Kisah Nyata Tua Tua Keladi

Qian Jinfan Transgender Usia 84 Tahun
Di awali dengan kisah Transgender di usia 84 tahun peristiwa mengejutkan tiba-tiba di hadapi oleh keluarga Qian Jinfan di mana kakek 84 tahunan ini tiba-tiba gemar mengenakan baju wanita bahkan payudaranya juga perlahan membesar. Puncaknya keluarga ini terkejut saat Qian bersikeras operasi kelamin. Qian sebelumnya menikah dan memiliki beberapa anak hingga pada 4 tahun keluarganya terusik oleh peran yang aneh sang kakek. Ia mengganti namanya menjadi Yiling yang merupakan nama yang ia idam-idamkan saat dirinya masih mengimpikan bisa menjadi seorang wanita. Saat sedang sendiri, ia kerap berlaku bagai perempuan seperti berfoto feminim di depan cermin dan berjalan dengan pinggul bergoyang bahkan ia mengaku pernah mencoba menjadi wanita di tahun 1960 tapi gagal. Sahabat anehdidunia.com pria yang kini tinggal di Guangdong ini mengaku agak kecewa ketika dokter menyatakan operasi kelamin untuk orang seusianya sangatlah riskan dan kompleks sehingga kini ia hanya bisa menyalurakn kejiwaan wanita nya dengan memanjangkan rambut dan berpenampilan serta berperilaku seperti wanita pada umumya. Tak hanya itu ia mengaku kerap menganggap sang istri sebagai seorang sahabat, dan bahkan sang istrinya pula yang mendandaninya mengenakan pakaian wanita.
Georgina Harwood Terjun Payung Di Usia 100 Tahun

Seorang nenek bernama Georgina Harwood menjadi manusia langka. Meski bahagia dan bangga, ia tidak ingin merayakan ultah satu abad hanya dengan tiupan lilin dan makan kue. Ia justru ingin yang menjalani laku yang menantang, terjun payung. Tak main-main, nenek ini pun melakukan aksi terjun payungnya di Cape Town, Afrika Selatan ditemani instruktur Jasen Baker. Sementara mereka berdua melakukan aksinya, 15 anggota keluarga menonton aksi berani Herwood dari bawah. Nenek Georgina mulus mendarat di bumi. Ucapan selamat dan tepuk tangan gembira pun terlihat riang. Nenek Georgina benar-benar senang. Bahkan, dia merasa masih muda. Aksi berani ini memang bukan kali pertamanya, melainkan sudah yang ketiga kalinya. Aksi pertama terjun payung pertama kali dilakukan saat usianya masih 92 tahun. Sukses melakukan terjun payung, Herwood berencana lakukan aksi ekstrem lainnya yakni menyelam untuk melihat hiu
Linda Chase Menyimpan Mayat Kekasih Selama 2 Tahun

Berikutnya adalah kisah seorang nenek di Amerika serikat yang menyimpan mayat kekasihnya selama 2 tahun di rumahnya wanita bernam Linda Chase ini mengakui dirinya sengaja membiarkan teman yang juga rekan serumahnya Charles Zigler terus duduk di kursi di ruang keluarga meskipun ia telah meninggal. Menurut linda hal ini Ia lakukan agar dirinya bisa terus mengobrol dengan  kekasihnya karena ia merasa kesepian tanpa teman baiknya itu. Tidak hanya itu wanita berusia 72 tahun ini juga mengaku dirinya dan Charles yang meninggal ini sering menonton balap Nascar bersama dan hal ini di lakukannya selama 2 tahun tanpa ada satu orang pun yang mengetahui nya. Perbuatan aneh linda ini akhirnya terbongkar oleh aparat setempat pada 6 Juli lalu setelah keluarga Charles menelepon polisi karena telah lama tak mendapat kabar dari charles. Sahabat anehdidunia.com saat mendatangi rumah Charles dan Linda aparat menemukan pria lanjut usia tersebut dalam keadaan tak bernyawa, diyakini Charles meninggal dunia saat perayaan natal tahun 2010 lalu pada usia 68 tahun dan menurut pemeriksaan post-mortem jasad yang menunjukan Charles meninggal dunia secara alami. Kepolisian setempat masih menyelidiki lebih lanjut kasus ini dan mempertimbangkan jeratan dakwaan terhadap linda.
Jim Atherton Terbang Melawan ISIS 

Seorang kakek berusia 53 tahun asal Inggris, Jim Atherton, menjual mobil, sepeda motor dan perahu, kemudian nekat terbang ke Irak untuk melawan ISIS. Dia rela meninggalkan keluarganya di Tyne and Wear, Inggris, dan siap mati demi melawan ISIS.  Dengan modal £18 ribu dia memperenjati diri dengan berbagai senapan, termasuk AK-47, amunisi dan seragam. Kakek tua itu ingin membuat cucunya bangga mengetahui dirinya bersedia mati untuk berperang melawan kelompok Negara Islam Irak dan Suriah (ISIS). Setelah meninggalkan istri dan tiga anaknya, Atherton terbang ke Timur Tengah untuk bergabung dengan Dwekh Nawsha, organisasi milisi Kristen yang dibentuk secara sukarela untuk melawan ISIS. Di dalam organisasi itu, dia bukan orang asing satu-satunya. Ada juga beberapa warga Eropa, Amerika Serikat dan Australia yang ikut bergabung. Atherton yang merupakan putra mantan tentara itu mangaku terdorong untuk pergi ke Timur Tengah agar bisa melawan kelompok radikal. Saudaranya, Sean, juga telah tewas dalam perang di Irak tahun 2006.
Zeli Ferreira Rossi Hobi Tidur Di Peti Mati

Kisah tua-tua keladi selanjutnya adalah seorang kakek yang gemar tidur di peti mati seorang pria tua bernama Zelly ferera rossi yang mempunyai tradisi  aneh yaitu tidur di dalam peti mati. Perilaku aneh kakek asal Brazil itu telah di lakukannya selama 23 tahun perilaku aneh rossi itu di ketahui publik setelah cucunya yang berusia 14 tahun menulis artikel tantang kakek nya itu di koran sekolah nya. Rossi mengaku hal tersbut di lakukannya berlatar kisah masa lalunya bersama sahabatnya dahulu rosy dan temannya pernah berjanji bila rossi meninggal kelak temannya yang harus membeli peti mati untuk rossi. Begitu juga sebaliknya hingga suatu ketika pada tahun 1983 rossi mengalami kecelakaan mobil dan temannya langsung membelikannya peti mati, padahal saat itu rossi tidak meninggal dunia, namun justru tahun 1988 teman rossi lah yang lebih dulu meninggal, dan untuk menghormati mendiang temannya mulai pada sat itu rossi kerap tidur di peti mati yang telah di belikan temannya tersebut.
Prahlad Jani Tidak Makan Dan Minum Selama 70 Tahun

Dan kisah tua-tua keladi yang terakhir adalah kisah seorang  pria India yang selama 70 tahun tak makan dan minum. Rata-rata manusia bertahan tak makan selama 50 hari, dengan rekor tanpa makan terlama saat ini selama 74 hari. Kali ini seorang lelaki berusia 82 tahun bernama Prahlad Jani mengaku tak pernah makan dan minum selama 70 tahun. Sahabat anehdidunia.com dengan tanpa makan dan minum Jani mampu bertahan hidup dan bisa menjalaninya dengan baik, karena keunikan tubuhnya itu lelaki tua itu kini telah di teliti dan di isolasi militer India di sebuah rumah sakit di kawasan Ahmed dabat Gujarat selama 6 hari masa isolasi jani sama sekali tak pernah menyentuh makanan dan minuman serta tak menunjukan tanda-tanda penurununan stamina atau dehidrasi ia bahkan tak buang air kecil ataupun air besar, ahli riset menduga Jani memiliki sesuatu yang asli ditubuhnya yang tak di miliki orang lain, yang dengan itu mampu menyelamatkan nyawanya tanpa makan dan minum. Jani mengaku telah meninggalkan rumah saat usia 7 tahun dan hidup mengembara sebagai shadu (pertapa dalam agama Hindu) atau orang suci di Rajasthan. Jani dianggap sebagai ‘breatharian’ yang dapat hidup dengan hanya melakoni kekuatan spiritual. Jani sendiri percaya ia mampu bertahan karena pembuatan magis dewa yang menurutnya menuangkan suatu obat mujarab melalui lubang di langit-langit mulutnya. Pengakuannya itu telah di dukung oleh seorang dokter India yang special mempelajari orang-orang yang mempunyai kemampuan supranatural, meski demikian jani kerap di tolak masyarkat yang di anggp telah melakukan penipuan.

Anak Kecil Yang Tumbuh Menjadi Monster

Anak merupakan salah satu anugrah terbesar dalam kehidupan. Mereka terlahir di dunia ini dalam keadaan suci dan murni tanpa sedikitpun hasrat dan nafsu. Mereka bisa tumbuh menjadi apapun ataupun siapapun, bergantung pada apa yang mereka lihat dan serap dari lingkungan maupun orang tuanya. Seorang anak merupakan peniru paling ulung yang akan mengadopsi segala yang mereka lihat dan menjadikanya bagian dari kepingan puzle kepribadian yang sedikit-demi sedikit terbentuk dalam masa pertumbuhanya. Kebijaksanaan orang tua dalam mendidik anak akan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi seorang anak, mau itu menjadikan mereka sebuah pribadi yang welas asih dan penuh cinta pada sesama atau justru membentuk mereka menjadi monster mengerikan yang penuh dengan kebencian. Kita semua pasti setuju jika setiap anak terlahir di dunia ini sebagi bocah yang imut, tapi siapa sangka jika beberapa bocah imut ini, kelak ada yang tumbuh menjadi seorang monster paling keji yang pernah tercatat dalam sejarah. Entah karena apa yang mereka alami atau pengaruh dari keluarga dan lingkungan bocah-bocah imut ini, kini terkenal sebagai seorang monster.

Alexander Pichushkin

Jika melihat senyum bocah imut diatas, pasti tak akan ada yang menyangka jika kelak Ia akan jadi salah satu monster paling menakutkan dalam sejarah kriminalitas di negara Rusia. Terlahir dengan nama Alexander Yuryevich “Sasha” Pichushkin di Rusia pada tangal 9 April 1974, pria yang juga di kenal sebagai The Chessboard Killer dan The Bitsa Park Maniac ini merupakan seorang pembunuh berantai yang telah mengalahkan rekor, Andrei Chikatilo (52 korban) dengan mencatatkan korban hingga lebih dari 60, yang kebanyakan Ia lakukan di taman Bitsa, kota Moskow, Rusia.

Pichushkin kecil sebenarnya tumbuh sewajarnya anak biasa lain, namun sebuah insiden saat Ia kecil telah merubah jalan hidup Pichushkin untuk selamanya. Suatu hari Pichushkin terjatuh kebelakang saat bermain ayunan, hal ini membuat bagian belakang dari kepalanya terbentur dengan keras. Setelah di periksakan ke dokter, mereka menyatakan bahwa Pichushkin, mengalami gegar otak yang lumayan parah. Setelah itu kepribadian Pichushkin sedikit demi sedikit berubah menjadi lebih agresif dan inpulsif. Melihat perubahan ini, sang Ibu akhirnya memindahkanya dari sekolah biasa ke sekolah untuk anak berkebutuhan khusus. Tindakan sang Ibu ini menkjadi malapetaka bagi Pichushkin, karena setelah itu teman-teman lama Pichushkin mulai sering mengolok-oloknya sebagai anak yang terbelakang. Melihat keadaan cucunya seperti ini, akhirnya sang kakek memutuskan untuk membawa Pichushkin tinggal bersamanya. Di tempat kakeknya inilah Pichushkin mulai menemukan hobi baru yaitu bermain catur. Sang kakek yang menyadari bahwa Pichushkin sebenarnya adalah anak yang cerdas, mengajarinya catur agar Pichushkin bisa mencari pelampiasan dari agresi dalam dirinya. Semasa bersama sang Kakek, Pichushkin menjalani hari-hari yang cukup menyenangkan, meskipun Ia masih sering di bully tapi Pichushkin tak lagi menjadi anak yang agresif akibat didikan sang kakek. Namun segalanya segera berubah, ketika Kakek Pichushkin meninggal, Ia seolah kehilangan panutanya dan mulai sering mengkonsumsi Vodka.

Kecanduanya akan Vodka ini semakin menjadi, terlebih saat Pichushkin kembali tinggal bersama Ibunya. Dan pada tahun 1992, mengaku terinspirasi oleh kasus Andrei Chikalito, Pichushkin yang kala itu masih merupakan seorang pelajar mulai melakukan aksi pembunuhan pertamanya dan mulai secara rutin melakukan pembunuhan pada tahun 2001. Kebanyakan korban Pichushkin merupakan pria tunawiswa yang Ia rayu dengan iming-iming Vodca agar mau ikut denganya. Setelah mereka minum bersama, Pichushkin akan langsung menghantam kepala korbanya dengan palu dan kemudian menusuk luka yang ada di kepala korbanya dengan botol Vodca, sebelum melemparkan mereka ke semak belukar di taman Bitsa. Selain para tunawiswa, Pichushkin juga tak segan membunuh wanita dan anak-anak, yang Ia serang dari belakang menggunakan palu, menurutnya cara ini sangat efektif karena selain korbanya tak menyadari, Ia juga akan terhindar dari cipratan darah korban. Pembunuhan terhadap Marina Moskalyova pada musim panas tahun 2006, menjadi aksi terakhir Pichushkin, karena Ia tertangkap dalam kamera CCTV di kota Moskow menjadi orang terakhir yang bersama dengan Marina, 3 hari sebelum mayat wanita ini akhirnya di temukan. Dalam persidanganya Pichushkin didakwa atas 49 kasus pembunuhan di dasarkan pada jumlah korban yang berhasil di temukan oleh pihak kepolisian. Namun Pichushkin mengaku setidaknya Ia telah membunuh 60 hingga 63 orang dalam usahanya untuk melengkapi 64 yang Ia rencanakan, sesuai dengan jumlah bidang dalam papan catur. Ia juga mengaku akan terus membunuh jika tak di hentikan, karena baginya membunuh sama pentingnya dengan makan bagi orang pada umumnya. Jika Ia tak membunuh maka Ia akan mati, Layaknya orang lain jika tak makan.

Benito Mussolini

Terlahir dengan nama, Benito Amilcare Andrea Mussolini pada tanggal 29 July 1883. Bocah imut dalam foto diatas kelak saat sudah dewasa akan di kenal sebagai Hitlernya Italia sekaligus seorang fasis garis keras yang pernah tercatat dalam sejarah Italia. Sejak kecil Mussolini sudah dididik dengan faham sosialis oleh sang Ayah Alessandro Mussolini, hingga membuat idealisme ini tertanam kuat di benaknya. Sempat berimigrasi ke negara Swiss pada tahun 1902, tetapi karena tak kunjung bisa mendapatkan pekerjaan tetap akhirnya Ia kembali ke Itali selama beberapa tahun sampai pada tahun 1908 Ia kembali ke Swiss bekerja pada sebuah surat kabar bernama L’Avvenire del Lavoratore. Disini faham soisalis Mussolini seolah mendapat ruang dan kian berkembang hingga Ia mulai sering mengorganisir pertemuan dengan kaum sosialis lainya.

Akibat tindakanya ini Mussolini sempat di tahan dan akhirnya memutuskan kembali ke Itali lagi. Disini Ia mendapatkan posisi sebagai editor di sebuah majalah mingguan Lotta di classe yang merupakan majalah berfaham sayap kiri, di majalah ini pula kekagumanya pada Karl Heinrich Marxkian meningkat. Sejak saat itu Ia mulai merintis karir politiknya, wlaupun sempat gagal dalam pemilu tahun 1919, Ia akhirnya berhasil menduduki kursi perdana menteri setelah memanfaatkan gejolak ekonomi yang melanda Itali pada tahun 1922. Bersama dengan puluhan pendukungnya Ia memasuki kota Roma dan akhirnya berhasil memaksa, Raja Vittorio Emanuele III, untuk memberinya jabatan perdana menteri akibat tekanan luar biasa dari masa pendukung Mussolini.

Begitu berkuasa Mussolini segera menunjukan sikap rasisnya dengan melancarkan serangan ke Ethiopia. Ia merujuk pada teori evolusi Darwin dan menganggap orang kulit hitam sebagai bangsa yang rendah, dan diperintah oleh ras yang lebih tinggi seperti orang Itali merupakan takdir mereka. Sejak itu Ia teus mengobarkan perang dimana-mana, karena menurutnya manusia memang di takdirkan untuk berperang dan akan berkembang dengan perang. Selain itu karena pemikiran yang nyaris serupa, Ia jadi berteman dengan Hitler yang sekaligus membuat Mussolini dan Itali terseret dalam perang dunia ke II. Akibat perang ini, Itali banyak menelan kekalahan, hingga sedikit demi sedikit kekuasaan Mussolini pun meluntur. Dan puncaknya pada tahun 1943, akibat kekalahan dari pihak sekutu, Raja Viktor III menurunkan Mussolini dari jabatanya dan meng asingkanya di Campo Imperatore, sebuah resor pegunungan terpencil di Abruzzo. Meskipun sempat berhasil di bebaskan oleh pasukan elit Jerman yang dikirimkan sobatnya Hitler. Hidup Musolini akhirnya harus berakhir tragis pada tahun 1945 menyusul kekalahan Nazi di perang dunia ke II. Mussolini, sang Istri dan beberapa pengikutnya ditangkap dan ditembaki berkali kali sebelum akhinya di gantung di sebuah pom bensin bernama Piazza Loreto yang ada di sebuah desa bernama Giulino di Mezzegra. Mayat Mussolini dipertontonkan pada rakyat yang marah pada sepak terjang Partai Fasis pimpinanya, Ia ditembaki berkali-kali, dilempari dengan batu dan diludahi karena kekejamanya saat masa kekuasaanya.

Charles Manson

Meskipun memiliki nama Charles Manson, tapi bocah imut pada foto diatas, tak ada hubunganya dengan penyanyi Rock Marilyn Manson. Bocah di atas justru saat telah beranjak dewasa akan tumbuh menjadi pemimpin dari sebuah geng bernama “Manson Family” sekaligus lambang kejahatan di Amerika. Terlahir dari seorang Ibu bernama Kathleen Maddox pada tahun 12 November 1934, dengan nama Charles Milles Maddox. Manson tak pernah mengenal siapa Ayah kandungnya. Baru setelah Ibunya menikah dengan Willian Manson pada tahun 1940, Manson akhirnya memiliki Ayah sekaligus merubah nama keluarganya menjadi Manson. Tumbuh dalam keluarga yang tak sepenuhnya utuh membuat Manson, tumbuh menjadi remaja nakal yang sering terlibat kasus pencurian hingga pemerkosaan sesama jenis di usianya yang baru menginjak 17 tahun. Tindak kriminalnya ini membuat, Manson muda sering keluar masuk penjara.

Semasa masa penahananya ini, Manson mulai merintis gengnya yang kemudian di kenal dengan nama “Manson Family”. Geng pimpinanya ini menjadi dalang dari setidaknya 9 kasus pembunuhan berantai di wilayah California pada akhir 1960-an. Kasus-kasus yang dilakukan oleh Manson Family tergolong sadis, terutama terhadap seorang aktris Sharon Tate yang dibunuh dengan sadis ketika Istri dari sutradara Roman Polanski, ketika wanita malang ini tengah mengandung 8 setengah bulan. Sehari setelah pembunuhan ini, geng Manson kembali membunuh pasangan suami Istri Leno and Rosemary LaBianca. Segala pembunuhan yang digagas Manson ini merupakan bagian dari ritual yang di sebutnya “Helter Skelter”, sebuah ritual yang dipercayanya merupakan bagian dari langkah yang dia ambil untuk mempercepat perang akhir zaman. Ritual ini sendiri, merupakan pemahaman yang Manson serap, setelah mendengar lirik dari lagu The Beathles, yang berjudul sama. Aksi Manson akhirnya berakhir saat, Ia dan gengnya ddinyatakan bersalah atas konspirasi pembunuhan berantai dan di jatuhi hukuman mati. Selama masa penahanya ini, keterikatan Manson pada musik, menuntunya menjadi murid dari pembunuh gila lagi, yaitu Alvin Karpis dari Geng Barker. Alvin mengajari Manson bermain gitar yang cukup bagus, hingga belakangan Ia mulai berujar : “Aku bisa lebih terkenal dari The Beathles.” band yang pernah menginspirasi segala tindak kejahatanya.

Bashar al-Assad

Saat ini, siapa yang tak mengenal kiprah Bashar al-Assad dan rezim tentara Syiahnya yang telah berlaku keji pada para tahana Sunni di dalam penjara. Sejak kecil Bashar yang terlahir dari dinasti keluarga Assad yang telah menguasai Suriah selama tak kurang dari 40 tahun. I dididik dengan faham Syiah Nushairiyyah, sebuah faham yang berseberangan dengan Sunni. Faham ini juga merupakan faham yang menjadi dari negara Iran.

Menghabiskan sebagian masa belajarnya di negara Perancis membuat, Bashar sangat mahir nerbahasa Perancis. Bashar mulai menduduki Presiden Suriah, sekaligus pemimpin tertinggi militer dii negara tersebut, setelah memenangkan pemilihan presiden pada tahun 2000. Ia menggantikan sang Ayah Hafez al-Assad yang telah menduduki kursi Presiden selama 30 tahun. Selama masa pemerintahanya sudah tak terhitung, berapa banyak kekejaman dan diskriminasi yang dilakukan rezim Bashar al-Assad terhadap kaum Sunni. Meskipun terkenal kejam, karena kekuasaanya yang bisa di bilang mutlak saat itu, Bashar kembali terpilih dalam pemilihan Presiden pada tahun 2007. Sikap Diktator Bashar, akhirnya menuai badai protes rakyatnya yang dimulai tahun 2011 dan berlangsung hingga saat ini. Namun meskipun terus di protes, Bashar seolah tak goyah dan memicu perang saudara di Suriah. Seolah tak takut dengan pendapat negara lain, Bashar bahkan pernah di ketahui pernah ketahuan menggunakan senjata kimia untuk membunuh para demonstran yang menuntutnya mundur. Hingga kini belum ada yang bisa menghentikan aksi Diktator keji ini.

Ted Bundy

Rasa-rasanya kalian pasti sudah akrab dengan nama Theodore Robert Bundy atau yang lebih di kenal dengan Ted Bundy. Kisah pembunuhan berantai dari pria yang memiliki tampilan cukup parlente ini sudah menggegerkan seantero Amerika dan dunia. Namun siapa sangka jika psikopat keji ini semasa kecilnya merupakan bocah yang lucu dan ceria, seperti yang terlihat pada foto diatas.

Terlahir pada tanggal 24 November 1946 dengan nama Theodore Robert Bundy. Entah apa yang membuat bocah yang semasa kecilnya terlihat menggemaskan ini akhirnya berubah menjadi seorang psikopat keji yang telah melakukan setidaknnya 40 kasus pembunuhan yang di dahului dengan penculikan dan pemerkosaan. Dianugrahi tampang yang cukup rupawan, Ted justru memanfaatkan kelebihanya itu untuk menjerat para korbanya yang kebanyakan wanita muda sebelum akhirnya, Ia habisi. aksi Ted baru berakhr saat pada tahun 1975 saat Ia akhirnya di tahan dan diadili. Setelah di jatuhi hukuman mati, Ted Bundy sempat 2 kali melarikan diri dari penjara sebelum akhirnya di eksekusi mati di atas kursi listrik pada tahun 1989.

sumber : http://www.anehdidunia.com/2016/06/bocah-bocah-imut-yang-tumbuh-menjadi-monster.html

Wanita Hamil Yang Ngidam Paling Aneh Di Dunia

Ngidam Ngemil Batu 
www.anehdidunia.com
Silvia ngidam makan batu via dailymail.co.uk
Ibu yang satu ini memiliki keinginan ngidam luar biasa aneh dibandingkan keinginan ibu hamil lainnya, bahkan dapat dikatakan bahwa ia mengalami ngidam paling aneh di dunia. Ketika hamil, wanita ini malah suka ngemil batu. Adalah Silvia, Seorang Ibu asal New York, Amerika Serikat. yang mengungkap rahasianya bahwa dia suka makan batu selama hamil. Dia mengatakan kecanduan anehnya itu dalam acara My Extraordinary Pregnancy yang sudah diunggah ke YouTube. Keinginan ngemil batu ini tentunya bisa berbahaya untuk janin dan calon bayinya.
Dokter bahkan sudah memperingatkan Silvia agar berhenti makan batu agar tidak terkena penyakit terutama ia bisa mengalami masalah dengan lambungnya. “Aku merasa marah dan malu (dengan keinginan makan batu), tetapi aku terus ingin melakukannya. Beberapa wanita hanya ingin makan acar atau sushi. Aku akan senang jika mengalaminya,” ungkap Silvia, seperti dilansir Mirror. Wanita berusia 21 tahun ini juga sering berjalan di sekitar rumahnya untuk mencari batu untuk dimakan karena ngidamnya yang kelewat wajar tersebut. Silvia juga mengaku sering ngiler ketika melihat batu, seolah sedang melihat makanan enak yang selalu diinginkannya.
Ngidam Makan Detergen
www.anehdidunia.com
Michaela Martin ngidam makan detergen via stuff.co.nz
Seorang ibu yang bernama Michaela Martin mengaku selalu ingin makan deterjen saat sedang hamil anak keduanya. Perilaku anehnya diduga muncul sejak kandungannya memasuki trimester ketiga. Awalnya ia ingin mencium aroma deterjen. Lama-kelamaan rasa penasaran ini semakin besar, dan ia beralih ingin mencicipi rasanya. Salah satu jarinya dibasahi lalu dicelupkan ke dalam sebuah kantung deterjen. “Saya sengaja mengunyahnya agar saya bisa tahu tekstur deterjen itu, dan juga rasanya. Tapi kemudian saya ludahkan dan saya langsung berkumur,” kisahnya. Rupanya rasa deterjen yang dicobanya untuk pertama kali itu membuatnya kecewa. Tapi anehnya, ia tetap ingin memakannya. “Tak peduli meski saya selalu kecewa dengan rasanya, saya terus saja menginginkannya, bahkan tak pernah puas,” katanya kepada The New Zealand Herald, Minggu (27/9/2015) seperti dikutip detikhealth.
Wanita berusia 23 tahun itu mengungkapkan yang membuatnya terus penasaran adalah aroma deterjen dan sensasi yang didapat ketika mengunyah sabun cuci tersebut. Tak butuh waktu lama, Michaela langsung menemukan aroma deterjen kesukaannya, yaitu lili tropis dan ylang-ylang. Namun ternyata bukan hanya itu saja yang membuat Michaela ketagihan. Ia mengaku juga mulai menyukai pasta gigi, pembersih lantai dan cairan pencuci piring. Ibu yang tinggal di Wanganui, Selandia Baru ini bahkan berulang kali menyikat giginya dalam sehari demi memuaskan ngidamnya itu. Michaela belakangan baru mengetahui bahwa ngidam anehnya itu merupakan sebuah kondisi langka yang disebut pica. Eating Disorders Victoria menjelaskan pica mendorong seseorang untuk menyukai sesuatu yang bukan makanan, dan rupanya kondisi semacam ini memang kerap dialami ibu-ibu hamil. Suami Michaela juga memaklumi hal itu. Ia bahkan mengungkapkan ada beberapa anggota keluarganya yang mengalami ngidam serupa, seperti makan deterjen atau pasir.
Ngidam Aneh, Makan Dan Mengendus Popok Sudah Terpakai
www.anehdidunia.com
Keyshia sedang menciumi dan memakan popok yang sudah terpakai via popdust.com
Seorang wanita hamil dari New York bernama Keyshia memiliki kecanduan yang aneh. Ia senang memakan dan mengendus popok kotor yang penuh pipis bayi. Kecanduan aroma pesing itu sudah berlangsung sejak dua tahun lalu. Hingga kini Keyshia memperkirakan sudah menghirup sekitar 25 ribu popok kotor. Popok itu berasal dari mana saja termasuk teman-temannya dan orang asing. Keyshia mengatakan, ia menyukai popok karena rasanya menakjubkan. Menurutnya popok itu rasanya seperti permen asam.
Kecandan Keyshia itu terungkap dalam episode My Strange Addiction di TLC. Dalam salah satu adegan menunjukkan, tunangannya Jerome mengeluh karena Keyshia meletakkan popok di mana-mana, termasuk di mug. “Dia bahkan bersedia mengorek-ngorek sampah,” kata Jerome seperti dikutip HuffingtonPost, Sabtu (18/1/2014). Calon ibu itu mengatakan, ia meletakkan popok di banyak tempat. Ia memiliki sebuah diaper kotor ketika memasak di dapur, satu di laci, satu lagi saat dia sedang tidur, bahkan ia menyimpan beberapa di bagasi.
Ngidam Makan Sabun
www.anehdidunia.com
Jess Gayford ngidam makan sabun tangan via stuff.co.nz
Jess Gayford (26) asal Bristol, Inggris, sekarang sedang mengandung delapan bulan. Sekilas pandang, Gayford seperti ibu hamil kebanyakan. Namun, kenyataannya, Gayford memiliki kebiasaan yang antik dan tidak umum. Ternyata, ia senang mengonsumsi sabun selama masa kehamilannya ini. Pada kehamilan anak keduanya ini, Gayford mengaku sangat suka menjilat dan memakan sabun Dove. Selain itu, dia juga berselera tinggi untuk meminum cairan pembersih. Benar-benar aneh, bukan? “Suatu hari, saya membeli sabun batangan dan mulai suka menjilatinya. Saya tahu itu terdengar menjijikkan. Namun, rasa sabun itu sangat lezat,” ujar Gayford.
Pasangan Gayford yang bernama Lee Trimby (31) awalnya sangat khawatir dengan gaya ngidam tersebut. Trimby takut, kegemaran baru kekasihnya ini berisiko tinggi terhadap buah hati mereka yang masih dalam kandungan. Mereka pun berkonsultasi dengan dokter kandungan. Menurut hasil konsultasi itu, Gayford mengalami kondisi yang dinamakan pica. Pica merupakan gangguan makan yang terjadi pada anak kecil serta ibu hamil sehingga mengonsumsi barang-barang yang bukan makanan. Hal ini terjadi karena ketidakseimbangan hormon. Pada beberapa kasus, banyak ibu hamil yang tiba-tiba jadi doyan makan cat dinding, es batu, dan minyak goreng.

Kisah Selamat Bertahan Hidup Terapung Di Lautan Samudra

Troy Driscoll Dan Josh Long
www.anehdidunia.com
Troy Driscoll dan ayahnya via smh.com.au
Troy Driscoll (15) dan sahabatnya Josh Long (17) memutuskan untuk pergi dengan kapal untuk memancing ikan di perairan Carolina Utara. Mereka berangkat tanpa memperhatikan peringatan bendera akan gelombang tinggi yang dipasang di pantai. Belum berapa lama melaut, gelombang tinggi menyeret kapal mereka jauh ke tengah. Bahkan ketika mereka berusaha mendayung sekuat tenaga, mereka malah semakin terseret menjauh. Keduanya akhirnya harus bertahan di dalam kapal kecil tanpa bekal air, makanan atau peralatan lain selain alat pancing. Mereka tak punya petunjuk arah, dan tersesat tanpa harus tahu ke mana mereka pergi.
Di mana-mana mereka hanya melihat air dan sinar matahari. Selama enam hari mereka terjemur sinar matahari, tidak minum dan mereka juga tak berani masuk ke dalam air karena takut ancaman ikan hiu. Mereka hanya bertahan dengan berburu ubur-ubur sebagai makanan. Pada hari ke enam, setelah mengirimkan pesan lewat botol kepada keluarganya, tim penyelamat datang. Mereka dilarikan ke rumah sakit dengan kondisi luka bakar sinar matahari yang parah dan dehidrasi. Kondisi mereka sangat mengenaskan, bahkan dokter mengatakan, mereka bisa saja tak akan bertahan hidup bila pertolongan tak segera datang.
Kisah Amanda Thorns Dan Dennis White 
www.anehdidunia.com
William Thorns dan Amanda Thorns via dailymail.co.uk
Amanda Thorns (25), ayahnya Willie (64) dan sahabat ayahnya Dennis White (64) memutuskan berlayar ke Cape Cod 6 November 2012 silam. Amanda seringkali berlayar dengan ayahnya di daerah tersebut, namun kali ini ia berinisiatif untuk bergerak ke laut yang lebih dalam dan menuju Bermuda. Sekitar jam 12 siang, mendadak gelombang tinggi datang disertai badai. Mereka akhirnya bertahan dengan menurunkan jangkar, berharap bahwa kapal mereka bisa selamat. Selama empat hari, badai tak kunjung berhenti. Sang kapten, Willie, keluar ke dek untuk mencoba melakukan sesuatu selagi anaknya, Amanda tidur. Tak disangka, gelombang besar menghempas dan membuat tubuhnya jatuh terlilit tali. Tiang kapalpun terhempas jatuh ke laut.
Dennis dan Amanda berusaha kembali menolong ayahnya, namun hasilnya nihil. Ayahnya hilang terbawa gelombang laut yang ganas bak monster. Mereka kemudian berusaha menunggu badai mereda dan menaikkan jangkar, berlayar kembali dan berharap ada pertolongan. Beberapa kali mereka berusaha mencari pertolongan, namun tak ada yang menjawabnya. Sedikit demi sedikit perahu bergerak tak tentu arah. 10 hari setelah badai merenggut ayahnya, Amanda menembakkan pistol suar. Kali ini sebuah tanker besar melihat tanda permintaan pertolongan mereka. 21 November, mereka berhasil sampai di Bermuda, dalam kondisi berduka atas kematian ayahnya, namun masih bersyukur karena mereka berhasil selamat.
Terombang Ambing Memakai Icebox
www.anehdidunia.com
Hanyut Terombang Ambing Memakai Icebox via telegraph.co.uk
23 Agustus 2012 silam, sebuah perahu nelayan asal Thailand membawa 20 orang penumpang di dalamnya. Mendadak kapal tersebut pecah dan mulai tenggelam. Sebagian besar penumpangnya dipaksa berpisah dengan kemungkinan tak akan pernah bertemu lagi. Dua orang berhasil masuk ke icebox, kotak yang biasa mereka gunakan untuk menyimpan ikan, ketika perahu mereka tenggelam. Icebox tersebut mengapung dan membawa mereka mereka pergi entah ke mana.
Beruntunglah saat itu angin muson membawa mereka berlayar. Disertai hujan yang memberikan mereka air segar untuk minum setiap hari. Mereka mengapung berbekalkan ikan segar yang tersisa di dalam icebox, dan itulah yang mereka gunakan untuk makan selama terapung di laut hingga 17 Januari 2013. Mereka beruntung karena sebuah tim yang sedang berpatroli dan menemukan mereka. Keduanya segera diberi pertolongan karena mengalami dehidrasi, kelaparan serta luka bakar sinar matahari yang sangat parah.
Kisah Terapung 3 Pemuda Pulau Fiji
www.anehdidunia.com
Samu Perez Filo Filo  dan Edward Nasau via stuff.co.nz
Samu Perez (15), Filo Filo (15) dan Edward Nasau (14) pergi berlayar dari ke Atafu Atoll ke rumah. Namun perahu kecil mereka tersesat tersapu oleh arus kuat. Mereka diperkirakan tewas setelah dalam radius 1000 km persegi tim SAR mencari keberadaan mereka. Orang tua, bersama 500 keluarga dan teman-teman mereka berkabung dan mengadakan upacara peringatan kematian untuk mereka. Sementara itu, ketiganya malah terapung di lautan luas. Bertahan dengan mengandalkan ikan mentah, dan camar yang mendarat di kapal mereka.
Mereka juga menadah air hujan melalui terpal perahu. Sayangnya, hujan tidak datang setiap hari, dan dua hari sebelum mereka ditemukan, mereka terpaksa minum air laut. Kondisi mereka sangat mengenaskan, dehidrasi parah, kelaparan dan luka bakar akibat sinar matahari di seluruh tubuh. Mereka ditemukan terapung di atas 1600 km Atol Fiji. Dalam 50 hari terapung, mereka benar-benar berusaha keras untuk hidup. Keluarga mereka menyambut mereka dengan gembira dan rasa syukur, karena tak pernah membayangkan mereka akan selamat.
Kisah Steven Callahan 
www.anehdidunia.com
Steven Callahan via marinersmuseum.org
Steven Callahan adalah seorang anggota angkatan laut yang berencana berlayar dari kepulauan Canary melintasi samudera Atlantik ke Bahama. Ia berlayar dengan perahu pribadinya. Seminggu dalam perjalanan, perahunya rusak parah karena cuaca buruk dan sesuatu yang tidak diketahui (diduga ikan paus). Ia terpaksa meninggalkan kapal dan berhasil menyelamatkan diri dengan persediaan darurat berupa rakit penyelamat, kantong tidur, makanan, jatah air, grafik navigasi, speargun dan sebuah flare serta stills solar (alat kondensasi air laut menjadi air minum segar). Ia memanfaatkan semua perbekalan yang dimiliki, memancing dengan menggunakan tangan dan tombak dan mengonsumsi ikan mahi-mahi, ikan harimau serta ikan terbang.
Ia menggunakan stills solar untuk mendapatkan air segar setelah bekal airnya habis. Suatu hari, ketika ia mencoba memancing dengan tombak, ikan yang ia pancing kabur dan tombang justru mengenai rakitnya. Tabung karet di bawah rakit robek dan menyisakan lubang besar. Mustahil rakitnya dapat berdiri seperti semula. Sahabat anehdidunia.com Steven mencoba memperbaiki dengan peralatan seadanya. Dan pada hari 76, ia melihat daratan pertama kalinya. Diselamatkan oleh nelayan, ia kemudian dibawa ke rumah sakit setempat. Ia menghabiskan waktu sebulan untuk memulihkan kondisinya, dan menumpang kapal melalui Hindia barat.
Kisah Jose Salvador Alvarenga
www.anehdidunia.com
Jose Salvador Alvarenga via dailymail.co.uk
Seorang pria yang selamat setelah terdampar di laut selama 438 hari terpaksa berbicara dengan jasad temannya, untuk melawan kesepian yang menyiksa yang dialaminya. Pada Januari 2014, Jose Salvador Alvarenga, seorang nelayan dari El Salvador, terdampar di sebuah pulau terpencil di Samudera Pasifik. Dia terseret ombak setidaknya 5.500 mil setelah badai menghantam perahu yang dinaikinya. Ditemukan dalam keadaan basah kuyup, sangat kurus, penuh luka dan berjenggot lebat, Alvarenga selamat setelah bertahan hidup selama 14 bulan. Namun, temannya Ezequiel Cordoba meninggal setelah dua bulan hidup hanya mengandalkan pada air hujan, burung dan kura-kura.
Alvarenga kemudian menceritakan kembali pengalamannya terdampar dan bertahan hidup di laut tersebut kepada Jonathan Franklin yang menulis tentang dirinya berjudul 438 Days. Menurut Alvarenga, kesehatan Cordoba mulai menurun drastis setelah sakit akibat minum urine sendiri, makan daging mentah dan mulai menolak makanan. Menggambarkan kepanikan yang dialami ketika menyadari temannya itu sedang sekarat, Alvarenga berteriak: “Jangan tinggalkan aku sendiri! Kamu harus berjuang untuk hidup! Apa yang akan aku lakukan di sini sendirian?” Setelah kematian Cordoba, Alvarenga mulai berbicara dengan jasad temannya itu untuk membunuh kesepian yang melandanya.
Alvarenga menuturkan bagaimana dia menanyakan berbagai hal kepada jasad Cordoba dan menjawabnya sendiri. Lama-lama apa yang dia lakukan itu meningkat menjadi halusinasi, sampai Alvarenga baru menyadarinya enam hari kemudian bahwa ia telah berbicara dengan mayat Cordoba. Perahu Alvarenga yang terdampar di pulau terpencil bernama Ebon Atol ditemukan oleh nelayan yang melintas. Kisahnya menarik perhatian internasional dan banyak yang takjub bagaimana dia bisa melarikan diri dari kematian setelah kekurangan makanan satu tahun lebih.

Orang Tanpa Gelar Sarjana Yang Paling Sukses Di Dunia

Michael Dell

www.anehdidunia.com
Michael Dell via thereformedbroker.com

Laptop Anda bermerk Dell? Kenalan dulu dengan perakitnya. Ya, Michael Dell, seorang pria yang di drop out dari University of Texas pada usianya yang ke 19 tahun. Setelah DO, ia tekun merakit komputer dan menjualnya sendiri pada beberapa pelanggan. Karena usaha kerasnya, ia akhirnya berhasil mendirikan Dell Corporation. Saat ini, kekayaan Michael Dell mencapai 15 miliar dollar.

Ralph Lauren

www.anehdidunia.com
Ralph Lauren via erikalyremark.com
Adalah Ralph Lauren, seorang ketua dan CEO Ralp Lauren Corp. Pria yang satu ini mempunyai kisah yang hampir sama dengan miliarder-miliarder sebelumnya. Ralph Lauren hanya mengenyam bangku kuliah selama 2 tahun dan memutuskan untuk mengikuti wajib militer. Saat mengikuti pendidikan militer ini, ia membuat desain dasi Beau Brummel. pada tahun 1977, dengan modal $ 50.000 (Rp 602 juta), kini Ralph menjadi miliarder dengan penghasilan miliaran dollar berkat bisnis baju bermerk Polo.
Richard Branson

www.anehdidunia.com
Richard Branson via ldreddeer.ca
Adalah Richard Branson, pendiri Virgin Group of Companies. Ia putus sekolah saat berada di bangku Sekolah Menengah Atas. Penyakit disleksia yang dideritanya membuat ia tak pernah berhasil dalam urusan akademik. Semenjak usia 16 tahun, Richard memulai usaha yang berawal dari majalah Student. Ia juga berhasil membuka sebuah perusahaan rekaman di London. Hingga kini, ia berhasil memiliki lebih dari 300 perusahaan yang bergerak dalam bidang industri hiburan dan telekomunikasi. Karena usaha kerasnya, Richard Branson berhasil mengantongi penghasilan hingga 4 miliar dollar.
Steve Jobs

www.anehdidunia.com
Steve Jobs via g8tag.com

Miliarder yang satu ini memang tidak pernah lulus dari perguruan tinggi. Tapi Steve Jobs mengakui bahwa kelas kaligrafi pertamanya saat berada di perguruan tinggi menjadi dasar saat membuat Mac. Jobs hanya kuliah selama 6 bulan, lalu ia bekerja menjadi seorang desainer video game. Berawal dari sini, Steve jobs dan temannya Wozniak mulai merakit komputer Apple. Mereka melakukan semenjak tahun 1976 di garasi rumah mereka. Jobs meninggalkan Apple pada tahun 1985 dan kembali menekuni usahanya pada tahun 1997 hingga merk ‘Apple’ melejit saat ini.

Mark Zuckerberg

www.anehdidunia.com
Mark Zuckerberg via nbcbayarea.com

Kalau Anda menjadi pengguna setia Facebook, pasti tahu dengan pria yang satu ini. Adalah Mark Zuckerberg. Mark Zockerberg di drop out dari tempat ia kuliah karena sibuk mengembangkan bisnisnya dan melupakan kuliahnya. Di kala teman-teman se-asramanya menggunakan kamar untuk tidur dan bersenang-senang, salah satu mahasiswa Harvard University ini sibuk membuat konsep tentang jejaring sosial yang membuat namanya melejit. Berkat kesuksesannya membuat dan mengembangkan Facebook, Mark menjadi salah satu miliarder termuda di dunia lho.

Larry Ellison

www.anehdidunia.com
Larry Ellison via businessinsider.com

Larry Ellison adalah seorang miliarder karena menjadi pendiri CEO Oracle, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi komputer. Kekayaan yang ia miliki saat ini mencapai 40 miliar dollar. Berkat jumlah kekayaan yang fantastis ini, ia berhasil menjadi orang terkaya keenam di dunia dan terkaya ketiga di Amerika Serikat. Larry lahir di Bronx, sebuah lingkungan kasar di New York. Ia lahir dari seorang wanita Yahudi yang umurnya masih 19 tahun saat melahirkan Larry. Ellison diadopsi oleh paman dan bibinya. Seperti kebanyakan orang tua, pasti mereka bangga kalau anak mereka begitu berprestasi di bidang akademik. Paman dan bibi Larry akhirnya berusaha menguliahkan Larry. Sayang, saat bibinya meninggal, Larry keluar dari kuliah karena drop out. Setelah drop out kuliah, pada tahun 1977, ia bekerja sama bersama rekannya membentuk sebuah perusahaan perangkat lunak yang saat ini terkenal dengan nama Oracle.

Bill Gates

www.anehdidunia.com
Bill Gates via boomsbeat.com

Pasti Anda sudah tak asing lagi dengan nama yang satu ini. Ya, Bill Gates. Seorang pria yang menjadi miliarder berkat usahanya membentuk perangkat lunak untuk Micro Instrumentation dan Telemetry System. Dikisahkan, Bill Gates terdaftar menjadi salah satu mahasiswa di Hardvard pada tahun 1973. Namun tak sampai memperoleh gelar sarjana, Bill Gates memutuskan untuk putus kuliah. Pada tahun 1975, ia dan teman-teman masa kecilnya mulai usahanya yang disebut Microsot Corporation. Tak lama setelah itu, pada tahun 1987, Bill Gates menjadi seorang miliarder muda degan kekayaan lebih dari 70 miliar dolar! Wow.

Kisah Cinta Tragis Pahlawan Nasional Indonesia

Kisah Cinta Daan Mogot
www.anehdidunia.com
Daan Mogot Pahlawan Nasional via terongist.wordpress.com
Bagi Daan Mogot, masa muda adalah saatnya berjuang berbeda dengan kebanyakan anak muda dimana usia 17 tahun adalah masa paling indah. Meskipun masih berusia muda, ia telah bergabung dengan tentara perjuangan dan sudah diangkat menjadi Mayor serta Komandan TKR (Tentara Kemanan Rakyat). Namun sayangnya sahabat anehdidunia.com, pada operasi untuk melakukan pelucutan senjata Jepang di Lekong, terjadilah pertempuran yang tidak seimbang. Dalam pertempuran itu ia tertembak di paha kanan dan dada, namun ketika melihat anak buahnya yang memegang senjata mesin mati tertembak, ia segera mengambil alih senapan dan menembaki lawan hingga ia akhirnya dihujani peluru dari berbagai penjuru. Daan Mogot saat itu sudah memiliki seorang kekasih yang cantik dan berambut panjang sepinggang. Hadjari Singgih, nama kekasihnya, begitu terpukul dengan kematian Daan Mogot yang saat itu masih berusia 17 tahun. Dalam acara pemakaman, ia memotong rambutnya untuk dikuburkan bersama di makam Daan Mogot. Dan sejak saat itu, ia tidak pernah lagi memanjangkan rambutnya.
Kisah Cinta Cut Nyak Meutia
www.anehdidunia.com
Cut Nyak Meutia pahlawan nasional via kidnesia.com
Salah satu pejuang wanita Aceh yang sangat tangguh dan gigih dalam bertarung melawan penjajah adalah Cut Nyak Meutia. Kisah cinta Cut Nyak Meuthia dan suami pertamanya, Teuku Cut Muhammad atau Teuku Cik Tunang adalah sebuah kisah cinta dan perjuangan yang begitu hebat dan penuh pengorbanan. Setelah beberapa lama bertempur di garis depan, Teuku Cik Tunong ditangkap oleh Belanda dan dijatuhi hukuman mati. Menjelang hari pelaksanaan hukuman Cut Nyak Meutia mengunjungi sang suami untuk terakhir kalinya dengan membawa bayi mereka. Kedatangan dua orang yang dicintainya membuat Teuku Cut Muhammad tersenyum, begitu juga si bayi yang gembira bertemu dengan ayahnya tanpa ia tahu bahwa hari itu adalah pertemuan terakhirnya dengan sang ayah.
Dari dalam jeruji, Teuku Cik Muhammad mengulurkan tangannya yang dengan segera diraih oleh istrinya seakan tak mau melepaskan. Mata mereka basah oleh air mata, dan Teuku Cik Muhammad meminta Cut Nyak Meutia untuk meneruskan perjuangan yang dengan segera disanggupi oleh istrinya. Tapi tidak hanya itu saja, ia meminta istrinya untuk menikah dengan Pang Nanggroe, sahabat dan rekan seperjuangannya agar Cut Nyak Meutia bisa bersama-sama maju ke medan perang. “Saya berjanji, saya akan mematuhi wasiatmu, demi cintaku padamu, demi sayangku pada putera kita Raja Sabi dan demi keyakinanku akan meneruskan perjuangan melawan Belanda, sepeninggalmu kelak,” jawab Cut Meutia dengan tersedu-sedu. Butuh keteguhan hati yang besar untuk berjuang di medan perang demi kebebasan negara, serta butuh kesabaran yang besar pula untuk mengikhlaskan sang istri agar menikah dengan orang lain.
Kisah Cinta Pierre Tendean
www.anehdidunia.com
Pierre Tendean dan Rukmini via boombastis.com
Seperti yang kita ketahui Pierre Tendean lahir 21 Februari 1939 meninggal 1 Oktober 1965 pada umur 26 tahun adalah seorang perwira militer Indonesia yang menjadi salah satu korban peristiwa Gerakan 30 September pada tahun 1965. Ia memang dikenal sebagai sosok pemuda yang tampan. Semasa ia menjadi ajudan Jenderal A.H. Nasution, banyak mahasiswi lebih memilih memperhatikannya daripada sang Jenderal yang memberi kuliah. Bahkan mereka sampai berkata bahwa telinga untuk Pak Nas, tapi mata untuk ajudannya. Meski begitu, ternyata hati seorang Pierre Tendean tertambat pada gadis cantik bernama Rukmini Chaimin. Beberapa lama Pierre menjalin hubungan dengan gadis ini dan saling berkirim surat. Keseriusan ini tercermin nyata dalam surat Pierre kepada sang kakak yang mengatakan bahwa ia sudah bertemu dengan jodohnya. Sahabat anehdidunia.com sebenarnya kedua insan ini sudah merencanakan pernikahan pada November 1965. Namun sayang, Pierre justru tewas oleh PKI pada 1 Oktober 1965. Rukmini pun hancur hatinya ketika mendengar berita bahwa sang kekasih ternyata meninggal. Butuh waktu lima tahun baginya untuk bisa melupakan kekasih dan akhirnya menikah dengan pria lain.
Kisah Cinta Cut Nyak Dhien
www.anehdidunia.com
Cut Nyak Dhien via biografipahlawan.com
Pahlawan Nasional yang Lahir tahun 1848 di Lampadang, Kesultanan Aceh dan Meninggal 6 November 1908 berusia 59–60ini sangat tangguh dalam medan perang. Perjuangan Cut Nyak Dhien di garis depan peperangan juga tidak kalah hebat. Dengan gagah berani, ia bersama suami dan pasukannya berjuang tanpa menyerah untuk mengusir penjajah. Cintanya kepada tanah air mampu membuatnya berkorban bahkan perjuangannya tersebut yang juga membuatnya kehilangan suami yang dicintainya. Setelah suami pertamanya meninggal dalam peperangan, ia menikah lagi sebelum kembali berlaga di medan perang. Namun Teuku Umar, suami keduanya juga meninggal dunia tertembak di Meulaboh. Cut Gambang yang merupakan anaknya dengan Teuku Umar menangis sedih.
Namun Cut Nyak Dhien tetap tegar dan menunjukkan keteguhan hatinya. Cut Nyak Dhien menampar anaknya sebelum kemudian memeluknya sambil berkata “Sebagai perempuan Aceh, kita tidak boleh menumpahkan air mata pada orang yang sudah syahid.” Meski sedih, ia tetap bisa bersikap tegar dan melanjutkan perjuangan. Meninggalkan seseorang yang dicintai bukanlah hal yang mudah. Begitu juga ketika merasakan sakitnya ditinggal pergi oleh orang yang begitu dicintai. Namun, demi sebuah kebebasan dan kemerdekaan, mereka rela mengambil risiko tersebut dengan berani. Kita yang ada di era merdeka, beranikah mengambil risiko atau mengorbankan diri demi negara? Hanya anda yang bisa menjawabnya.

Urutan Juara Pembalap Moto GP Legendaris Dunia

Penggila balap motor dunia MotoGP pasti sudah mengenal nama nama besar seperti Rossi The Doctor, Marc Marquez dengan julukan Baby Alien atau Jorge Lorenzo dengan X-Fuera. Dibalik nama nama besar dalam lingkungan pecinta balap motor kelas dunia ini, ternyata sebelumnya ada beberapa nama yang mungkin lebih hebat dari pembalap sekarang. Skill dan gaya membalap yang berbeda dan kendaraan yang sangat berbeda pula yang membuat kita lebih penasaran akan sosok legenda ini.
Wayne Rainey
www.anehdidunia.com
Wayne Rainey via motorcycle-usa.com
Terlahir dengan nama lengkap Wayne Wesley Rainey pada 23 Oktober 1960 di Downey, California – Amerika. Rainey membukukan gelar juara dunia MotoGP 500cc sebanyak tiga kali, yaitu pada tahun 1990,1991, dan 1992. Rainey merupakan pembalap Amerika kedua yang mendapatkan gelar juara dunia MotoGP secara berturut-turut bersama Yamaha. Namun, kecelakaan hebat yang terjadi di sirkuit Misano pada tahun 1993 mengakibatkan Rainey lumpuh dan kariernya terhenti.
Mick Doohan
www.anehdidunia.com
Mick Doohan via couriermail.com.au

 

Salah satu legenda moto GP adalah Mick Doohan. Ia adalah pembalap dari Australia yang lahir pada tanggal 4 Juni 1965. Mick membukukan gelar juara dunia MotoGP 500cc sebanyak lima kali secara berturut-turut pada tahun 1994,1995,1996, 1997, dan 1998. Karier Mick mulai berhenti pada tahun 1999 akibat kecelakaan dahsyat di Sirkuit Jerez, Spanyol. Meskipun Mick tidak dapat mengikuti balapan lagi, Mick tetap berkecimpung di dunia balap. Mick bersama mantan mekaniknya membentuk tim untuk menangani pembalap baru MotoGP kelas 500cc yaitu Valentino Rossi.
 
Geoff Duke

 

www.anehdidunia.com
Geoff Duke via magrocosta.com.br
Seorang anak berbakat yang bernama Geoff Duke dilahirkan pada tanggal 29 Maret 1923 di Inggris. Duke mengawai karier sebagai pembalap MotoGP pada tahun 1950. Setahun kemudian, Duke berhasil meraih gelar juara pertama kalinya di MotoGP 500CC. Gelar juara MotoGP selanjutnya ia dapat secara beruntun pada tahun 1953, 1954, dan 1955. Selama karienya di Moto GP, Duke memperoleh kemenangan sebanyak 22 seri.
 
Phil Read
www.anehdidunia.com
Phil Read ditengah via motogp.com
Berikutnya adalah Phillip William Read yang merupakan pembalap yang lahir pada 1 Januari 1 1939 di London, Inggris. Read dijuluki sebagi “the Prince of Speed” dan “Speady Read”. Read selalu dibayangbayangi oleh seniornya Mike Hailwood. Meskepun demikian, Read bisa menjadi juara MotoGP dan termasuk dalam pembalap pertama yang menjuari MotoGP kelas 125cc, 250cc, dan 500cc.
 
Jim Redman
www.anehdidunia.com
Jim Redman via cotswoldcars.com
Jim Redman lahir pada tanggal 8 November 1931 di London, Inggris. Namun, pada tahun 1952, Redman berimigrasi ke Rhodesia (sekarang bernama Zimbabwe). Redman mulai mengikuti balapan pada tahun 1955 dan menjadi juara pertama kali pada tahun 1957 di Afrika Selatan. Diajang MotoGP, Redman mengumpulkan enam kali gelar juara dunia, yaitu kelas 250cc dua kali dan kelas 500cc empat kali.
John Surtees
www.anehdidunia.com
John Surtees via vintagebike.co.uk
Jhon Surtees dilahirkan pada tanggal 11 Februari 1934 di Tatsfield, Surrey, Inggris. Surtees merupakan pembalap MotoGP dan Formula 1. Surtees tercatat sebagai pembalap pertama dan satu-satunya yang pernah menjuari dua ajang dunia yang berbeda sampai saat ini.
Di ajang MotoGP, Surtess menjuarai MotoGP 500cc pada tahun 1956, 1958, 1959, dan 1960. Surtess membukukan 11 kemenangan berturut-turut antara tahun 1958 di GP Irlandia sampai tahun 1958 di Tourist Trophy. Sedangkan diajang Formula 1, Surtess mampu menjadi juara dunia pada tahun 1964.
Mike Hailwood
www.anehdidunia.com
Mike Hailwood via forums.autosport.com

 

Mike Hailwood merupakan pembalap Inggris yang lahir pada tanggal 2 April 1940. Pembalap yang mempunyai nama asli Stanley Michael Bailey Hailwood ini tidak hanya mengikuti ajang MotoGP saja. Namun, Mike juga mengikuti Isle of Man dan formula 1. Mike membukukan namanya sebagai juara MotoGP 500cc pada tahun 1962, 1963, 1964, dan 1965. Pada tahun 1981, Mike mengalami kecelakaan maut saat mengendarai mobil bersama anaknya. Atas prestasinya di MotoGP, Mike dianugerahi penghargaan mendali perak MotoGP Wall of Fame pada tahun 2000.
Carlo Ubbiali
www.anehdidunia.com
Carlo Ubbiali via motorcycle.com
Carlo Ubbiali dilahirkan di Bergamo, Lombardy, Italy. Ubbiali memperoleh juara dunia pertama kali pada tahun 1951. Selama kariernya di MotoGP, Ubbiali sudah mengumpulkan 9 gelar juara dunia, juara di kelas 125cc enam kali dan 250cc tiga kali. Selain itu, Ubbiali sudah memenangkan 39 kali di semua kelas.
Barry Sheene
www.anehdidunia.com
Barry Sheene via theridersdigest.co.uk
Barry Sheene adalah pembalap MotoGP yang lahir pada tanggal 11 September 1950 di London, Inggris. Pembalap yang lebih sering di sapa Bazza ini memperoleh gelar MotoGP 500cc pertamanya pada tahun 1976 dengan mengalahkan Giacomo Agostini. Ditahun 1977, Bazza mengulangi prestasinya sebagai juara MotoGP 500cc. Kariernya sebagai pembalap berakhir pada 1984 dan pada tanggal 9 Maret 2003 Bazza meninggal dunia.
Giacomo Agostini
www.anehdidunia.com
Giacomo Agostini via twowheelsblog.com

 

Pembalap MotoGP yang paling fenomenal dan menjadi legenda adalah Giacomo Agostini. Ago (panggilan Giacomo Agostini) dilahirkan pada tanggal 16 Juni 1942 di Brescia. Ago merupakan pemegang rekor juara dunia MotoGP 500cc sebanyak delapan kali pada tahun 1966, 1967, 1968, 1969, 1970, 1971, 1972, dan 1975. Selama di MotoGP, Ago sudah memenangkan 122 seri MotoGP dan 15 gelar juara dunia di semua kelas.
Itulah pembalap moto GP paling legendaris di dunia yang semoga membuat pengetahuan anda dalam balap motor dunia ini bertambah. Curilah semangat mereka untuk menjadi yang terdepan.

Kitab Kuno Bukti Kehebatan Indonesia Jaman Dulu

Kitab Arjuna Wiwaha
www.anehdidunia.com
Naskah Kakawin Arjuna Wiwaha, karya Empu Kanwa, Abad XI, ditoreh pada Lontar dengan huruf Bali Kuno via rmi-jateng.org
Kita mulai dengan kitab yang pertama, Arjuna Wiwaha adalah sebuah karya sastra kuno yang dibuat dan digubah pertama kali pada abad ke-11 masehi. Seorang empu bernama Kanwa menulisnya saat masa pemerintahan Prabu Airlangga yang menguasai Jawa Timur sekitar tahun 1019-1042. Sastra ini menjadi pusaka berharga karena menjadi bukti peradaban manusia zaman dahulu yang ternyata sudah maju. Bahkan mengenal baca tulis meski hanya kalangan tertentu saja. Kitab yang lagi-lagi berupa kakawin ini berisi syair mengenai perjuangan Arjuna. Sebuah tokoh pewayangan yang sangat hebat. Dikisahkan Arjuna sedang bertapa di Gunung Mahameru. Dewa mengujinya dengan mengirim tujuh bidadari yang sangat cantik. Bidadari itu disuruh menggodanya, namun Arjuna lulus godaan. Akhirnya Arjuna disuruh melawan raksasa yang mengamuk di kayangan. Karena berhasil ia boleh mengawini tujuh bidadari yang menggodanya tadi.
Kitab Sutasoma
www.anehdidunia.com
Kitab Sutasoma karya Mpu Tantular, berbahasa Kawi, diperkirakan ditulis pada masa Hayam Wuruk. via inibangsaku.com
Seperti yang kita ketahui, Kitab Sutasoma adalah sebuah kakawin atau syair Jawa Kuno yang berisi banyak bait. Orang yang yang menggubah kitab ini hingga terkenal sampai sekarang adalah Empu Tantular. Ia disuruh oleh Hayam Wuruk yang saat itu masih menjadi raja. Kitab ini berisi banyak sekali hal hebat yang masih dipakai sampai sekarang. Anyway, tahukah anda jika semboyan negara kita ini diambil dari kitab yang dibuat pada abad ke-14 itu? Ya, Bhinneka Tunggal Ika yang berarti berbeda tapi tetap satu jua adalah petikan bait dari kitab ini. Karya sastra ini juga berisi banyak sekali pelajaran yang berharga. Salah satunya ada mengajarkan toleransi beragama. Sesuatu yang saat ini sudah mulai luntur. Jika kitab ini masih diajarkan sampai sekarang, mungkin Indonesia akan jadi negara yang damai. Tak ada perpecahan seperti yang sekarang terjadi.
Kitab Negarakertagama
www.anehdidunia.com
kitab Negarakertagama via wongterik.wordpress.com
Urutan ketiga dalam kitab kuno adalah Negarakertagama yang memiliki arti Negara dengan tradisi (agama) yang suci. Kitab ini pertama kali ditemukan di tahun 1894 di istana Raja Lombok. Seorang peneliti bernama J.L.A Brandes menyelamatkannya sebelum dibakar bersama seluruh buku di perpustakaan kerajaan. Naskah ini adalah naskah tunggal yang berhasil ditemukan dan selamat setelah selesai ditulis pada tahun 1365. Kitab ini ditulis oleh empu Prapanca yang merupakan nama samaran dari Dang Acarya Nadendra. Seorang bekas pembesar agama Buddha di Kerajaan Majapahit saat Prabu Hayam Wuruk berkuasa. Kitab yang merupakan syair kuno Jawa atau kakawin ini menceritakan kejayaan Kerajaan Majapahit saat itu. Salah satu tentang daerah kekuasaan dan juga silsilah keluarga raja. Penemuan kitab ini menjadi bukti jika di masa lalu, Indonesia pernah dikuasai kerajaan hebat dengan tradisi kelas tinggi.
La Galigo
www.anehdidunia.com
La Galigo via wikipedia.org

 

Sahabat anehdidunia.com La Galigo adalah karya sastra paling panjang di dunia saat ini. Berisi sekitar 6.000 halaman, dan 300.000 baris teks membuat La Galigo saat dikagumi di dunia. Karya ini dibuat sekitar abad ke-13 dan ke-15 masehi oleh bangsa Bugis Kuno. Huruf yang digunakan dalam La Galigo masih menggunakan huruf lontara kuno yang tak semua orang bisa membacanya. La Galigo berisi banyak sekali sajak tentang penciptaan manusia. Selain itu juga cerita mitos hebat yang kadang masih diceritakan turun temurun. La Galigo dipercaya ditulis sebelum epik Mahabarata ditulis di India. Saat ini sebagian besar manuskrip asli dari La Galigo terselamatkan dan tersimpan rapi di Museum Leiden, Belanda.
Serat Centhini
www.anehdidunia.com
Serat Centhini via paseban-jati.blogspot.co.id
Kitab kuno yang terakhir adalah Serat Centhini atau dengan nama lain Suluk Tambangraras adalah sebuah karya sastra terbesar dalam kasusastran Jawa Baru. Di dalam kitab ini banyak sekali tersimpan tradisi, ilmu pengetahuan, dan banyak hal yang saat itu dikhawatirkan akan punah. Adalah Pakubuwana ke-V yang memiliki ide menghimpun segala budaya dan tradisi dari Jawa ini menjadi sebuah serat yang berisi tetembangan. Diperkirakan serat ini dikerjakan pada pertengahan abad ke-18 hingga awal abad ke-19. Pakubuwana ke-V dibantu tiga orang pujangga istana merangkum semua hal agar tidak punah. Pujangga kerajaan ini disuruh berkelana dan menuliskan semuanya yang berkaitan dengan kebudayaan dan juga tradisi lokal. Saat ini Serat Centhini telah digubah dan dibuat versi modern oleh beberapa orang. Bahkan ada yang membuatnya dalam versi novel trilogi agar mudah dicerna.
Beberapa kitab karya sastra kuno di atas menjelaskan kepada kita bahwa bangsa kita ini benar benar adalah bangsa yang besar dan hebat. Semoga artikel bukti kehebatan Indonesia pada jaman dulu ini dapat menonjolkan semangat kita semua untuk berbuat yang lebih baik lagi kepada negeri tercinta ini.

Perubahan Dan Kisah Mayra Rosales Wanita Berbobot 450 Kg

Berat badan dan nafsu makan seolah menjadi musuh besar jika kita ternyata mempunyai berat badan berlebih. Seperti hal yang dialami oleh seorang wanita yang bernama lengkap Mayra Lizbeth Rosales lahir pada tahun 1980, memiliki berat badan berbobot mati 454kg. Bayangkan bagaimana susahnya untuk bergerak atau bahkan tuduhan pembunuhan yang ditujukan padanya.

www.anehdidunia.com
Kisah Pembunuhan Yang Dituduhkan Padanya
Sahabat anehdidunia.com Mayra yang juga mengidap penyakit radang paru-paru (pneumia) tidak dapat berdiri karena saking gemuknya. Malangnya, wanita tak berdaya ini malah dituduh membunuh keponakan laki-lakinya yang berumur 2 tahun, Eliseo Jr. Mayra dituduh menindih batita ini hingga tidak dapat bernapas dan akhirnya meninggal. Akan tetapi, pengacaranya, Sergio Valdez tahu ada yang salah dari tuduhan tersebut. Menurut Sergio, Mayra menyembunyikan fakta tentang kasus meninggalnya Eliseo Jr. Sergio mengetahui hal ini ketika Mayra diminta untuk melakukan reka adegan bagaimana dia membunuh Eliseo. Saat itu, Mayra hanya bisa berbaring dan menangis. Dia tidak dapat berkata apa-apa, bahkan tidak dapat bergerak. Kalau untuk melakukan reka adegan saja, Mayra tidak dapat bergerak, bagaimana mungkin dia dapat membunuh Eliseo?

Selain itu, dokter yang menangani Eliseo pada saat kejadian pun mengatakan bahwa balita itu meninggal karena banyak bekas pukulan dan bukan karena sesak napas akibat tertindih. Ternyata, pada tahun 2008, saat Mayra tinggal bersama adik perempuannya, Jaime Rosales di Sullivan, Texas, AS, Mayra melihat Jaime memukuli Eliseo Jr dengan sikat karena batita ini tidak mau makan sarapannya. Kemudian, di hari yang sama, setelah memukuli anaknya, Jaime menitipkan anak-anaknya kepada Mayra karena dia ingin pergi keluar rumah. Melihat kondisi Mayra, tidak mungkin dia dapat menjaga anak-anak itu karena Mayra tidak dapat berdiri bahkan menggeser badannya saja, dia tidak bisa. Malam harinya, tiba-tiba, Eliseo mulai kesulitan bernapas. Dia dilarikan ke rumah sakit, dan nyawanya tidak tertolong lagi.

Sejak saat itu, Mayra dituduh bahwa dialah yang membunuh batita itu karena menindihnya dengan bobot tubuhnya yang sangat berat itu. Mayra menerima tuduhan tersebut, dan tidak mengungkapkan kebenaran saat itu karena dia tidak ingin adiknya, Jaime masuk penjara. Mayra ingin supaya adik dari Eliseo Jr tetap memiliki ibu. Tetapi sahabat anehdidunia.com, beberapa bulan setelah kejadian itu, Mayra memutuskan untuk mengungkapkan kejadian yang sebenarnya karena dia melihat Jaime mulai memukuli anaknya yang lain. Akhirnya, kebenaran pun terungkap, Jaime harus mendekam di dalam penjara selama 15 tahun. Dilansir dari Huffington Post, Mayra berkata, “saya sangat sedih karena adik saya masuk penjara. Tapi saya rasa, sekarang dia sudah mengerti bahwa tindakan dan perbuatan yang dilakukannya terhadap anak-anaknya adalah salah. Saya yakin dia dapat berubah suatu saat nanti dan belajar dari peristiwa yang sudah terjadi ini.”

Proses Perubahan Dalam Menurunkan Berat Badan
Saat dirinya merasa jengah, dan akhirnya berkata ‘cukup!’, wanita asal Texas, Amerika Serikat itu memutuskan untuk jalani operasi plastik guna membuang sebagian besar berat tubuhnya sampai ia merasa bisa bergerak dan memulai hidup sehat. Tentu saja bukan hal mudah. Bagian selanjutnya ia lalui dengan kerja keras. Serangkaian prosedur pembedahan juga turut membantu dalam usaha pengurangan berat badannya yang sudah di luar batas itu. Kabar gembiranya, sejak sat itu Rosales kehilangan hampir 80% berat tubuhnya. Silahkan sahabat anehdidunia.com lihat gimana transformasinya.

www.anehdidunia.com
Rosales saat memiliki berat badan 450kg via dailymail.co.uk

 

www.anehdidunia.com
Terlihat kaki dan lipatannya sangat besar via huffingtonpost.com

 

www.anehdidunia.com
Untuk bergerak dia memerlukan alat bantuan via huffingtonpost.com

 

www.anehdidunia.com
Luka dikaki yang disebabkan oleh kelebihan berat badan via huffingtonpost.com

 

www.anehdidunia.com
mengangkutnya untuk operasi lemak diperlukan banyak orang via huffingtonpost.com

 

www.anehdidunia.com
Proses operasi berjalan dengan baik via facebook.com

 

setelah operasi memerlukan kerja keras untuk lebih menyehatkan badan via facebook.com

 

www.anehdidunia.com
badan Mayra Rosales setelah operasi dan olah raga. Mulai terbentuk via facebook.com

 

Mayra Rosales sudah hidup dengan normal via facebook.com
Banyak sekali hal yang bisa kita petik dari kejadian dalam hidup Mayra Rosales ini. Bagaimana semangatnya untuk melawan obesitas, bagaimana ia mengungkapkan kebenaran untuk memberi pelajaran dan lain sebagainya. Semoga artikel ini memberi anda masukan yang positif.

Wanita Posesif Paling Sadis Di Dunia

Zhang Memotong Organ Vital Pacar
Liu saat berlari terlihat di cctv dan kondisi kamar saat kejadian
Kisah pertama kita awalai dengan pacar posesif di Tiongkok. Seorang pria terlihat berlari meninggalkan hotel di area Hangzhou, bagian timur Tiongkok pada Minggu kemarin. Pria yang diketahui bernama Liu itu berlari hanya mengenakan celana dalam dan paha dalam keadaan berlumuran darah. Organ vital Liu rupanya dipotong oleh kekasih ketika tertidur. Kejadian tersebut berlangsung di sebuah hotel lokal sekitar pukul 14.00 waktu setempat. Wanita yang diketahui bernama Zhang ini memotong kemaluan kekasihnya dengan menggunakan sepasang gunting. Pasangan itu sudah saling mengenal selama lebih dari 10 tahun. Kendati sudah kenal lama, keduanya baru menjalin hubungan setahun terakhir. Sementara, Zhang sudah menikah dan memiliki satu orang anak.
Ketika bertemu Zhang di hotel, Liu mengatakan sangat lelah siang itu. Kepada polisi, Liu menceritakan Zhang menawarinya sebuah obat yang dia kira obat tidur. “Saat itu, saya tertidur seperti orang mati,” katanya.  Namun, begitu bangun tidur, Liu merasakan sakit yang luar biasa. Ketika dia menengok ke bagian kemaluannya, Liu baru menyadari sebagian dari organ vitalnya itu hilang. Panik, dia langsung berlari ke luar hotel dengan hanya menggunakan celana dalam. Dia berlari ke sebuah gang dan mencoba menelepon. Saksi yang melihat Liu mengatakan dia berlari dalam keadaan paha penuh darah.
Sementara, laporan lain menyebut Liu sengaja berlari ke gang untuk mencari kemungkinan sebagian alat vitalnya dibuang oleh Zhang ke sana. Gagal menemukan bagian tubuhnya itu, dia langsung menghentikan taksi dan menuju ke rumah sakit. Tidak diketahui dengan jelas penyebab Zhang memotong organ vitalnya itu. Namun, Zhang diketahui kekasih yang posesif, khususnya ketika dia merasa sudah merasa terancam. Terlebih, sebelumnya, Liu pernah mengungkap ingin mengakhiri hubungan mereka, karena dia telah bertemu wanita lain.
 
Dominique Fisher Mengiris Tubuh Pacar
Sahabat anehdidunia.com Dominique Fisher ditangkap polisi setelah ‘mengukir’ namanya pada tubuh seorang pria yang baru saja dikencaninya ketika pria malang bernama Wayne Robinson itu tertidur pulas. Rupanya hal ini dilakukan Dominique agar Wayne tidak mengkhianati cintanya dan selalu teringat padanya. Padahal keduanya baru berkenalan dua hari sebelum peristiwa itu terjadi. Wayne yang terbangun berlumuran darah mendapati ‘ukiran’ nama Dominique di bahu kanannya selain beberapa sayatan di bahu kiri dan sebuah ukiran bintang di punggungnya. Tanpa membangunkan Dominique yang tidur di sampingnya, Wayne langsung menuju rumah sakit untuk mengobati luka-lukanya dan melaporkan peristiwa ini kepada polisi. Wayne mengakui bahwa pada mulanya dia memang tertarik pada wajah cantik Dominique kala keduanya bertemu di sebuah pub. Tetapi yang sama sekali tidak disangkanya adalah bahwa dibalik wajah cantik itu tersembunyi jiwa seorang psikopat posesif.
Jodi Arias Membunuh Pacar
Jodi Arias dan lokasi pembunuhan via youtube.com
Pacar wanita posesif ketiga adalah pembunuhan Travis Alexander, seorang salesman yang dilakukan oleh Jodi Arias pada 4 Juni 2008 menarik perhatian media massa di Amerika Serikat karena liku-liku persidangan yang memakan waktu sangat lama. Pengadilan kasus ini sendiri dimulai pada akhir 2012 dan setelah melalui masa sidang yang lama baru pada tahun 2015 Jodi Arias diputus hukuman seumur hidup. Travis Alexander sendiri ditemukan tewas di kamar mandi rumahnya dengan banyak luka tusukan pisau dan sayatan di leher serta tembakan di kepala.
Rekan-rekan Travis bersaksi bahwa sebelum pembunuhan ini terjadi Jodi Arias telah lama membuntuti Travis kemanapun dia pergi. Tidak hanya itu, Jodi juga menusuk ban mobil Travis dengan pisau sebanyak dua kali, bahkan Jodi juga meretas akun Facebook Travis karena kecurigaan yang berlebihan. Selama Proses pengadilan, Jodi kerap berbohong. Setelah menjalani pemeriksaan jiwa, diketahui bahwa Jodi mengidap gangguan jiwa Borderline. Pemilik gangguan ini memiliki perasaan ketakutan akan ditinggalkan orang lain. Diketahui, saat pembunuhan terjadi, Travis sudah menjadi mantan Jodi. Ia tak terima Travis tidak mau kembali padanya dan memilih untuk mengejar wanita lain.
Laquanda Jones Menusuk Pacar 
Seorang pria bernama Michael Williams dibunuh oleh kekasihnya sendiri, Laquanda Jones hanya gara-gara sebuah postingan #WCW “#WomanCrushWednesday” di Instagram yang tidak menyertakan namanya. Williams ditusuk berkali-kali menggunakan pisau hingga tewas saat tengah asyik bermain Instagram. Saat polisi datang, Williams ditemukan terbaring mandi darah di kasurnya sementara tangan kanannya masih memegang erat sebuah iPhone. Laquanda sendiri ditemukan duduk tenang di bathtub sambil menundukkan kepala dan menyodorkan kedua tangannya kepada polisi untuk diborgol. Orang-orang terdekat kedua pasangan ini sama sekali tidak menyangka Laquanda mampu berbuat sekeji itu kepada Williams hanya gara-gara masalah sepele. Laquanda yang dikenal mereka adalah seorang wanita pemalu yang tidak banyak bicara, namun siapa sangka dibalik sikap pemalunya itu ternyata wanita ini adalah seorang psikopat.
Tatiana Bastos Menusuk Kemaluan Pacar
Buruh pabrik dari Inggris bernama Ricardo Morias adalah seorang playboy kelas kambing yang ketemu batunya ketika mengencani Tatiana Bastos. Tidak seperti wanita lain yang pasrah ketika dicampakkannya, Tatiana adalah wanita yang membuat Morias menyesal telah berani bermain api dengannya. Selama beberapa hari setelah diputus cintanya, Tatiana tanpa lelah membuntuti aktifitas keseharian Morias. Di hari naas itu, sesaat setelah Morias masuk mobil setelah pulang kerja, tiba-tiba Tatiana ikut masuk dan mencoba merayu Morias dan mengajaknya bermesraan. Rupanya godaan Tatiana tidak mempan dan malah membuat Morias marah dan menyuruhnya keluar dari mobil. Tanpa pikir panjang Tatiana mengambil pisau yang dibawanya dan menusuk Morias tepat di kemaluannya. Keduanya kemudian bergumul di dalam mobil sebelum Morias berhasil ditolong oleh para rekan kerjanya. Untungnya peristiwa ini tidak sampai membuat Morias kehilangan nyawa walaupun tentunya dia tidak lagi bisa ‘sejantan’ dulu. Atas perbuatannya ini, Tatiana mendapat hukuman penjara selama dua tahun.
Kristina Pongracz Memukul Pacar
William dengan Kristina via dailymail.co.uk
Seorang jutawan bernama William Herchenrider (77) mengalami koma ketika berada di rumah mewahnya bersama pacarnya yang berusia jauh lebih muda, Kristina Pongracz (29). Kepada polisi, Kristina mengungkapkan bahwa cedera William karena terjatuh. Akan tetapi ketika William meninggal dunia beberapa waktu kemudian, dokter menyarankan agar dilakukan otopsi karena mereka mencurigai penyebab cederanya. Dan benar saja, ketika mayat William diotopsi barulah diketahui bahwa cederanya sama sekali bukanlah karena terjatuh seperti yang dikemukakan Kristina melainkan karena hantaman benda tumpul berkali-kali. Kristina pun ditangkap atas tuduhan pembunuhan dan ketika diinterogasi polisi, wanita ini menyatakan bahwa William hendak mengusirnya dari rumah mewahnya tersebut. Karena tidak ingin kehilangan kemewahan yang selama ini dinikmatinya, Kristina naik pitam dan menghajar William menggunakan tongkat yang selama ini membantu William berjalan.
Lisa Marie Coker Merusak Resepsi Mantan Pacar
Lisa Marie Coker via faizmills.wordpress.com
Lisa Marie Coker, seorang wanita umur19 tahun ditangkap setelah dia merusak resepsi pernikahan mantan pacarnya dengan bersenjata pisau cukur dan linggis. Dia tiba-tiba datang di depan pintu tempat resepsi dengan membawa alat tersebut. Gail Hosey, ibu dari pengantin pria, membuka pintu dan melihat Coker berdiri di ambang pintu. Ketika Hosey menolaknya masuk, “tamu tidak diundang ini” menyerangnya dengan linggis. Konfrontasi kemudian berubah menjadi pertarungan jambak-jambakan. Akhirnya, Coker berusaha untuk mengakhiri konflik dengan menebas ibu mempelai pria dengan pisau cukur blade. Polisi tiba di lokasi untuk membubarkan perkelahian dan mengirim ibu pengantin pria ke rumah sakit untuk menerima 16 jahitan di lengannya. Coker dikirim penjara Hillsborough County atas tuduhan penganiayaan yang membahayakan nyawa seseorang, dan diperparah dengan senjata yang dipakainya.