menggemari junkfood dan sering memakanya dalam jumlah yang super besar, burger, kentang goreng dan soda sepertinya tak mempan untuk menggemukan tubuh Angie. Wanita yang telah sukses mematahkan teori bahwa junkfood bisa menyebabkan obesitas ini ternyata memiliki trik tersendiri untuk menjaga tubuhnya tetap langsing walau memakan junkfood setiap harinya. Tips dan trik itu biasa Ia bagikan lewat akun youtube pribadinya yang bernama “Eat, Drink and Be Skinny”dalam video yang Angie unggah wanita cantik ini biasanya akan membagi trik bagaimana memilih dan cara memakan junkfood yang benar agar tak merasa bersalah setelah selesai makan dan tetap langsing tentunya.

Soo Young, SNSD

Mungkin kalian sudah familiar dengan wanita yang satu ini, member dari salah satu girlband paling populer asal negri gingseng Korea Selatan SNSD, Soo Young konon katanya merupakan gadis yang sangat doyan sekali makan. Meskipun begitu anehnya tubuh Soo Young selalu terlihat langsing. Tubuh Soo Young bahkan sering di sebut sebagai yang paling langsing diantara anggota SNSD lainya. Selain itu wanita berparas cantik yang doyan makan ini sekaligus merupakan member SNSD yang memiliki tubuh paing tinggi. Dalam Istilah Korea sendiri, orang yang doyan makan tapi tak kunjung gemuk di sebut Shik Shin. Kesukaan Soo Young dalam hal melahap makanan ini bisa dilihat dari berbagai video keseharian girlband SNSD, dalam video itu akan terlihat Soo Young sering mencuri-curi kesempatan untuk makan.

Gyaru Sone

Jika kita melihat perawakan tubuh Gyaru Sone yang kecil dan mungil, rasanya sulit untuk percaya bahwa wanita Jepang ini merupakan seseorang yang mampu memakan makanan dalam porsi yang besar. Namun ternyata porsi makanan Sone setiap harinya bisa dibilang tergolong mengerikan. Hal ini dibuktikan Sone ketika. Ia menerima tantangan makan dari seorang pesulap bernama Cyrill Takayama. Wanita yang memiliki panggilan akrab Sone Chan ini terlihat melahap sumpit demi sumpit mie ramen dengan tenang dan tanpa banyak mengambil jeda. Wanita mungil ini terlihat dengan santainya menghabiskan semangkuk ramen yang memiliki porsi raksasa di hadapanya tanpa banyak bicara. Kabarnya Sone memang sanggup menghabiskan porsi makanan yang sangat banyak, namun yang aneh adalah di mana semua makanan itu di tampung mengingat tubuh Gyaru Sone bisa dibilang sangat mungil dan kurus. Dalam Bahasa Jepang Gyaru sendiri merupakan senuah perumpamaan bagi sesuatu yang cantik, namun Gyaru Sone lebih sering di undang dalam acara TV yang berhubungan dengan makan, untuk menunjukan kemapuan makanya yang luar biasa.

Park Seo Yeon

Park Seo Yeon, atau lebih di kenal dengan sebutan The Diva merupakan seorang Vlogger asal Kosea Selatan yang sering menunjukan kebiasaan makanya yang luar biasa lewat blog yang dia punya. Dalam video-video yang Ia unggah Seo Yeon sering terlihat memakan berbagai macam makanan khas Korea dalam porsi yang luar biasa besar, dari sini pulalah Park Seo Yeon mendapatkan uang sekaligus bersenang-senang. Namun anehnya meskipun pekerjaan Seo Yeon setiap harinya hanya makan, makan dan makan dalam porsi yang luar biasa,  penampilan Park Seo Yeon tetap terlihat cantik dan langsing layaknya Artis Korea. Karena parasnya yang cantik serta kebiasaan makanya yang gila-gilaan, membuat banyak orang suka melihat video makan Seo Yeon di Youtube berulang-ulang. Bisa menghasilkan uang dari sifatnya yang doyan makan serta menjadi terkenal dan tetap langsing serta cantik, membuat Seo Yeon sering disebut sebagai wanita paling beruntung di dunia.

Suku Di Indonesia Yang Paling Kental Ilmu Mistiknya

Suku Dayak, Kalimantan

Suku Di Indonesia Yang Paling Kental Ilmu Mistiknya

Suku pertama yang sangat kental dengan Ilmu Mistiknya adalah Suku Dayak yang mendiami sebagian wilayah di Kalimantan. Kalau soal ilmu mistik rasanya tak ada yang akan meragukan kekuatan mistik suku ini yang sudah terkenal sangat kuat. Kekuatan mistis itu biasanya ditanamkan pada senjata-senjata perang seperti Mandau (Pedang), Sipet (Sumpit), Penyang (Semacam kalung dari kuku binatang) dan lanju. Bahkan katanya keampuhan Ilmu Mistis yang dimiliki suku Dayak dapat juga digunakan untuk memikat hati lawan jenis agar mau menjadi pasangan mereka.

Dan orang yang biasanya dipercayai untuk melakukan berbagai macam ritual mistis ini adalah para pemuka adat yang telah teruji kemapuanya. Sebagian dari kalian pasti mendengar tentang legenda Madau terbang ataupun Minyak Bulu Perindu yang sangat tersohor dapat membuat penggunanya menjadi kebal terhadap berbagai macam senjata, hal-hal tersebut merupakan kekuatan mistis dari Suku Dayak sekaligus bagian dari kekayaan budaya Indonesia yang sangat erat dengan hal-hal yang berbau mistis.

Suku Batak, Sumatera Utara

Suku Di Indonesia Yang Paling Kental Ilmu Mistiknya

Suku Batak adalah suku yang mendiami Sumatera Utara sekaligus suku yang cukup terkenal di seantero Indonesia karena suku ini terkenal sebagai suku yang suka merantau dan dikenal memiliki mental yang kuat. Namun selain itu suku Batak juga terkenal sebagai salah satu suku di Indonesia yang sangat kental Ilmu mistisnya terutama di wilayah Sumatera sendiri. Hal ini dibuktikan denga dinobatkanya Prof. Sorimangaraja Sitanggang sebagai ketua paranormal sedunia di Jerman pada tahun 2006 yang lalu. prestasi ini tergolong luar biasa karena Prof. Sorimangaraga berhasil mengalahkan perwakilan dari suku Voodoo di Haiti yang sudah tersohor didunia dengan kemapuan mistisnya. Dan salah satu Ilmu mistis dari suku Batak yang sangat terkenal dari jaman dulu hingga saat ini adalah “Begu Ganjang“, sesosok mahkluk halus yang dipercayai memikili tubuh sangat panjang dari sini pulalah nama Begu Ganjang berasal, dalam bahasa Batak Begu artinya setan sedangkan ganjang artinya panjang.

Sedangkan orang yang memelihara mahkluk ini biasa di sebut sebagai Par Begu Ganjang, konon katanya orang memelihara mahkluk ini sangat di takuti karena Begu Ganjang dipercaya sebagai roh yang dapat mencabut nyawa. Menurut cerita siapapun yang melihat sosok Begu Ganjang akan sebera mati beberapa hari kemudian, sosok Begu Ganjang dipercaya hanya akan memperlihatkan wujudnya pada orang yang tak disulai oleh tuanya. Karena sebab ini selain di takuti Par Begu Ganjang atau orang yang memelihara Begu Ganjang sangat di benci oleh masyarakat di sekitarnya.
Selain terkenal dengan Ilmu mistisnya yang sangat kental, masyarakat dayak juga terkenal sebagai suku yang sangat pementingkan pendidikan bagi anak-anaknya, terutama anak laki-laki yang dianggap sebagai penerus Marga yang sangat penting bagi kelangsungan Marga sebuah keluarga Batak.

Suku Gayo, Aceh Tengah

Suku Di Indonesia Yang Paling Kental Ilmu Mistiknya

Banyak orang yang sering salah kaprah saat mendengar nama suku Gayo dan menganggapnya sebagai suku yang berasal dari aceh, hal ini sebenarnya kurang tepat karena garis keturunan suku Gayo lebih dekat dengan suku “Batak 27“. Anggapan yang salah terhadap suku Gayo ini mungkin muncul karena sebagian besar dari suku ini mendiami wilayah Takengon Kabupaten Aceh Tengah. Suku Gayo juga sebenarnya memiliki marga layaknya kerabat jauhnya suku Batak namun hanya sebagian yang tetap menggunakan marga mereka sedangkan sebagian lainya sudah mulai meninggalkan budaya ini. Nyaris serupa dengan suku Batak, suku Gayo juga terkenal memiliki ilmu mistis yang sangat kental, walaupun tak sekuat suku Batak. Meskipun hampir sebagian besar masyarakat Gayo adalah pemeluk ajaran Islam namun kehidupan yang diiringi dengan hal-hal mistis ini sudah mendarah daging dan sulit untu dilepaskan dari hari-hari Suku Gayo.

Ikatan yang kuat antara masyarakat Gayo dan ilmu mistis, dipengaruhi oleh tingginya kecemburuan sosial yang ada dilingkungan sosial dari masyarakat Gayo sendiri. Sebagai contoh misalkan ada orang di lingkungan Gayo yang meningkat ekonominya, tapi ada yang merasa cemburu maka, bukanlah hal yang mengejutkan jika tiba-tiba saja ada anggota keluarganya yang mendadak sakit. Karena alasan tingginya kecemburuan sosial di intern masyarakat Gayo ini pulalah, keturunan Gayo yang sudah merantau ke kota besar biasanya enggan untuk kembali lagi , abibat tak mau lagi pada pusaran persaingan hidup yang ujung-ujungnya berakhir pada hal-hal yang berbau mistis. Di wilayah yang banyak didiami oleh Suku Gayo, akan dijumpai banyak sekali dukun atau paranormal, hal ini disebabkan karena masyarakat Gayo lebih mempercayai pengobatan alternatif daripada dokter ataupun rumah sakit, tapi meski sangat mempercayai hal-hal yang berbau mistis, sama halnya dengan Suku Batak, masyarakat Gayo juga sangat mementingkan pendidikan anak-anaknya, hanya saja sedikit berbeda dari Suku Batak yang mengistimewakan anak laki-laki, Suku Gayo menyamaratakan kebutuhan pendidikan bagi putra maupun putri mereka.

Suku Kajang Amma Toa, Sulawesi

Suku Di Indonesia Yang Paling Kental Ilmu Mistiknya

Kali ini kita akan beralih ke pulau yang berada tepat di sebelah timur Kalimantan, yaitu Pulau Sulawesi di pulau yang mayoritas di huni oleh orang Bugis ini terdapat sebuah suku yang sangat terkenal memiliki hubungan yang kental dengan hal-hal yang berbau mistis, nama suku itu adalah Suku kajang Amma Toa. Sangking tersohornya kemampuan Mistis dari suku ini, jika kalian bertanya pada orang Sulawesi tentang Suku ini, maka yang pertama akan terlintas di benak mereka adalah Ilmu Gaib dan Guna-Guna. Hal-hal yang berbau mistis masih dianggap sebagai sesuatu yang wajar bagi suku Kajang, karena Faham animisme yang begitu melekat pada suku ini. Faham animisme ini tetap sulit lepas dari jati diri suku Kajang walaupun kini kebanyakan dari suku ini adalah pemeluk agama Islam.
Karena reputasi dari kekuatan mistis dari suku Kajang yang sudah terkenal di seantero Sulawesi, banyak orang di luar suku ini yang tinggal di Sulawesi akan merasa was-was jika ada orang dari suku Kajang yang jatuh hati pada mereka. Selain itu suku yang terkenal dengan ilmu kebal terhadap senjata tajam ini, juga pernah di rumorkan bisa melunakkan temgkorak manusia dalam sekejab mata dengan ilmu mistis yang mereka miliki.

Suku Baduy, Jawa Barat

Suku Di Indonesia Yang Paling Kental Ilmu Mistiknya

Saat ini mungkin sudah banyak yang mengenal Suku Baduy sebagai suku yang sangat erat memegang trsdisi leluhurnya dengan menolak kemajuan jaman dan tetap berpegang teguh pada ajaran nenek moyang mereka. Suku ini terkenal sebagai suku yang sangat menjaga alam di wilayah mereka sekaligus menggantungkan hidup mereka hanya dari alam, salah satu bagian dari suku ini yang bernama Baduy Dalam bahkan menolak adanya kemajuan teknologi yang masuk ke desa mereka, sekaligus menolak jika harus menyekolahkan anak-anak mereka keluar desa, anak-anak baduy dalam biasanya akan belajar baca tulis dan menghitung dari saudara-saudara mereka yang ada di wilayah Baduy luar. Meskipun terlihat memiliki aturan yang sangat ketat tapi jangan membayangkan suku Baduy sebagai suku yang tertutup, suku ini akan tetap menyambut tamu yang datang ke desa mereka dengan ramah.

Namun jangan pernah sekali-kali menyalah gunakan keramahan dari suku Baduy, karena meskipun mereka merupakan salah satu suku yang masuk dalam katagori suku yang terbelakang secara pengetahuan, Suku Baduy terkenal memiliki hubungan yang sangat kental dengan berbagai ilmu mistis. Suku Baduy atau masyarakat sekitar biasa menyebutnya sebagai Urang Kanekes, sangat disegani di wilayah tempat tinggalnya, tepatnya pada wilayah pedalaman Banten. Suku yang terkenal memiliki kekuatan fisik diatas rata-rata ini dikabarkan mampu meramalkan apa yang akan di masa depan dengan kemapuan mistis yang mereka miliki serta dapat menjampe-jampe orang yang dianggap sebagai musuh mereka. Tak heran jika tak ada yang berani mengganggu Suku Baduy jika tak ingin celaka.

Suku Asmat Papua

Suku Di Indonesia Yang Paling Kental Ilmu Mistiknya

Tak sah rasanya jika membahas Suku yang Memiliki budaya Mistis paling kental tanpa menyebutkan, Suku Asmat. Suku yang mendiami pedalaman Papua ini begitu percaya dengan hal-hal berbau mistis dalam keseharianya. Segala sesuatu yang mereka kerjakan setiap harinya mulai dari berburu, mencari ikan, hingga menebang pohon sagu, semuanya harus melalui sebuah perhitungan tertentu, mirip dengan pimbon yang ada di Pulau Jawa. Suku Asmat memiliki sebuah kepercayaan unik bahwa diri mereka berasal dari alam lain yang berada yang terletak tepat di arah Matahari tenggelam. Selain itu sebuah kepercayaan lain yang dimiliki oleh suku ini adalah bahwa di tempat yang mereka diami terdapat 3 jenis roh yang berbeda-beda, ada yang bersifat baik, jahat dan juga roh jahat yang bisa mati.

Kemampuan gaib Suku Asmat yang paling tersohor adalah, kemampuan mereka untuk menerawang barang yang hilang sekaligus menari tahu siapa yang telah mengambilnya. Dalam beberapa kasus tertentu kekuatan magis Suku Asmat bahkan dikabarkan mampu mendatangkan petir, angit topan dan badai. Di Suku Asmat juga terdapat berbagai macam upacara tradisional yang sebenarnya lebih pantas disebut ritual, yaitu pesta topeng, pesta ulat sagu, pesta patung bis, dan juga pesta perahu. Segala macam ritual ini dilakukan Suku Asmat sebagai penghormatan pada nenek moyang mereka. Hal ini karena Suku Asmat memiliki kepercayaan bahwa jika ritual ini tak dilakukan maka sebelum orang yang sudah mati memasuki surga, awah mereka akan terus mengganggu yang masih hidup dan dapat menyebabkan bencana, penyakit bahkan peperangan. Dan untuk menhindari hal tersebut diadakan upacara-upacara adat untuk mengantar para arwah nenek moyang ini menuju surga.

Tempat Paling Menyeramkan dan Misterius di Dunia

Tempat Paling Menyeramkan dan Misterius di Dunia

Akodessewa merupakan sebuah pasar yang ada di negara Togo. Tapi meskipun disebut sebagai pasar, jangan pernah membayangkan Akodessewa sebagai pasar biasa yang berisikan bahan makanan seperti yang ada di Indonesia. Pasar yang berada di belahan Afrika Barat ini disebut sebagai pasar jimat terbesar di dunia. Pasar ini berisikan aneka benda-benda untuk sihir dan segala kebutuhan untuk ritual Voodoo. Bagi telinga orang awan nama negara Togo mungkin masih asing dan jarang terdengar. Namun bagi para parormal serta dukun Voodoo, Togo merupakan destinasi yang wajib untuk di kunjungi, terutama karena letak pasar Akodessewa yang tepat berada di kota Lome yang sekaligus merupakan Ibukota dari Togo.
Dikutip dari laporan dari BBC pada 26 Mei 2014 yang lalu, dipasar ini akan di temui berbagai macam benda yang berhubungan dengan ilmu sihir. Benda-benda itu biasanya berupa bagian-bagian tubuh dari hewan yang diletakkan begitu saja dan diperdagangkan. Bagi yang bermental lemah pasar Akodessewa jelas bukan tempat yang cocok untuk di kunjungi karena di tempat ini akan tertata rapi benda-benda tak lazim seperti tengkorak monyet, kepala buaya, kelelawar yang diawetkan, dan aneka tulang belulang lainya bahkan jantung kuda pun bisa ditemukan ditempat yang misterius ini.
Bagian-bagian dari tubuh hewan yang diperjual belikan di pasar Akodessewa ini dipercaya dapat dipergunakan untuk menyembuhkan orang, membuat mereka lebih kuat dan juga meningkatkan kesuburan. Cara penggunaanya cukup mudah, bagian dari hewan yang sudah diawetkan ini hanya perlu dihaluskan menjadi bubuk ramuan, setelah itu di bakar diatas api dan kemudian dioleskan ke bagian tubuh yang terluka. Meskipun agak sulit dipercaya tapi ramuan sihir dan voodoo daro pasar Akodessewa ini konon katanya terbukti ampuh.

Kryziu Kalnas

Tempat Paling Menyeramkan dan Misterius di Dunia

Kryziu Kalnas atau lebih di kenal dengan sebutan Hill of Crosses atau Bukit Sejuta Salib, merupakan situs sejarah kebanggaan yang dimiliki negara Lithuania. Situs unik ini terletak 12 km di sebelah utara kota Siauliai, Lithuania Utara dan menjadi salah satu destinani Ziarah favorit bagi umat Kristiani. Sesuai dengan namanya, bukit kecil ini dipenuhi dengan berbagai salib yang tertancap di hampir setiap bagian dari buki ini. Meskipun terbilang sebagai tempat yang sangat terkenal di Lithuania tapi tak di ketahui dengan pasti sejak kapan bukit ini mulai di penuhi dengan salib. Sejarah tentang bukit yang kini diperkirakan memiliki lebih dari 100.000 salib yang tertancap ini sendiri bisa dibilang cukup samar. Namun salah satu cerita yang paling populer adalah cerita yang berasal dari abab ke 13, kala ini masyarakat Lithuania yang masih menganut kepercayaan Pangan, membakar sebuah gereja yang terdapat di Kryziu Kalnas. Setelah peristiwa tersebut, bekas arena pembakaran itu menjadi semacam simbol peringatan dan orang mulai berbondong-bondong datang ke Hill of Crosses sambil membawa salib dan meletakanya di bukit ini.
Kryziu Kalnas juga menjdi saksi ketika pemberontakan terhadap Uni-Soviet yang terjadi pada tahun 1831 dan 1863. Ketika itu para peziarah semakin banyak yang mendatangi Hill of Crosses sebagai lambang perlawan pada rezim komunis. Akibat hal ini rezim Komunis yang berkuasa kala itu pernah mencoba untuk meratakan bukit ini sebanyak 3 kali dan bahkan membuat parit untuk menghentikan gelombang orang yang datang. Namun segala upaya ini berakhir dengan percuma karena orang tetap terus berdatangan ke Hill of Cosses, padahal pada era itu penanaman salib merupakan tindak kejahatan serius yang bisa dukum dengan berat. Baru pada 1991 setelah Uni Soviet runtuh Hill of Crosses diresmikan sebagai salah satu situs sejarah kebanggan masyarakat Lithuania.

Jacobs Well

Tempat Paling Menyeramkan dan Misterius di Dunia

Terletak di Wimberley, Texas, As. Jacobs Well merupakan sebuah lubang dalam yang berada di sebuah kolam alami dengan air biru jernih yang mengisi seluruh bagianya. Namun meskipun terlihat sangat mengoda dan banyak sekali orang yang terlihat terjun ke dalam lubang ini, termasuk juga anak-anak. Jacobs Well merupakan salah satu tempat paling berbahaya di dunia ini, tercacat sudah 8 tewas akibat tenggelam dilubang ini. Dengan lebar 4 meter dan dalam hanya 10 meter saja, sebenarnya sulit untuk mempercayai bahwa Jacobs Well merupakan tempat yang mematikan. Terlebih lubang ini di karunia dengan panorama yang indah serta air tenang berwara biru cerah yang nyaris tak pernah surut, pasti akan membuat siapapun tergoda untuk menjelajahinya. Tapi saat musim semi tiba, Air tenang yang terlihat dari atas permukaan Jacobs Well sebenarnya menyimpan sebuah perangkap yang mematikan.

Hal ini di sebabkan karena air yang ada di dalam Jacobs Well akan terhubung langsung dengan arus sungai bawah tanah yang sangat kuat kedalam salah satu gua yang ada di Texas, hal ini menyebabkan kedalaman Jacobs Well jadi berlipat ganda hingga mencapai 40 meter lebih!. Dengan kedalaman yang luar biasa serta arus sungai bawah tanah inilah. yang menakibatkan Jacobs Well telah merenggut 8 nyawa wisatawan yang menyelam di sana. Karena itu pemerintah setempat sudah memperingatkan wisatawan untuk tak menyelam di Jacobs Well. Sayangnya peringatan ini kurang di gubris oleh yang datang ke lubang mematikan ini karena sudah terlanjur, terpesona terlebih dahulu dengan pesona dan keindahan dari Jacobs Well.

Pulau Miyakejima

Tempat Paling Menyeramkan dan Misterius di Dunia

Miyakejima merupakan sebuah pulau kecil yang terletak di Tenggara Jepang. Jika kita lihat sekilas pulau ini sebenarnya tampak biasa saja, namun pulau ini sebenarnya merupakan sebuah tempat yang menyeramkan. Akibat terletak di atas rantai gunung merapi, membuat Miyakejima sebagai salah satu pulau yang memiliki aktiitas vulkanik yang tergolong sangat tinggi, aktivitas ini menyebabkan gas beracun bocor dari perut bumi dan memaksa 3.600 warga yang mendiami pulau ini pada tahun 2000 harus di evakuasi secara massal oleh pemerintah, akibat tingginya kadar racun di udara. Pada tahun 2000 ini pulalah Miyakejima mencapai puncak gelombang letusanya hingga membuat pulau ini diselimuti abu vulkanik setinggi 10 mil, aliran piroklastik, serta hujan abu yang di iringi dengan runtuhnya kawah. Bencana inilah yang menicu gas beracun keluar dari tanah. Setelah peristiwa ini selama lima tahun lebih Miyakejima menjadi tempat terlarang untuk dikunjungi. Hal ini membuat Miyakejima menjadi tempat yang mirip dengan gambaran akhir dunia, dengan pohon-pohon yang mati, mobil-mobil yang berkarat, serta gedung-gedung kosong yang tak berpenghuni.

Selama dua tahun pasca ledakan besar Gunung Aoyama yang ada di pulau Miyakejima terus memancarkan 10.000 – 20.000 ton gas belerang dari puncaknya. frekuensi ini terus menurun hingga akhirnya pulau Miayakejima kembali di buka pada tahun 2005, dan warga akhirnya di izinkan untuk kembali ke Miyakejima. Sekitar 2.800 orang warga memutuskan untuk kembali ke Miyakejima meski kadang harus memakai masker gas dalam keseharianya, sedangkan sisanya memilih untuk tetap tinggal di penampungan mereka di kota Tokyo. Hingga saat ini hampir dari sepertiga wilayah di Miyakejima merupakan tempat terlarang untuk di huni, sedangkan untuk beberapa wilayah tertentu di berlakukan batasan umur dan pemerintah Jepang pun secara berkala melakukan pemeriksaan terhadap warga yang tinggal di Miyakejima Untuk menghindari kemungkinan adanya bahaya efek dari gas beracun.

Gua Timbak

Tempat Paling Menyeramkan dan Misterius di Dunia

Gua Timbak merupakan sebuah gua di atas gunung yang berada di Filipina. Untuk mencapai tempat ini sendiri dibutuhkan pendakian selama setidaknya 5 Jam untuk dapat sampai ke Gua yang “menyeramkan” ini. Kenapa Gua di sebut menyeramkan adalah karena Gua ini merupakan tempat penyimpanan dari Mumi Kabayan atau Mumi Api yang hingga kini masih kisahnya masih menjadi misteri. Mumi kabayan yang berada di Gua timbak diperkirakan pertama kali di temukan pada tahun 1900an dengan kondisi yang masih bagus. Mumi-mumi misterius ini diperaya meruupakan peninggalan dari suku Ibaloi yang dulu mendiami Kabayan, provinsi Benguet, Filipina. Para Ilmuan mempercayai bahwa praktek pemumian ini sudah dilakukan dii 5 kota yang ada di Filipina sejak tahun 1200an dan , namun terhenti pada tahun 1500an akibat datangnya penjajah Spanyol yang akhirnya mendiami Filipina. Pembuatan Mumi Kabayan sendiri terbilang unik dan menyeramkan serta memakan waktu hingga berbulan-bulan.

Sebelum menjadi mayat orang yang akan di jadikan Mumi Kabayan akan dipaksa minum air yang sangat asin hingga meninggal, setelah itu mereka akan di cuci sambil diletakan dalam posisi duduk di atas api untuk membuat cairan tubuh keluar hingga mengering. Selain itu di gunakan juga asal tembakau yang dia masukan mulut mayat agar organ dalamnya kering. karena hal ini pulalah hampir semua Mumi Kabayan terlihat sedang membuka mulutnya. Sayangnya karena nilai historis dari Mumi ini, banyak tangan tak bertanggung jawab yang berusaha untuk mencurinya dan memperdagangkan Mumi Kabayan. Karena itu pemerintah Filipina melindungi Gua Timbak serta gua-gua lain yang di perkirakan memiliki Mumi, agar tak tak di jamah oleh para perampok makam.

sumber : http://www.anehdidunia.com/2016/06/tempat-paling-menyeramkan-dan-misterius-di-dunia.html

Permainan Tradisional Anak-anak Khas Indonesia Yang Kini Sudah Hampir Punah

Anak-anak tak akan bisa dilepaskan dari hal yang berbau permainan serta berragam jenis mainan yang biasa mereka mainkan. Sayangnya anak-anak jaman sekarang lebih suka bermain dengan Gadget mereka dan duduk selama berjam-jam di dalam rumah. Hal ini menurut sebuah artikel dari majalah Kompas merupakan sebuah ancaman serius yang dalam 10 tahun kedepan akan menghasilkan sebuah generasi “Gagal” karena kurangnya kemampuan bersosialisasi dengan lingkungan sosialnya, hal ini disinyalir karena mainan anak jaman sekarang cerderung mendorong anak untuk pasif, yang akan terbawa hingga mereka dewasa kelak.

Hal ini sangat bertolak belakang dengan permainan Anak-anak pada Jaman dulu yang jauh lebih beragam dan membuat mereka bergerak lebih aktif. Bagi kalian yang tumbuh di era tahun 80 dan 90 tahunan pasti tahu betapa serunya permainan kelereng, menegangkanya gobak sodor  ataupun permainan layang-layang yang bisa membuat kalian lupa waktu, hinga membuat Ibu kita sampai harus mencari ke lapangan untuk menyuruh kita pulang. Sayangnya permainan permainan Tradisional ini kini sudah nyaris punah, dan hanya bisa di temui di daerah-daerah pelosok saja. Sebelum permainan ini akhirnya benar-benar menghilang, alangkah baiknya jika kita sedikit bernostalgia dengan kembali mengingat permainan-permainan tradisonal jaman dulu lewat artikel Permainan Tradisional Anak-anak Khas Indonesia Yang Kini Sudah Hampir Punah

Layangan

Layangan atau Layang-layang merupakan sebuah mainan yang terbuat dari dua ruas bambu yang di ikat secara melintang lalu ditutup dengan kertas atau kantong kresek bekas kemudian di beri tali sebagai pengikat sekaligus kemudi bagi layangan itu saat terbang, permainan ini merupakan salah satu mainan tradisional yang sangat populer pada tahun 90an. Hampir semua anak laki-laki (tak jarang juga perempuan) tahu dan pernah memainkan layangan, cara bermainya pun sangat sederhana karena kita hanya perlu menarik layangan sambil berlari, dan mengulur talinya sedikit demi sedikit hingga layangan ini bisa terbang kelangit. Namun hal sederhana inilah yang justru membuat layangan sangat di gemari pada masanya, bagi kalian yang pernah memainkan permainan ini pasti tahu bahwa ada semacam kepuasan tersendiri saat kita melihat layangan yang kita terbangkan, berhasil berada di tempat tertinggi dan mengalahkan layangan lain milik teman kita.

Saat bermain layangan anak-anak akan secara tak sengaja belajar untuk mengatur timming serta melatih kesabaran, karena saat mencoba menerbangkan layang-layang seorang anak dituntut untuk memilih waktu yang tepat saat angin tak terlalu kencang ataupun lambat, juga tak boleh tergesa-gesa karena jika berlari terlalu cepat agar layangan bisa terbang dengan mulus dan memanfaatkan angin sebaik mungkin. Namun sayangnya permainan tradisional yang edukatif ini kini sudah mulai jarang di temui, terutama di perkotaan karena mulai tergusur oleh mainan remot kontrol yang lebih mudah dimainkan.

Gasing

Bagi yang tumbuh besar di era 90an rasanya sudah tak asing dengan mainan ini. Gasing atau orang biasa menyebutnya sebagai Gasingan merupakan mainan yang berbuat dari kayu (Jenis apapun boleh asal cukup keras) yang dibentuk sedemikian rupa agar memiliki ujung runcing di bawahnya dengan sebuah pegangan kecil diatasanya untuk tempat menikatkan tali. Cara permainanya pun cukup sederhana dan bisa dimainkan 2 orang atau lebih, kita hanya perlu mengikatkan seutas tali pada bagian atas Gasing lalu menggulungnya searah dengan jarum jam, setelah gulungan dirasa cukup dan rapat, kita hanya perlu memegang ujung tali lainya di tangan kemudian melemparkan Gasing itu sekuat tenaga ke tanah, agar gasing dapat berputar pada porosnya. Inilah yang membuat Gasing sangat menarik pada masanya, karena kita harus bisa mengontrol lemparan gasing kita agar dapat mendarat di tanah dengan benar dan bisa berputar dengan baik selain itu kita juga bisa beradu dengan teman sebaya kita, Gasing siapa yang paling lama berputar, dan menunjukan siapa yang pailng jago dalam memainkan mainan yang terbuat dari kayu ini. Selain Gasing aduan yang terbuat dari kayu Gasing juga masih punya satu varian lain yang terbuat dari bambu. Gasing yang terbuat dari bambu ini memiliki sebuah lubang kecil pada sisinya, yang akan berbunyi saat berputar akibat gesekan angin yang masuk memalui celah yang ada.

Congklak

Permainan Tradisional yang berikutnya adalah Congklak atau juga memiliki nama lain Dakon, merupakan permainan yang biasa dimainkan oleh anak perempuan pada dekade 80 sampai 90an. Permainan yang menggunakan sebuah papan kayu berbentuk memanjang yang di beri beberapa lubang kecil (Antara 5-7) di tiap sisinya serta sebuah lubang yang lebih besar di masing-masing ujungnya. Guna dari lubang-lubang ini adalah untuk meletakan biji congklak yang akan di mainkan, biji congklak sendiri bisa menggunakan biji buah/tanaman, kelereng, batu kerikil atau benda berukuran kecil lainya yang bisa digenggam dengan tangan. Cara permainan Congklak pun tebilang sederhana karena kita hanya perlu mengambil biji congklak yang sudah kita masukan dalam lubang (1 Lubang = 7 biji congklak) di wilayah permainan kita, lalu menaruhnya satu demi satu kesetiap lubang yang ada searah dengan jarum jam sampai biji itu habis.

Jika biji itu habis di lubang kosong yang ada di wilayah kita, maka kita bisa mengambil semua biji congklak yang ada di wilayah lawan dan memasulkanya ke lubang lebih besar di wilayah kita. Dan Sebaliknya jika biji congklak yang kita rotasi itu berhenti di wilayah lawan maka, giliran main kita akan berhenti dan lawan bisa memulai giliran mainya. begitu terus hingga tak ada biji congklak yang tersisa di lubang kecil. Setelah itu tinggal hitung saja biji congklak siapa yang pailng banyak maka dialah pemenangnya. Meskipun sederhana permainan ini sebenarnya mengajarkan untuk menghitung dengan cermat, agar biji congklak yang kita mainkan bisa masuk sebanyak mungkin ke wilayah kita, hal ini mengajarakan anak untuk lebih teliti dan memperhitungkan sesuatu sebelum bertindak.

Egrang

Egrang merupakan sebuah permainan yang menggunakan dua bilah bambu yang di beri sebuah pijakan untu kaki. Dulu permainan ini cukup populer di kalangan ank laki-laki maupun perempuan karena cara permainanya yang sederhana serta tak perlu ada yang menag ataupun kalah. Cara memainkan Egrang sebenarnya sederhana namun akan sedikit sulit untuk yang belum terbiasa, karena kita harus menyesuaikan kesembangan tubuh saat berpijak pada tumpuan kecil yang ada di bilah bambu dan mulai berjalan. Permainan ini pada dasarnya cukup menyenangkan karena kita bisa merasa lebih tinggi saat menggunakan Egrang. Sayangnya kini permainan ini sudah sangat jarang di temui, padahal dulu hampir tiap sore saat musim kemarau di desa-desa anak-anak baik laki-laki maupun perempuan akan bermain Egrang sambil mengelilingi kampung sambil sesekali kadang saling salip seperti orang yang sedang berlomba

Kelereng

Kelereng atau Gundu merupakan salah satu permainan Tradisional paling tua pernah ada. Permaian ini menggunakan sebuah bola seukuran dengan Ibu Jari yang bisanya terbuat dari bahan kaca ataupun tanah liat, da juga yang terbuat dari besi namun sangat jarang di temui karena terlalu berat intu di mainkan oleh anak-anak. Untuk bermain kelereng kita bisa melakukanya dengan beberapa teman secara langsung, antara 2 sampai 5 orang, cara memainkan kelereng juga sangat sederhana, kita hanya perlu mengumpulkan semua kelereng yang sudah dikumpulkan dari semua pemain yang ikut dalam sebuah lingkaran yang di gambar di atas tanah dan berusaha mengeluarkan semua kelereng yang ada dalam lingkarang menggunakan kelereng jagoan kita atau yang di sebut sebagai“Gacuk” dengan cara menjentikanya menggunakan Ibu jari, mirip seperti permainan billyar, semua kelereng yang keluar dari akan menjadi milik kita dengan syarat kelereng Gacuk kita tak terjebak di dalam lingkaran. Hal ini terus dilakukan hingga semua kelereng habis dan yang paling banyak mengumpulkan kelereng akan dianggap sebagai pemenang. sedangkan untuk menentukan urutan yang memuai duluan biasanya di lakukan dengan cara suit. Permainan ini melatih fokus serta konsentrasi saat mata anak saat membidik kelereng serta strategi untuk menentukan urutan dalam permainan.

Ular Tangga

Ular Tangga merupakan permainan yang sudah ada sejak tahun 1870an, dan menjadi salah satu permainan yang paling di gemari anak-anak selama lintas Jaman hingga akhir tahu 2000an. Permainan ular bisa dimainkan 2 sampai 4 orang sekaligus dengan menggunakan sebuah papan permainan yang terbuat dari kertas dengan kotak-kotak kecil yang tergambar diatasnya, selain kotak-kotak ini juga terdapak gambar Ular serta Tangga yang merupakan inti dari permainan ini. Aturan dari permainan ini cukup sederhana kita hanya perlu membuat bidak yang kita punya untuk sampai kepempat finis sebelum bidak milik lawan, dan untuk mengerakan bidak ini kita bisa menggunakan dadu yang di kocok terlebih dahulu, kita hanya bis menggerakan bidak sesuai dengan jumlah angka yang keluar dari dadu. Hal ini dilakukan secara bergantian dengan pemain lain sampai ada yang berhasil mencapai finis, sedangkan yang membuat permainan ini menarik adalah aturan bahwa saat kita ada di kotak yang terdapat ekor ular maka kita di haruskan turun sampai sampai ke kotak di mana kepala ular itu berada , hal ini cukup mengesalkan karena kadang saat kita sudah hampir samai ke tempat finis ada saja ekor ular yang bisa membuat kita turun lagi ke bawah, karena itu anak yang memainkan ular tangga akan sebisa mungkin menghindari kotak yang terdapat ekor ular di dalamnya. Berbeda halnya dengan kotak yang terdapat tangganya, karena jika kita berhenti di kotak tersebut maka secara otomatis bidak yang kita miliki akan diperbolehkan naik ke kotak yang lebih tinggi di mana ujung tangga lainya berada. Mungkin kalian juga pernah merasakanya, bahwa saat kita berhasil berhenti di kotak yang ada gambar tangga, rasanya sudah seperti menang lotre saja.

Gobag Sodor

Untuk Permainan Tradisional yang satu ini agak sedikit berbeda dengan permainan trasional lainya yang tergolong mudah dimainkan, karena Gobak Sodor tergolong sebagai permainan yang rumit dan membutuhkan setidaknya 6 sampai 10 orang dalam satu kali permainan. Gobak Sodor merupakan permainan yang membutuhkan strategi serta kelincahan permainanya. Untuk bermain Gobak Sodor anak-anak harus menggambar beberapa kotak berukuran 3 sampai 5 meter yang akan menjadi arena bermain bagi 2 tim, yaitu tim penyerang dan tim yang bertahan.’

Tugas dari tim penyerang adalah untuk sampai kegaris finis tanpa tersentuh sedikitpun oleh tim penjaga, karena jika sampai tersentuh maka pemain itu akan dianggap mati dan skor akan bertambah untuk tim yang bertahan, begitu pula sebaliknya jka anggota tim menyerang berhasil lewat tanpa tersentuh maka skor akan menjadi milik tim penyerang. Hal ini akan terus di lakukan samai seluruh anggota tim penyerang lewat, dan pemenagnya di tentukan dengan menghitung skor yang ada. Dan Karena dihitung dari anggota tim penyerang yang bisa lewat atau mati inilah permainan Gobag Sodor biasanya dimainkan dengan anggota tim yang Ganjil boleh 3 , 5 atau lebih asalkan Ganjil. Bagi kalian yang pernah memainkan pernaina ini pasti tahu betapa menegangkanya Gobak Sodor, kadang kita bahkan harus bermain “Agak Licik” untuk menipu tim penjaga agar bisa lolos dan tak tersentuh, tak jarang juga bahkan sampai ada yang melakukan sliding di tanah agar bisa lolos dari sentuhan permain bertahan. Gobak Sodor sebenarnya adalah permainan trdisional yang sangat bagus karena bisa melatih anak untuk bekerja sama dengan teman sekaligus melatih kelincahan mereka, namun sayangnya permainan yang satu ini kian tergerus jaman dan sudah sangat jarang di temui saat ini.

Engklek

Permainan Tradisional terakhir adalah Engklek, bagi yang menghabiskan masa kecilnya pada tahun 90an, kalian mungkin pernah memainkan permainan yang satu ini bersama beberapa teman saat istirahat sekolah. Seperti halnya permainan tradisional lainya, cara bermain Engklek sangatlah mudah, kita hanya perlu menggambar semacam petak bersusun yang di beri angka dari 1 sampai 10/12, setelah itu secara bergantian dengan pemain lainya yang jumlahnya biasanya mulai dari 2 sampai 5 orang. Saat permainnan di mulai kita akan melemparkan Gacuk atau penanda wilayah kitapada petak yang kita inginkan, Gacuk ini sendiri biasanya terbuat dari pecahan genting atau koin. Setelah itu kita harus melewati petak-petak tersebut dengan melompat menggunakan satu kaki, ketempat gacuk kita berada sampai ke kotak paling atas. Sedangkan yang membuat permainan ini cukup menantang adalah karena kita tak diperbolehkan untuk menginjak petak yang di dalamnya terdapat Gacuk milik lawan, hal ini tentunya membutuhkan keseimbangan tinggi karena kita hanya di perbolehkan menggunakan satu kaki untuk berdiri. Tapi jangan bayangkan kalau permainan ini akan menjadi sesuatu yang menegangkan karena, yang akan kita dengar saat anak-anak memainkan permainan ini adalah gelak tawa yang riang akibat tingkah lucu mereka saat akhirnya terjatuh karena tak bisa menjaga keseimbangan.

 

sumber:
http://www.anehdidunia.com/2016/06/permainan-tradisional-anak-anak-khas-indonesia-yang-kini-sudah-hampir-punah.html

Insiden Larangan Berpuasa Ramadhan Di Berbagai Negara

Indonesia adalah negara majemuk dengan berbagai macam latar belakang suku, budaya dan agama yang beranekaragam. Dengan semboyan negara yang dimiliki yakni Bhineka Tunggal Ika, negara ini menjunjung tinggi toleransi atas nama kerukunan dan kebebasan umat beragama melaksanakan ritual dan ibadah sesuai kepercayaannya masing-masing. Dan momentum besar yang sedang dilakukan masyarakat muslim seluruh dunia termasuk di Indonesia saat ini adalah berpuasa di bulan Ramadhan. Sebagai muslim tentu saja Ramadhan adalah bulan yang dianggap penuh berkah dan salah satu ladang untuk berlomba-lomba mendapatkan pahala.

 

Di Indonesia yang masyarakatnya mayoritas memeluk Islam, menjalankan puasa dan menikmati momen Ramadhan bukanlah hal yang asing dan sulit lagi. Banyak tempat makan yang ditutup korden di siang hari, durasi berpuasa yang tak terlalu lama hingga ketersediaan makanan khas untuk berbuka bisa ditemui hampir di seluruh wilayah Indonesia. Itulah yang membuat ibadah puasa muslim Indonesia lebih mudah. Namun kondisi seperti ini tak dimiliki oleh semua muslim di negara lain. Beberapa warga muslim di negara-negara berikut ini malah sempat mengalami insiden larangan puasa di bulan Ramadhan!

India

Di tahun 2014 yang lalu publik dunia sempat dibuat terkejut dengan pemberitaan yang berasal dari negara India. Pasalnya di tahun tersebut negara yang juga dikenal dengan populasi muslimnya terbanyak kedua setelah agama Hindu tersebut justru terjadi peristiwa sensitif yang memicu amarah umat Islam. Sebuah video yang menggambarkan seorang anggota parlemen di pemerintahan pusat India yang sedang menjejalkan makanan secara paksa kepada seorang pria yang ternyata diketahui merupakan pegawai kantin di kantor parlemen tersebut membuat heboh warga setempat! Diceritakan bahwa seorang anggota parlemen bernama Radjan Baburahe Fihare marah setelah mengetahui kantin yang ada di kantornya hanya menyediakan roti sebagai menu makanan yang dijual. Pegawai kantin menjelaskan bahwa kantin hanya menyediakan roti sebagai bentuk toleransi kepada muslim yang sedang menjalankan puasa di bulan Ramadhan. Rupanya alasan tersebut tak diterima oleh Radjan hingga roti yang ada di kantin tersebut ia jejalkan secara paksa kepada pegawai kantin yang diketahui sedang berpuasa. Publik dibuat marah dan Radjan didesak untuk mengkonfirmasi perihal insiden tersebut. Beberapa hari setelah kabar panas tersebut beredar, Radjan yang berasal dari kelompok ekstrim sayap kanan Shiv Sena meminta maaf dan mengakui penyesalannya.

Republik Rakyat Tiongkok (Cina)

Sebagai negara yang dikenal dengan jumlah populasi penduduknya terbanyak di dunia, Republik Rakyat Tiongkok juga terkenal dengan negara yang menganut asas komunis. Namun meski demikian tak berarti bahwa negara ini bebas dari agama apapun. Bahkan di sebuah wilayah bernama Xingjiang diketahui merupakan wilayah pemukiman warga muslim Cina. Warga yang bermukim di wilayah tersebut adalah campuran dari warga Cina yang dulunya menikah dengan imigran yang berasal dari Mongolia atau Kazakhstan atau lebih dikenal dengan Suku Uighur. Hampir seluruh warga Suku Uighur memeluk Islam namun tak bisa secara bebas melaksanakan ibadah mereka. Beberapa tahun kebelakang, pemerintah Cina melarang warga muslimnya khususnya Suku Uighur untuk menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Bahkan tahun lalu sebuah kabar memberitakan bahwa anak-anak sekolah yang muslim dipaksa untuk menyantap hidangan makan siang oleh pemerintahan setempat. Larangan-larangan untuk melakukan kegiatan beribadah disebarkan lewat selebaran yang dikirim langsung ke rumah warga. Dengan total kurang lebih 20 juta penduduk muslim di Cina, isu rasis tentang agama dan suku menjadi kendala yang tak mudah dan harus dihadapi khususnya bagi warga Suku Uighur!

Inggris

Inggris adalah salah satu negara di Benua Eropa yang jumlah penduduk muslimnya termasuk paling banyak. Inggris pun saat ini juga dikenal sebagai negara yang cukup toleran dalam hal menghargai agama apapun tak terkecuali Islam. Namun proses toleransi, menghormati dan menghargai ini membutuhkan waktu yang tak singkat dan mudah. Dibutuhkan beberapa tahun dan pergantian pemimpin hingga sampai pada titik tersebut. Dulu Inggris dikenal sangat konservatif dalam hal apa saja termasuk beragama, penduduk muslim yang notabene menganut agama minoritas banyak mendapat kecaman, tekanan dan larangan untuk beribadah termasuk pada saat bulan Ramadhan. Salah satu insiden yang cukup membuat heboh adalah suatu kali beberapa sekolah di Inggris yang memiliki murid muslim memberlakukan aturan larangan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Para guru membuat surat edar yang ditujukan untuk orang tua murid mengenai larangan tersebut. Mereka berdalih bahwa larangan tersebut diberlakukan demi alasan kenyamanan karena puasa dianggap mengganggu konsentrasi belajar! Beruntung insiden tersebut telah berlalu, saat ini Inggris cukup moderat dalam memandang kebebasan beragama dan beribadah sesuai kepercayaan masing-masing.

Myanmar

Menyebut negara Myanmar mungkin banyak yang sudah menduga bahwa konflik atau insiden terkait dengan larangan berpuasa telah dialami oleh warga Suku Rohingya. Suku Rohingya memang dikenal sebagai warga muslim Myanmar terbanyak yang bermukim di wilayah perbatasan antara Myanmar dan Bangladesh. Suku Rohingya sejak lama mendapat perlakuan diskriminatif tak hanya dari warga Myanmar saja namun dari pemerintahannya juga. Pemerintah Myanmar menganggap bahwa warga Suku Rohingya adalah imigran yang datang dari Bangladesh, meski sebenarnya warga suku tersebut telah sejak lama turun temurun  tinggal di wilayah Rakhine. Pemerintah Myanmar melarang warga Suku Rohingya untuk menjalankan aktivitas keagamaannya seperti beribadah di masjid dan bahkan berpuasa di bulan Ramadhan. Larangan tersebut mulai diberlakukan sejak tahun 2012 dan wajib dipatuhi. Sebagai peraturan yang sangat keras, aparat keamanan dan pemerintah Myanmar memberikan sanksi atau hukuman yang cukup berat bagi siapa saja yang berani melanggarnya. Tak tanggung-tanggung, mereka bahkan berani menembak tiap muslim Rohingya yang kedapatan sedang beribadah. Insiden tersebut pernah terjadi berulang-ulang, tak cukup dengan larangan saja pemerintah Myanmar juga menutup dan menyegel masjid-masjid di wilayah Rakhine!

sumber:
http://www.anehdidunia.com/2016/06/insiden-larangan-berpuasa-ramadhan-di-berbagai-negara.html

Fakta Mencengangkan Tentang Korea Selatan

Korea Selatan adalah negara yang telah sukses mencuri perhatian dunia lewat budaya K-pop mereka yang telah mendunia. Mulai dari Drama seri, Girlband dan Boybandnya yang di gandrungi sebagian besar remaja di dunia termasuk Indonesia, hingga Goyang Gangnam Style yang sukses menghebohkan dunia. Selain itu Negara yang bertetangga dengan Jepang ini juga terkenal sangat indah dan memiliki teknologi yang sangat maju. Namun diantara semua fakta diatas masih ada beberapa hal yang belum di ketahui oleh banyak orang.

Rekonstruksi Kejahatan Di Depan Umum

Rekonstruksi atau proses reka ulang sebuah kejadian merupakan hal yang umum di lakukan di negara Indonesia, terutama untuk sebuah tindak kriminal. Tapi untuk ukuran Negara maju seperti Korsel hal ini sebenarnya bukan hal yang biasa, praktek seperti ini sudah tak di lakukan pada negara maju pada umumnya karena di nilai melanggar HAM. Namun Korsel sepertinya berfikiran sedikit beda dengan negara maju lainya, menurut mereka hal ini perlu dilakukan untuk memberi sangsi sosial pada tersangka tindak kejahatan. Dalam proses rekonstruksi yang di lakukan tersangka bisanya akan di ikat menggunakan tali di tangan dan kakinya, proses rekonstruksi pun dilakukan secara terbuka agar warga dapat melihat apa yang di lakukan tersangka. Belum cukup sampai di situ foto-foto dari proses rekonstruksi ini biasanya akan di pajang di media cetak atu televisi hingga semua orang bisa melihat wajah tersangka. Tindakan ini dinilai perlu oleh pemerintah Korsel untuk memberikan sanksi sosial bagi pelaku tindak kejahatan.

40% Warga Korsel Atheis

Ini mungkin adalah masalah yang banyak di hadapi oleh negara yang sudah maju. Dengan semakin tingginya tingkat pengetahuan seseorang serta kehidupan modern yang cenderung bersifat Hidonis, kadang orang mulai memperanyakan tentang keberadaan Tuhan. Hal ini pula yang tengah di hadapi Korsel saat ini, hampir setengah dari warga Korsel merupakan seorang atheis atau orang yang memilih untuk tak beragama ataupun mempercayai Tuhan. Fakta ini sangat erat dengan hubungnya etos kerja tinggi serta tuntutan hidup yang beitu luar biasa dari warga Korsel yang telah memicu tingkat stress yang juga sangat tinggi. Faktor inilah yang memicu warga Korsel untuk sulit mempercayai agama dan merasa kurang nyaman dengan aturan agama yang di nilai terlalu mengikat. Mereka lebih mempercayai aturan bahwa siapa yang berkerja keras akan mendapatkan hasil lebih dari yang tak bekerja keras. artinya mereka hanya percaya dengan usahanya sendiri tanpa perlu bergantung pada Tuhan.

Angka Stress Tertinggi Di Dunia

Masih berhubungan dengan fakta sebelumnya, karena hanya percaya pada usahanya sendiri. Warga Korsel cenderung selalu bekerja dengan keras, baik saat bekerja maupun ketika masih sekolah. Hal ini memicu angka stress di Korsel yang mencapai 80% dari total penduduknya setiap hari. Dua faktor pemicu utama dari warga Korea ini adalah Ekonomi dan Pendidikan. Faktor ekonomi adalah pemicu utama, mengingat tingginya biaya hidup di negeri gingseng ini. Namun faktor pendidikan juga tak kalah dalam menyumbang tingginya tingkat stress ini, di Korsel pendidikan ditempa dengan sangat keras layaknya pelatihan militer. Pelajaran dan Kedisiplinan semuanya di latih dengan ketat, bahkan untuk belajar di sekolah remaja di Korsel bisa menghabiskan 10 jam seharinya, itupun belum ditambah dengan banyaknya les privat yang di lakukan sepulang sekolah untuk mendongkrak nilai mereka. Saat ujian juga tak kalah menyeramkan, untuk satu kali ujian sekolah di Korsel bisa menghabiskan waktu hingga 8 jam untuk mengerjakan soal-soal Bahasa Inggris, Bahasa Korea, Social Studies, Science, Matematika. Hal ini memang terbukti berhasil membuat Korsel sebagai negara yang maju saat ini, tapi bak pisau bermata dua, tingkat stress yang tinggi ini mengakibatkan tingginya kasus bunuh diri di Korea Selatan yang di dorong oleh tekanan tinggi yang harus di terima warganya.

Biaya Operasi Plastik Yang Sangat Murah

Mungkin banyak yang sudah mendegar tentang kegemaran warga Korsel untuk melakukan Operasi Plastik. Karena kegemaran warganya yang tak lazim ini pula Korea selatan menjadi satu-satunya negara mendapatkan julukan sebagai republic of plastic surgery. Di negara asal girlband SNSD ini operasi plastik merupakan hal yang sangat wajar, kita bahkan dapat menemukan iklan operasi palstik dengan mudah di koran. Dan untuk urusan biaya warga Korsel tak perlu terlalu menguras kantongnya terlalu dalam. Di Korsel biaya operasi plasti konon sangat murah, hingga biasa di berikan oleh orang tua sebagai hadiah ulang tahun bagi anak mereka. Selain itu kita juga jarang mendengar kasus kegagalan dalam operasi plastik yang dilakukan. Di negara ini sendiri terdapat lebih dari 1.200 orang dokter bedah plastik dan warga Korea bisanya menghabiskan 30% uangnya untuk kegiatan mempercantik diri ini.

Pria Korea Selatan Gemar Pake Make Up

Meskipun di pria Korsel secara penampilan sering terlihat macho dan atletis. Tapi di balik penampilan mereka itu ternyata pria-pria di Korsel gemar untuk memakai make up. Kalian pasti ingat dengan kejadian ketika timnas U-19 kita berhadapan dengan timnas U-19 Korsel pada tahun 2013 yang lalu. Ketika itu wajah dari para pemain muda korsel tampak agak berbeda akibat make up yang mereka pakai luntur saat terkena hujan ketika pertandingan berlangsung. Ketika itu berita ini menjadi sesuatu yang heboh di Indonesia karena pria yang memakai make up merupakan sesuatu yang tak lazim di sini. Tapi hal ini bukanlah masalah di Korsel sana karena pria yang memakai make up merupakan sesuatu yang wajar. Bahkan konon katanya pria di Korsel merupakan salah satu penyumbang pemasukan terbesar bagi industri kosmetik di negri gingseng. Setidaknya setiap tahun industri kosmetik di Korsel mendapatkan hingga total $900 juta dari komsumen laki-laki. BB crean merupakan produk paling laris di beli oleh pria Korsel tapi selain itu pembersih wajah krim anti penuaan dan krim mata juga sangat laris di sana. Dan hingga 20% dari laki-laki di Korsel katanya sangat gemar melakukan perawatan diri, hal ini sepertinya merupakan bagian dari tuntutan dunia kerja di Korsel yang selalu menuntut kesempurnaan termasuk dalam segi penampilan.

Tak Ada Angka Nol Dalam Urusan Umur Di Korea Selatan

Bagi kalian yang pernah datang ke Korsel, mungkin tan menyadari fakta bahwa kalian akan secara otomatis lebih tua satu tahun dari usia kalian sekarang. Jadi misalkan kalian berusia 25 tahun saat masih di Indonesia tapi setibanya kalian di Korsel otomatis usia kalian akan jadi 26 tahun. Tapi itu bukan karena perjalanan ke Korsel yang memakan waktu sangat lama hingga satu tahun lebih. Tapi hal ini terjadi karena sistem penaggalan usia di Korsel yang tergolong unik dan beda dengan negara lain. Sebagai contoh, misalkan ada bayi yang baru saja lahir di Korsel maka bayi itu secara otomatis akan berusia 1 tahun bukanya 0 tahun seperti di kebanyakan negara termasuk di Indonesia. Hal unik lainya dari sistem ini adalah ketika seseorang lahir pada hari terakhir (Misalkan 31 Desember) dalam penanggalan Korsel maka pada tanggal (Misal 1 Januari) secara otomatis bayi ini akan bertambah satu tahun lagi usianya menjadi 2 tahun. Jadi kadang jika kita bertemu orang Korsel yang sepantaran dengan kita, sebaiknya kita tanya dulu tahun kelahiranya karena siapa tahu mereka sebenarnya lebih muda dari kita.

Kebun Binatang Terburuk Di Dunia!

ada beberapa kebun binatang di dunia yang mempunyai reputasi buruk dan justru mengakibatkan hewan-hewan didalamnya tersiksa. Berikut adalah kebun binatang terburuk yang ada di beberapa negara di dunia.

South Forest Park (Gaza)

Konflik panas antara Palestina dengan Israel yang belum mendapatkan jalan keluar memang telah menelan banyak korban dan bisa disebut dengan tragedi kemanusiaan yang tak kunjung usai. Anak-anak, wanita dan warga sipil yang tak berdosa “terpaksa” harus menanggung penderitaan akibat peperangan yang bukanlah kesalahan mereka. Tak hanya bagi manusia, hewan-hewan yang ada di kebun binatang bernama South Forest Park juga mengalami kondisi mengenaskan akibat konflik tersebut. South Forest Park adalah kebun binatang yang terletak di wilayah Gaza milik seorang pria bernama Muhammad Awaida. Dia menginvestasikan sebagian kekayaannya untuk proyek kebun binatang ini sebagai bentuk tempat hiburan dan pengenalan satwa kepada masyarakat di wilayah negara tersebut. Namun naas pada saat konflik meletup diiringi berondongan tembakan yang menyerang wilayah Gaza banyak warga yang terlantar dan menjadi korban tewas atas insiden tersebut. Bersamaan dengan peristiwa tersebut, Muhammad Awaida sang pengelola dan pemilik South Forest Park tak berani pergi mengunjungi kebun binatang tersebut dengan alasan keamanan. Akibatnya para penghuni kebun binatang tersebut tewas karena mati kelaparan. Dan saat ini hewan-hewan yang mati tersebut dijadikan mumi didalam kandang!

Gyumri Zoo

Sebenarnya kejelasan nama dari kebun binatang ini tak diketahui secara persis karena memang telah mengalami kebangkrutan akibat sang pemilik terlilit hutang dan terpaksa harus ditutup. Dan karena itulah hewan-hewan di kebun binatang yang terletak di daerah Gyumri, Armenia ini sangat memprihatinkan. Pasalnya para hewan liar seperti singa, harimau dan lainnya ini hanya diberi makan satu kali dalam seminggu! Dengan pengelolaan yang sangat tidak layak dan ditambah dengan penolakan pemerintah setempat untuk mengambil alih kebun binatang tersebut, hewan-hewan disana pun banyak yang sekarat! Hingga pada suatu hari datanglah sepasang suami istri yang memutuskan untuk merawat hewan-hewan tersebut karena merasa iba dengan kondisi di dalamnya. Beberapa orang yang mengetahui belas kasih dari pasangan bernama Alvina dan Hovhamnes ini pun lalu turut memberikan sumbangan berupa makanan. Dan hewan-hewan tersebut kembali pulih hingga pada akhirnya sebuah LSM memfasilitasi para hewan tersebut untuk dilepas kembali kea lam liar.

Haicang Wild Animal

Jika dua daftar kebun binatang terburuk sebelumnya adalah karena pengelolaan yang buruk hingga menyebabkan hewan-hewan terlantar dan mengenaskan. Lain halnya dengan kebun binatang yang ada di Cina satu ini. Haicang Wild Animal adalah kebun binatang yang dicap buruk oleh para masyarakat tak hanya di Cina saja melainkan juga dunia setelah salah satu staffnya kedapatan memperlakukan kura-kura raksasa dengan cara tidak pantas. Bagaimana tidak? Staff perempuan yang bertugas di kandang kura-kura raksasa di kebun binatang tersebut mempersilahkan para pengunjung anak-anak hingga dewasa untuk menunggangi kura-kura raksasa yang tak lain adalah salah satu koleksi hewan unik didalam kebun binatang tersebut! Tak cukup itu saja, staff yang bersangkutan bahkan juga menusuk-nusuk kura-kura menggunakan obeng agar mau berjalan saat ditunggangi oleh pengunjung. Sontak setelah foto hasil rekaman peristiwa tersebut beredar cukup mengagetkan pihak kebun binatang yang tak tahu menahu jika salah satu staffnya telah keji pada hewan peliharaan. Meski pihak pengelola Haicang Wild Animal mengaku telah memecat staff perempuan tersebut namun sayang karena keteledoran dan kurangnya pengelola mengawasi petugasnya, citra buruk terlanjur menempel pada kebun binatang tersebut!

Copenhagen Zoo

Satu lagi kebun binatang terburuk yang ada di dunia terletak di salah satu wilayah negara Denmark yakni Kopenhagen. Kebun binatang yang disebut terletak ditengah kota ini sempat menghebohkan masyarakat di dunia pada tahun 2014 lalu setelah muncul kabar bahwa para petugasnya membunuh dan memutilasi hewan jerapah yang disebut terletak ditengah kota ini sempat menghebohkan masyarakat di dunia pada tahun 2014 lalu setelah muncul kabar bahwa para petugasnya membunuh dan memutilasi hewan jerapah yang hidup didalam kebun binatang tersebut! Perlakuan sadis dan kejam ini nyatanya disertai dengan alasan yang tak wajar yakni karena jumlah jerapah didalam kebun binatang tersebut terlampau batas! Dengan jumlah jerapah yang terlalu banyak, pengelola dianggap tak tegas dan dicap buruk karena justru membiarkan petugas membunuh hewan sehat tersebut dan menjadikannya sebagai santapan hewan lain seperti singa! Tak cukup itu saja, proses pembunuhan, pemutilasian hingga daging jerapah yang dilempar ke kandang singa tersebut dilakukan dihadapan para pengunjung sehingga seolah menjadi atraksi dadakan! Publik marah dan menganggap pemilik tak becus mengelola kebun binatang tersebut.

 

Band-Band Metal Islami Yang Paling Terkenal

Musik Metal dan ajaran Islam mungkin merupakan salah satu hal yang dianggap paling bertolak belakang di dunia ini. Banyak yang berpendapat bahwa aliran musik ini mengandung doktrin tersembunyi dari kaum barat, untuk melemahkan keimanan dari para pemuda-pemuda Islam yang ada di seluruh dunia. Hal ini di sebabkan karena dalam aliran musik Metal terdapat faham Liberal yang di khawatirkan dapat membuat keimanan seorang muslim jadi jatuh. Tapi pemikiran ini seperti ini tidak sepenuhnya benar karena terdapat beberapa Band Metal yang juga menyuarakan ajaran Islam. Dan menurut sebuah artikel yang di kutip dari laman rasionalist.org.uk (2009), band metal yang menyuarakan keislamanya jauh lebih bisa di terima oleh masyarakat di Eropa dan Amerika, karena berisikan pesan cinta dan perdamaian.

 

Band Metal Islami Tarantist

Band-Band Metal Islami Yang Paling Terkenal

Tarantis T mungkin merupakan salah satu gambaran paling nyata dari wujud sebuah musik minoritas yang tumbuh di salah satu negara Islam paling konservatif di dunia, yaitu Iran. Di negara yang di kepalai oleh Mahmud Ahmad Dinejad, sudah sejak lama musik yang berbau kebarat-baratan di haramkan, apalagi musik metal yang serin di identikan dengan ritual pemujaan setan. Tarantis T yang beranggotakan 4 orang yaitu Arash, Arsy, Aidin, dan Shahab ini terbentuk 16 tahun yang lalu di kota Teheran. Sejak saat itu pula keempat anggota dari Tarantis T yang kesemuanya mengaku sangat menyukai aliran musik metal dan beberapa musik keras lainya mulai memainkan musik mereka lewat jalur Underground (Bawah Tanah), mereka juga membuat album rekaman serta mendistribusikanya secara mandiri. Meski mungkin nama Tarantis T terdengar awam di telinga orang pada umumnya, band ini memiliki nama yang cukup terkenal di dunia rock metal hingga bisa bersanding dengan band-band terkenal seperti Metallica, MotorHead, Stone Temple Pilots dan masih banyak yang lain. Saat ini sendiri Tarantis T telah hijrah ke Amerika untuk lebih mendapatkan kebebasan bermusik mereka.

Band Metal ISlami The Kordz

Band-Band Metal Islami Yang Paling Terkenal

The kordz merupakan sebuah band rok metal yang berasal dari Libanon dan beranggoatakan Moe Hamzah pada vokal, Mazen Siblini pada keyboard, Nadim Siufi dan Alan Azar pada gitar, Souhail Mukadem pada drum, (gitar), dan Nadim Abu Cakra sebagai pemain bass. Kesemua anggota band ini lahir di wiyalah Libanon selatan yang di kuasai oleh Hizbullah. Baru setelah hijrah ke Ibu kota Beriut, The Kordz mulai mendapatkan ruang dan kesempatan untuk mengembangkan sayap mereka. dan terbukti karya-karya mereka cukup di gemari dunia. Ketenaran The Kordz ini juga membuat mereka pernah mengadakan tur ke Eropa dan Kanada. Lirik-lirik yang dinyanyikan Band ini banyak menyuarakan tentang, Cinta, keluarga dan Perdamaian.

ArthimoTh Band Metal Islami

Band-Band Metal Islami Yang Paling Terkenal

Ali Azheri salah satu anggota dari ArtimoTh yang merupakan seorang ulama muda asal Irak mengatakan bahwa awalnya dirinya tak menyukai musik metal dan mempercayai bahwa musik ini merupakan sesuatu yang haram baginya. Namun setelah mendalami dan mempelajari sejarah dari musik metal dan cabang-cabang dari musik rock lainya seperti Punk, dan harcore ali azheri mulai jatuh cinta pada musik ini hingga akhirnya bergabung dengan ArthimoTh. Menurut Azheri sebenarnya Al Qur’an tak mengharamkan jenis musik metal dan bahwa salah satu Hadist yang merujuk pada salah satu Ucapan dari Nabi Muhamad SAW yang menyebutkan bahwa musik itu dekat dengan setan, sejak lama sudah di tafsirkan dengan keliru oleh banyak orang. Masih menurut Azheri generasi muda Islam yang ada di timur tengah sudah jengah dengan peperangan dan perebutan kekuasaan yang selalu terjadi. Dan ia dengan band metalnya memilih jalan lain untuk berjuang dan jalan itu adalah lewat musik dan perdamaian. Pemuda yang rajin Sholat memiliki jalanya sendiri untuk menyerukan kesetaraan yang Ia temukan dalam musik metal. Dia juga percaya seiring dengan berjalanya waktu akan ada masa di aman orang tak lagi menyukai perang.

Purgatory

Band-Band Metal Islami Yang Paling Terkenal

Purgatory merupakan sebuah grup band beraliran death metal yang di bentuk oleh lutfi sang gitaris dan adiknya Al yang memainkan gitar di Jakarta. Namun meskipun beraliran death metal, lirik lagu yang di bawakan oleh band ini hampir semuanya berkisah tentang ajaran Islam, terutama perang uhud, kematian dan hal-hal lainya yang masih bernafaskan Islami. arti nama dari Purgatory sendiri dalam kamus berarti “Tempat penyujian dosa”. Yang dalam pemahanman Islam sama artinya dengan“WAIL“, yaitu neraka tempat bagi orang-orang yang berdosa untuk mempertanggung jawabkan dosa merekadan menebusnya (sebelum bisa masuk surga), Tapi hanya untuk bagi orang-orang yang masih memiliki iman pada Allah SWT di hatinya. Seperti yang tertulis di surat Al-Ma’uun, ayat “Fa wailul lil musholliin”
Meskipun sering dianggap mengusung aliran Black Metal, tapi menurut sang vokalis Madmor, sejatinya band mereka megusung genre “Metal Syair”. Hal ini di tunjukan Purgatory lewat logo mereka yang memiliki unsur dakwah di dalamnya. Logo awal Purgatori sangat jauh berbeda dengan band death metal lainya yang biasanya menggunakan lambang bintang terbalik dengan lingkaran setan yang lambangkan unsur kepala kambing atau Baphomet, Logo Purgatory justru sebaliknya yaitu berupa bulan dan bintang denag corak yang unik. Namun kini lambang awal dari Purgatory ini sudah di ganti dengan sebuah gambar dengan ambigram yaitu sebuah seni kaligrafi dimana teks dan huruf yang di hasilkan tak hanya bisa di baca dari satu arah, tapi dari arah yang sebaliknya juga. Band yang kini kerap tampil mengunakan topeng yang mereramkan dan telah menambah personilnya dengan seorang DJ ini, menyebutkan kalau penampilan unik mereka merupakan sindiran bagi, orang-orang yang sering terlihat seperti malaikat namun sebenarnya berhati layaknya setan, sedangkan mereka yang terlihat menyeramkan dan seperti setan Insya Allah berisikan kebaikan.

Salah satu gerakan metal mencintai Islam yang di promosikan oleh Purgatory adalah gerakan Metal Satu Jari atau One Fingger Movement yang memiliki slogan Approach Deen Avoid Sin yang merupakan ajakan untuk untuk menjauhi dosa dan semakin dekat dengan agama. Band ini juga pernah menunjukan kecintaanya pada Nabi terakhir Muhammad Shallallahu ‘Alaihi Wasallam yang mereka abadikan dalam sebuah lagu berjudul “MOG.S.A.W” sedangkan untuk fansnya, purgatory juga memiliki panggilan kesayangan yaitu “MOGers” yang merupakan singkatan dari ‘Messenger of God-erz’ yang berarti para fans mereka harus selalu mengikuti ajaran dari Nabi Muhamad SAW.

Tengkorak

Band-Band Metal Islami Yang Paling Terkenal

Tengkorak merupakan band beraliran grindcore pertama asal Indonesia yang di bentuk pada tahun 1993 oleh Ombat, Danang dan Yoyok. Formasi awal band yang banyak terpengaruh oleh salah satu pioner band Grincore asal Inggris Napalm Death ini adalah 4 orang yaitu M. Hariadi “Ombat” Nasution (vokal), Danang Bhudiarto (Bass), Yoyok Radianto (Guitars), dan Denny Julianto (Drums), kemudian, Pada tahun 1994 Mustofa bergabung dan menjadi gitari serta laine up terakhir yang masih bertahan sampai saat ini.
Titik balik dari band tengkorak mulai terlihat pada tahun 2000 saat sang vokalis Ombat yang merupakan seorang magister di bidang hukum menjadi bagian dari anggota tim pembela muslim. Sejak saat itu pula ideologi dari band Tengkorak bisa di bilang berubah 180 derajat dan mulai mendeklarasikan musik tauhid. Hal ini mereka tunjukan dengan merubah segala Simbol yang lama dan mulai mempromosikan untuk mengganti lambang rock yang identik dengan tiga jari, menjadi jari telunjuk yang merupakan lambang dari tauhid. Sejak itu band ini selalu konsisten untuk menyuarakan anti zionis Israel di tanah Palestina seperti yang mereka suarakan dalam lagunya yang berjudulBoycott Israel, Zionist Exaggration, Hisbullah, dan Dajal Dunia.
Band ini juga menunjukan perhatianya pada generasi muda yang kian terbawa oleh arus barat dan terjerusmus dalam pergaulan ang salah. Aliran metal barat dinilai oleh Tengkorak, sangat mudah untuk mempengaruhi generasi muda dalam pergaulan bebas dan obat obatan terlarang. Hal inilah yang coba dikikis oleh Tengkorak dengan syair-syair mereka yang bernafaskan Islam serta keberanian mereka yang selalu menyerukan takbir dalam setiap pernampilan merekan dan tak lupa juga gerakan jari telunjuk yang merupakan perlambang tauhid yang terus mereka promosikan agar bisa di dengar oleh lebih bayak orang.’

Kisah Pembunuh Bayaran Paling Sadis Di Dunia

Frank “The Dasher” Abbandando

Kisah Pembunuh Bayaran Paling Sadis Di Dunia

Terlahir dari keluarga imigran asal Italia, Frank “The Dasher” Abbandando merupakan salah satu pembunuh bayaran paling ditakuti pada tahun 1930an. The Dasher nama julukan Frank,  dia terima karena kecepatanya berlari saat bermain baseball, merupakan salah satu anggota Murder.Inc, sebuah organisasi pembunuhan yang di buat oleh sekelompok gangster di kota New York. Dalam aksi pembunuhanya Frank tergolong sebagai orang yang sadis, beberapa korban Frank akan di tusuk hingga mati menggunakan pisau daging namun yang paling sering adalah dengan menikam mereka menggunakan pengait es tepat di jantung. Aksi Frank sebagai pembunuh bayaran terhenti saat dirinya di tangkap oleh kepolisian New York pada tahun 1942. Semasa tugasnya sebagai tukang jagal Frank dikabarkan telah membunuh lebih dari 30 orang. Sedangkan dalam waktu senggangnya, Frank juga di kenal sebagai seorang predator sex yang kejam, ia di ketahui suka berkeliling di daerah Brownsville dan Ocean Hill untuk mencari wanita muda yang kemudian akan dia perkosa. Dalam persidangan kasus pembunuhanya Frank mengakui semua kejahatanya kecuali satu kasus pemerkosaan. Saat di tanya Jaksa’ Frank hanya menjawab dengan enteng “Yang satu itu harusnya tak masuk hitungan, karena aku menikahi gadis itu setelahnya”

Bernard Hunwick

Kisah Pembunuh Bayaran Paling Sadis Di Dunia

Bernard Hunwick atau lebih di kenal dengan julukan “Barry the Bear” mungkin adalah satu satu pembunuh bayaran yang bisa di bilang menikmati profesi yang dia geluti. Pria berdarah dingin ini diketahui telah melakukan 300 kali pembunuhan hingga tahun 1982. Tapi karena rapinya pekerjaan Barry hanya satu kasus yang tercium oleh polisi. Kasus ini pula yang telah mengkhiri karir cemerlang Barry sekaligus menjeboskanya ke penjara. Ibarat pepatah “sepandai-pandainya tupai melompat pasti akan jatuh juga”. Barry berhasil di jebak oleh salah satu agen FBI yang menyamar sebagai klien dan menyewa jasanya untuk membunuh seorang gembong narkoba. Salah seorang yang pernah menggunakan jasa Barry menggambarkan bahwa ia tak pernah melihat Pria sekejam dan sekuat Barry, “Dia adalah orang yang akan dengan senag hati memukuli orang sampai mati jika kau menyuruhnya”. Sedangkan menurut mantan Istrinya Barry pernah memasukan pecahan kaca ke dalam mulut korbanya lalu memukuli orang itu hingga pecahan kaca itu menembus pipinya. Dengan reputasinya yang telah membunuh banyak gembong narkoba kelas kakap dan kemampuanya dalam membunuh serta melenyapkan barang bukti. Barry mematok harga sekitar $3.000 – $5.000 untuk setiap nyawa yang harus dia lenyapkan.

Thomas Pitera

Kisah Pembunuh Bayaran Paling Sadis Di Dunia

Thomas Pitera atau lebih di kenal dengan nama “Tommy Karate” merupakan mantan pembunuh bayaran yang berkerja di bawah asuhan organisasi kriminal Bonanno Family. Tommy dikenal sebagai pembunuh yang sadis dan kejam, reputasinya ini di peroleh karena Tommy di ketahui sangat menikmati ketika membunuh orang. Tommy di ketahui telah membunuh sekitar 60 orang dalam dakwaan yang di bacakan pada persidanganya. Selain terkenal sadis Thomas juga memiliki julukan lain yaitu “Tommy Karate” karena keahlianya dalam menggunakan seni bela diri karate yang dia pelajari semasa muda. Kecintaan Thomas pitera pada seni bela diri karate di mulai saat dia melihat film “The Green Hornet” pada tahun 1966 yang di bintangi oleh Bruce Li. Demi belajar karate, Thomas bahkan pernah berguru ke Jepang selama 27 bulan dan menimba ilmu kepada seorang guru bernama Hiroshi Masumi. Setelah pulang dari Jepang, Thomas Pitera kemudian bergabung dengan Bonanno Family dan segera terkenal karena kesadisanya saat membunuh orang. Dalam setiap pembunuhan yang dilakukanya, Thomas biasanya akan memutilasi korbanya untuk menghilangkan barang bukti. Akibat perbuatanya itu Thomas Pitera harus menghabiskan sisa umurnya di penjara, setelah berhasil di tangkap oleh polisi pada tahun 1990.

Roy DeMeo

Kisah Pembunuh Bayaran Paling Sadis Di Dunia

Terlahir pada 7 September 1942 dengan nama Roy Albert DeMeo, Pria yang lebih akrab di panggil dengan nama Roy DeMeo merupakan seorang mafia yang menjadi bagian dari Keluarga Gambino. Dalam keluarga mafia ini, Roy bertugas sebagai pembunuh bayaran yang mengetuai sebuah tim yang di beri nama DeMeo Crew. Kelompok tukang jagal yang di ketuai oleh DeMeo ini dipercaya telah melenyapkan lebih dari 100 nyawa antara tahun 1973-1983. Sedangkan DeMeo sendiri di percaya telah membunuh setidaknya 70 orang seorang diri. Kelompok ini memiliki metode membunuh yang sadis hingga sulit untuk di endus oleh pihak kepolisian. Anggota dari DeMeo Crew akan memutilasi korbanya setelah di bunuh lalu membuang tubuhnya di sebuah tempat tertentu hingga tak bisa di temukan lagi. Sedangkan Roy DeMeo lebih sadis lagi, pria ini akan menembak atau menusuk korbanya hingga mati, kemudian menggantung tubuh korban secara terbalik di atas bak mandi untuk menghabiskan darahnya, setelah itu dia akan memutilasi tubuh mereka dan membuangnya. Namun karir DeMeo sebagai pembunuh bayaran harus berakhir, saat dirinya di temukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di bagasi sebuah mobil pada tahun 1983. Dia tewas dengan beberapa luka tembakan di kepala serta terdapat sebuah lubang di tanganya yang dipercaya pihak kepolisian merupakan hasil dari refleknya ketika akan di tembak.

Jimmy Moody

Kisah Pembunuh Bayaran Paling Sadis Di Dunia

Kisah hidup dari Jimmy Moody, bisa dibilang dramatis sekaligus kelam. Kisah Jimmy sebagai pembunuh bayaran dimulai pada tahun 1960 ketika dirinya bergabung dengan sebuah kelompok ganngster paling berbahaya di kota London yang di pimpin oleh Richardsons dan Krays Bersaudara. Saat bersama kelompok ini dia terlibat berbagai macam kasus kejahatan, sampai pada tahun 1968 di tangkap atas tuduhan pembunuhan dan di penjara selama 4 tahun. Setelah keluar dari penjara Jimmy memutuskan untuk tak lagi bergabung dengan Krays bersaudara dan memilih untuk bergabung dengan geng lain yang bernama The Chainsaw. Bersama geng ini dia pernah melakukan perampokan terhadap mobil pengangkut uang dan berhasil mencuri £900.000, sebelum akhirnya tertangkap pada tahun 1980. Saat di penjara untuk kedua kalinya inilah Jimmy mulai menemukan jati dirinya sebagai seorang pembunuh bayaran. Ketika dipenjara inilah dia bertemu dengan salah satu anggota geriliawan IRA (Pemberontak Irlandia) yang menjadi teman satu sel sekaligus orang yang membantunya melarikan diri dengan cara menggali dinding dan keluar lewat atap penjara. Setelah itu mereka pergi ke Belfast dimana Jimmy diduga membunuh seorang tentara Irlandia atas suruhan geriliawan IRA.

Setelah itu namanya segera terkenal di London, Jimmy di kenal sebagai pembunuh yang bisa melakukan apapun tergantung keinginan klienya. Jimmy bisa membunuh secara rahasia, dimana tubuh korbanya tak akan pernah ditemukan lagi bagai lenyap di telan bumi, maupun pembunuhan yang di lakukan secara terang-terangan di depan publik sebagai ancaman bagi lawan klienya. Meskipun sering masuk penjara entah bagaimana Jimmy selalu bisa menemukan cara untuk melarikan diri. Pada tahun 1990 Jimmy memutuskan untuk berhenti dari profesinya sebagai pembunuh bayaran, tapi sayangnya hidup Jimmy harus berakhir dengan tragis saat dirinya di tembak beberapa oleh seorang pria di sebuah Pub pada 1 Juni 1993. Identitas si pelaku hingga kini belum di ketahui, tapi diyakini bahwa pembunuhan Jimmy bermotif dendam karena tak terlihat dilakukan oleh seorang profesional.

Referensi :
http://www.anehdidunia.com/2016/06/kisah-pembunuh-bayaran-paling-sadis-di-dunia.html

Handphone Jadul Dengan Desain Terunik

Handphone atau sekarang kita lebih sering menyebutnya sebagai Smartphone, siapa orang yang tak memiliki benda kecil tapi serbaguna ini sekarang dari hanya sekedar menelpol dan berkirim pesan sampai transaksi perbankan dan masih banyak hal lain yang  bisa dilakukan dengan mudah dan praktis berkat bend yang satu ini, tapi tahukah di tengah perkembangan perangkat komunikasi ini yang sangat pesat, dengan kian beragamnya fitur yang ada di dalamnya serta kian canggihnya perangkat yang ditawarkan, sayangnya desain dari kebanyakan Smartphone dewasa ini cenderung monoton yaitu dengan layar sentuh dan bentuk yang hanya cenderung pada satu model persegi panjang, berbeda dengan apa yang terjadi pada era awan tahun 2000 yang memiliki berbagai macam desain unik yang bisa membuat kalian bangga saat menentengnya.
Samsung Serene
Handphone Jadul Dengan Desain Terunik
Perusahaan yang kini sedang merajai pangsa pasar Smartphone kelas menengah keatas di dunia ini ternyata juga pernah mengeluarkan varian Handphone yang termasuk unik pada tahun 2005 lalu, produk unik mereka ini dinamai Samsung seri Serene, tak jelas pasti kenapa samsung mendesain Handphne yang terlihat seperti alas bedak milik Wanita ini, terlebih dengan desain keypad yang di buat melingkar agak menyulitkan pemakaian Handphone unik yang dilengkapi kamera 0.3 Megapixels ini.
Motorola V70
Handphone Jadul Dengan Desain Terunik
Vendor ponsel yang masih terdengar asing di telinga kebanyakan orang Indonesia ini juga pernah mengeluarkan sebuah varian ponsel yang cukup unik bernama Motorola V70, berbeda dengan kebanyakan ponsel lipat yang biasanya bertipe fliptop alias di buka ke arah atas, Vendor ponsel asal Negri Paman Sam ini menggunakan ide yang sedikit berbeda dengan ponsel yang memiliki tutup keypad yang bisa diputar hingga 360 derajat, sampai sekarang inilah satu-satunya varian ponsel yang memilki fitur unik ini.
Nokia N90
Handphone Jadul Dengan Desain Terunik
Tak afdol jika membahas ponsel dengan desain yang unik jika tak menyebut Nokia, Vendor ponsel asal Finlandia yang pernah merajai pangsa pasar ponsel di tanah air ini, pada tahun 2005 Nokia mengeluarkan varian ponsel bernama N90 yang merupakan bagian dari seri “N” dari Nokia, seri N sendiri sering di sebut sebagai seri terbaik yang di keluarkan oleh Nokia, pada seri N90, Nokia mengkombinasikan Handphone dan Handicam yang di kemas dengan model fliptop, layar dan kamera pada ponsel ini diputar sehingga mirip sebuah Handicam, keunikan ponsel ini membuatnya laris manis di pasaran pada masanya.
Nokia N-Gage
Handphone Jadul Dengan Desain Terunik
Kalau kalian mengalami masa remaja pada awal tahun 2000an, maka kalian pasti akan mengenal varian ponsel gaming keluaran dari Nokia ini, sebuah ponsel yang akan membuat remaja pada masa itu merasa bangga saat memikinya, Seri N-gage merupakan ponsel game pertama yang pernah ada, dengan desain unik yang sebenarnya lebih mirip sebuah “Stik PS” ini menawarkan berbagai macam pilihan game pada masanya, mulai dari balap, sepak bola, bahkan sampai skateboard, selain bentuknya yang unik, yang membuat N-gage semakin unik adalah cara saat menerima telpon, dimana kita harus memiringkan ponsel ini dan menggunakan bagian atasnya untuk mendengar suara dan juga berbicara saat menerima telpon.
Nokia 7600
Handphone Jadul Dengan Desain Terunik
Masih ponsel dari Nokia, kali ini mereka mencoba mengusung tema Fasion dengan mengeluarkan seri Nokia 7600, sebuah ponsel dengan bentuk seperti ketupat atau ada juga yang menyebutnya mirip seperti daun waru, bahkan ada juga yang menyebutnya mirip dengan tetesan air mata, dengan tata letak keypad yang terletak di kedua sisi layar ponsel ini cukup menyulitkan saat kita ingin mengeti sms, meskipun begitu ponsel yang berukuran cukup mini ini ternyata cukup laris di pasaran terutama untuk kalangan remaja wanita.
Nokia 7280
Handphone Jadul Dengan Desain Terunik
Nokia 7280 sering di sebut sebagi inovasi paling berani Nokia dalam mendesain sebuah ponsel, selain bentuknya yang unik dan menyerupai lipstik wanita, ponsel yang hanya berukuran dua ruas jari orang dewasa dan nyaris tak memiliki tombol ini hanya memiliki sebuah layar kecil yang jelah akan sangat menyulitkan bagi yang memiliki penglihatan yang kurang baik, ponsel unik ini hanya mengandlkan sebuah tombol bundar dan dua tombol bernbentuk strip yang ada di samping layar untuk mengoperasikanya, dengan desainya yang unik dan cenderung nyeleneh ponsel ini pantas disebut sebagai ponsel dengan desain terunik yang ada pada eranya.