Minuman Dengan Kadar Alkohol Paling Tinggi Di Dunia

Balkan 176 Proof Vodka 
Vodka dengan tiga sulingan ini sangat kuat bahkan terdapat 13 peringatan kesehatan di sisi botolnya. Minuman ini diimpor dari Balkans yang memiliki kekuatan yang sangat tinggi dan hanya dibuat sedikit agar mencapai kualitas yang bagus. Biasanya diajnurkan untuk mencampur minuman ini karena dosis alkohol yang sangat tinggi dan jika tidak mencampurnya, mungkin anda akan berada di rumah sakit.
Absinthe 179 Proof
Minuman ini disuling dari tumbuh tumbuhan obat Artemisia Absinthium dari bunga hingga daun. Minuman ini sangat beralkohol dan populer di abad ke-19 hingga tahun 1900. Di Perancis, minuman ini habis hingga 2 juta liter pertahun dan meningkat menjadi 36 juta liter pertahun pada tahun 1910. Dan mulai dilarang peredarannya di beberapa negara pada tahun 1915 di negara eropa dan Amerika Serikat. Di saat modern, ditahun 1990 dan 2004, minuman Absinthe ini menjadi legal kembali.
Bruichladdich X4 Quadrupled Whiskey 184 Proof
Minuman beralkohol tinggi ini asalnya disuling di Rhinns pulau Islay Skonlandia sejak tahun 1881 dan merupakan single malt whiskey dengan kualitas yang mumpuni. Legenda tentang wiski ini mengatakan ini adalah whiskey yang berbahaya. sekali teguk anda hidup selamanya, dua kali teguk anda buta dan 3 kali teguk anda berakhir selamanya. Mengerikan bukan?
Golden Grain 190 Proof
Golden Grain adalah sebuah minuman yang beralkohol tinggi, yang disuling dari gandum dengan hasil 95% kadar alkohol atau 190 proof. Minuman ini diproduksi oleh Luxco sebelumnya bernama David Sherman Company, sekarang disebut Everclear di Amerika Serikat. Bayangkan saja kadar alkohol 95% anda masukan ke tubuh anda. Anda berani? artinya anda sinting!
Everclear Grain 190 Proof
Vodka ini sempat dilarang di Amerika Serikat dan Kanada bertahun tahun lamanya. Namun undang undang baru pengesahan minuman beralkohol membuat minuman ini menjadi legal disana. Minuman ini tidak memiliki rasa yang spesifik karena itu harus mencampurnya dengan minuman yang lain. Jika anda berani meminumnya secara murni, memori anda akan hilang selamanya termasuk nyawa anda. Minuman ini memegang predikat minuman paling beralkohol oleh guiness Book of World Record pad tahun 1997.
 
Spirytus Polish Vodka 192 Proof
Prirytus dikatakan memiliki bau yang lembut dan rasa yang bersahabat di tenggorokan. Minuman ini merupakan minuman premium yang bedasarkan sulingan dari gandum. Di Polandia penggunaan minuman ini bervariasi, dari makanan penutup hingga tujuan medis. Pada saat ini, inilah minuman paling beralkohol pada saat ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *