Cerita Angkutan Umum Yang Ditumpangi Hantu

Bus Malam Berhantu
Bagi yang suka bepergian dengan bus malam, ada baiknya untuk berhati-hati selain rawan kecelakaan juga terkadang bisa berupa penglaman mengerikan seperti kisah yang dialami seorang penumpang bus malam ini. Penumpang yang lumayan Gadis cantik ini bekerja di sebuah pabrik tekstil di kota Surabaya, jauh dari kota asalnya di Banyuwangi, sebuah kota di ujung paling Timur di provinsi Jawa Timur. Hampir tiap bulan, sekali pasti dia pulang untuk mengunjungi keluarganya di banyuwangi. Kebiasaan sang gadis selalu pulang dengan bus malam karena dia tidak suka berdesak-desakan di siang hari. Ketika itu dia berniat pulang kampung seperti biasa, dan menunggu bus di halte dekat tempat dia kost. Entah berapa lama sudah dia menunggu tapi bus yang di tunggu namun tak satu pun lewat melintasi jalan itu.
Saat itu jam menunjukkan jam 11 malam, dengan perasaan gundah dia tetap berusaha tenang,jalan mulai sepi hanya satu persatu kendaraan yang lewat akhirnya bus yang ditunggu datang juga. Sebuah bus yang tak asing dimatanya jurusan Banyuwangi, lalu dia menyetop bus itu dan segera naik, dia duduk di bangku kedua sebelah bapak-bapak yang usianya sekitar 40 tahunan. Tiba-tiba angin berdesir membuat bulu kuduk merinding padahal semua jendela tertutup, perasaan pun mulai tak enak dia mencoba melihat sekelilingnya tak satupun penumpang yang bicara begitu juga dengan sopir dan keneknya. Wajah mereka pun pucat pasi bagai mayat dan anehnya semua penumpang berbaju putih, dia mencoba bicara pada bapak yang duduk disebelahnya, “Bapak darimana? Ini bus haji ya, kok semua pakai baju putih?” lalu bapak itu hanya tersenyum.
Kenek bus menghampirinya untuk meminta uang ongkos, tapi lagi-lagi dia hanya diam dan hanya mencolek, lalu sang gadis pun memberi uang 50 ribuan, dan kenek itu memberi kembalian. “Terima kasih,” ucap Rini tapi kenek itu hanya tersenyum. Setelah berjam-jam di dalam bus akhirnya tiba juga dia di terminal Banyuwangi, lalu dia turun dan duduk di sebuah kursi tunggu terminal. Dia masih heran dengan kejadian tadi, tak lama ada seorang petugas terminal datang menghampirinya dan bertanya,”Permisi mbak mau kemana? dan darimana?” tanya sang petugas. “Oh saya baru aja tiba dari Surabaya,” kata sang gadis “Emang mbak naik bus apa? Dari tadi gak ada bus yang datang,” kata lelaki itu dengan heran “Kramatjati,” jawab sang gadis singkat.
Jawaban sang gadis ini malah membuat pria itu tercengang dan menceritakan apa yang terjadi bus yang ditumpangi ternyata baru saja mengalami kecelakaan sekitar jam 7 malam di daerah Jurang Tangis. Bus masuk jurang dan semua penumpang beserta sopir dan keneknya tewas di tempat. Mendengar kisah ini, sang gadis kaget setengah mati dan seakan tidak percaya. Dalam kengerian itu, lalu dia ambil uang kembalian yang dia dapat dari kenek bus ternyata tak ada uang kembalian yang ada hanyalah kapas dan darah. Seketika itu dia pingsan tak sadarkan diri, setibanya di rumah hampir subuh dia ceritakan semua yang dia alami dan dia sudah jera naik bus malam lagi.
Kisah Hantu Di Kereta Rel Listrik
Cerita seram mengenai ‘kereta berhantu’ di jalur Jakarta-Bogor sepertinya memang sudah tidak asing bagi mereka yang terbiasa menumpangi KRL. Memang banyak orang yang menuturkan keganjilan peristiwa yang mereka alami saat menaiki kereta hantu. Bagi yang pernah mengalamniya, sudah pasti mereka akan kapok naik KRL pada malam hari. Salah satu cerita yang sempat booming mengenai kereta hantu adalah penumpang yang turun dari kereta itu tidak lagi melihat KRL. Kejadiannya pasti selalu di luar jadwal kereta semestinya, di mana KRL seharusnya sudah tidak beroperasi. Kejadian yang paling membuat kuduk merinding adalah keretanya dapat dilihat dalam bentuk oleh siapa pun. KRL yang berjalan sendiri dengan tanpa adanya masinis dan penumpang melaju dari arah Bogor hingga Stasiun Manggarai. Hal ini sendiri diakui oleh sejumlah warga serta petugas penjaga lintasan kereta api.
Kejadian jalannya KRL misterius ini memang disaksikan oleh banyak warga, salah satunya adalah Sutrisno yang adalah penjaga pintu lintasan KA di daerah Bukit Duri, Jak-sel. Pada saat itu, ia yang memang bertugas jaga malam, mendadak kaget karena sirene pintu lintasan tiba-tiba berbunyi. Tentu saja aneh karena pada saat itu, jam masih menunjukkan pukul 04.00 pagi di mana masih belum ada kereta yang beroperasi. Belum hilang rasa herannya, tiba-tiba ada rangkaian kereta yang melintas di hadapannya dari arah Bogor dengan kecepatan 60-80 km.
Ia mengatakan bahwa pada saat itu, kereta menarik empat buah gerbong namun tidak ada penumpang dan masinis. Juga dalam keadaan gelap. Sementara Wakil Kepala Stasiun Kereta Api Manggarai, Muhyar tidak mau memberikan keterangan soal kereta api yang lewat tersebut. Akan tetapi, dia mengakui bahwa pada saat itu memang ada KA yang tiba-tiba nyelonong ke daerahnya. Selain itu, Zainal Abidin selaku Kepala Bagian Hubungan Masyarakat PT KA Daerah Operasional Jabotabek juga mengaku heran dengan insiden tersebut. Pasalnya, secara teknis jadwal operasional kereta harusnya puku 05.00 WIB. Yang lebih mengherankan lagi adalah KA itu meluncur tanpa adanya pasokan aliran listrik.
Cerita lainnya dialami oleh salah seorang warga bernama Slamet di mana ia pernah dihampiri oleh seorang yang baru saja turun dari KA sekitar pukul 23.30 WIB. Kala itu, pemuda yang mengaku seorang mahasiswa kebingungan karena sedang mencari angkot, becak dan tukang ojek. Selamet pun mengatakan bahwa KRL terakhir dari jakarta baru tiba di Depok Baru pukul 10.00 WIB. Setelah lewat dari jam itu sudah tidak ada lagi kereta yang beroperasi. Usai diberi minum oleh Slamet, mahasiswa tersebut menceritakan kisah yang dialaminya. Menurutnya, ia menaiki KA dari stasiun Universitas Pancasila. Ketika naik, ia merasa di stasiun tersebut tidak sepi. Yang dia tahu hanya ada kereta, lalu dia naiki karena akan ke Depok. Namun, saat berada di dalam KRL, ia melihat penumpang mengenakan pakaian serba putih di satu gerbong. Akan tetapi, ia tidak merasa bingung, takut ataupun heran.
Mahasiswa yang bertempat tinggal di Perumahan BDN, Sawangan ini duduk di sebelah lelaki tua yang tengah asik membaca koran. Dia pun kemudian meminjam koran tersebut karena sang bapak tua sudah tidak lagi membacanya. Akan tetapi, kemudian ia harus turun karena kereta yang telah ditumpanginya sudah berada di Stasiun Depok Baru. Dia pun buru-buru turun dari KA sambil memegang koran itu. Akan tetapi, stasiun dalam keadaan sepi saat ia keluar. Ia pun kemudian langsung menghampiri Slamet selaku penjaga pelintasan kereta di jalan. Kemudian, sang mahasiswa memberikan dan memperlihatkan koran yang dipinjamnya oleh seorang laki-laki tua yang ada di KA tadi. Benar saja, setelah diamati, koran itu ternyata terbitan lama yakni tahun 1953. Mahasiswa itu pun langsung terkulai lemas di samping Slamet yang sebelumnya memberitahu bahwa tidak ada kereta yang lewat sejak tadi.
Angkot Berhantu
Cerita ini kejadiannya sudah lumayan lama, pokoknya ada hubungannya dengan peristiwa kerusuhan pada 15 Mei 1998, ketika ditemukan sekitar 450 mayat gosong terbakar di Mall Klender. Setelah kejadian itu banyak orang lebih memilih untuk menghindari tempat itu. Tapi ada seorang pemuda yang saat malam itu baru pulang dari rumah temannya di daerah Buaran. Karena tujuannya dia pulang ke Rawamangun, maka dia pun naik angkot nomor 27, jurusan Buaran-Rawamangun. Ketika angkot melintasi Buaran, beberapa penumpang naik ke dalam angkot. Dan saat angkot mendekati Mall Klender, beberapa penumpang turun begitu saja dan masuk ke dalam Mall yang belum lama terbakar. Para penumpang yang turun itu hanya terdiam, begitu pun angkot yang ditumpangi pemuda itu. Pemuda itu hanya diam mengamati para penumpang yang dari tadi hanya diam, namun kemudian pemuda itu dikejutkan dengan perubahan kulit dan bentuk para penumpang yang berubah menjadi hitam legam seketika, seiring tercium bau gosong dari daging yang terbakar dan dia pun jatuh pingsan.
Kisah Hantu Di Metro Mini
Entah harus takut atau malah prihatin membaca kisah supir metro mini 506 jurusan Pondok Kopi. Apalagi mendengar kisah di belakang kisah itu. Semua memang ada sebabnya, baik dan buruk adalah pilihan. Namun bila orang lain yang terkena akibatnya? Kejadian itu diceritakan oleh seorang sopir metro mini 506 jurusan Pondok Kopi Kampung Melayu, yang bercerita. Kata dia, rute metromini nya selalu melewati Yogya Plaza, Klender. Di daerah situ, seringkali terlihat ada kerumunan orang yang berseragam seperti pegawai departemen store akan menunggu angkutan umum, tapi setelah di teliti benar dan dilihat kembali, ternyata tidak ada apa-apa sepi saja.
Dari pengakuan si sopir metro mini ini, pas sampai daerah Buaran banyak penumpang yang naik, sampai-sampai metromininya penuh. Sampai di Yogya plaza, penumpangnya pada turun semua dan masuk ke dalam Departemen Store. Duit yang diberi para penumpang itu tiba-tiba berubah jadi daun, sejak saat itu si pak sopir itu tidak berani narik metromini lagi. Konon semua bayangan-bayangan dan kejadian-kejadian aneh itu bermula dari kejadian kerusuhan tahun 1998. Gedung itu sengaja dibakar oleh massa, karena kesenjangan sosial antara kalangan bawah yang iri melihat orang-orang kaya yang ada di mall tersebut. Karenanya, mall itu dibakar saat banyak pengunjung dan karyawan-karyawan. Karena kondisi yang terjadi di luar mall sudah rusuh, maka para pengunjung dan karyawan bahkan tidak berani keluar mall, takut di keroyok massa. Jadi malah mereka semua terjebak kobaran api, karena api memang makin membesar. Tragisnya, api membakar seluruh bangunan, dan berikut manusia di dalamnya.
Taksi Mengangkut Hantu
Kala itu hari Selasa pagi, seluruh warga sekitar RW 06 Jl. Karet Pasar Baru Barat, Karet Tengsin, Tn. Abang, Jakarta Pusat sontak kaget bukan kepalang. Mereka digemparkan dengan suatu kejadian yang misterius, aneh tapi nyata dan penuh dengan keganjilan, terselubung oleh misteri yang tak akan terpecahkan!Kejadian tersebut sebenarnya tak bisa dicerna oleh nalar sehat, namun semua itu kita kembalikan kepada Sang Pencipta segalanya, karena semua kejadian yang ada di jagad ini atas kehendak-Nya, tinggal kita sebagai manusia yang beriman menyikapinya secara arif, positif dan bijaksana. Karena segala kejadian di muka bumi dan diseluruh alam ini adalah atas kehendak dan kuasa-Nya.
Diawali pada dini hari diwaktu itu, Senin malam Selasa di malam nan sepi, kota megapolitan Jakarta diiringi oleh hujan rintik-rintik tiada henti, tepatnya sekitar jam 00:30 seudah masuk hari Selasa dini hari, Bapak Teto Desto seorang supir taxi dari perusahaan ’’P’’ Taxi sudah keliling kesana-kemari namun belum jua mendapat sewa/penumpang. Ketika Bapak Teto Desto melewati Jalan sekitar Manggarai tepatnya di depan salah satu bar dan diskotik, bapak beranak empat tersebut diberhentikan oleh tiga sosok wanita cantik. Ketika taksinya mulai menepi, Bapak Teto tidak ada firasat apapun, namanya juga sebagai pelayan jasa, ia langsung saja mempersilahkan konsumennya untuk masuk ke dalam taksinya sembari mengucapkan rutintas salamnya “Selamat pagi Non, silahkan masuk.. ingin diantar kemana ..?”.
Namun ketiga wanita tersebut diam saja tidak berkata sedikitpun. Setibanya di salah satu terowongan tepat di lampu merah, (sepertinya di Jl. Galunggung, saat berada dibawah underpass Dukuh Atas) bapak beranak empat tersebut menegur kembali dengan pertanyaan yang sama, dan akhirnya salah satu dari penumpang tersebut menjawab dengan nada terputus-putus, ’’jalan aja dan lurus’’. Dinginnya udara akibat rintik hujan di Jakarta pada malam itu dan ditambah pula oleh suhu AC di dalam taxi, membuat suasana di dalamnya menjadi sedikit mencekam dan anehnya mereka tetap tak berucap satu patah katapun, tetap hening. Karenanya, seketika itu pula entah kenapa, pak Teto juga mulai mencurigai adanya ketidakberesan dari penumpang di dalam taxi sewaannya tersebut. Tapi apa boleh buat pikirnya, ia harus dan wajib mengantarkan sewanya ke tempat tujuan walaupun ia sendiri belum mengetahui kemana.
Akhirnya setelah taxi melintasi jalan diseberang TPU (Tempat Pemakaman Umum) Karet Bivak, salah satu dari penumpang tersebut berkata, ’’Nanti balik arah, pak…”. Maka tak lama, pak Teto pun berbalik arah memutar (sepertinya saat berada di Jl. KH. Mas Mansyur saat mengarah ke Jl. Jenderal Sudirman, lalu berbalik arah, kini mengarah sebaliknya, ke arah Tanah Abang). Tak lama berselang, lalu terdengar lagi ucapan, “Di depan truk masuk belok ke kiri…” (sepertinya dari Jl. KH. Mas Mansyur, masuk ke Jl. Karet Pasar Baru Barat persis sebelum Kuburan Karet Bivak, karena di Jl. KH. Mas Mansyur yang berada di depan jalan itu memang ada beberapa truk yang selalu mangkal). Otomatis pak Teto terus mengikuti ucapan wanita itu. Maka ia pun mulai memasuki jalanan yang kecil, namun masih pas dengan dua mobil jika saling berpapasan.
Rute taksi dari arah Manggarai hingga ke TPU Karet Bivak (garis merah), lalu berhenti hingga akhirnya ditemukan oleh warga setempat (titik kuning). Tak lama kemudian terdengar lagi ucapan sosok itu, “belok kiri…’’, ujar salah satu penumpang. Bapak Teto belum menyadari dan tak terasa aneh, bahwa arah yang disebutkan adalah sebuah gang kecil alias jalan kampung yang berada disamping Kuburan atau TPU Karet Bivak. Setelah salah satu penunpangnya turun, pak Teto diminta untuk menunggu sebentar, sementara dua penumpang lainnya masih berada dibangku belakang. Lumayan lama setelahnya, pak Teto pun penasaran dan menoleh untuk melihat kedua penumpang yang masih ada dibangku belakang dan seketika itupun ia pingsan. Tiba-tiba ia sadar oleh bantuan warga saat menjelang Subuh, dan ia sudah berada di dalam sebuah pos RW di daerah itu.
Ketika ditanyakan apa yang terlihat oleh bapak Teto ketika belok menuju ke arah tersebut, bapak empat anak tersebut menjawab, ’’Ketika itu saya melihat yang ada bukan TPU, namun rumah-rumah gedongan yang mewah-mewah’’. Kenapa Bapak bisa masuk di gang sempit seperti ini ? Pak Teto menjawab lagi sambil masih terheran-heran, ’’Saya juga nggak ngerti mas, sebab malam itu yang terlihat oleh saya hanya rumah mewah dan megah dengan jalanan yang luas tidak sesempit ini dan yang lebih nggak masuk akal kenapa taxi yang saya bawa bisa melewati jalan setapak yang lebarnya tak lebih dari dua meter???” pak Teto balik bertanya dengan muka masih terheran-heran.
“Padahal, mas bisa lihat sendiri keempat ban mobil taxi saya itu berada diatas kanan kiri saluran got!’, tandasnya dengan muka penuh keheranan. “Nah, sampai detik inipun, nggak mungkin saya bisa menjalankan taxi tersebut untuk keluar dari gang ini lagi dan balik kembali menuju ujung gang yang telah saya lewati semalam’’, jelas pak Teto dengan nada terbata-bata heran. Perlu ketahui bahwa memang gang tersebut pernah admin datangi, yang hanyalah tipe jalan setapak yang luasnya memang tak lebih dari 2 meter dan dikanan kiri gang tersebut masing-masing juga terdapat saluran got yang terbuka. Sedangkan persis disebelah kanan taxi adalah pemukiman warga yang begitu penuh sesak, dan di sebelah kirinya adalah tembok gedung sekolah SMPN 38 Jakarta.
Lalu, bagaimana ceritanya bapak bisa disuruh menunggu di sini? ’’Begini mas… ketika itu salah satu penumpang wanita tersebut menyuruh saya berhenti di sini, dia bilang ‚’’Tunggu’, ya…” – sebagai pelayan jasa yang baik saya wajib menunggu tanpa menggerutu walaupun saat itu sekujur bulu kuduk saya mulai merinding entah kenapa”, jelas pak Teto. Kemana arah salah satu wanita penumpang itu pergi, pak? Pak Teto hanya menunjuk ke kuburan yang semalam tadi dia lihat sebagai rumah-rumah mewah tanpa ia bersuara sedikitpun. Mungkin dia masih tak percaya dan kaget sebab kenyataannya di pagi itu menunjukkan bahwa komplek rumah-rumah mewah tersebut adalah merupakan komplek Pemakaman Umum (Kuburan) Karet Bivak, bukan rumah-rumah mewah seperti yang ia lihat tadi malam.
Beginilah posisi taksi di dalam gang sempit yang dikemudikan oleh pak Teto, membuat warga berkerumun dan terlihat takjub bahkan tak percaya, hingga mereka akhirnya menuju lokasi dan dapat melihat dengan matanya sendiri. Lalu kapan bapak mulai menyadari bahwa ada keganjilan atau keanehan di dalam taxi yang bapak bawa…? “Ya….itu mas, saat penumpang yang satu turun dan bilang ‘’’tunggu’’ dia jalan beberapa langkah lalu nggak terlihat lagi oleh saya, lalu dengan rasa nggak karuan yang kuat sekali, dalam hati saya berkata, agar saya melihat ke kaca spion dalam diatas dasboard, untuk melihat kedua penumpang lainnya yang masih duduk di belakang, kok rasanya ada keanehan, tapi pas saya menoleh ke bangku belakang… saat itu pula saya mulai tidak sadarkan diri lagi….’’ kenangnya.
Kenapa bapak bisa tidak sadarkan diri pada saat itu? dengan intonasi yang masih gemetar, bapak empat anak itu menjelaskan, ‘’’Gimana saya nggak pingsan mas… ketika saya menoleh ke bangku belakang untuk melihat ke arah penumpang yang lainnya…..’’ pak Teto sontak berhenti berbicara dan tunduk terdiam. Lalu ia meneruskan jawabannya, “Pas aku lihat, kedua penumpang tersebut memiliki wajah yang nggak karuan bentuknya! Dan amat sangat menakutkan!!”, tambah pak Teto yang sorot matanya terlihat kosong tak fokus di dalam ruangan pos RW setempat, lalu kembali menundukkan wajahnya sambil menggelengkan kepala dan berhenti berbicara.
Seluruh warga yang ada di ruang pos RW pun ikut terdiam. Mungkin saja pak Teto diam tertunduk dan menggelang kepala karena masih teringat oleh wajah menakutkan dari sosok hantu tersebut. Kemudian ia mulai melanjutkan ceritanya, “Saat itulah saya mulai nggak sadarkan diri dan akhirnya saya baru mengetahui kalau saya sudah berada di dalam Pos RW 06 Karet Tengsin ini, yang katanya saya di bopong oleh warga tadi pagi ke Pos RW ini, ‘’ sambil ia menunjuk Bapak Haji Imron sebagai ketua RW 06 setempat. Posisi taksi yang mengantarkan tiga sosok wanita hantu, terlihat masih berada di dalam gang sempit dekat kuburan Karet Bivak, Jakarta sebelum dievakuasi warga.

Kasus Pelecehan Pada Publik Figure Pria

Johnny Depp

Kasus pelecehan kali ini juga menimpa actor kawakan Johnny Depp pemeran kapten Jack Sparrow ini di gugat wanita 52 tahun atas tuduhan terlibat dalam pelecehan seksual terhadap dirinya. Laporan dan pernyataan kebenaran berita ini sudah di lampirkan wanita tersebut ke pengadilan di Los Angeles wanita yang juga merupakan prof. kedokteran menyatakan bahwa dirinya telah di permalukan oleh pengawal-pengawal Johnny Depp usai menonton konser pada Desember 2011 lalu, ia mengklaim bahwa depp lah yang menyuruh pengawalnya itu untuk memukul bokong nya hingga merobek celana nya peristiwa ini terjadi ketika sang wanita sedang bejalan menuju tempat duduknya di VIP dan saat itu depp dan pengawalnya telah hilang kontrol saat itulah pelecehan tersebut terjadi. Akibat pelecehan seksual wanita itu menderita sejumlah luka-luka pada siku kiri hingga nyeri sendi dan punggung, hal ini ia lampirkan dalam data visit yang di lakukan sebelumnya, namun pihak pengadilan mengakui kejadian tersebut telah berlalu lama untuk di selidiki dan berharap kebenaran bahwa Depp dan pengawal-pengawalnya telah melakukan pelecehan seksual dapat terungkap.
David Beckham

MUST CREDIT SPECIAL PRICE APPLIES. RESTRICTIONS APPLY. British footballing star turned fashion icon David Beckham.

Di awali dengan kasus pelecehan yang menimpa pesepak bola flamboyant David Beckham telah mendapat perlakuan pelecehan seksual supporter asal Italia Elena di cioccio wanita ini nekat melakukan tindakan yang kurang pantas tersebut untuk memuaskan rasa penasarannya pada iklan pakaian dalam Armany yang di bintangi beckham, saat itu beckham tengah di wawancarai oleh beberapa reporter di luar hotelnya di Milan Italia pada 20 Januari 2010 lalu, Ellena yang kala itu sengaja memakai sarung tangan karet warna kuning kemudian menerobos kerumunan dan dengan segaja berusaha menyentuh bagian pribadi dari suami Victoria edema tersebut, David yang terkejut serta merta terlonjak ke belakang dan para petugas keamanan lantas menjauhkan Ellena akan tetapi wanita tersebut tidak di tangkap dan rekaman aksinya itu kemudian di siarkan di tv lelene dimana Ellena sebagai reporter acara tersebut nmenanggapai kejadian ini seorang sumber david mengatakan kalau David agak marah dengan ulah reporter Italia itu.

Jack Sherman

Selanjutnya adalah Jack Sherman yang mengaku merasa di lecehkan oleh mantan teman rekan-rekan satu band nya Red Hot Chili Peppers mantan gitaris ini mengencam tindakan rekan-rekannya yang tidak mengundang dirinya menghadiri upaca pelantikan rock n roll hall of fame bulan April lalu selain dirinya sendiri Sherman juga menujuk gitaris jack adisen, Davnavaro yang sempat terlibat dalam sebuah album pada tahun 1995 one hot minute sebagai ex-personil yang juga tak di undang, Sherman mengungkapkan bahwa ia sakit hati atas perayaan tersebut di mana dirinya dan Navaro tidak di undang di malam pelantikan bergengsi yang di sematkan kepada bekas band nya tersebut. Sherman mengakui bahwa ia tidak memiliki masa-masa yang indah saat berada di band meskipun begitu ia tetap mengabadikan dirinya saat masih mejadi bagian dari Red Hot Chili Peppers sehingga ia menganggap perlakuan itu sebagai bentuk pelecehan baginya .

Will Smith
FILE - In this March 2, 2014 file photo, Will Smith arrives at the Oscars at the Dolby Theatre in Los Angeles. Smith, Jared Leto and Tom Hardy are suiting up for DC Comics? supervillain team-up film ?Suicide Squad.? Warner Bros. confirmed the much anticipated casting of the film in an announcement Tuesday, Dec. 2, 2014. (Photo by Chris Pizzello/Invision/AP, File)
Dan pelecehan pada public figure yang terakhir adalah yang di alami ole Will Smith dalam rangka mempromosikan film barunya man in black three untuk pemutaran perdana di moskow Rusia pada 18 Mei 2012 lalu, Will pun hadir memenuhi undangan dengan berjalan di sepanjang karpet merah tiba-tiba seorang reporter pria menyambut nya terlebih dahulu bersalaman dan kemudia mencium pipi will, sebelum mencoba untuk mencium bibirnya, ciuman itupun meleset dan jatuh di pipi will. Ia pun terkejut kemudian mendorong si reporter dan buru-buru menghindari pria tersebut sebelum akhirnya menamparnya. Will kemudian memarahi reporter dari media Ukraina yang di ketahui bernam Vitalasadio tersebut dan menertawai insiden itu sambil cepat-cepat menjauh dari orang aneh tersebut kemudian Will mengatakan pada wartawan yang mewawancarainya bila reporter pria tersebut telah berusaha mencium bibirnya dan lelaki itu beruntung tak di hajarnya .
Jhon Travolta

Kasus pelecehean seksual juga menimpa actor Hollywood lainya Jhon Travolta kali ini tiga laporan pria yang berprofesi sebagai pemijat yang mengaku telah di lecehkan oleh Jhon Travolta salah seorang nya bernama zanji ia mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh Jhon seperti yang di alami oleh kedua pemijat sebelumnya yang identitasnya di rahasiakan atas laporan tersebut jhon di tuntut 2 juta dolar Amerika atau sekitar Rp18,7 milyar oleh kedua pemijat tersebut namun belum selesai masalah pertama, pemijat bernama lengkap Fabian Zanji tersebut mengaku juga dilecehkan oleh suami dari cerly presten tersebut Zanji mengatakan kejadian tersebut terjadi pada tahun 2009 ketika ia bekerja di kapal pesiar mewah royal caribien, Zanji yang melaporkan kejadian tersebut kepada atasannya justru malah dipecat dari kapal namun Jhon melalui pengacaranya Marty singer telah membantah semua tuduhan tersebut bahkan pemain film face off ini tak lari dari tuduhan pelecehan seksual yang di alaminya yang di alamatkan kepada nya oleh beberap pria tersebut. Kabar terbaru ia telah melakukan suatu perjanjian oleh salah satu penuduhnya untuk menyelesaikan masalah tersebut pada Mei 2012 lalu dan Nampak nya kasus Jhon tidak akan di gelar di pengadilan setempat mengingat mediasi secara kekeluargan telah berujung damai.

Kasus Kesalahan Pengobatan Terapi Tradisional

Terapi Akupuntur
Teknik terapi pengobatan tradisional akupuntur konon telah dipraktek kan ribuan tahun lalu di Cina, namun sebuah peristiwa mengerikan dialami seorang wanita di Hongkong berusia 29 tahun bernama Yan ia dikabarkan meninggal dunia setelah melakukan terapi akupuntur di sebuah toko di Jaffe Road, Causeway Bay, Hongkong yang tak jauh dari tempatnya bekerja Yan mendadak pusing dan hilang kesadaran setelah salah satu jarum di kaki nya di cabut oleh Li pemilik sekaligus terapis akhirnya pihak pengelola langsung memanggil mobil ambulance dan membawa Yan ke rumah sakit Ruttonjee namun saying nyawa Yan tidak sempat tertolong dan akhirnya meningeal dunia jenazah Yan akan segera di otopsi untuk mengetahui penyebab pastinya Li selaku terapis langsung di tahan dan akan di mintai keterangan oleh kepolisia Hongkong, sementara ruko tempat pijat pemilik Li di tutup untuk invesgasi lebih lanjut.
Di Indonesia juga pernah terjadi yaitu Mawan seorang warga di Lumajang Jawa Timur tewas saat melakukan terapi akupuntur atau terapi tusuk jarum pada seorang tabib akupuntur setempat. Korban yang sehari-hari bekerja sebagai satpam sekolah ini tewas saat sang tabib akupuntur keliling menusukkan jarum ke beberapa bagian tubuh korban dari pengakuan tabib yang menjadi tersangka korban sebelumnya mengeluh sakit asma kemudian ia melakukan proses pengobatan dengan menusukan beberapa jarum ke beberapa anggota tubuh korban namun setelah menusukkan jarum ke12 korban tiba-tiba mengalami trauma hebat dan sulit bernafas selang beberapa detik kemudian korban mengalami kejang dan meninggal, polisi setempat langsung menyita barang bukti berbagai alat akupuntur dan membawa tersangka untuk pemeriksaan intensive .
Terapi Tampar
Seorang bocah laki-laki berusia 7 tahun di duga tewas setelah menjalani terapi tampar di Sydney Australia pada awal Mei lalu, bocah yang bernama Aidan Fenton datang bersama orang tua nya menghadiri loka karya di sebuah hotel di Sydney dimana sorang terapis yang berasal dari Tiongkok Xiao Hongchi mengadakan praktek terapi tampar di tempat tersebut. Xiao Hongchi sempat menarik perhatian publik Tiongkok dengan teknik pengobatan yang sangat extrim yang di percaya dapat mengeluarkan racun dan menyembuhkan dibetes dengan menampar tubuh pasien hingga biru ia mengaku telah mempelajari praktek kuno yang di sebut paida lajin dari seorang biarawan atau ia juga juga pernah menulis buku terlaris tentang penyembuhan diri melalui metode tampar namun sayang nya metode tersebut diduga membuat Aiden tewas. Sahabat anehdidunia.com kala itu orang tua nya membawa Aiden yang menderita diabetes ke seminar Xiao Hongchi di hotel para orang tua di sarankan untuk tidak memberikan anak mereka makanan apapun selama 72 jam selama anak mereka menjalani terapi tersebut namun Aiden mengalami muntah-muntah selama sesi terapi setelah itu Aiden di temukan tak sadarakan diri di kamar hotelnya para medis ambulance mencoba melakukan CTR pada Aiden tapi naas Aiden di nyatakan meninggal di tempat kejadian,sementara itu di ketahui Xiao Hongchi telah meninggalkan Australia dan bersiap-siap melakukan loka karya berikutnya di German dan sejauh ini dia tidak berkomentar tentang kematian Aiden .
Terapi Cap Panas
Harga mahalnya obat dan keterbatasan biaya membuat banyak orang tua putus asa mereka cenderung membiarkan anak yang sakit tidak tertangani oleh dokter seperti yang pernah terjadi di India. Adalah Somvati Seheriya dari Sheopur India mencoba mengobati bayinya Shivani Seheriya dengan pengobatan tradisional ke dukun namun bayi yang baru berusia 2 bulan itu malah menderita luka-luka lantaran dukun menempelkan pisau panas kepadanya, awalnya Shivani mengidap radang paru-paru ia kemudian di bawa Somvati ke dukun di desanya dengan melakukan pengobatan cap besi panas ,cap besi panas adalah praktek tradisional India di mana kulitnya dibakar dengan batang besi atau logam panas untuk mengobati berbagai kondisi kesehatan dan dipercaya untuk mengobati penyakit seperti malaria, penyakit kuning, meningitis, dan kejang-kejang selama berabad-abad. Hal semacam ini di anggap sebagai ritual kesucian agama dan beberapa desa di India masih melakukan praktek ini namun sayangnya kondisi Shivani malah semakin memburuk selesai mendapat pengobatan tersebut. Sefani langsung mengalami demam tinggi rasa putus asa dan khawatir akhirnya Somvati membawa anaknya ke rumah sakit setempat untuk di periksa.
Terapi Air Limbah
Pada Agustus 2008 silam terapi pengobatan air limbah dari pabrik gula di Kasihan Bantul Yogyakarta sempat menjadi perbincangan karena di percaya mengandung belerang dan menyembuhkan berbagai macam penyakit tidak di ketahui secara pasti siapa yang mengawalinya namun banyak warga yang yakin air limbah dari pabrik gula madu kismo bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit hingga asam urat dan stroke, air tersebut berwarna kecoklatan terlihat keruh dan masih terasa hangat dengan suhu antara 50-60 derajat Celsius. Namun pada September 2008 seorang kakek di laporkan tewas saat berendam di lokasi terapi pengobatan adalah Muhadi yang di temukan tewas mengambang di sungai yang di gunakan oleh warga untuk terapi pengobatan sebelumnya Muhadi datang bersama rombongan, namun setelah selesai terapi Muhadi tak di temukan oleh rombongan dan setelah beberapa saat Muhadi di temukan sudah tidak sadarkan diri di salah satu sudut sungai tersebut melihat ini maka warga langsung melarikan diri korban ke rumah sakit namun nyawa Muhadi tidak tertolong dalam perjalanan ke rumah sakit di duga kematian Muhadi karena kambuh penyakitnya saat menjalani terapi air panas ini.
Terapi Bekam
Seorang pensiunan guru di Jombang Jawa Timur tewas setelah melakukan pengobatan tradisionalbekam. Adalah Suparno pria berusia 55 tahun yang sebelumnya datang pada Siti mufrilah yang berprofesi sebagai ahli bekam dengan keluhan sakit asam urat dan darah tinggi Siti yang telah puluhan tahun membuka praktek bekam di rumahnya di desa Pundong Jombang Jawa Timur inipun langsung melakukan terapi bekam dengan alat sedot tradisional miliknya yang terbuat dari tanduk sapi namun belum juga terapi bekam usai di jalani tiba-tiba tubuh Suprno ambruk dan langsung meninggal dunia Suparno sendiri di ketahui telah 2 kali menjalani terapi bekam di kediaman Siti mufrilah dan selama ini mengaku cocok denagn pengobatan sang nenek. Pihak kelurga pun mengaku pasrah dan tak akan menuntut Siti mufrilah atas musibah yang terjadi, polisi pun langsung datang untuk melakukan identifikasi.
Terapi Suntik Urin
Seorang wanita asal Bolivia Gabriella Ascarrunz di kabarkan telah meninggal dunia akibat terapi suntik urine pada Februari 2009 silam menurut jaksa penyidik Oskar florest kepolisian setempat memperkirakan air seni itu di suntik oleh seorang disainer ternama Bolivia Monica Schultz namun ia membantah keterlibatannya surat kabar local melaporkan bahwa Schultz di ketahui melakukan terapi pengobatan urine untuk keperluan medis dan kosmetik, terapi ini di lakukan dengan cara di oleskan langsung ke kulit, disuntikan atau di minum. Namun ilmuwan dan tenaga medis menyatakan belum ada bukti terapi ini dapat berhasil menurut mereka air seni juga dapat mengandung bahan kimia beracun. Kepolisian tidak menjelaskan siapa pemilik air seni yang di suntik kan ke tubuh Ascarrunz yang berprofesi sebagai dokter hewan ini juga tidak di ketahui biasa melakukan profesi urine.

Desa Paling Unik Dari Yang Terunik

Hokse Desa Yang Rata Rata Penduduknya Berginjal Satu
Penduduk desa Hokse, Nepal yang begitu miskin terpaksa harus menjual organ Ginjal mereka untuk memenuhi kebutuhan hidup. Praktek ini sudah menyebar luas hingga desa ini di juluki “Ginjal Village”. Para agen organ secara teratur mengunjungi desa dan sekitarnya dengan harapan meyakinkan penduduk yang kekurangan uang untuk menjual ginjalnya kepada mereka. Agen ini juga terkenal sering menipu warga yang tidak bersalah untuk diajak ke India Selatan untuk melakukan operasi ginjal mereka. Mereka menghasut para warga dengan mengatakan bahwa manusia hanya membutuhkan satu ginjal untuk bertahan hidup dan setelah di operasi, ginjal mereka akan tumbuh kembali. Trik ini mereka gunakan untuk menipu Geetha, ibu empat orang anak yang akhirnya menjual ginjalnya hanya seharga $ 2000 yang digunakannya untuk membeli rumah. Tapi sayang rumah tersebut hancur oleh gempa mematikan yang mengguncang Nepal pada tahun 2015.
Namun tidak semua para agen organ cukup baik untuk menunggu persetujuan penduduk desa. Kadang-kadang korban di culik dan dipaksa untuk menjalani operasi ginjal. Bahkan beberapa penduduk desa telah ditipu untuk percaya bahwa mereka membutuhkan beberapa jenis organ lain dan mengambil ginjal mereka tanpa sepengetahuan mereka. Yang lainnya bahkan dibunuh untuk mengambil kedua ginjal mereka dan dijual ke penerima kaya hingga enam kali harga yang diterima para warga. Meskipun praktek ini illegal, diperkirakan sudah ada 10.000 operasi ginjal di pasar gelap dengan 7.000 ginjal dijual setiap tahunnya.
Desa Ganxi Dong Semua Penduduk Bisa Kungfu
Terletak di sebuah pegunungan yang terpencil, desa Ganxi Dong, seluruh penduduknya bisa bermain kungfu dan masing-masing mereka memiliki senjata rahasia. Karena keunikannya itu, dalam sekejap desa ini langsung menjadi tenar. Desa ini terletak di pegunungan Tianzhu, China tengah sepertinya jauh dari pengaruh dunia luar. Keunikan lainnya dari desa ini adalah Ganxi Dong adalah rumah bagi orang-orang Dong, salah satu dari 56 etnis minoritas yang diakui di China. People’s Daily Online melaporkan, selain bisa bermain kungfu, semua orang di desa terpencil ini memiliki gaya yang berbeda dari kungfu. Masih dari laporan yang sama, sebagian jenis gaya dari jurus-jurus itu kerap dipertontonkan di sebuah lapangan desa. Menurut kabar yang beredar, kungfu bukanlah fokus utama mereka. Bela diri ini hanya menjadi kegemaran sampingan di tengah pekerjaan rutin mereka menjadi petani. Mereka juga memiliki senjata rahasia masing-masing. Bukan pedang atau jarum beracun, melainkan seputar tongkat atau garpu untuk mengais rumput. Baru-baru ini sebuah foto yang menunjukkan keunikan desa tersebut beredar luas di media online di China.
Meghalaya Desa Paling Basah
Tahukah kamu desa terbasah dan paling sering hujan di dunia? Jawabannya adalah daerah Meghalaya, India, tepatnya di daerah bernama desa Mawsynram. Desa ini menerima 467 inci hujan pertahunnya. Saking seringnya hujan, warga sekitar yang bekerja keluar ruangan selalu menggunakan payung modern, maupun payung tradisional yang terbuat dari bambu dan daun pisang. Begitu mengagumkannya tempat terbasah ini, membuat fotografer Amos Chapple mendokumentasikan keunikan serta keindahan desa Mawsynram.  Mulai dari kebiasaan menggunakan payung bambu hingga jembatan kehidupan yang begitu alami terbuat dari akar tumbuhan yang rindang dan membentang. Keunikan yang mengagumkan, kondisi daerah mereka yang selalu bayar karena guyuran hujan deras serta berada di daerah ketinggian dimana udara makin dingin, takl membuat mereka berputus asa dan mengeluh kenapa selalu hujan. Mereka terus bekerja dan menjalani kehidupan, karena tak ada gunanya mengeluh.
Viganella Desa Yang Mempunyai Matahari Sendiri
Di Italia, ada sebuah desa yang menarik wisatawan karena keunikannya. Bayangkan saja, desa yang ada di dalam lembah ini memiliki matahari sendiri. Bukan main. Viganella adalah sebuah desa yang terdapat di dasar lembah yang ada di Piedmont, Provinsi Verbano-Cusio-Ossola, Italia. Hampir sepanjang tahun, desa ini tidak pernah disinari oleh matahari seperti wilayah lainnya di dunia. Pada saat musim dingin datang, masyarakat Viganella bisa merasakan dingin yang luar biasa. Ide cemerlang muncul dari kepala Giacomo Bonzani, arsitek yang mencoba membuatkan matahari untuk Viganella. Awalnya, banyak kalangan yang membatah ide sang arsitek karena dinilai mustahil. Namun, Giacomo telah memuktikannya dengan mewujudkan semua yang ada di kepalanya tersebut.
Bonzani membuat cermin raksasa yang bisa memantulkan cahaya matahari ke arah desa yang ada di dasar lembah. Cermin raksasa ini kemudian dijuluki oleh masyarakat Viganella sebagai matahari buatan. Cermin tersebut, dikendalikan oleh perangkat lunak komputer agar bisa melacak di mana sumber matahari dan bisa memantulkannya secara otomatis ke arah desa. Tidak hanya masyarakat Viganella saja yang bisa merasakan dampak dari sinar matahari tersebut, tapi juga para wisatawan yang penasaran atas ide kreatif ini. Selain berfungsi menyinari desa, ternyata matahari buatan juga sudah menjadi destinasi wisata. Pengunjung yang datang tidak hanya dari Italia saja, tapi juga dari mancanegara. Lembah ini memiliki pemandangan yang sangat cantik lengkap dengan hawanya yang sejuk. Masyarakat Viganella juga sangat ramah dengan para pengunjung yang datang.
Shani Shingnapur Desa Tanpa Pintu
Saat tiba di desa Shani Shingnapur, sebuah pemandangan unik pun langsung menyambut Anda. Pemandangan unik tersebut adalah tidak adanya pintu di hampir seluruh bangunan yang ada di desa Shani Shingnapur. Baik rumah, sekolah, bank, dan bahkan toilet umum tidak memiliki pintu sama sekali. Rupanya hal ini bermula dari keyakinan warganya kepada Dewa Shani, dewa umat Hindu yang bertugas sebagai pelindung. Menurut legenda, Dewa Shani muncul dalam mimpi kepala desa dan mengatakan agar warga tidak perlu memasang pintu. Karena dewa akan selalu melindungi mereka dari segala macam bahaya. “Kekuatan Shani sangat besar, jadi jika ada orang yang mencuri maka pencuri itu akan mendadak linglung,” kata Balasaheb Borude. “Ia akan merasa terus berjalan sepanjang malam dan berpikir telah meninggalkan desa. Namun saat matahari muncul, si pencuri akan sadar kalau dia hanya berjalan di tempat.” Hingga saat ini, populasi penduduk desa Shani Shingnapur mencapai sekitar 5 ribu jiwa. Tak ayal, keunikan desa tersebut pun mengundang ketertarikan banyak wisatawan.
De Hogeweyk Desa Khusus Penderita Demensia Dan Alzheimer
Penyakit Demensia dan Alzheimer adalah Penyakit ini menyerang daya ingat, pikiran, dan emosi seseorang. Penderita penyakit ini daya ingatnya akan terganggu sehingga membuatnya sulit berpikir dan emosi menjadi tidak stabil. Di Belanda, terdapat sebuah desa tertutup di Kota Weesp yang dikhususkan untuk para penderita Demensia dan Alzheimer. Desa De Hogeweyk menyediakan 23 rumah, taman, restoran, bar, theater, dan beberapa toko untuk tempat belanja. Disana juga terdapat 152 penderita Demensia dan Alzheimer yang sudah lama mengidap penyakit ini. Di desa ini para penderita Demensia dan Alzheimer bisa merasakan hidup bebas layaknya orang normal. Mereka melakukan berbagai aktivitas seperti jalan-jalan di taman, berbelanja ke supermarket, dan berkumpul bersama kelompok penderita lainnya. Tidak ada yang mengganggu dan merasa diganggu oleh para penderita penyakit ini hanya saja terdapat beberapa pengasuh yang dapat membantu para pasien untuk melakukan aktivitasnya.
Yangsi  Desa Kurcaci
Bertandang ke desa Yangsi di Tiongkok bagian barat daya, provinsi Sichuan, mungkin akan membuat Anda merasa seperti di negeri dongeng. Pasalnya, 40 persen warga di Yangsi lebih pendek dari normalnya manusia alias cebol. Yangsi dihuni 80 warga itu memiliki penghuni kurcaci sebanyak 36 orang sehingga kerap disebut “Desa Kurcaci”. Bahkan yang paling tinggi pun hanya 90 cm sedangkan paling pendek adalah 60 cm. Jumlah tersebut angkanya dianggap terlalu tinggi untuk disebut kebetulan, namun juga belum ada ilmuwan yang bisa memastikan penyebabnya. Menurut laporan pejabat Kabupaten, penyakit aneh ditemukan pada 1951 yang korbannya digambarkan memiliki kaki pendek. Lalu sensus pada 1985 menemukan ada 119 kasus serupa terjadi di desa itu. Ternyata, penyakit ini tidak berhenti dengan diteruskan kepada generasi berikutnya. Menurut kisah para tetua desa, mereka pernah mengalami serangan wabah misterius yang mempengaruhi kondisi anak-anak usia 5-7 tahun. Mereka tiba-tiba berhenti tumbuh dan tetap setinggi itu hingga akhir hayat dan sebagian menderita cacat. Namun para ilmuwan menyelidiki secara ilmiah dengan mempelajari kondisi air, tanah dan biji-bijian di sana meski tetap tidak menemukan jawabannya sejak 60 tahun lalu.
 
Giethoorn Desa Tanpa Polusi Dan Jalan Raya
Giethoorn adalah sebuah desa di provinsi Overijssel Belanda. Terletak di kotamadya Steenwijkerland, sekitar 5 km barat daya Steenwijk. Giethoorn digunakan untuk menjadi kota “bebas polusi”, di Belanda dikenal sebagai “Venesia dari Utara” atau “Venesia dari Belanda”. Desa ini menjadi terkenal, terutama setelah 1958, setelah pembuat film Belanda Bert Haanstra membuat film komedi yang terkenal “Fanfare” di sana. Oleh karena itu, Giethoorn merupakan daya tarik wisatawan internasional yang terkenal di Belanda. Di bagian tua di desa, tidak ada jalan (saat ini ada jalur bersepeda), dan untuk mengangkut semua kebutuhan dilakukan dari air di sungai2 yg sangat banyak. Danau di Giethoorn dibentuk dengan menggali gambut. Giethoorn didirikan oleh buronan wilayah Mediterania di sekitar 1230 AD. Giethoorn adalah kotamadya terpisah sampai 1973, ketika itu menjadi bagian dari Brederwiede.

Typo Atau Salah Ketik Yang Berakibat Fatal

Salah ketik atau sering disebut typo ini sudah kental di telinga kita karena seringnya disebutkan dalam keseharian membuat pesan yang ternyata salah ketik. Typo itu sendiri sebenarnya bukanlah kosakata dari bahasa Indonesia, istilah ini merupakan kependekan dari Typographical Error yang tentu saja dalam bahasa Indonesia adalah kesalahan ketika mengetik. Hal sepele ini sering kita abaikan karena biasanya mereka yang membaca mengerti akan maksud yang akan kita katakan melalui teks. Namun ternyata di dunia ini pernah terjadi kasus salah ketik atau typo yang menyebabkan kesalahan yang fatal bahkan pernah menjadi penyebab bencana.
Typo Menyebabkan Perusahaan Bangkrut
Sahabat anehdidunia.com Companies House adalah badan pemerintah yang mengurus masalah izin perusahaan. Badan lembaga ini telah keliru menulis nama Taylor & Sons Ltd sebagai Taylor & Son Ltd. Tulisan yang hanya kurang satu huruf S ini ternyata berkibat fatal. Perusahaan mengalami kebangkrutan. Atas kesalahannya itu, Companies House diharuskan membayar ganti rugi kepada Taylor & Sons Ltd. sebesar 9 juta pound. Kekeliruan ini berawal saat pada 2009 saat Companies House menyatakan bisnis Taylor & Sons Ltd – sebuah perusahaan rekayasa asal Welsh yang mempekerjakan lebih dari 250 orang – telah dilikuidasi. Akibat pernyataan Companies House, bisnis perusahaan keluarga berusia 124 tahun tersebut kocar-kacir. Banyak pesanan dan kontrak dibatalkan dan kredit dari pemasok ditarik. Perusahaan kemudian benar-benar bangkrut pada tahun 2014. Padahal, Companies House bermaksud melaporkan perusahaan lain yang namanya hampir mirip yakni Taylor & Son Ltd. Companies House sempat memperbaiki kesalahan tersebut tiga hari kemudian. Tapi berita tentang likuidasi perusahaan keluarga itu telah tersebar luas di internet dan banyak yang termakan oleh informasi salah yang dibuat Companies House.
Salah Pilih Miss Universe Di Kanada
Salah ketik juga terjadi pada kontes Miss Universe di Kanada. Denise Garrido yang pada saat itu dinyatakan menang, ternyata harus mengembalikan mahkota Miss Universe sehari setelah pengumuman kemenangannya tersebut. Dan gelar yang didapatnya harus dicabut dan diberikan kepada Riza Santos. Semua gara-gara kesalahan ketik yang dilakukan salah seorang petugas penyelenggara. Sahabat anehdidunia.com ketika para juri selesai memberikan penilaian, semua tulisan tangan juri dimasukkan ke dalam program komputer yang kemudian menghitung siapa peserta dengan nilai terbanyak. Denise seharusnya menduduki peringkat ketiga tetapi karena kesalahan penulisan nilai, dia malah menjadi juara pertama. Kesalahan ini baru diketahui ketika para juri menghitung nilai secara manual sehari kemudian. Meskipun pihak penyelenggara kemudian meminta maaf namun pesta perayaan telah terlanjur diadakan di negara Denise.
Resep Makanan Yang salah Ketik
Sebuah buku masakan yang diterbitkan oleh Penguin Books of Australia yang berjudul Pasta Bible, melakukan typo atau salah ketik dengan resepnya yang seharusnya berjudul “Freshly ground black Pepper” malah menjadi Freshly Ground Black People yang berarti orang kulit hitam yang baru digiling. Tentu saja salah ketk ini menjadikan resep makanan ini berbau kanibal. Penerbit baru menemukan kesalahannya setelah masyarakat melaporkan hal ini. Akibatnya, Penguin harus menghancurkan lebih dari 7000 eksemplar atau kerugian sekitar 20.000 dolar Australia.
Karena Koma Kehilangan 2 Juta Dolar
Hanya karena koma, pemerinta AS kehilangan sedikitnya 2 juta dolar dalam pendapatan negaranya.Pada tahun 1872 pemerintah Amerika Serikat mengeluarkan undang-undang tentang pembebasan tarif bea masuk atas “fruit plants” tetapi juru ketiknya melakukan kesalahan dengan menulisnya sebagai, “fruit, plants”. Hanya satu koma saja tetapi artinya sangat jauh berbeda. Jika pada kalimat pertama pembebasan tarif berlaku pada “pohon buah-buahan” tetapi pada kalimat kedua artinya adalah “buah-buahan, pohon”. Importir buah-buahan segera menyadari kesalahan ini dan menolak membayar pajak. Kasus ini akhirnya dibawa ke sidang pengadilan dan pemerintah Amerika Serikat diputuskan harus mengembalikan bea pajak para importir tersebut sebanyak $2 juta. Dua tahun kemudian undang-undang yang baru dikeluarkan semata-mata hanya untuk menghilangkan “koma” tersebut.
Salah Ketik Menyebabkan Kematian
Satu satunya korban manusia dalam daftar salah ketik ini adalah balita yang berumur 18 bulan. Pada tahun 2013, seorang balita 18 bulan di New South Wales, Australia, harus menghembuskan nafas terakhir gara-gara salah ketik. Operator yang menerima panggilan darurat seharusnya mengirim ambulan pada jam 09.14, tetapi malah menuliskan jam 19.14. Setelah lama menunggu ambulans yang tidak kunjung datang, orangtua si bayi kemudian sekali lagi menghubungi 911 namun semuanya terlambat. Bayi tersebut keburu meninggal dunia. Masalah ini selain mengharuskan kementerian kesehatan meminta maaf secara resmi, juga menyebabkan reformasi besar-besaran pada sistem tanggap darurat di Australia dimana sekarang harus dilakukan crosscheck oleh operator kedua untuk menghindari kesalahan serupa.
Kisah diatas tentang membuat sesuatu berjalan diluar rencana hanya karena typo atau salah ketik, merupakan pembelajaran buat kita untuk lebih fokus dan teliti dalam melakukan segala sesuatunya. Semoga memberi masukan yang positif terhadap anda.

Orang Yang Mengaku Dirinya Adalah Tuhan

Jim Jones Mengaku Sebagai Tuhan
Di era tahun 1970-an sosok Jim Jones begitu dikenal sebagai pemimpin Sekte People Tempel. Pria bernama asli Jeams Woren Jhons ini mengaku dirinya jelmaan dari beberapa Tuhan dari berapa agama yang ada di dunia. Dalam menyebarkan ajaran agamanya ini, jim menggunakan misi antara yang menunjukannya bagi orang sakit, gelandangan, dan pengangguran. Penyebaran sekte pimpinannya ini terpaksa harus di pindahkan ke Guyana Amerika Selatan, karena pemerintah Negara bagian Indiana Amerika Serikat menganggap ajaran Jim bermasalah. Jim mengajak umatnya untuk memandang kematian sebagai hal yang penuh kenikmatan karena itulah dengan khotbah-khotbah penuh kebohongan jim yakinkan umatnya untuk berpindah kedunia baru dengan cara melakukan bunuh diri masal. Menurutnya cara ini adalah salah satu langkah untuk memuluskan umatnya ke surga. Ajaran yang salah ini telah membuat 914 pengikutnya tewas pada tahun 1978 di Guyana Amerika Selatan.

Mitsuo Matayoshi Mengaku Adalah Tuhan

 

Seorang politikus asal jepang Mitsuo Matayoshi, adalah seorang pemimpin kelompok organisasi yang bergerak dalam bidang ekonomi politik. Dia mengaku dirinya sebagai Tuhan. Dalam dunia politik pria kelahiran kota Ginowan Okinawa, Jepang 69 tahun lalu ini. Sudah 9 kali mengikuti pemilihan Hubo disaat itu pula dirinya selalu gagal. Karena itulah untuk menggalang masa, Mitsuo pun mengalarkan dirinya sebangai Tuhan melengkapi namanya dengan sebutan “Tuhan Satu-satunya Matayoshi Mitsuo”. Selain itu Mitsuo mempunyai konsep politik berbasis agama, dalam rencana programnya dia akan menjadi sang pengadil terakhir. Meski hal itu dia lakukan didunia politik, jika para pengikutnya percaya bahwa dirinya Tuhan, maka sudah tentu mereka memilih Mitsuo dalam pemilu politik selanjutnya.

Davis Shayler Mengaku Ngaku Dirinya Tuhan

Seorang pria asal Inggris Davis Shayler mengaku dirinya adalah tuhan mantan anggota agen rahasia Inggris dan juga mantan seorang jurnalis ini mengklaim dirinya mempunyai kekuatan Tuhan. Dia mengklaim dirinya dapat mengatur cuaca, menghentikan kejahatan dan menurutnya yang paling penting dirinya bisa memprediksi hasil pertandingan. Selama 15 tahun lamanya pria inggris ini kerap membuat pernyataan omong kosong mengenai berbagai teori konspirasi dunia. Davis mengaku dirinya sebagai Tuhan karena dia mengaku memegang kunci rahasia kehidupan abadi.

Sergei Torop Mengaku Sebagai Tuhan

Dengan penampilannya berambut panjang, berjanggut, disertai dengan jubah dan tutur kata halus. Seolah memberi kesan sebagai sosok pria suci. Penampilan ini selalu di bawa oleh Sergei Torop  yang mengaku dirinya sebagai Tuhan. Mantan polisi lalu lintas ini adalah pemimpin spiritual bagi 5000 jemaahnya. Para pengikutnya bukan hanya rakyat biasa, tetapi juga kaum intelektual, kalangan artis dan pekerja professional lainnya. Menurut pengakuannya, dia memutuskan berhenti menjadi polisi setelah sesuatu membangunkannya. Ajarannya ini mengharuskan mereka berjalan kaki dan menjadi seorang vegetarian untuk menahan diri dari keburukan karena ia menganggap dunia akan kiamat. Ajaran sesat Serge adalah salah satu ajaran kebohongan karena bertujuan untuk menuai keuntungan bagi dirinya sendiri. Hal ini dibuktikan dengan sepak terjang Sergei menyebarkan agama yang di biayai pihak-pihak tertentu.

Ignacio Gonzalez de Arriba Mengaku Dirinya Adalah Tuhan

Negara Meksiko dihebohkan dengan kasus Ignacio Gonzalez de Arriba. Yang mengaku dirinya sebagai Tuhan. Dia memimpin aliran sekte “Defenders of Christ”, yaitu sebuah ajaran sesat yang merengkrut sejumlah perempuan untuk melakukan hubungan tak lazim karena menggap dirinya Tuhan. Ignacio memiliki peraturannya sendiri. Diantaranya adalah melarang para anggotanya mandi, memaksa para pengikutnya memakan daging mentah dan melakukan praktek prostitusi. Ajaran bohong ini semata-mata demi mencari kepuasan dan keuntungan pribadi bahkan Iknasio mengharuskan para pengikutnya membayar sejumlah uang. Atas ajaran sesat Iknasio ini pihak kepolisian Meksiko menahan semua jemaahnya termasuk sang pemimpin Ignacio Gonzalez de Arriba yang mengaku dirinya adalah Tuhan.

Shoko Asahara Mengaku Sebagai Tuhan

Shoko Asahara menganggap dirinya adalah Tuhan yang datang dari negeri Sakura Jepang. Pria  kelahiran 1955 ini merupakan pendiri dari pemimpin sekte Aum Shinrinkiyo yaitu sebuah ajaran yang memadukan beberapa agama yang ada di dunia. Dia mengaku memiliki kekuatan supranatural dan telah memperoleh suatu pencerahan. Menurut Soko dunia ini ditakdirkan untuk kehancuran, dan dirinya yang mengaku sebagai Tuhan akan memimpin umatnya menuju keselamatan. Karena alirannya ini mengajarkan tentang kehancuran dunia, Shoko bersama pengikutnya melakukan serangan bom kimia kereta api bawah tanah Jepang. Aksi tak terpujinya ini menewaskan 13 orang dan melukai 500 lainnya pada 1995. Pada tahun 2004 Shoko di vonis hukuman mati. Namun proses eksekusi yang seharusnya dilakukan tahun 2012 lalu di tunda karena masih harus melakukan proses penangkapan terhadap anggota Aum Shinrinkiyo yang masih dalam proses pencarian.

Kehilangan Pekerjaan Karena Berbuat Kebaikan

Supir Bis Sekolah George Daw

Mempunyai pekerjaan sebagai seorang supir bis sekolah, tentu saja mempunyai tugas mengantar anak anak agar selamat dalam perjalanan menuju tempat yang dituju. Pada bulan Agustus 2011 angin badai melanda kota Long Island, New York George Daw dengan pelan-pelan mengemudikan kendaraan agar mereka bisa segera sampai di rumah masing-masing. Saat itulah George melihat sebuah mobil polisi terbalik terkena angin. George lalu menolong tiga orang polisi yang ada di dalamnya dan mengantar mereka ke kantor polisi terdekat. Dan hanya karena hal itulah George kemudian dipecat dari pekerjaannya. Alasan yang dikemukakan oleh pihak manajemen adalah karena George membawa penumpang lain selain anak-anak sekolah. Fakta bahwa para polisi tersebut membutuhkan pertolongan tidak menjadi pertimbangan sama sekali. Tentu saja peristiwa ini membuat marah warga kota, bersama-sama dengan pihak kepolisian mereka menekan pihak manajemen untuk mempekerjakan George kembali. Kali ini upaya mereka berhasil. George pun bisa bekerja kembali dengan tenang.
Penjaga Gerbang Tol Vladislav Samsonov

Seseorang yang mempunyai reputasi sebagai pria yang baik dan ramah. Ia sering membagikan permen terhadap anak-anak dan makanan terhadap anjing yang melintasi gerbang tol yang dijaganya. Vladislav Samsonov telah bekerja sebagai seorang penjaga gerbang tol selama lebih dari 30 tahun. Ketika mendapati pengendara yang tidak membawa uang kecil, pria ini selalu membayar biaya tol dengan uang dari sakunya sendiri. Sebuah kebiasaan yang membuatnya dikenal sebagai seorang yang suka menolong di tempat kerjanya. Tetapi rupanya kebiasaannya berbuat kebaikan ini tidak menyenangkan hati atasannya karena itu jam kerja Samsonov kemudian dipotong. Protes dari Samsonov malah membuatnya dipecat. Berita tentang pemecatan Samsonov yang tidak adil ini membuat penduduk sekitar menjadi berang. Mereka kemudian mengkoordinir gerakan penggalangan dana di Facebook dan melakukan demo memblokir jalan tol tersebut. Namun meskipun dana yang diberikan kepada Samsonov lumayan banyak, pihak pengelola jalan tol tidak pernah mau lagi mempekerjakan Samsonov.
Karyawan Apartemen Ralph Body

Ralph Body adalah karyawan teladan yang bernasib malang tersebut. Sejak bekerja di sebuah gedung apartemen mewah di kawasan New York, Amerika Serikat, dua tahun lalu, Ralph benar-benar “membaktikan seluruh hidupnya untuk pekerjaan”. Sang penjaga pintu itu tidak hanya membukakan pintu bagi tamu. Ia juga melakukan semua yang diminta oleh pengunjung, entah itu memeriksa hewan peliharaan, membersihkan kotak sampah, menyiram tanaman, sampai membantu menawarkan apartemen ke pemilik baru dengan sukacita. Namun apa daya, sikap Body yang suka membantu orang lain itu justru membuat manajemen hotel tak senang. Memang aneh, namun itulah kenyataan yang ia hadapi. Body sukses dipecat. “Mereka bilang, ‘Kami tahu kau melakukan itu untuk alasan yang benar, namun sayangnya, kau terlalu baik kepada para penyewa’,” lanjutnya dengan pelan. Para penghuni apartemen mengatakan, mereka memilih apartemen 27 lantai itu justru salah satunya adalah karena adanya Body di situ. Mereka lantas membuat petisi agar sang karyawan baik hati tersebut dikembalikan pada posisinya semula. Bahkan, beberapa penghuni apartemen menyatakan bakal berpikir dua kali untuk memperpanjang masa sewanya sebagai ancaman.
 
Petugas Keamanan Stadion Richard Jewell 

Pada tahun 1996, Richard Jewell tengah bertugas sebagai seorang petugas keamanan stadion ketika Olimpiade Atlanta dilaksanakan. Ketika pertandingan tengah berlangsung, Richard menemukan sebuah tas ransel mencurigakan tergeletak di bawah bangku taman stadion. Setelah diamati ternyata di dalam ransel tersebut terdapat tiga buah bom pipa yang siap meledak. Richard pun melaporkan temuannya kepada sang komandan dan dengan tenang mengevakuasi tempat tersebut. Karena kesigapannya, ketika bom tersebut akhirnya meledak hanya satu orang penonton yang menjadi korban. Lalu apakah Richard kemudian dianggap pahlawan dan mendapat penghargaan? Ternyata tidak, Richard malah dicurigai sebagai pelaku dari kejahatan tersebut dan dipecat dari pekerjaannya. Selama beberapa minggu kemudian Richard diinterogasi oleh FBI ditambah lagi dengan pemberitaan media yang menyudutkannya membuat Richard menjadi depresi. Pada tahun 2005, Eric Robert Rudolph, pelaku pengeboman yang asli berhasil ditangkap akan tetapi dua tahun kemudian Richard meninggal dunia.
 
Pramusaji Kantin Della Curry

Della Curry harus kehilangan pekerjaannya sebagai pramusaji di kantin Dakota Valley Elementary School di Aurora, Denver, lantaran telah memberikan makan siang kepada seorang anak yang kelaparan. Curry menuturkan bahwa dirinya saat itu melihat seorang siswa yang menangis di hadapannya, mengaku lapar dan tidak mempunyai uang untuk membeli makanan. “Siswa itu lupa membawa bekal makanan, ia mendekat dan memohon untuk diberikan makanan, karena kasihan aku memberinya sebuah burger dan selapis keju,” terang Curry. Lebih lanjut ia mengatakan, tidak tega membiarkan sswa itu menangis kelaparan.” Aku tak menyangka apa yang telah aku lakukan berujung pada pemecatan, namun kalau itu sudah peraturannya aku ikhlas dipecat,” tambahnya. Sementara itu, pihak sekolah mengatakan sudah ada peraturan yang melarang pihak sekolah memberikan makanan kepada siswa secara gratis, ini bukanlah aturan sepihak namun sudah disepakati seluruh sekolah yang ada di distrik ini.
Petugas Kesehatan Jeff Gaglio 

Ketika tengah bertugas sebagai asisten medis pada dinas pemadam kebakaran, Jeff Gaglio melihat seorang manula korban kebakaran yang kedinginan di luar rumahnya yang terbakar. Maka satu-satunya hal yang terlintas di benaknya adalah memberinya sebuah selimut. Perbuatan Jeff ini seharusnya mendapatkan pujian tetapi masalahnya selimut yang diberikannya tadi adalah properti dari pemerintah kota Detroit. Dan itulah yang membuat Jeff harus kehilangan pekerjaannya. Setelah berita tentang pemecatan Jeff ini beredar di masyarakat, mereka segera mengadakan gerakan sumbangan selimut pada pemerintah kota Detroit. Tetapi apa hendak di kata, selimut menggunung yang diterima oleh pemerintah kota tidak membuat mereka mempekerjakan Jeff kembali.
Penjaga Pantai Lifeguard Tomas Lopez

Tugas dari seorang lifeguard adalah menyelamatkan seseorang yang tenggelam atau menyelamatkan orang yang mendapat masalah dari pantai yang dijaganya. Dan itulah yang dilakukan oleh Tomas Lopez yang bekerja sebagai Lifeguard di Florida. Lalu kenapa Tomas kemudian dipecat? Ternyata semata-mata hanya karena orang yang tenggelam tadi berenang di area berbahaya, sebuah area yang telah diberi papan peringatan untuk tidak berenang di sana. Dua orang lifeguard lain yang saat itu memprotes pemecatan Tomas juga ikut dipecat. Akhirnya peristiwa pemecatan Tomas ini berbuntut panjang. Rekan-rekan kerjanya semuanya melakukan protes dengan berhenti dari pekerjaan. Dan setelah masyarakat sekitar melakukan demo dan mendapat tekanan dari pihak pemerintah daerah setempat, barulah pihak manajemen mempekerjakan mereka kembali dan malah memecat atasan Tomas.
Berbuat baik tidaklah dilihat dari pahala yang akan didapat, namun menjalankan tugas kita sebagai manusia yaitu saling tolong menolong terhadap sesama. Karena dapat menlong seseorang, akan timbul perasaan bahagia dalam diri yang tidak bisa kita jelaskan. Namun berkaca dari kejadian di atas, akhirnya mereka semua mendapat sesuatu yang lebih besar pada akhirnya.

Kasus Kecewa Karena Melihat Wajah Calon Pendamping Hidup

Mengamuk Saat Ketemu Pertama Kali 
Di awali dengan kisah tragis dari Cina pria bernama Huang menjalin hubungan cinta dengan Xiaojin melalui aplikasi media social Wechat pasangan ini saling mencintai walau belum pernah berjumpa keduanya tertarik melalui foto masing-masing dan merasa sudah saling nyaman hingga akhirnya Huang berniat menjumpai Xiaojin secara langsung untuk melihat sendri betapa cantik sang kekasih. Huang yang tinggal jauh di kota yang jauh dari Xiaojin sudah banyak menghabiskan uang demi kekasihnya, namun perjuangan Huang berakhir dengan kekecewaan, pria tersebut kecewa ketika Xiaojin yang di jumpai tak secantik foto-fotonya, dalam foto yang di pajang Xiaojin memiliki wajah sangat cantik dengan wajah oval, mata bulat seperti boneka, dan wajahnya mulus. Ternyata saat di jumpai wajah Xiaojin bulat dan penuh dengan jerawat merasa di bohongi dengan foto cantik Huang mengamuk dan menyerang Xiaojin, beruntung keramaian di tempat umum itu membuat Huang tidak menyerang lebih banyak.Pria itu langsung diamankan dan Xiaojin di rawat luka-lukanya.
Mencoba Bunuh Diri Setelah Bertemu Kekasih
Seorang wanita muda berkebangsaan Cina mencoba bunuh diri dengan memakan pil dan memotong nadi nya dengan pecahan gelas. Hal ini di lakukan setelah dia tau teman kencan nya ternyata buruk rupa atau berbeda wajahnya dengan wajah yang di pajang di media social, kejadian ini terjadi di sebuah kamar hotel di Heilongjiang Cina. Dari penuturan polisi setempat wanita itu mengamuk setelah sesaat melihat wajah asli kekasih online nya tersebut, lantas polisi langsung memisahkan mereka sementara itu ibu dari wanita tersebut mengaku tidak merestui hubungan keduanya karena umurnya begitu jauh, apalagi keduanya belum pernah bertemu satu sama lain. Kejadian ini menarik perhatian nitizen bahkan banyak dari mereka yang berpendapat miring soal tindakan si wanita, mereka bertanya-tanya seberapa jelek sih laki-lakinya sampai bunuh diri?
Membawa Ke Pengadilan Saat Melihat Istri Di Pagi Hari
Pengantin baru mungkin telah bersumpah untuk tetap hidup bersama namun bagi seorang pengantin pria dari Al-jazair melihat istri barunya tanpa make up merupakan hal yang dapat membatalkan sumpah itu, sang suami yang namanya tidak di laporkan sangat terkejut ketika melihat wajah istrinya pada pagi hari setelah pernikahan mereka. Dia bahkan tidak bisa mengenalinya, pria itu sempat menuduh istri nya itu sebagai pencuri yang menerobos ke rumahnya. Setelah menyadari bahwa orang itu adalah sebenarnya perempuan yang ia nikahi sehari sebelumnya, pria itu pun memutuskan untuk menyeret perempuan tersebut ke pengadilan. Sahabat anehdidunia.com si pria telah menuduhnya menimbulkan penderitaan psikologis karena menipu dengan make up yang tebal pria tersebut kini menuntut kompensasi setara Rp 282 juta, dia mengatakan istri nya nampak sangat cantik dan menarik sebelum menikah, namun ketika dia bangun pada pagi hari itu dan menemukan istri nya tanpa make up di wajahnya pria itu takut karna mengira wanita itu pencuri.
Berusaha Mengakhiri Hidup Saat Bertemu Calon Istri
Kembali ke Cina kali ini seorang pengantin pria mencoba bunuh diri usai melihat perempuan yang di nikahinya berwajah jelek. Ia berjalan keluar dari acara pernikahannya dan menenggelamkan dirinya di sungai terdekat. Pegantin pria tersebut bernama Kang Hu berusia 33 tahun yang di nikahkan dalam perjodohan keluarga dengan Na Sung yang berusia 30 tahun.Tindakan Kang Hu telah membuat tamu kaget meski ia meminta maaf kepada calon istrinya untuk batal menikahi sebelum memberitahu bahwa wajah istri nya sangat jelek, salah satu kerabatnya mengatakan pengantin wanita hancur keluarganya marah dan keluarga sang pria pun malu. Sebelum melemparkan diri Kang terlebih dahulu berjalan-jalan di sepanjang sungai, orang yang lewat di sekitar sungai itu menelepon polisi untuk menyelamatkan Kang, ketika polisi tiba mereka langsung melompat dan menyeretnya  ke darat dengan menaruh tali di dada nya untuk menarik nya keluar, Kang terlihat mengenakan baju utuh dan posisinya tertelungkup ia langsung dilarikan di rumah sakit sampai akhirnya dokter mengatakan di dalam kondisi stabil.
Menuntut Besan Setelah Melihat Calon Istri
Ini kejadian yang benar-benar terjadi di India keluarga Vijai Pandey adalah keluarga imigran asal negri sungai gangga yang hidup di Amerika Serikat Vijai berencana menikahkan anak lelakinya yang sudah berusia 37 tahun pada 2006 lalu ia mendapat besan teman masa kecilnya di India. Keluarga Pandey akhirnya beramai-ramai pulang kampung menjelang hari pernikahan yang sudah di tentukan bersama, betapa terkejutnya anak Pandey ketika bertemu calon istrinya. Wanita itu dianggap jelek, dia tidak rata dan tidak bisa berbahasa Inggris. Si anak didukung orang tuanya menggugat calon besan ke pengadilan, nilai rugi sebesar 200 ribu dolar Amerika atau sekitar Rp2 milyar. Pesta pernikahan langsung dibatalkan sepihak oleh keluarga Pandey. Usut punya usut, calon mempelai yang mereka temui bukan yang selama ini hendak di jodohkan, perempuan itu menghindar lalu menawarkan gadis lain yang masih terhitung sepupu untuk dinikahkan putra keluarga Pandey.
 
Kabur Saat Dijemput Calon Mempelai
Pria asal Mesir menikahi seorang perempuan setelah melihat foto dari surat yang dikirim saudaranya. Pria itu datang ke Saudi menjelang tanggal pernikahan. Dibandara calon mempelai dan keluarga menjemput, bukannya gembira pria Mesir ini langsung kabur saat pertemuan pertama wajah calon istrinya.  Dinilai tidak sama seperti yang dia liat di foto, polisi di Bandar Ria sampai menangkapnya karena dianggap pria itu merupakan pencuri yang dianggap kabur. Pria itu mengaku tidak bisa tinggal bersama wanita yang di anggap jelek itu .Gara-gara insiden memalukan itu keluarga mempelai wanita menuntut cerai dan akhirnya minta ganti rugi.

Jimat Khas Indonesia Yang Konon Masih Banyak Digunakan Orang

Jika membicarakan hal yang berbau mistis dan klenik, bisa dibilang tak akan bisa dilepaskan dari kehidupan orang Indonesia. Bahkan di era teknologi yang sudah sangat maju dan nyaris mengikis hal-hal yang berbau klenik. Kebiasaan orang Indonesia yang selalu mengaitkan kehidupanya dengan hal-hal yang berbau mistis. Tak hanya soal pesugihan dan santet, masih banyak pula orang Indonesia yang percaya dengan kekuatan jimat.

Jimat sendiri mememiki banyak jenis mulai dari hapalan-hapalan mantra, hingga benda-benda yang dipercaya mampu memberikan kekuatan khusus pada penggunanya. Karena khasiat dan kekuatanya ini, penggemar jimat pun masih sangat banyak. Baik itu untuk kekebalan tubuh atau sekedar pelaris bagi dagangan mereka. Namun sesuai dengan fungsinya, jimat ini tak bisa sembarangan di pasang, harus ada beberapa syarat tertentu maupun sebuah ritual agar sesorang bisa menggunakan jimat.

Taring Raja Babi

Mungkin kita pernah mendengar keganjilan dari orang-orang yang tak mempan di bacok, ditembak tak mempan, dihajar, dilempar batu dan lain-lain tapi masih sehat-sehat saja. Jika melihat hal semacam ini, yang pertama kali terlintas di benak kita pasti sesuatu yang berbau klenik maupun mistis. Orang-orang ini pasti memiliki jimat yang membuat mereka kebal dan sulit dibunuh. Dan salah satu jimat yang merupakan lambang kekebalan dan kekuatan besar adalah Taring Raja Babi.

Namun untuk mendapatkan jimat Taring Raja Babi ini tidaklah mudah, menurut para pakar yang ahli dalam bidang klenik. Seseorang yang menginginkan jimat ini harus keluar masuk hutan, dengan resiko mengalami luka hingga kematian. Tak hanya cara mendapatkanya yang susah, untuk mendapatkan khasiat kekebalan ini, ada harga cukup mahal yang harus dibayarkan penggunanya. Terdapat sebuah pantangan yang harus dilakukan sesorang yang memegang jimat ini, yaitu Ia tak boleh berhubungan badan seumur hidupnya, jika pantangan ini samai dilanggar maka khasiat dari Taring Raja Babi ini akan hilang. Sebuah harga yang cukup mahal bukan, untuk harga sebuah kekebalan.

Kulit Kerbau Landoh

Saat membuka usaha ataupun berniaga, seseorang pasti ingin agar banyak mendapatkan pembeli dan meraih keuntungan sebanyak-banyaknya. Namun untuk mencapai semua itu, tentu dibutuhkan waktu perjuangan dan tentu saja sedikit keberuntungan. Tapi tak semua orang kesabaran serta tekad untuk terus berusaha, karena itu kadang beberapa orang memilih jalan pintas dengan mencari jimat sebagai penglaris usahanya. Dan salah satu jimat yang paling tersohor untuk urusan ini adalah Kulit Kerbau Landoh.

Meskipun terkesan gampang dicari karena hanyalah kulit dari kerbau. Namun Jimat penglaris yang satu ini, sebenarnya lumayan susah di cari, hal ini disebabkan karena kulit kerbau yang dimaksud bukanlah, kulit kerbau biasa melainkan kulit dari kerbau berjenis Landoh. Kerbau ini konon katanya merupakan kerbau gaib yang berasal dari dimensi lain, tepatnya dari sebuah desa gaib yang bernama Desa Landoh. Jadi orang yang menginginkan Jimat ini sepertinya harus menggunakan perantara yang bisa keluar masuk ke dimensi lain.

Besi Kursani

Meskipun di sebut sebagai besi, namun jimat yang sama fungsinya dengan Taring Raja Babi yaitu dapat memberikan kekebalan. Namun sejatinya Besi Kursani merupakan sejenis batu, yang memiliki material besi. Konon bagi yang orang yang menggunakan jimat ini, mereka akan langsung di anugrahi kekebalan tubuh dan tak mempan diapa-apakan. Tak hanya itu saja konon, Jimat ini juga memiliki keunggulan lain yang tak dimiliki oleh Taring Raja Babi, yaitu jimt ini bisa memagari penggunanya dari serangan secara mistis. Baik itu gangguan Jin maupun kiriman santet dan guna-guna yang dikirim oleh orang yang syirik terhadap pengguna Besi Kursani. Meskipun tak memiliki pantangan bagi penggunaya, namun untuk mendapatkan mustika Besi Kursani bukanlah pekerjaan yang mudah. Dibutuhkan semedi serta ritual-ritaul gaib lainya yang tentu tidaklah mudah untuk dilakukan.

Batu Lipan

Untuk Jimat yang satu ini, rasanya merupakan favorit kaum pria terutama yang pikiranya agak jorok. Secara fisik batu ini, sebenarnya mirip dengan kebanyakan batu akik lainya, hanya saja terdapat guratan-guratan yang jika kita liahat sekilas maka akan terlihat seperti binatang lipan yang telah membatu. Karena itulah batu ini sering disebut sebagai Batu Lipan. Konon katanya lagi, memurut para ahli bidang perklenik’an batu ini memang berasal dari lipan yang sedang bertarung samai mati hingga akhirnya menjadi batu.

Nah, sedangkan untuk khasiatnya batu ini konon dapat membuatnya pemakainya kasap mata alias tak terlihat oleh mata manusia lainya. Sudah bisa dibayangkan bukan, apa saja yang bisa dilakukan oleh pengguna batu ini. Dan meskipun memiliki khasiat yang cukup unik dan langka ternyata tak ada syarat maupun pantangan tertentu yang harus di patuhi penggunaya agar batu ini bisa memberikan khasiatnya. Orang yang memakai Batu Lipan bisa laingsung menghilang sesuka hatinya kapanpun dan dimanapun dia mau. Maka tak herang jika jimat yang satu ini masih banyak orang yang menginginkanya dan mencarinya kemana-mana.

Jimat Macan

Mungkin karena khasiat Jimat ini yang begitu tersohor, populasi macan kian hari kian sedikit, bahkan ada juga yang meyakini bahwa hewan eksotis ini mungkin sudah punah. Bagi orang-orang yang tahu seluk beluk tentang dunia perjimatan, pasti sudah tahu pasti keampuhan dari jimat yang terbuat dari bagian tubuh macan memiliki khasiatnya sendiri yang bisa dibilang cukup ampuh. Karena itu banyak pemburu jimat yang memburu macan untuk diambil bagian tubuhnya guna dijadikan jimat.

Misalkan saja bagian kumis dari kucing besar ini, yang konon bisa memberikan kewibawaan yang besar pada penggunanya. Atupun bagian kuku macan yang dipercaya dapat memberikan kekebalan, terdapat juga bagian telapak kaki yang konon bisa membuat penggunanya, bisa lari secepat macan. Cara penggunaanya juga terbilang mudah yaitu cukup di masukan kedalam kulit ataupun dijadikan kalunh maupun di tahuh dalam dompet. Dan sesuai dengan khasiatnya, untuk mendapatkan jimat ini bukan perkara mudah, selain dibutuhkan usaha juga di butuhkan isi kantong yang cukup tebal, mengingat sudah sangat langkanya macan saat ini.

Kabin Pesawat Terbang Dengan Fasilitas Super Mewah

Oman Air First Class

Oman Air adalah salah satu maskapai pesawat terbang yang memiliki kabin super mewah di dunia khususnya kabin di kelas utama. Bagaimana tidak? kabin utama pesawat ini memiliki fasilitas seperti akses lorong secara langsung, lounge yang luas dan elegan dan kursi lebar yang memilikimassage system atau sistem pijat sehingga membuat penumpang yang duduk di dalamnya merasa nyaman dan tidak kelelahan baik ingin duduk biasa sembari menonton film ataupun berbaring bahkan tidur. Fasilitas makanan yang disajikan pun juga tidak jauh-jauh dari kesan mewah. Penumpang yang membayar kelas utama di Oman Air ini akan mendapat sajian makanan khas timur tengah, sampanye maupun anggur. Dan yang lebih mencengangkan lagi kabin pesawat kelas utama ini hanya tersedia 6 kursi saja. Sehingga bagi penumpang yang ada di dalamnya benar-benar akan merasakan suasana atau sensasi terbang dengan jet pribadi.

Thai Royal First

Satu lagi kabin pesawat dengan fasilitas super mewah di dunia dan berasal dari maskapai pesawat terbang yang ada di Thailand. Thai Royal First menyajikan kabin kelas utama dengan fasilitas kelas atas. Dimulai dari sesi menyambut penumpang saja, semua penumpang kelas utama akan disambut dengan segelas sampanye, jus tropis dan atau minuman khas yang terbuat dari air jeruk limau dan bahan rempah khas Thailand lainnya. Selanjutnya dari segi tempat duduk yang disediakan juga sangat menomorsatukan kenyamanan karena bisa disesuaikan dengan keinginan penumpang. Misal penumpang menginginkan posisi untuk tidur maka tempat duduk bisa diubah menjadi ranjang nyaman, untuk duduk bersantai dan lain sejenisnya. Soal sajian makanan pun benar-benar memuaskan karena para pramugari Thai Royal First telah menyiapkan berbagai macam jenis makanan segar ala Thailand maupun menu internasional. Ditambah lagi dengan koleksi film lebih dari 100 judul yang tersedian bisa dipilih untuk menemani perjalanan panjang anda.

Virgin Atlantic

Bagi sebagian orang yang akrab dengan berbagai maskapai penerbangan yang ada di dunia pasti sudah tak asing lagi dengan Virgin Atlantic Airways yang berpusat di Inggris. Selain pramugarinya yang dikenal cantik dan seksi, maskapai penerbangan ini juga terkenal dengan kabin pesawatnya yang memiliki fasilitas termasuk paling mewah di dunia. Tingkatan mewahnya pun cukup anti mainstream dengan kabin pesawat terbang yang lain. Jika di beberapa maskapai hanya memanjakan penumpang lewat model tempat duduk yang super nyaman, di Virgin Atlantic Airways terdapat fasilitas berupa ruangan kerja luas lengkap dengan meja, kursi dan tempat menyimpan laptop! Jadi bagi penumpang yang mungkin dalam perjalanan masih disibukkan dengan pekerjaan tetap bisa konsentrasi dengan memanfaatkan fasilitas ini. Untuk menu dalam pesawat tak tanggung-tanggung, maskapai ini bekerjasama dengan koki terkenal Lorraine Pascale untuk menyajika hidangan yang berkelas bagi penumpang kesayangan!

Emirates First Class Suites

Uni Emirat Arab adalah negara super kaya yang memiliki berbagai macam aset super mewah di dunia, tak terkecuali juga pesawat terbang. Hal ini dibuktikan dengan kabin pesawat terbang Emirates yang memiliki fasilitas termasuk paling mewah di dunia. Kabin kelas utama pesawat ini menyediakan menu internasional dan bartender pribadi yang setiap saat bisa diminta membuatkan minuman premium apa saja. Tak itu saja berbagai hal unik juga disulap menjadi hal yang mewah oleh maskapai ini seperti penumpang bisa menikmati sensasi  spa diatas ketinggian! Yup Emirates First Class Suites menyediakan fasilitas spa untuk penumpang. Dan bagi penumpang yang mengakhiri perjalanan alias sudah tiba di tempat tujuan, penumpang kelas atas akan menerima hadiah menarik sebagai kenang-kenangan dari Emirates First Class Suites. Hadiahnya pun tak tanggung-tanggung yakni satu set perlengkapan mandi merk Bvlgari dan satu set produk dari Timeless Spa!

Singapore Airlines

Siapa sangka jika kabin pesawat terbang dengan fasilitas super mewah nomor satu di dunia justru didapat dari maskapain penerbangan dari Asia Tenggara, tepatnya adalah Singapura. Yup, kabin kelas utama Singapore Airlines memang terkenal dengan layanan super mewahnya dalam memanjakan penumpang. Bagaimana tidak? untuk kursinya yang ada di kelas utama saja, pesawat ini menggandeng BMW Group Designworks USA sebagai perancang dan pembuatnya. Televisi layar datar berukuran lebar dengan teknologi layar sentuh juga tersedia di depan mata. Ditambah lagi layanan dari koki profesional internasional yang siap memenuhi permintaan berbagai macam menu lezat dari penumpang. Dan semua fasilitas super mewah itu bisa didapatkan oleh penumpang kelas setelah sebelumnya memperoleh sambutan paket hadiah berupa parfum merk Givenchy dari pramugari cantik Singapore Airlines!