Sekolah Aneh Paling Mencengangkan Dunia

Sekolah Sihir
Sahabat anehdidunia.com ini bukan sebuah cerita lelucon atau olok-olok, sekolah sihir memang benar-banar ada dan tersebar diseantero Eropa, salah satunya yang paling terkenal berada di Appelscha, Belanda. Sekolah yang di komandoi Margarita Rongen bisa di bilang tak pernah sepi peminat yang mendaftar setiap datang tahun ”ajaran baru” puluhan toples kaca memenuhi rak-rak berdebu , isinya macam-macam ramuan, tumbuhan obat-obatan dan bebatuan jimat. Minyak goreng dan sebuah kuali hitam berada di pojok rumah, semua siap meyambut kedatangan bulan purnama, itulah suasana yang bakal menyambut calon-calon murid yang ingin jadi penyihir.
Mau tahu berapa biayanya? Dari total 13 minggu kuliah tersebut, setiap orang harus membayar biaya kuliah sebesar $206 atau Rp 2 juta lebih per minggu, harga itu sudah termasuk buku pelajaran, alat-alat pratikum serta bahan-bahan yang di perlukan untuk melakukan ritual. Tapi jika ingin murah biaya kulia selama 13 minggu bisa langsung di bayar di depan sebesar $2.678 atau sekita Rp 26 juta lebih. Tentu dengan model pembayaran di depan ini biaya kuliah menjadi lebih murah ketimbang membayar setiap pecan.
Berbeda lagi dengan sekolah sihir di negara paman sam. Menurut International Confederation of Wizards, keberadaan penyihir harus dirahasiakan dari para muggle. Namun tak seperti British Ministry of Magic di United Kingdom yang mematuhi aturan sihir internasional tersebut, salah satu negara bagian di U.S. tepatnya California malah mengizinkan sebuah sekolah sihir didirikan secara terang-terangan pada tahun 2004 lalu. Hal ini tentu saja menghebohkan seluruh media masa dunia sihir seperti Daily Prophet maupun The Quibbler. Grey School of Wizardry, pertama dibuka pada 14 Maret 2004 sebagai sebuah lembaga pendidikan di negara bagian California. Didirikan oleh Oberon Zell-Ravenheart, 68, saat ini akademi sihir tersebut telah memiliki ratusan murid dari seluruh dunia, baik dewasa maupun remaja.
Grey School memiliki 16 mata pelajaran termasuk diantaranya adalah Alkemi, Beastmastery, Horse-whispering, ilmu pertahanan terhadap sihir hitam, cara pembuatan tongkat sihir dan cara  melakukan mantra sihir (Horse-whispering adalah suatu metode menjinakkan kuda dengan cara yang lembut atau dengan cara berbicara pada si kuda).
Trabajo Ya Sekolah Prostitusi Di Spanyol
Trabajo Ya merupakan sekolah yang mengajarkan cara berbisnis prostitusi dan cara terbaik memuaskan pelanggan. Adanya sekolah aneh ini karena prostitusi merupakan sesuatu yang legal di Spanyol. Dengan biaya 100 euro per kepala, siswa akan diajarkan sejarah profesi tertua di dunia tersebut, bagaimana cara menggunakan aksesoris erotis dan posisi paling populer dalam bercinta yang terdapat dalam buku seks populer Kama Sutra.
Yang menarik, para siswa yang lulus dari tempat ini juga tidak hanya dibekali dengan pengetahuan dan sertifikat di dalam industri prostituasi, namun juga janji lapangan pekerjaan yang luas dengan bayaran selangit. Sekolah tersebut mulai mengiklankan kursus mereka pada bulan Mei 2012 lalu, namun dalam beberapa minggu pemerintah daerah Valencià menggugat sekolah tersebut karena mempromosikan prostitusi. Namun Sabtu (15/09/2012) kemarin, jaksa memutuskan tidak ada bukti bahwa tindak pidana telah dilakukan karena iklan untuk menarik siswa itu tidak mempromosikan prostitusi, atau penipuan dan tidak ditujukan untuk anak di bawah umur, demikian menurut laporan surat kabar The Times.
Sebelumnya, tempat kursus ini banyak mennuai kritik pedas dari para masyarakat di negara yang mayoritas beragama katolik itu. Mereka menyebut aksi tersebut sebagai perbuatan yang salah dan melanggar norma-norma agama. Di Spanyol sendiri, praktek mucikari merupakan hal terlarang. Meski demikian, tidak ada hukum jelas yang melarang praktek prostitusi. Salah seorang pengajar, Brandon, yang telah menjalankan kursus seminggu penuh selama delapan tahun, mengatakan bahwa para siswa tahu benar tentang apa yang mereka masuki. Dia juga menambahkan bahwa 95 orang, dari usia 19 sampai 45 tahun, telah mendaftar untuk mendapatkan diploma, yang memakan waktu dua jam setiap hari.
“Pelacuran adalah karir yang menjadi piliihan hidup banyak orang, entah mereka masih lajang atau telah memiliki pasangan.” tuturnya. Dan, setelah mereka lulus, mereka akan menerima tawaran pekerjaan pertama mereka untuk menjadi guru di ‘sekolah’ di mana mereka dapat membantu dalam kelas praktek. Menurut Brandon, apa yang mereka pelajari dalam rangkaian kelas teori dan praktek akan memungkinkan mereka untuk ‘mendapatkan banyak uang, dengan sangat mudah dan cepat’. Seks adalah industri bernilai miliaran dolar di Spanyol, dengan rumah bordil diterangi lampu warna-warni, yang dikelola terutama oleh perempuan imigran miskin dari Amerika Latin, Afrika dan Eropa Timur yang terletak di seluruh negeri tersebut.
Sekolah The Harvey Milk High School Amerika Serikat
The Harvey Milk High School ini adalah sekolah yang ditujukan untuk kaum LGBT atau Lesbian Gay Biseksual Transgender yang merupakan sekolah “tidak seperti yang lainnya” pertama di US sebutan paman sam ini. Pemerintah Kota New York, Amerika Serikat, meresmikan sekolah menengah umum khusus kaum gay, transgender, dan biseksual, Selasa (29/7). Untuk tahap pertama, sekolah ini akan menampung seratus siswa mulai musim gugur mendatang.
Embrio sekolah khusus ini berawal dari sebuah program khusus bagi kaum gay dengan dua kelas pada 1984. Perkembangan selanjutnya, kelas di program khusus terus bertambah. Sekolah ini dibiayai Hetrick Martin Institute, sebuah kelompok advokasi hak kaum gay. Sedangkan nama sekolah itu diambil dari nama pejabat Kota San Fransisco Harvey Milk yang pertama kali secara terang-terangan mengaku sebagai gay. Dia tewas terbunuh pada 1978.
Walikota New York Michael Bloomberg memuji ide sekolah khusus kaum gay. Menurut dia, anak-anak yang sering mendapatkan perlakuan buruk di sekolah umum diharapkan bisa mendapatkan pendidikan dengan tenang di sekolah ini. Namun demikian kritikan juga dialamatkan ke sekolah khusus gay. Ketua Partai Konservatif Mike Long menilai tak ada alasan untuk memisahkan anak-anak dengan orientasi seksual berbeda dari anak normal lainnya.
Semoga menambah pengetahuan anda tentang sekolah unik paling aneh di dunia di atas. Tetaplah semangat dengan menimba ilmu pengetahuan yang positif untuk membangun nusa dan bangsa. Seperti kata beberapa tokoh terkenal ini “Pendidikan adalah senjata paling mematikan di dunia, karena dengan itu Anda dapat mengubah dunia” – Nelson Mandela. “Hiduplah seolah engkau mati besok. Belajarlah seolah engkau hidup selamanya” – Mahatma Gandhi

Partai Politik Paling Aneh Di Dunia

Partai Australian Sex Party
Dengan slogan “kami serius tentang seks”, sebuah partai politik bernama Australian Sex Party atau Partai Seks di Australia. Dengan empat juta warga Australia mengakses pornografi, Partai Seks Australia yakin punya peluang untuk memenangi kursi di parlemen negara bagian dan federal. Partai ini punya beberapa agenda termasuk kurikulum pendidikan seks nasional, mengurangi sensor, menghapuskan filter internet yang diusulkan pemerintah federal dan mendukung pernikahan gay. Sex Party dibentuk tahun 2009 dan saat ini memiliki seorang wakil rakyat bernama Fiona Patten yang duduk di parlemen negara bagian Victoria di Melbourne.
Namun karena menurut KPU partai ini tidak lagi memiliki cukup anggota seperti disyaratkan, makanya dicabut statusnya sebagai parpol pada Senin (4/5/2015). Dalam pengumuman resmi pihak KPU menyebutkan Sex Party gagal membuktikan memiliki minimal 500 orang pemegang kartu tanda anggota (KTA). Menyusul pengumuman itu, sejumlah pengurus dan anggota Sex Party mendorong anggotanya untuk memposting foto mereka bersama KTA masing-masing ke media sosial. Salah seorang pendiri Sex Party Robbie Swan menyatakan ada 6.000 orang yang mendaftarkan diri sejak pengumuman itu.
Partai Polska Partia Przyjació? Piwa
Saya yakin anda pasti suka bergabung dengan partai politik dari polandia ini. Ya, partai yang disingkat pppp ini didirikan tahun 1990 oleh janusz rewinski dan merupakan partai politik yang bertujuan mempromosikan budaya minum bir the polish beer lover party. Meski para anggotanya adalah para penggemar bir, tapi salah satu program kerja mereka adalah memerangi kecanduan alkohol. Partai ini tidak punya program kerja lain selain mensosialisasikan budaya minum bir. Dalam budaya polandia, bir merupakan simbol kebebasan bersosialisasi dan menyampaikan pendapat, merupakan bentuk toleransi intelektual, dan sebagai simbol standar hidup yang lebih tinggi.
Dalam pemilu parlemen tahun 1991, secara mengejutkan partai ini meraih suara 2.97% di kota sejm, sehingga mereka memenangi 16 kursi parlemen. Dalam perkembangannya, partai ini kemudian terpecah menjadi dua fraksi, fraksi bir besar dan fraksi bir kecil, yang masing-masing memiliki peran masing-masing dalam mempromosikan bir pilsener (fraksi bir besar) dan bir hitam (fraksi bir kecil).
Partai Donald Duck Party 
Satu lagi partai politik yang dibentuk dengan tujuan hanya untuk lucu-lucuan saja. Partai bernama Kalle Anka Partiet ini adalah salah satu partai politik swedia yang dipimpin oleh bosse persson dan berdiri pada tahun 2002, beberapa bulan sebelum pemilu swedia. Meski bertujuan hanya sebagai lucu-lucuan dan terkesan tidak serius, partai ini ternyata bisa serius dalam memperjuangkan hak berjalan masyarakat. Salah satu perjuangan yang mereka lakukan dan berhasil adalah meminta pemerintah membuat jalan trotoar yang lebih lebar bagi pejalan kaki dan melarang mobil balap milik orang kaya parkir di jalan tersebut.
Selain itu, mereka juga memperjuangkan rancangan undang-undang yang melarang orang berkendara dalam kondisi mabuk atau di bawah pengaruh minuman beralkohol. Dalam pemilu tahun 2006, partai donald duck meraih 225 suara dan berada di posisi 21 dari 40 partai yang ikut dalam pemilu. Popularitas mereka naik di pemilu tahun 2010 dan menjadi salah satu dari 20 partai terbesar di swedia.
Partai The Party 
Partai politik asal jerman ini punya nama yang cukup panjang : partei fur arbeit, rechstaat, tierschutz, elitenforderung un basisdemokratische initiative (partai pekerja, peradilan, pelindung hewan, promosi kaum elit, dan demokrasi pingir jalan). Didirikan pada tanggal 2 agustus 2004 oleh martin sonneborn, salah seorang editor majalah titanic. Meski partai ini terkesan sangat serius, tapi sebenarnya partai ini adalah “partai parodi” yang didirikan dengan tujuan hanya untuk lucu-lucuan saja. Selain itu, pendirian partai ini juga bertujuan untuk menampung aspirasi masyarakat minoritas yang tidak didengar oleh partai terpilih. Beberapa aspirasi die partei yang cukup populer adalah Membangun kembali tembok berlin untuk memisahkan german barat dan timur, lalu mengganti nama jerman timur menjadi sbz / sonderbewirtschaftungszone (zona ekonomi khusus). Mengurangi jam kerja para karyawan.
Partai ini meng-klaim dirinya sebagai partai sayap kiri-kanan, dengan semboyan “tidak akan ada apapun, tidak menjadi apapun, dan tidak perlu punya apapun di sayap kiri dan kanan”. Partai ini kerap mengkritisi hasil kerja pemerintah dengan gaya satir yang mereka angkat pada saat kampanye. Kendati merupakan partai politik lucu-lucuan, mereka cukup serius dalam menjalankan kegiatan politik mereka. Alhasil dalam pemilu parlemen eropa yang berlangsung 22 – 25 mei 2014 silam, partai ini meraih suara yang cukup baik dan memenangkan 1 kursi parlemen. Prestasi ini menjadikan mereka partai politik parodi pertama di dunia yang berhasil meraih kursi di pemilu parlemen.
Partai Fed Up Party 
 

ed the sock
Partai politik ini cukup menggelikan karena dipimpin oleh sebuah boneka bernama ed the sock. Ya, boneka ini adalah karakter boneka yang muncul di acara televisi kanada ed & red’s night party yang tayang 10 februari 1995 hingga 31 agustus 2008. Diciptakan dan disuarakan oleh steven kerzner, karakter ini memiliki banyak penggemar fanatik dan menjadi salah satu selebritis yang sangat populer di negara tersebut. Partai ini berdiri tahun 2011, beberapa bulan sebelum pemilu federal berlangsung (4 mei 2011).
Ed mengumumkan pendirian partai fed up dan keinginannya untuk maju dalam pemilu perdana menteri kanada. Tujuan pembentukan partai ini adalah untuk memberantas sikap apatis dan masa-bodo para anggota parlemen. Kampanyenya dilakukan dengan merilis beberapa tulisan di media cetak serta perilisan video yang mendorong masyarakat untuk berani mengkritisi pemerintah yang kurang memperhatikan kesejahteraan masyarakat. Meski kalah dalam pemilu tersebut, namun partai fed up akan terus berjuang dan memastikan pemerintah kanada menggelontorkan kebijakan yang lebih cerdas bagi kesejahteraan masyarakat, dan tidak “sebodoh” sekarang.
Partai Sammenslutning Af Bevidst Arbejdssky Elementer 
 

jacob haugaard
Ini adalah partai politik yang didirikan oleh komedian denmark bernama jacob haugaard pada tahun 1979 di kota aarhus, denmark. Bersama beberapa orang temannya, mereka rutin melakukan kampanye dalam pemilu parlemen. Meski dibentuk hanya untuk lucu-lucuan saja, partai sammenslutning ternyata mendapatkan respon yang positif dan didukung banyak orang. Prestasi terbaik mereka adalah saat pemilu parlemen yang diadakan september 1994 silam, di mana partai ini secara mengejutkan mendapatkan dukungan dari 23,253 orang pemilih, sehingga memberikan mereka 1 kursi di parlemen denmark.
Dalam kampanye yang dilakukan haugaard tahun 1994 silam, dia menjanjikan beberapa hal memperjuangkan hak impotensi bagi masyarakat denmark, menjadikan nutella sebagai salah satu menu ransum bagi tentara denmark, masyarakat akan mendapatkan 8 jam waktu santai, 8 jam istirahat, dan 8 jam tidur, menyediakan toilet umum di setiap tempat kampanye yang dilakukannya, menyediakan lebih banyak roti untuk bebek-bebek di taman. Partai ini eksis hingga tahun 1998, saat haugaard memutuskan untuk mundur dari aktivitas politik dan membubarkan partainya.
Partai Magyar Ketfarku Kutya Part
Partai politik asal hungaria ini artinya two tailed dog party didirikan di kota szeged, hungaria pada tahun 2006. Pendiri dan pemimpinnya adalah gergely kovacs dengan mengusung ideologi “absurdism” atau tidak jelas. Sama seperti partai-partai sebelumnya di atas, partai ini didirikan hanya untuk tujuan lucu-lucuan saja. Meski demikian, partai ini dijalankan dengan sangat serius, karena mereka memiliki staf lengkap yang mendukung setiap kegiatan kampanye pemilu di hungaria.
Ada pun janji politik populer yang pernah mereka gulirkan kepada publik adalah memberlakukan 1 hari kerja dalam 1 minggu, gratis beer setiap hari, membebaskan masyarakat dari pajak, mendirikan gunung dan bukit di dataran rendah hungaria, kami janjikan apapun yang diminta masyarakat!.
Partai Besti Flokkurinn 
Dari islandia, ada partai politik yang cukup menarik perhatian bernama besti flokkurinn (best party). Didirikan oleh jon gnarr aktor dan komedian populer dari islandia  tanggal 16 november 2009, partai yang awalnya merupakan partai lucu-lucuan ini ternyata mendapatkan respon yang sangat positif dan dukungan cukup baik dari masyarakat. Sejak sukses dalam pemilu wilayah reykjavik tahun 2010 dengan meraih 34.7% suara, dan menjadi partai peraih suara terbanyak, partai ini berubah menjadi partai politik yang serius memperjuangkan suara rakyat.
Salah satu keberhasilan partai ini adalah melepaskan islandia dari krisis finansial global tahun 2008 – 2011. Di awal pembentukannya dan saat kampanye pemilu 2010, partai ini menggelontorkan beberapa program kerja mereka yang cukup populer, seperti gratis naik bis dan berenang bagi orang yang tidak mampu dan punya masalah mental, meningkatkan transparansi dalam “segala hal”, termasuk dalam berpakaian dan berhubungan intim, menolak membayar hutang negara, para laki-laki harus lebih banyak mendengar wanita dan orang tua.
Partai Happiness Realization Party
Partai realisasi kebahagiaan (????? ) kofuku jitsugen-to merupakan partai politik jepang yang cukup unik. Didirikan oleh ryuho okawa pada tanggal 23 mei 2009, partai politik ini menyebut dirinya sebagai “partai pendapat ketiga” bagi masyarakat jepang yang tidak puas dengan hasil yang dicapai partai politik jepang yang berkuasa saat ini. Partai ini sebenarnya dibentuk sebagai wujud tindakan politik jepang dalam menyikapi ancaman pengetesan rudal yang dilakukan korea selatan. Selain itu, pembentukan partai ini pun dilakukan sebagai upaya untuk melepaskan jepang dari resesi ekonomi, setelah partai-partai yang berkuasa tidak berhasil melakukannya.
Berbeda dengan partai-partai yang sudah saya sebutkan di atas. Partai ini benar-benar adalah partai politik yang serius. Meski demikian, kebijakan yang mereka gelontorkan terbilang cukup aneh dan tidak rasional. Yang paling mengenyitkan kening adalah usulan untuk meningkatkan populasi penduduk jepang yang saat ini 300 juta menjadi 2 kali lipat, alias 600 juta. Dengan jumlah populasi yang tinggi, maka jepang akan dapat berpeluang untuk menguasai perekonomian dunia. Selain itu, usulan lain yang cukup kontroversial adalah mengangkat orang asing sebagai pemimpin jepang guna melindungi masyarakat dari ancaman militer korea selatan. Lalu juga ada usulan untuk membuat hubungan toleransi bermasyarakat antara orang hidup dan arwah orang mati. Harian the japan times pernah mengkritisi partai ini. Menurut mereka, kofuku jitsugen-to jauh lebih mirip kelompok pengkultusan agama daripada sebuah partai politik.
Partai Deadly Serious Party
Partai politik australia ini pernah didirikan pada tahun 1980 – 1988. Sejak didirikan, partai ini memang sudah menyatakan diri sebagai partai politik untuk lucu-lucuan saja. Tidak ada agenda khusus dalam partai ini selain melemparkan isu-isu humor ke parlemen australia, agar rapat parlemen tidak membosankan, kaku, dan dingin. Beberapa “usulan” yang pernah diusung partai ini kepada parlemen australia adalah : pembunuhan terhadap para pingun untuk melindungi garis batas australia dari invasi argentina, dan mengangkat orang-orang yang pandai melawak untuk duduk sebagai anggota parlemen. Partai politik ini akhirnya dibekukan pada tanggal 2 november 1988, setelah keanggotaan partai tersebut tidak mencapai jumlah minimum (500 orang).

Efek Jenis Narkoba Paling Berbahaya Di Dunia

Narkoba The Hellish Atau Bromo Dragonfly
Ingat kasus tabrakan berantai yang menggunakan mobil Outlander di Jakarta? ya pengemudinya mabuk menggunakan LSD yaitu jenis zat kimia yang menyebabkan manusia berhalunisasi. Halusinasi yang timbul dari LSD bisa mengubah perasaan, pikiran dan seringkali menciptakan daya pandang yang berbeda sehingga seluruh persaan terganggu. Efek lain halusinasi yang diakibatkan LSD adalah tidak bisa membedakan waktu, apakah masih pagi, siang, sore, atau malam.
LSD juga mengakibatkan salah persepsi indera, misalnya, gangguan pada pengelihatan. Misalnya melihat kucing dalam wujud harimau, atau nenek-nenek sebagai gadis cantik. Selain berefek pada penglihatan, LSD juga bisa menyebabkan orang menjadi paranoid serta bisa mempercepat denyut jantung dan tekanan darah. ”Kalau denyut jantung kencang, pasti bisa keram jantung dan pembuluh darah pecah. Bisa sampai pada kematian. Sangat mengerikan bukan?
Yang kita bicarakan bukan bahaya dari LSD, tapi yang lebih berbahaya dari LSD. Ya psikotropika ini bernama Bromo-dragonfly atau the hellish, obat yang diberi nama karena struktur molekulnya tampak seperti bentuk capung. Ini merupakan versi super serta mempunyai efek samping yang lebih parah dari LSD. Sementara mengkonsumsi LSD efeknya hanya beberapa jam saja, tidak dengan Bromo-dragonfly, efeknya bisa sampai 3 hari. Efek “Gila” yang ditimbulkan seperti kejang, dan penyempitan pembuluh darah, atau dalam kasus yang berat, amputasi anggota tubuh diperlukan. Bromo-dragonfly juga memiliki julukan “dragged to hell and back again” yang berarti seret ke neraka dan dikembalikan lagi, atau bisa tetap tersangkut di neraka. Mengerikan!
Yaje Minuman Maut

amazonayahuasca.com_-580x333
Seorang pemuda bernama Henry Miller dari Bristol dilaporkan meninggal setelah di duga meminum obat halusinasi dalam melakukan ritual. Minuman pencabut nyawa itu disebut Yage. Berdasarkan kisah ini yang sempat viral di dunia maya, banyak orang mulai mencari tau tentang minuman maut yage ini. Terbuat dari tumbuhan yang bisa membuat seseorang mengalami halusinasi dan mengantarnya ke gerbang supranatural. Tanaman ini adalah sejenis anggur rambat yang oleh para ahli botani disebut Banisteriopsis caapi. Sahabat anehdidunia.com bila batangnya direbus atau direndam air kemudian diracik dengan bahan-bahan alamiah lainnya, hasilnya adalah bahan halusinogenik yang mereka sebut Yaje (baca: ya-hei) atau Ayahuasca – Anggur bagi sang Jiwa.
Dalam tradisi masyarakat terasing di Amazon, telah terbentuk kepercayaan dasar yang menganggap suci upacara minum Yaje. Amaru atau dukun wanita, kendi tempat abu sembahyang, dan roh di alam semesta adalah bagian dari kenyataan. Setelah meminum Yaje, biasanya mereka merasakan satu atau beberapa gejala mulai dari pusing, berkeringat, gemetar, kejang, mual, muntah yang berkepanjangan, diare hebat, mengalirnya lendir dari hidung, terteror rasa takut, dan dorongan bertindak agresif. Tapi setelahnya? Sungguh luar biasa, pemakai akan merasa berpindah ke dunia maya tanpa batas yang menakjubkan, sejelas pemandangan dalam kehidupan nyata.
Skopolamin Psikotropika Nafas Setan

3

Obat paling berbahaya di dunia mungkin bisa disematkan kepada scopolamine. Karena, bisa membuat orang menjadi tidak berdaya, menghapus memori, hingga membuat nyawa melayang. Psikotropika alam ini adalah suatu obat yang sangat berbahaya yang dalam dosis tinggi dapat menyebabkan hilang ingatan. Scopolamine berasal dari Kolombia, yang dikenal sebagai ‘The Devil’s Breath’ atau si Nafas Setan, karena efeknya yang sangat berbahaya itu. Sumber utama bahan untuk membuat obat ini adalah satu jenis tanaman yang umum ditemui di Amerika Selatan.
Skopolamin terbuat dari pohon Borrachero, yang mekar dengan bunga-bunga putih dan kuning
Kabar bahwa obat ini berbahaya bila digunakan, diperoleh dari cerita di daerah perkotaan. Terutama dari orang-orang yang melihat para korban diperkosa, korban yang mengalami perampokan dengan mengosongkan rekening bank, dan bahkan menyerahkan organ tubuhnya.
Salah satu pengedar narkoba di Bogota menjelaskan bagaimana korban dibius hanya dalam beberapa menit. Seorang pengedar narkoba di ibu kota Bogota, Demencia Black, mengatakan bahwa meski terlihat sangat sederhana, obat itu begitu menakutkan bagi nyawa manusia. Menurutnya, Scopolamine dapat ditiupkan kepada seseorang di jalan. Dalam beberapa menit, orang itu akan berada di bawah pengaruh obat Scopolamine yang tidak berbau dan tidak berasa.
“Jika sudah seperti itu, Anda dapat melakukan tindakan apapun yang diinginkan. Orang itu akan menurut seperti seorang anak,” ujarnya. Black mengatakan bahwa satu gram Scopolamine mirip dengan satu gram kokain. Namun, obat Scopolamine ini dikenal lebih buruk dari anthrax. Dalam dosis tinggi, lebih mematikan bagi orang yang terkena atau menggunakannya.
“Obat tersebut dapat merubah orang menjadi zombie. Bahkan, setelah obat habis, korban akan lupa ingatan mengenai apa yang terjadi dan dialaminya,” terang Black. Pada zaman dulu, obat itu diberikan kepada gundik pemimpin Kolombia yang dihukum mati, dimana mereka disuruh masuk kuburan dan mereka dikubur hidup-hidup. Di zaman modern, CIA menggunakan obat Scopolamine sebagai bagian dari interogasi Perang Dingin. Namun, karena susunan kimiawi obat tersebut, bisa menyebabkan halusinasi kuat.

Bath Salt Narkoba Zombie Kanibal
555ecf540423bd13448b4567
Mendengar kata ‘bath salt’ kita akan terpikir pada bubuk mirip garam yang sering dibubuhkan pada rendaman air untuk mandi. Contoh bath salt antara lain garam Inggris (Epsom salt), soda kue (baking soda), boraks, sodium sesquicarbonate dan sebagainya. Dengan membubuhkan bath salt ke dalam air, maka akan diperoleh pengalaman mandi yang lebih menyegarkan dan menyenangkan. Kulit akan terasa lebih bersih, badan lebih rileks, mencegah otot menjadi kram dan migrain. Karenanya, di negara-negara Barat, di mana orang mempunyai kebiasaan mandi berendam dalam bathtub, bath salt ini bisa dibeli bebas di kedai keperluan sehari-hari.

Ternyata berkat ‘kecerdikan’ produsen narkoba, maka sekarang ada obat psikotropika golongan terbaru yang bahkan bisa dijual bebas dengan disamarkan sebagai ‘bath salt’ lengkap dengan label peringatan ‘not for human consumption’ (tidak untuk dimakan) pada kemasannya. Merk yang mereka cantumkan antara lain “Ivory Wave,” “Purple Wave,” Vanilla Sky,” dan “Bliss”. Pihak pengendalian obat-obatan terlarang di AS baru mendusin bahwa bath salt ini adalah obat psikotropika setelah pada tahun 2011, terjadi peningkatan kasus keracunan bath salt yang sangat tajam di pusat gawat darurat RS.

Mereka sempat kebingungan mengidentifikasi kandungan narkotika dalam bath salt ini, namun sekarang terungkap bahwa bahan kimia yang diracik ini adalah MDPV, (methylenedioxypyrovalerone), mephedrone, dan methylone. Seperti halnya ekstasi, bath salt ini tergolong ‘designer drugs’ artinya obat hasil rekayasa ‘perancang’ bahan kimia psikotropika di laboratorium gelap. Efek yang ditimbulkan nampaknya lebih dahsyat daripada ekstasi, antara lain paranoia, halusinasi, nyeri dada (chest pain) dan keinginan untuk bunuh diri (suicidality).

Halusinasi yang ditimbulkan begitu hebatnya, sehingga penderitanya bisa menjadi kanibal, karena orang yang sedang tertidur akan dilihatnya seperti kambing guling yang enak untuk disantap. Kejadian yang menggemparkan dilaporkan beberapa pekan yang lalu, tentang seorang pria yang sedang ‘triping’ bath salt dan memakan wajah seorang gelandangan (homeless man) yang sedang tiduran di taman di kota Miami. Meskipun sudah dihardik polisi untuk menghentikan perbuatan seperti zombie ini, dia terus asyik menggerogoti wajah gelandangan ini, sehingga akhirnya dia ditembak mati.

Krokodil Narkoba Paling Berbahaya Di Dunia
Krokodil narkoba asal Rusia ini merupakan narkoba paling ganas di dunia. Zat adiktif yang ada didalamnya sangat mengerikan bisa membuat pecandunya menjadi zombie atau mayat hidup yang berjalan. Sebagai negara pengguna heroin terbesar di dunia, Rusia berhasil memerangi peredaran heroin yang berasal dari Afghanistan. Namun karena gencarnya operasi pemberantasan oleh pemerintah Rusia membuat pecandu bubuk putih tersebut semakin kesulitan mendapatkan barang tersebut.
Namun, setelah heroin mulai jarang, kini kebanyakan dari mereka lalu berkenalan dengan obat terlarang buatan tangan yang diberi nama krokodil. Harganya yang murah menjadikan krokodil sebagai obat-obatan populer di kalangan para junkies, terutama mereka dengan kondisi fiskal yang minim. Nama krokodil diambil dari reptil besar atau dalam bahasa Indonesia buaya. Hal tersebut dinamakan karena para pecandu yang mengonsumsi krokodil pada kulitnya akan muncul sisik seperti buaya. Bahkan pecandu yang baru menggunakan obat inipun sudah dapat dicirikan dengan tanda berupa bagian-bagian tubuh yang bersisik dan membusuk.
Obat ini sangat keras, jika pecandu menyuntikan jarum suntik berisi krokodil dan cairan tersebut tidak masuk ke pembuluh darah, bengkak berisi nanah akan segera terlihat. Bahkan pengguna yang sudah parah akan bergidik melihat kondisi para pecandu tersebut. Daging beserta kulitnya akan jatuh bagaikan meleleh dari tubuhnya, menyisakan lobang besar menganga di bagian-bagian tubuh yang membusuk. Tulang putih penderitanya dapat terlihat dengan jelas di tengah luka yang lebih tampak seperti telah dicabik atau digigit oleh hewan buas. Mereka, pada dasarnya adalah jasad manusia yang masih hidup namun telah membusuk.
Tubuhnya akan terus membusuk hingga mereka tidak dapat bergerak lagi dan mati dengan kondisi yang sangat mengenaskan. Hingga foto-foto zombie akibat krokodil ini sudah tak layak lagi untuk dilihat masyarakat karena kondisinya yang mengerikan. Para pecandu krokodil juga dapat dikenali dengan bau khasnya. Tubuh mereka akan memancarkan bau Iodine yang kuat, bahkan dokter penanggulangan obat-obatan berbahaya di Rusia mengatakan tak ada cara untuk menyingkirkan bau tersebut selain dengan membakar baju yang telah mereka gunakan.
Hal yang paling memprihatinkan adalah tingkat perkembangan pecandu obat ini di masyarakat. Diperkirakan ada 100 ribu orang Rusia yang kecanduan obat mengerikan ini. Dan itu artinya Rusia akan memiliki 100 ribu mayat hidup dan akan terus bertambah apabila peredaran obat ini tidak segera dihentikan.
Sudah banyak contoh jelek yang terjadi akibat menggunakan narkoba apa pun jenisnya. Kebahagiaan tidak bisa dicapai dengan cara singkat, kita harus berusaha mencapainya dengan cara yang alami dengan semangat dan bekerja keras. Sahabat anehdidunia.com efek narkoba langka paling berbahaya di dunia ini semoga menambah wawasan anda dalam mengetahui bahaya narkoba. Tetap himbau Jauhi Narkoba kepada orang yang anda kenal. Jadikan semangat, kerja keras dan kasih sayang anda sebagai “narkoba” alami.

Organ Tubuh Manusia Muncul Ditempat Yang Tidak Biasa

Xiaolian Hidung Di Dahi 

Seorang pria China bernama Xiaolian terpaksa menerima kenyataan bahwa kini ia memiliki hidung tambahan di dahinya. Para dokter bedah di Rumah Sakit Fuzhou, Fujian, menanam hidung kedua buat Xiaolian untuk menggantikan fungsi hidung pertama yang tidak lagi berfungsi akibat kecelakaan lalu lintas. Kecelakaan yang menimpa Xiaolian membuat hidungnya terpapar infeksi dan tidak bisa lagi berfungsi normal. Hidung baru ini akan ditransplantasikan ke tempat hidung yang wajar bila memang sudah tepat waktunya, demikian dikutip dari laman Time. Untuk hidung baru, para dokter mengambil sebagian dari tulang iga Xiaolian dan menanamnya di jaringan kulit bagian dahi. Bila sudah tumbuh sempurna pada akhir bulan ini, hidung buatan akan dipindahkan ke tempat sewajarnya.
Sherrie Walters Daun Telinga Tumbuh Di Tangan

Dokter di Johns Hopkins telah berhasil menumbuhkan telinga di lengan Sherrie Walters. Wanita 42 tahun ini kehilangan telinga karena diserang kanker bernama basal cell carcinoma pada tahun 2008. Penyakit itu membuat telinga kirinya harus diamputasi bersama dengan beberapa bagian tengkorak dan saluran telinga. Dia sekarang menjadi orang pertama yang menumbuhkan kembali telinga dengan menggunakan tulang rawan yang diambil dari tulang rusuknya sendiri. Dalam prosedur eksperimental, telinga ditempatkan di bawah kulit dan dibiarkan tumbuh selama empat bulan sebelum ditransplantasikan ke kepalanya.
 
Jamie Hilton Tengkorak Kepala Di Perut 

Akibat kecelakaan parah yang menimpanya, Jamie Hilton (36 tahun), mengalami pembengkakan dan pendarahan di bagian otak. Untuk menyelamatkan nyawanya, tim dokter melakukan cara yang amat ekstrem, yaitu memotong sebagian tengkorak beserta otaknya untuk ditanam di dalam perut agar nanti bisa dipasang lagi di kepala. Tengkorak mantan ratu kecantikan ‘Miss Idaho’ tahun 2009 ini harus ditanamkan di dalam perut selama 42 hari, yang memungkinkan tulang tetap steril dan menghentikan pembengkakan otak. Dokter kemudian memasang kembali tengkoraknya menggunakan sekrup titanium. Proses kesembuhannya pun berjalan dengan mulus.
George Ashman Tanduk Iblis

George Ashman (6 tahun) lahir dengan memiliki tanda lahir hemangioma yang berwarna merah terang dan ada benjolan pembuluh darah lembut yang abnormal. Untuk menghilangkan tanda lahir berwarna merah itu, dokter sampai harus menanam dua ‘tanduk’ di dahinya yang terlihat seperti tanduk setan. Dokter menanamkan (implan) 2 jaringan ekspander di bawah kulit yang tujuannya melebarkan kulit di dahi secara bertahap. Setelah kulit dahinya melebar dengan bantuan dua ‘tanduk’ itu maka dokter bisa mengambil kelebihan kulit di atas tanda merah itu.
Ming Li Tangan Muncul Di Kaki

Tangan Ming Li (9 tahun) terputus setelah ditabrak traktor pada tahun 2010. Dokter mengatakan kerusakan begitu parah sehingga harus menempatkan tangan di kaki kanannya. Setelah 3 bulan, tangan tersebut disambungkan kembali di lengannya. Dr Hou Jianxi dari rumah sakit tempat Ming dirawat di Zhengzhou, Provinsi Henan, mengatakan tangannya mengalami perbaikan dengan baik dan darah dapat mengalir normal melalui tangannya.
Wang Yongjun Jari Di Perut

Wang Yongjun (20 tahun) mengalami kecelakaan kerja yang membuat jari tengah di tangan kirinya terputus terkena gergaji listrik. Jari yang terpotong cukup panjang, tapi dokter tidak melakukan operasi pemotongan sisa jari. Sisa jari yang terpotong ditempelkan di daging perut agar bisa tumbuh kembali. Teknik ini adalah cara untuk memulihkan sirkulasi darah ke jari yang terluka sehingga tubuh dapat memperbaiki bagian yang luka tersebut. Caranya, dokter mengoperasi dan melekatkan jari Wang ke perutnya dengan harapan kulit dan otot baru akan tumbuh di sekitarnya.

 

Dugan Smith Menumbuhkan 180 Derajat Kaki

Demi menyelamatkan nyawa dari kanker tulang osteosarkoma di paha yang mengganas, Dugan Smith (14 tahun) harus dioperasi yang membuat kakinya terbalik. Paha sampai lututnya harus dipotong, lalu betis kaki naik menjadi paha dan pergelangan kaki menjadi lutut dengan telapak kaki yang harus menghadap ke belakang bukan ke depan. Kaki kanan Dugan yang baru sekarang tingginya hanya sebatas lutut. Lalu karena menghadap ke belakang, telapak kakinya bisa ditekuk sehingga memudahkan memakai kaki palsu atau alat bantu berupa prosthetic (kaki palsu).
Kemajuan tehnik kedokteran sangat maju dijaman sekarang, anggota badan yang sudah pisah, dapat disatukan kembali yang jaman dulu masih belom bisa dilakukan. Salah satu buktinya yaitu postingan ini dimana organ tubuh manusia di tumbuhkan di tempat tidak biasa untuk bisa disatukan di tempat yang sepantasnya. Kami bertepuk tangan memberikan aplause kepada para dokter dokter yang sudah berjasa ini. Bravo!

Orang Terkenal Akhirnya Menjadi Gelandangan

Natasha Lyonne Artis Hollywood

Menjadi artis terkenal dan menjadi gembel pernah dialami oleh Natasha Lyonne. Pada 1990-an, Lyonne sering tampil di layar tv memerankan film ‘But I’m a Cheerleader’. Selain itu dia juga sukses memerankan aktingnya dalam film ‘Slums of Beverly Hills’, dan ‘American Pie’. Aktris yang satu ini ternyata sering berurusan dengan kepolisian karena beberapa kasus kriminal yang dilakukannya. Setelah itu, dia juga harus bolak-balik rumah sakit karena penyakit paru-paru dan hepatitis C yang dideritanya. Natasha Lyonne lalu diusir dari rumah temannya dan hidup di jalanan. Sejak saat itu, Lyonne berusaha memperbaiki sikap dan karirnya. Menyesal memang selalu datang belakangan. Tetap semagat Nat!
Rocky Lockridge Juara Tinju Dunia
large_randylock626
Rocky Lockridge adalah seorang petinju sukses dengan prestasi mengagumkan. Dalam 53 pertandingan dia sukses membukukan 44 kali kemenagan dimana 36 kali menang KO. Dia dikenal sebagai petinju profesional sejak pertama kali dia bertinju, dimana saat itu dia sukses mengkanvaskan mayweather di ronde pertama. Hasil ini sekaligus mengukuhkannya menjadi juara di kelas bulu. Tapi sayang karir cemerlangnya tidak diimbangi dengan gaya hidup yang sehat. Dia mulai menkonsumsi alkohol dan obat obatan terlarang. Dia mengaku kecanduan obat selama 20 tahun dan terlalu sering berpesta. Tak heran mantan juara tinju dunia ini tak punya sepeserpun uang yang tersisa. Tubuhnya tak sekekar dulu dan ia harus hidup di jalanan. Kembali lagi penyesalan selalu berada di belakang
 
Damarys Ruiz Miss Venezuela

Karir cemerlang memang takkan selamanya menyinari hidup seseorang, ada saat dimana karir sekaligus harta akan diambil oleh Tuhan. Karena sejatinya,semua yang kita miliki adalah titipan dari Tuhan. Itulah makna yang bisa kita ambil dari seorang Damarys Ruiz, mantan Miss Venezuela tahun 1973. Ruiz yang telah berusia 68 tahun ditemukan meninggal setelah hidup menjadi gelandangan selama 15 tahun. Jenazahnya terkapar mengenaskan di jalanan. Tak disangka, wanita yang bergelar sarjana hukum tersebut harus memiliki akhir hayat yang demikian tragis. Ia berhenti menjadi seorang hakim dan mencoba menjadi penjual kerajinan tangan. Tapi sayang, usahanya gagal bahkan Ruiz ditelantarkan oleh keluarganya sendiri.
Willy Aames Mantan Aktor

Hidup dalam kesengsaraan setelah mengalami masa sukses rupanya dialami oleh seorang aktor Willie Aames. Dulunya aktor yang sempat membintangi film “Charles in Charge” dan “Eight Is Enough” ini diduga karena gaya hidupnya yang suka hura hura, dia harus menghadapi beratnya kebangkrutan. Dia pun harus tidur di semak-semak dan area parkir. Pada zaman kesuksesannya, dia sempat mencetak US$ 1 juta (Rp 11,1 triliun) sungguh sebuah jumlah yang fantastis. Dia sendiri tidak menyangka bahwa hidupnya berjalan dengan tanpa pekerjaan, tanpa rekening di bank, tanpa istri dan anak. Sungguh Ironisnya.
Sugar Ray Williams Bintang NBA

Menjadi seorang bintang di lapangan, apalagi jadi pemain berprestasi di NBA, ternyata tak membuat kehidupan orang itu akan terjamin. Hal itulah yang dialami Ray Williams. Saat ini, mungkin namanya tidak banyak dikenal, tapi di tahun 1970 an, seorang William adalah atlet terkenal yang bermain untuk tim NBA Boston Celtic. Tapi siapa sangka, baru-baru ini kehidupannya tak seenak saat ia menjadi bintang lapangan. Tahun 2010 yang lalu, ia ditemukan tidur di jalanan. Saat ditanyai oleh Boston Globe, ia mengungkapkan rasa kecewanya karena NBA tidak memperhatikan para pemain yang telah pensiun seperti dirinya, sayang sekali bukan?
Bobby Driscoll Aktor Pemenang Academy Award

Bobby Driscoll sangat terkenal berkat keahliannya bermain peran dalam beberapa film. Dunia mengenangnya sebagai seorang mantan artis cilik yang menggemaskan. Sayang di usia dewasa, ia harus mengalami nasib yang tragis karena ulahnya sendiri. Bahkan Piala Academy Award pernah ia menangkan setelah menjadi bintang di film Yang berjudul “The Window”. Saat usianya menginjak 31 tahun, ia ditemukan tewas tanpa meninggalkan harta sepeserpun. Selain itu, penyebab kematiannya adalah karena kecanduan obat-obatan.
Houston McTear Pelari Tercepat Dunia

Houston adalah pria yang pernah tercatat sebagai pelari tercepat di dunia. Sayang ia jatuh miskin dalam waktu yang singkat, setelah ia menyandang gelar tersebut. Houston memecahkan rekor berlari 100 yard (91,44 meter) hanya dalam 9 detik saja, keren bukan? Karena klub olahraga yang ia tempati mengalami kekurangan dana. Houston harus rela menerima nasib sebagai gelandangan dan tidur di jalanan selama tiga tahun. Untungnya seorang dermawan yang manaruh iba pada hidupnya yang sulit tersebut, membantu hidupnya.
Tidak hanya terjadi di luar negeri, di negeri kita juga banyak artis maupun atlit yang berakhir dengan penderitaan entah itu karena ulahnya sendiri maupun tanpa adanya bantuan yang seharusnya dia dapat. Semoga tidak terjadi lagi di Indonesia. Berkaca dari kejadian diatas, hendaknya kita harus tetap semangat dan cinta keluarga walaupun kita sedang sukses di atas angin. Semangat!

Eksperimen Manusia Yang Menghancurkan Bumi

Eksperimen Kola Superdeep Borehole
Kola Superdeep Borehole, merupakan sebuah lubang yang digali sangat dalam, sehingga membuatnya mendapat julukan lubang terdalam yang pernah digali oleh manusia. Lubang ini terletak di antara Arctic Circle di bagian barat laut di ujung Rusia. Sahabat anehdidunia.com pada tahun 1970, saat ilmuwan dari Soviet mulai menggali permukaan tanah, semata-mata mereka melakukan hal tersebut untuk mengetahui isi dari inti bumi. “Karena fakta yang ada saat ini adalah kita sama sekali tiak tahu apa yang sebenarnya ada di bawah bumi yang kita pijak.”
Setelah melakukan penggalian selama 24 tahun tersebut, ternyata para ilmuwan tidak mendapatkan hasil yang selama ini mereka cari. Oleh karena itu, pada tahun 1994 mereka menghentikan penggalian sampai sedalam 12 km saja. Meskipun mereka tidak menemukan yang mereka cari, namun penggalian tersebut masih memegang rekor sebagai penggalian terdalam di mana teknologi yang digunakan pun dirasa sangat menakjubkan. Yang mereka tidak temukan adalah kenyataan bahaya dari penggalian bumi yang bisa saja penggalian dalam tersebut memicu bumi kiamat.
Eksperimen Trinity 
Trinity adalah uji senjata nuklir dari bom atom yang merupakan salah satu Proyek Manhattan. Ledakan Trinity merupakan tes ledakan bom atom yang dilakukan oleh Angkatan Darat Amerika Serikat di New Mexico pada tanggal 16 Juli 1945. Pengujian yang sebenarnya adalah inti nuklir perangkat-plutonium, dijuluki “gadget”. Sahabat anehdidunia.com ledakan ini setara dengan 20 kiloton TNT, yang meninggalkan jejak kawah di padang pasir, terang yang dihasilkan lebih terang dari siang hari selama dua detik, panas yang dihasilkan seperti didalam oven dan menghasilkan awan jamur setinggi 12 km. “Gadget” diuji di Trinity Site, New Mexico dan sekarang tempat itu didirikan situs bersejarah dan dinyatakan sebagai National Historic Landmark pada tahun 1966. Mulai 1953 hingga sekarang Trinity Site banyak dikunjungi oleh wisatawan. Sisa radiasi di lokasi tersebut masih tinggi meskipun sudah lebih dari 60 tahun berlalu.
Eksperimen Large Hadron Collider
LHC adalah proyek pembangunan sebuah mesin super raksasa, super rumit, dan tentu super mahal. Proyek ini membutuhkan waktu 40 tahun dan mulai dibangun pada tahun 1971. LHC selesai terpasang pada akhir 2008 dan Warming Up generatornya akan dilakukan pada pertengahan 2009. Reaktor LHC akan beroperasi penuh paling lambat tahun 2012 sesuai dengan rencana semula.
Tujuan utama mega proyek LHC adalah untuk menjawab berbagai misteri terbesar dalam alam semesta, yaitu bagaimana alam semesta terbentuk lalu bagaimana dan mengapa alam semesta bisa berkembang seperti sekarang ini. Eksperimen CERN ini ternyata tidak mendapat kata sepakat di kalangan ilmuwan. Menurut sebagian ilmuwan, jika lubang hitam mini tercipta dan terjadi sesuatu yang di luar perhitungan maka lubang hitam yang memiliki gaya gravitasi super kuat tersebut dapat membesar tanpa terkendali dan menelan apa saja yang berada di dekatnya termasuk bumi sehingga terjadi kiamat.
Eksperimen Starfish Prime
Pada malam 9 July 1962, banyak orang sengaja berkumpul di atap atau balkon untuk melihat fenomena aurora yang jarang sekali terjadi di atas Pasific. Pada masa itu, belum ada alat untuk melacak dan menditeksi CME atau Coronal Mass Ejection. Sehinga bisa melihat kemunculan Aurora adalah suatu kebetulan. Tapi sahabat anehdidunia.com yang terjadi di pasific bukanlah kebetulan, DASA atau Defense Atomic Support Agency dan AEC Atomic Energy Comission sudah memberi perkiraan bahwa akan terjadi Aurora kepada masyarakat di Hawai, karena mereka akan menciptakan Aurora melalui suborbital nuclear detonation.
Proyek ini bernama Starfish Prime, dan merupakan bagian dari Operation Dominic, yang meneliti tentang peledakan senjata nuklir di luar angkasa. W49 thermonuclear warhead diluncurkan dengan Thor rocket, 248.5 miles diatas Johnston Island. Setelah ketingian yang diangap zona luar angkasa,1.5 Megaton Warhead diledakan tanpa menimbulkan bola api dan suara tapi hanya menimbulkan Visual effect yang cantik. Namun apa yang terjadi? tidak hanya efek indah aurora yang muncul, tapi 300 lampu jalan mati, TV and radio rusak, alarm pencuri mati, dan beberapa kabel listrik rusak. Di low earth orbit 3 Satelit langsung mati. Bagaimana jika diteruskan? tentu saja umur bumi tidak akan panjang lagi
Eksperimen SETI
SETI adalah singkatan dari the Search for Extra Terrestrial Intelligence, proyek pencarian spesies cerdas di angkasa luar, didirikan 1984 sebagai sebuah lembaga privat non-profit pengkajian dunia bintang-bintang dalam galaksi Bima Sakti yang kini dipimpin oleh Jill Tarter.  Sarana yang dipakai proyek SETI untuk memindai sinyal-sinyal radio dari angkasa luar adalah deretan 42 antena piring parabola Universitas California yang dipasang di California Utara, yang bekerja sebagai teleskop radio. Deretan antena parabola ini dinamakan Allen Telescope Array, karena didanai privat oleh Paul Allen, milyarder co-founder Microsoft.
Selain itu, aliens cerdas di angkasa luar juga akan bisa tahu peringkat peradaban kita, apakah peradaban yang masih primitif ataukah peradaban yang sudah sangat advanced, berdasarkan berapa besar tingkat konsumsi energi kita yang dapat dihitung dari cahaya yang terpancar dari Bumi ke angkasa luar, yang mereka dapat tangkap. Demikian juga sebaliknya. Mengapa proyek SETI ini berhubungan dengan kiamat dunia?
Ahli paleontologi Peter Ward menciptakan The Medea Hypothesis, yang mana manusia dan super organisme lain memiliki benih benih penghancuran diri. Dengan cara ini akan berhubungan dengan teori Great Filter. Teori tersebut menunjukkan bahwa manusia akan mati dan hancur sebelum mampu berkembang dengan cukup baik dan melakukan kontak dengan makhluk asing luar angkasa. Hipotesis ini disebut Medea dari mitologi Yunani yang membunuh anak anaknya sendiri.
Semoga semua perkiraan akan penyebab hancurnya bumi salah, dimana salah satunya adalaheksperimen manusia. Kita percaya bahwa dunia memang akan kiamat namun tidak dekat dekat ini. Masih banyak yang bisa kita lakukan untuk menambah kekuatan bumi misal dengan satu orang menanam pohon walau hanya sebatang yang sudah pasti akan sangat berarti di jaman sekarang.

Foto Ekspresi Penjahat Paling Viral Tertangkap Kamera

Senyum Setan The Mad Bomber

Pertengahan tahun 1950, serangkaian aksi bom mengguncang kota New York. Pelakunya tunggal. Oleh media setempat,ia dijuluki ‘The Mad Bomber’. Sejumlah titik yang menjadi ikon kota pun diluluh lantakan : Grand Central Station,Radio City Music Hall,teater, perpustakaan, dan lain sebagainya.
Si Pengebom Gila ini merencanakan aksinya dengan amat rapi dan detil. Walhasil, selama belasan tahun, jejaknya tak terendus polisi. Tak ingin frustasi berlarut-larut, jajaran kepolisian New York meminta bantuan seorang ahli jiwa bernama James Brussels untuk melacak keberadaan tersangka. Brussels lantas mencermati segala informasi yang tersedia termasuk surat kaleng yang dikirim tersangka kepada polisi, foto di berbagai TKP, serta deskripsi bom yang dirakit.
Setelah menganalisa informasi yang ada, Brussels menyimpulkan pelaku adalah seorang pria berusia 40 tahun ke atas, imigran Eropa Timur,tinggal dengan seorang bibi atau saudara perempuan, mengidap suatu gangguan serius (seperti paranoia), rajin mendatangi tempat ibadah secara regular, berbicara dengan lembut dan sopan, serta mengenakan pakaian rangkap dua yang dikancing penuh. Deskripsi profil ini kemudian dirilis di koran New York Times pada hari Natal 1956.
Berdasarkan deskripsi tersebut, polisi kemudian memfokuskan investigasi pada sosok George Metesky, seorang pegawai sebuah perusahaan yang selalu tidak puas. Sahabat anehdidunia.com ketika akhirnya Metesky tertangkap, polisi mendapati pria itu sama persis dengan deskripsi yang dirilis Brussels, termasuk mengenakan pakaian yang dikancing penuh!
Setelah ia membuat kota dalam ketakutan, para fotografer diizinkan untuk memotret pembom gila di dalam sel tahanan di Waterby. Foto yang paling terkenal seperti yang terlihat di atas diambil oleh fotografer New York Daily News, Judd Mehlman. Bagi masyarakat, foto ini hanya memperkuat bahwa Metesky adalah orang yang gila yang melakukan hal-hal gila.
Tetesan Liur Andre Rand

Andre Rand adalah seorang penjaga sekolah  di Willowbrook pada pertengahan tahun 1960-an. Sekolah itu menjadi terkenal karena Geraldo Rivera membuat film dokumenter yang mengumbar praktek barbar dan pengobatan sekitar 6.000 anak-anak cacat mental di sana. Rand bekerja di sana selama beberapa tahun sampai ditangkap untuk berbagai kejahatan terhadap anak-anak seperti kekerasan seksual dan penculikan.
Pada tahun 1987, karena permintaan publik, sekolah Willowbrook ditutup dan bangunan ditinggalkan. Dalam waktu yang sama, legenda Cropsey, seorang pembunuh berantai kapak diyakini berubah menjadi nyata. Pada tanggal 9 Juni 1987, 12 tahun Jennifer Schweiger yang lahir dengan Down syndrome menghilang. 35 hari kemudian, tubuhnya ditemukan terkubur di properti sekolah di dekat perkemahan Rand.
Andre Rand ditangkap dan didakwa dengan minimnya bukti pada saat itu. Salah satu hal yang paling memberatkan melawan Rand adalah ekspresi saat ia sedang dibawa pergi oleh polisi dengan tangan diborgol dan terlihat tetesan air liur. Gambar yang diambil oleh Tony Carannant membuat Rand terlihat seperti psikopat yang benar-benar melakukan kejahatan yang mengerikan.
Setelah penangkapannya, 4 pembunuhan lain termasuk 2 diantaranya anak yang berumur 5 tahun juga dikaitkan dengan Rand. Namun, ia hanya dihukum karena membunuh Schweiger dan seorang gadis bernama Holly Ann Hughes yang hilang pada tahun 1981. Sahabat anehdidunia.com mayatnya, seperti dugaan tiga orang korban lainnya, tidak pernah ditemukan. Bahkan, ada beberapa orang yang percaya bahwa Rand tidak bersalah atas pembunuhan itu, ia dihukum hanya karena ekspresi pada fotonya.
Tampang Satanis Ricky Kasso

Anda pasti pernah melihat foto diatas ini, foto seorang pemuda dengan mata liar dan kaos heavy metal dipublikasikan ketika ketakutan akan fenomena satanisme berkembang di kalangan muda pada saat itu. Foto itu diambil ketika ia ditangkap karena pembunuhan yang dilakukannya terhadap Gary Lauwers pemuda 17 tahun pada tanggal 5 Juli 1984. Kasso menusuknya sekitar 17 dan 36 kali di dada, leher, dan wajah. Dia bahkan mencungkil mata Lauwers hingga keluar. Setelah itu, ia meninggalkan tubuhnya membusuk di hutan.
Selama berminggu-minggu, Kasso membual tentang pembunuhan itu dan bahkan membawa masyarakat lain untuk melihat mayatnya. Akhirnya, seseorang memberi informasi kepada polisi. Kasso ditangkap dengan ekspresi wajah seperti foto yang terkenal ini, dan membuat takut para remaja akan pembunuhan dan fenomena satanisme. Dua hari setelah foto ini diambil, Kasso bunuh diri dengan menggantungkan dirinya di sel penjara.
Mata Memar Karla Homolka 

Paul Bernardo dan Karla Homolka adalah dua pembunuh yang paling keji sepanjang sejarah Kanada. Karla Homolka membantu Paul Bernardo untuk memperkosa dan membunuh gadis-gadis remaja, termasuk juga adiknya sendiri Tammy Homolka. Karla merekam kebrutalan dan pembunuhan gadis muda yang dilakukan oleh suaminya, rekeman video ini digunakan untuk melawan mereka dipengadilan dan beberapa bagian dapat disaksikan diinternet walaupun pemerintah Kanada meminta agar video itu dihapuskan.
Kejahatan yang mengejutkan ini menjadi berita utama di seluruh dunia. Salah satu foto yang paling diingat oleh banyak orang yaitu foto Homolka dengan mata memar. Foto-foto itu diambil sebagai bukti ketika ia menuntut Bernardo karena menyiksa dirinya. Insiden yang terjadi tanggal 27 desember 1992 dimana Bernardo dengan gilanya  memukuli Homolka dengan senter sampai terluka parah. Hasilnya adalah bahwa baik polisi dan masyarakat percaya bahwa Homolka adalah korban dari Bernardo. Foto-foto itu akhirnya menyebabkan dia diberi keringanan dimana dia hanya akan mendapat hukuman 12 tahun penjara.
Ledakan Amarah Ted Bundy

Ia dijuluki oleh sebagai seorang ‘pembunuh berantai berdarah dingin’ yang sudah merampas hak-hak asasi manusia secara kejam, yaitu dengan menculik, memperkosa, dan akhirnya membantai korban-korbannya guna menghapus semua jejak kejahatannya. Ted Bundy berhasil menyembunyikan rahasia hidupnya yang sangat mengerikan tersebut lebih dari 10 tahun lamanya. Ia berhasil ditangkap Ketika ia sedang berada dalam perjalanan untuk membuang mayat korbannya yang terakhir. Dia ditangkap oleh polisi sebenarnya hanya karena mengendarai mobilnya di tengah malam dengan kecepatan yang melampaui batas.
Mempergunakan karismanya, dibantu oleh muslihat-muslihat licin yang sudah diperhitungkan dengan cermat, Ted selalu berhasil memikat dan mengelabui mangsa-mangsanya. Mereka tidak pernah menyangka, bahwa pemuda yang terlihat sangat sopan dan sangat bersahaja ini, ternyata adalah seorang psikopat pemarah dengan tampang polos tak berdosa. Sahabat anehdidunia.com korban-korban Ted Bundy berjumlah 28 orang. Mereka semua adalah perempuan-perempuan dari berbagai tingkat sosial dan umur, mulai dari gadis-gadis remaja sampai wanita-wanita yang sudah dewasa.
Salah satu foto yang berhasil menangkap wujud amarah Bundy adalah foto di atas, yang diambil oleh fotografer Bill Frakes dari Miami Herald saat ted Bundy hendak meninggalkan pengadilan di Orlando ketika percobaan pembunuhan terhadap anak berumur 12 tahun Kimberley Leach yang merupakan korban terakhir Bundy. Bundy menculiknya dari sekolahnya di Lake City, Florida, dan tubuhnya ditemukan seminggu kemudian. Akhirnya pada tanggal 24 Januari 1989, tepat jam 7.16 pagi, Ted Bundy berakhir di kursi listrik.
Foto Mesra Penjahat Bonnie Dan Clyde

Penjahat paling romantis dalam sejarah Amerika Serikat kemungkinan adalah geng Barrow yang dipimpin oleh Clyde Barrow dan pacarnya Bonnie Parker. Bersama dengan gengnya, mereka merampok sejumlah bank, toko, dan SPBU. Geng ini dipercaya telah membunuh sedikitnya 9 orang polisi di sumber lain mengatakan mereka membunuh hingga 13 orang.
Rekor kejahatan mereka selain merampok, memeras, membunuh, juga mencuri dalam skala besar. Uniknya dalam setiap melakukan kejahatan, mereka selalu membawa kamera, lantas berpose di depan korban-korban mereka atau barang jarahan yang mereka peroleh. Tragis. Kejahatan yang mereka lakukan berdua, akhirnya dapat dihentikan. Lewat pengejaran yang panjang, empat polisi Texas dan dua polisi dari Louisiana berhasil menembak mati mereka, tepat 23 Mei 1934, saat mereka disergap di Bienville Parish Louisiana.
Kematian mereka ternyata tidak membuat “popularitas” mereka sebagai kriminal kelas dunia meredup. Buktinya, kisah hidup mereka malah diangkat ke layar lebar. Apalagi setelah polisi yang menggeledah kediaman mereka menemukan sekumpulan puisi yang ditulis Bonnie, lantas foto-foto dalam gulungan film yang dipublikasikan kemudian. Foto yang paling terkenal dalah foto kemesraan mereka diatas, sedangkan foto mesra lainnya, mereka berdua yang berpose dengan senjata yang biasa mereka gunakan saat melakukan kejahatan.

Lokasi Gerbang Mitologi Menuju Ke Dunia Mistis

Yomi No Kuni
Sahabat anehdidunia.com Yomi No Kuni adalah dunia akhirat yang termasuk dari bagian mitologi Jepang. Menurut mitos, semua ciptaan adalah produk dari dewa bernama Izanagi dan dewi istrinya, Izanami. Setelah Izanami meninggal saat melahirkan api, suami yang patah hati nya berangkat ke dunia bawah untuk menjemput istrinya.
Suami yang penuh tekad tersebut akhirnya sampai di dunia bawah, tempat yang gelap dan suram di mana jiwa-jiwa dengan tubuh fana mereka dikutuk untuk membusuk selama-lamanya. Izanagi dilarang untuk melihat istrinya sampai mereka mencapai permukaan, tetapi dengan sengaja ia melihat sekilas tubuh istrinya yang ternyata sudah membusuk dan dipenuhi oleh ulat belatung. Marah karena ia berani menatapnya dalam kondisi itu, Izanami mengirim setan menjijikkan untuk mengejarnya kembali ke dunia bawah selamanya, tetapi Izanagi melarikan diri dan menyegel pintu masuk ke Yomi No Kuni dengan batu raksasa. Menanggapi ini, Izanami berjanji untuk mengambil 1.000 nyawa ke neraka setiap hari, dan Izanagi berjanji untuk membuat 1.005 yang baru.
Hari ini, pengunjung ke daerah Matsue Jepang dapat mengunjungi batu yang telah digunakan Izanagi untuk menutup Yomi No Kuni. Yomotsu Hirasaka, nama resmi untuk pintu masuknya, yang diduga terletak di belakang salah satu batu di dekat Iya Shrine. Tidak jelas persis batu mana yang menyembunyikan pintu masuknya, tetapi mungkin ini untuk yang terbaik.
The Lost City of Z

 

Sebuah kota mitologi yang terletak di belantara Amerika Selatan ini, dikatakan kota yang sangat besar, mempunyai peradaban yang amat sangat maju yang terinspirasi oleh kota-kota Yunani kuno, dan penuh oleh harta karun. Menurut tulisan-tulisan seorang biarawan abad ke 16, kota ini dihuni oleh penduduk asli putih dan prajurit perempuan.
Salah satu orang yang paling terkenal untuk pergi mencari kota ini dan menghilang dalam prosesnya adalah Kolonel Percy Fawcett. Kolonel ini, yang merahasiakan rutenya untuk menjaga penjelajah saingan dari mengalahkan dia ke kota mitos, lenyap di hutan Amazon pada tahun 1925. Ekspedisi dan kehilangannya terselubung misteri, dan tulisan-tulisan samar dan koordinat yang Ia buat disengaja untuk menyesatkan saingannya sehingga tidak ada yang tahu kemana dia pergi. Satu teori yang dipercaya oleh beberapa peneliti adalah bahwa penjelajah terkenal itu tidak benar-benar pergi ke hutan untuk mencari kota yang hilang, tetapi untuk menemukan kota baru yang didasarkan pada putranya, yang menemaninya di perjalanan.
Mungkin teori ini tidak masuk akal, namun satu hal yang tidak terlalu mengada-ada adalah kota itu sendiri. Pencitraan satelit modern telah menangkap apa yang Fawcett cari. Fawcett percaya bahwa pintu masuk ke kota mitos itu ada di suatu tempat di basin Amazon antara Xingu dan Tapajos, dan lebih dari 200 struktur tanah yang membentang sepanjang perbatasan Brasil dan Bolivia tertanggal kembali ke abad 200 A.D, sementara yang lain berasal dari abad ke-13. Pintu masuk ke kota besar dan berkilauan ini tampaknya hanya sedikit lebih jauh daya dari mana Fawcett terakhir terlihat.
Sebelum informasi baru ini ditemukan, ia lama berpikir bahwa hutan Amazon tidak mampu mendukung pertanian luas, apalagi kota raksasa ini. Namun, perkiraan menunjukkan bahwa kota ini pernah menjadi tempat untuk suatu tempat sekitar 60.000 orang. Kota ini tidak hanya terdiri dari bangunan kecil, beberapa monumen mereka bahkan lebih besar dari piramida Mesir.
Sungai Styx
Sebuah sungai mitos yang konon adalah pintu masuk utama ke dunia akhirat Yunani ini mengalir di sekitar wilayah Hades, dan airnya disebut beracun, korosif, serta mematikan. Satu-satunya yang tidak bisa larut adalah perahu dan rakit yang terbuat dari kuku kuda. Menurut rumor, ujung dari sungai ini mengalir di antara dua pilar besar yang dijaga oleh nymph (roh yang mendiami sungai atau hutan, biasanya wanita). Rumor ini dianggap nyata, dan air dari sungai tersebut dikabarkan telah membunuh salah satu pemimpin terbesar dalam sejarah dunia.
Menurut legenda, air dari sungai Styx digunakan untuk sebuah tes kebohongan untuk dewa-dewa yang dipaksa minum oleh dewa Zeus. Jika mereka berbohong, maka mereka akan kehilangan suara dan kemampuan bergerak selama satu tahun. Gejala-gejala menakutkan ini mirip dengan yang diderita oleh Alexander the Great sebelum kematian prematurnya akibat penyakit tak dikenal di jaman 323 S.M. Gejala itu adalah sakit menusuk di organ-organ tubuhnya, demam tinggi, dan kehilangan suara sebelum akhirnya Ia koma.
Gejala-gejala tersebut juga dikabarkan sangat mirip dengan apa yang dialami oleh seseorang yang telah meminum calicheamicin, racun yang dihasilkan oleh bakteri yang ditemukan di batu kapur di sungai Mavroneri, atau Black Water. Sungai ini mengalir dari pegunungan Peloponnesia dan telah lama dianggap sebagai pintu masuk ke Sungai Styx. Bila teori tentang Alexander the Great itu benar, maka Ia tidak meninggal karena malaria seperti yang diduga sebelumnya, tetapi Ia diracun oleh seseorang yang telah mengambil air dari sungai mitos Styx.
Shambhala
Menurut tradisi Buddha, Shambhala adalah sebuah kerajaan yang tersembunyi di mana nilai-nilai Buddha dan tradisi merupakan suatu hal yang terpenting. Alam Utopia juga adalah sebuah rumah dari prajurit Gesar, yang memimpin gerombolan orang benar yang akhirnya akan masuk ke dunia manusia untuk memerangi setan-setan di dunia.
Banyak cerita-cerita tentang penemuan Shambhala telah diterbitkan. Dikatakan bahwa Shambhala dapat dimasuki dari pos-pos yang lama didirikan oleh Alexander the Great, Belukha di Russia, pemukiman Sufi Sarmoun dan kota kuno Balkh di Afghanistan, perbatasan Tibet di Himalaya, dan lembah Sutlej di India. Bahkan Heinrich Himmler yakin bahwa Shambhala adalah rumah bagi ras Arya seperti yang Nazi ingin ciptakan dan telah mengatur tujuh ekspedisi untuk menemukannya.
Memasuki Shambhala mungkin lebih sulit daripada kelihatannya. Menurut Dalai Lama, pintu masuk tidak akan muncul untuk Anda sampai Anda telah mencapai kemurnian sejati setara dengan kota mitos tersebut. Banyak orang percaya bahwa berarti pintu masuk bukanlah sebuah lokasi fisik tetapi keadaan pikiran, yang berarti bahwa semua pintu masuk di atas bisa menjadi nyata. Shambhala mungkin lebih dikenal di dunia Barat sebagai surga fiksi, Shangri-la.
Xibalba
Pada puncak kekuasaannya, Kekaisaran Maya membentang hingga Meksiko dan Amerika Tengah, dan keyakinan orang-orang dalam dunia lain itu sangat kuat. Tempat peristirahatan terakhir mereka yaitu Xibalba, yang hanya bisa dimasuki oleh orang mati dan hanya setelah jiwa menghadapi serangkaian tantangan, dari sungai kalajengking dan nanah, hingga melewati kawanan kelelawar untuk mengikuti anjing yang bisa melihat dalam gelap.
Ada beberapa pintu masuk yang berbeda untuk Xibalba, dan peneliti baru-baru ini menemukan satu sama lain di Semenanjung Yucatan. Para arkeolog telah menemukan 11 candi yang berbeda di gua-gua, bersama dengan bukti adanya pengorbanan manusia. Ada beberapa artefak yang ditinggalkan sebagai persembahan kepada orang mati, termasuk tembikar, ukiran batu, dan keramik. Para arkeolog juga menemukan batu-batu besar dan struktur yang dibangun di bawah air.
Gerbang Guinee
Gerbang Guinee ada hubungannya dengan berlalunya roh dari kehidupan menuju kematian menurut tradisi voodoo. Gerbang Guinee merupakan sebuah portal ke alam baka itu, dimana gerbang itu sendiri terdiri dari tujuh gerbang. Dibutuhkan waktu tujuh hari lamanya untuk melewati semua gerbang, dan jika roh gagal melewati semua gerbang itu, mereka akan kembali ke bumi sebagai zombie.
Beberapa praktisi voodoo percaya bahwa tujuh gerbang terletak di tujuh kuburan yang berbeda di New Orleans, meskipun lokasi yang tepat dan nomor urut dari gerbang adalah rahasia yang dijaga ketat. Gerbang Guinee dipercaya lebih mudah ditemukan saat liburan Mardi Gras dan All Saints’ Day, tetapi menemukan mereka hanyalah awal dari masalahnya. Gerbang harus didekati dan dibuka dalam urutan yang benar, dan masing-masing gerbang memiliki penjaga yang membutuhkan korban yang sepadan. Membuka gerbang dalam urutan yang salah atau korban tidak menyenangkan penjaganya dikatakan akan memiliki akibat roh-roh yang marah berbahaya untuk meninggalkan akhirat dan masuk ke dunia kita.
Taman Hesperides
Menurut mitologi Yunani, Gaia memberi Hera hadiah pernikahan berupa sebuah pohon yang berbuah apel emas, yang akhirnya disimpan di Taman Hesperides. Taman ini juga ada kaitannya dengan Hercules yang ditugaskan untuk mencuri salah satu buah apelnya.
Pintu masuk ke taman Hesperides dikatakan berada di Lixus, sebuah kota di Maroko. Dahulu merupakan sebuah kota Romawi yang ramai, namun sekarang hanya reruntuhan. Lokasi taman disebutkan dalam sebuah teks yang berasal dari Helenistik Yunani, namun lokasi lainnya juga telah diusulkan, termasuk Cyrene dan salah satu pulau di lepas pantai Libya.
Newgrange
Newgrange adalah sebuah makam besar yang dibangun di Irlandia lebih dari 5.000 tahun yang lalu. Ini bukan hanya makan yang mengesankan tetapi juga merupakan salah satu pintu masuk ke dunia akhirat Celtic. Menurut mitologi Celtic, para dewa melakukan perjalanan bolak-balik antara alam duniawi dan dunia mereka sendiri melalui makam yang sudah dikuduskan seperti Newgrange.
Dianggap juga sebagai pintu masuk ke ruang pesta megah untuk Lords of Light, ada persediaan makanan dan minuman yang tidak terbatas serta pohon ajaib yang terus membuahkan hasil. Mitologi tertua mengatakan Newgrange sebagai rumah untuk sumur yang merupakan sumber segala hikmat di dunia. Pohon di dekat sumur menjatuhkan benih mereka ke dalam sumur, yang bertujuan untuk mengirim pengetahuan mereka ke dalam dunia manusia.
Penghuni lain yang terkait dengan Newgrange adalah Dagda, salah satu yang tertua dari para dewa Irlandia, yang berhubungan dengan pengetahuan, Matahari, dan langit. Ia dipercaya menjaga makan Newgrange sampai hari ini.
Scholomance
Scholomance adalah sekolah sihir yang keberadaannya hanya diketahui melalui cerita rakyat Rumania sampai akhirnya diabadikan oleh seorang penulis Inggris bernama Emily Gerard. Menurut Gerard, Scholomance hanya menerima 10 murid untuk satu kurikulum, yang diajarkan oleh iblis secara pribadi. Mereka belajar semua mantra dan trik-trik nya, termasuk berkomunikasi dengan hewan dan mengendalikan cuaca. Setelah kurikulum selesai, hanya sembilan siswa dibebaskan. Yang terakhir disimpan oleh iblis sebagai ganti pembayaran sekolah, yang lalu menunggang naga yang tidur di bawah danau untuk selanjutnya membantu iblis untuk mempersiapkan petir.
Scholomance versi Gerard sedikit berbeda dari versi tradisional Rumania. Dalam cerita rakyat Rumania, sekolah itu disebut Solomanari, dan itu terletak di sebuah dunia yang sejajar dengan kita sendiri, seperti parallel universe. Setelah membaca karya Gerard, Bram Stoker menggunakan ide dari Scholomance di filmnya yang berjudul Dracula untuk menjelaskan bagaimana keluarga Dracula belajar keterampilan setan mereka.
Danau di mana iblis naga itu tidur dan sekolahnya disebut berada di Pegunungan Carpathian dekat Hermanstadt, yang sehari-hari disertai dengan badai petir. Mereka yang mencari danau tersebut akan tahu bahwa mereka sudah menemukannya ketika mereka melihat tugu-tugu batu yang menghiasi pesisir danau. Tugu-tugu batu tersebut adalah wisatawan malang yang tertimpa oleh petir iblis.
Kerajaan Peri
Peri amat sangat terkenal di Irlandia. Bahkan masyarakat disana benar-benar percaya akan adanya kerajaan peri yang mendiami bukit-bukit batu, seperti misalnya Knockma Woods. Knockma Woods terletak di belantara barat Irlandia, dan mempunyai beberapa legenda. Ratu prajurit legendaris Maeve dikatakan dimakamkan di piramida di Knockma Hill, dan bukit itu sendiri diduga adalah sebuat tempat masuk ke salah satu dari kerajaan peri di Irlandia. Diperintah oleh Raja Peri kerajaan Connacht yang bernama Finnbheara (atau Finvarra), kerajaan itu diduga terletak hanya di luar lingkaran batu di bukit tersebut.
Konon, Raja Finvarra pernah menculik ratu dari raja Irlandia dan membawanya ke kerajaan Connacht. Raja Irlandia mengetahui hal ini dan mengikuti Finvarra sampai ke bukit, dan memerintahkan prajuritnya untuk mulai menggali. Namun, setiap malam saat prajuritnya tertidur, peri-peri Finvarra menutup lagi lubang yang sudah digali tersebut. Untuk mencegah mereka memperbaiki pintu masuk, raja Irlandia menebarkan garam di sekitar bukit itu dan akhirnya sukses menggali jalan menuju kerajaan peri tersebut untuk menyelamatkan istrinya. Untuk pengetahuan anda, Knockma bukan hanya sekedar legenda. Penggalian arkeologi juga telah menemukan sejumlah situs Neolithic di hutan sekitarnya, dan monumen-monumen batu yang berasal dari zaman 6000-7000 S.M.

Inilah Rasa Daging Manusia Menurut Para Kanibal

Rasa Daging Manusia Menurut Sumanto

Sumanto dikenal sebagai kanibal asal Purbalingga, Jawa Tengah. Pada 2003, pria berusia 40 tahun ini mencuri mayat nenek bernama Mbah Rinah, lalu memakan daging jenazah itu. Kepada polisi, Sumanto mengaku dirinya sedang memperdalam ilmu di bawah bimbingan seorang ‘guru’. Dengan memakan mayat, kata Sumanto, badannya akan menjadi kebal, tak terluka oleh goresan senjata, dan mendapat ketenangan batin. Ajaran sesat ini dia dapat sewaktu merantau ke Lampung tahun 1988, ia menuntut ilmu hitam pada Taslim. Bahkan menurut ajaran ilmu hitamnya tersebut, kalau bisa menghidupkan orang mati, kata Taslim, maka Sumanto harus memakan daging tujuh manusia. Sumanto menjalaninya, tapi keburu ditangkap sebelum kelar memenuhi syarat. Di persidangan, warga Desa Plumutan, Purbalingga, Jawa Tengah, ini mengaku telah memakan tiga manusia di Lampung dan kampung halamannya. “Rasanya mirip daging babi,” Hal yang sama dikemukakan Sumanto, namun menurutnya lebih enak lagi rasa daging anjing, tikus, atau kucing. Wew Disqusting!!

William Seabrook

William Seabrook bekerja sebagai reporter di New York Times, pria ini lebih dikenal sebagai penulis buku travel yang agak aneh. Salah satu bukunya yang paling terkenal adalah Jungle Ways. Dalam buku ini William mengisahkan secara detail perjalanannya ke Afrika Barat dimana dia bertemu sebuah suku terasing yang disebut sebagai Guere. Suku ini juga dikenal sebagai salah satu praktisi kanibalisme, dimana mereka terbiasa mengkonsumsi mayat anggota suku lain yang mati. Setelah menyelesaikan tugasnya meliput keanehan suku Guere, William menjadi bertanya-tanya bagaimana sebenarnya rasa daging manusia hingga akhirnya ingin mencobanya sendiri. Karena itu William kemudian kembali kepada suku Guere dan ikut dalam salah satu ritual kanibalisme mereka. Dan seperti juga Jeffrey Dahmer, William menyatakan bahwa daging manusia rasanya mirip dengan daging sapi.
Peter Bryan

Peter Bryan dinyatakan sakit jiwa oleh dokter yang memeriksanya yang kemudian ditempatkan di dalam rumah sakit jiwa setelah membunuh anak majikannya pada tahun 1993. Sembilan tahun kemudian, Peter berhasil kabur ketika dipindahkan ke rumah sakit lain dan sekali lagi membunuh seorang korban berusia 43 tahun. Kali ini, Peter memutilasi korbannya menggunakan gergaji dan pisau. Ketika polisi datang, mereka menemukan sisa-sisa otak korban dipanggang di dalam wajan. Peter menyatakan telah memanggang otak korban menggunakan margarin dan rasanya sangat enak, seperti daging ayam. Pada tahun 2004, Peter kembali lagi membunuh seorang pasien lain dan hendak memasaknya. Namun sebelum niatnya kesampaian, dia lebih dulu tertangkap dan dimasukkan sel terisolir hingga sekarang.
Jorge Negromonte Da Silveira

Jorge Negromonte Da Silveira seorang warga Brazil, bersama dua orang isterinya ditangkap karena diduga membunuh seorang wanita tuna wisma bulan april 2012. Ketika diinterogasi ketiganya mengaku sebelumnya telah membunuh dua orang lainnya dimana sebagian jasad para korban mereka masak sementara sebagian lain dijual. Jorge menyatakan bahwa setelah memakan jasad korban pertama dan merasakan bahwa rasanya tidak jauh beda dengan daging sapi, ketiganya memutuskan untuk membunuh lagi dan menjual daging korban kedua setelah dicampur dengan daging sapi. Di dalam pengadilan Jorge dijatuhi hukuman penjara 23 tahun sementara untuk kedua isterinya masing-masing mendapat 20 tahun.
Jeffrey Dahmer

 http://2.bp.blogspot.com/-ayCUO06hPno/VVSolYUxPwI/AAAAAAAAOW4/VyWxmr4hzY4/s1600/Jeffrey-Dahmer.jpg
Jeffrey Dahmer telah membunuh 17 orang antara tahun 1978 hingga 1991. Tidak hanya membunuh para korbannya, Jeffrey juga memutilasi dan memakan bagian tubuh mereka sehingga mendapat julukan Milwaukee Cannibal. Kepada pihak FBI yang menangkapnya, Jeffrey mengisahkan bahwa bagian tubuh yang paling disukainya adalah paha dan lengan bagian atas. Menurutnya bagian ini adalah yang paling lezat dari tubuh manusia karena rasanya tidak beda jauh dengan beef tenderloin.
Pada tahun 1992, Jeffrey dijatuhi hukuman penjara seumur hidup akan tetapi dua tahun kemudian nyawanya melayang di tangan sesama napi, Christopher Scarver. Kepada polisi, pria yang juga menjalani penjara seumur hidup ini mengaku membunuh Jeffrey setelah mendengar kisah kekejaman Jeffrey dari mulutnya sendiri.
Tobias Schneebaum

Tobias Schneebaum sangat gembira ketika mendapat beasiswa untuk belajar di Peru. Ketika di sana, Tobias mendengar cerita tentang Arakmbut, sebuah suku terasing yang tinggal di hutan. Kekejaman suku ini tidak membuat Tobias takut tetapi malah membuatnya tertarik untuk mengenal lebih dekat. Ketika akhirnya berhasil menemukan suku ini, Tobias disambut dengan tangan terbuka. Setelah beberapa saat berada di sana Tobias diajak untuk pergi berburu. Namun begitu sampai di tempat tujuan barulah Tobias menyadari bahwa yang mereka maksud ‘berburu’ adalah berperang melawan suku lain dan membawa pulang korban yang berhasil mereka bunuh untuk kemudian dijadikan hidangan pesta. Pada memoir dokumenter Keep The River On Your Right yang dibuatnya, Tobias menyatakan bahwa daging panggang manusia terasa seperti daging babi.
Armin Meiwas

 http://1.bp.blogspot.com/-fFbOHRHSj4c/VFpQGX4cEHI/AAAAAAAALw8/0BK5Ia_5vxk/s1600/Video-Pembantaian-Armin-Meiwes.jpg
Pada tahun 2001, Meiwes memasang iklan pada situs web bernama The Cannibal Café yang mencari korban bersedia untuk “disembelih dan dikonsumsi.” Seorang pria bernama Bernd Jürgen Armando Brandes dari Berlin merespons pesan dan sepakat untuk bertemu Meiwes. Pada tanggal 9 Maret 2001, keduanya bertemu di rumah Meiwes di Rotenburg, Jerman dan disitulah Brandes tewas. Seluruh kejadian difilmkan pada rekaman video berdurasi 2 jam. Rincian pembantaian yang mengerikan dan sulit untuk digambarkan. Meiwes memulai dengan mengamputasi penis Brandes dan  memakannya. Meiwes kemudian membantai Brandes dan meletakkan mayatnya pada pengait daging. Selama 10 bulan ke depan Meiwes mengkonsumsi sekitar 20 kilogram (44 lb) daging. Semua kejadian tersebut direkam pada video, yang kemudian disita oleh pihak berwenang dan selamanya disegel dari publik. Armin mengatakan jika daging Bernd seperti babi, meski dengan tekstur agak keras, namun memiliki aroma kuat serta rasa sedikit pahit.
Issei Sagawa

Salah satu pelaku kanibal paling terkenal di dunia adalah Issei Sagawa, seorang pria berkewarganegaraan Jepang. Kejadian mengerikan ini terjadi pada tahun 1981 di Perancis. Issei menembak wanita bernama Renne Hartevelt di punggungnya. Lalu selama dua hari dia memakan semua bagian tubuh Renne dengan sangat mengerikan. Issei mengatakan jika rasa daging manusia seperti daging sapi Kobe setelah dibumbui. Daging mentah manusia rasanya hambar namun dapat meleleh di tenggorokan seperti saat makan tuna mentah di sashimi. Bagian paling Issei suka adalah paha, Issei mengatakan bagian itu paling nikmat, bahkan tidak ada daging sapi yang bisa mengalahkannya. Saat ini Issei hidup bebas di Jepang, bahkan menjadi terkenal setelah ia menulis buku yang menjelaskan pengalamannya memakan daging manusia.
 
Omaima Nelson

Omaima adalah seorang wanita asli Mesir namun pindah ke Amerika Serikat pada tahun 1991. Dia bertemu dengan William Nelson hingga akhirnya menikah dua bulan kemudian. Pernikahan yang harusnya indah, ternyata tidak dirasakan olehnya. Omaima menuduh suaminya telah berlaku jahat padanya, bahkan memaksanya dalam berhubungan badan. Tiga minggu setelah penikahan Omaima membunuh suaminya. Untuk menghilangkan barang bukti, Omaima menggoreng jari-jari suaminya, merebus kepalanya hingga membuat iga bakar barbeque dari tulang di dada. Omaima mengatakan jika daging manusia sangat manis dan enak setelah dia mencoba daging iga dari suaminya yang dibuat barbeque. Kejadian ini membuat Omaima mendekam di penjara seumur hidup.

Bahan Dasar Perawatan Yang Mencengangkan

Kosmetik Berasal Dari Sperma Banteng
Karena kandungan protein yang tinggi, air mani banteng telah menjadi bahan populer dalam produk rambut. Digunakan terutama untuk rambut kering atau rusak, air mani dicampur dengan tanaman yang disebut Katera dan diterapkan pada rambut di salon yang mewah. Proses ini memakan waktu sekitar 45 menit, biaya sekitar $ 90-120 USD, dan telah digambarkan sebagai “Viagra untuk rambut.
Bahan Kosmetika Dari Cairan Siput
Cairan siput dianggap sebagai cairan yang mengganggu dan menjijikkan. Tapi ternyata cairan ini justru sangat bermanfaat dan dicari, karena berfungsi sebagai bahan yang melembabkan. Adalah kandungan asam glikolat dan elastin dalam sekresi siput yang dapat melindungi kulit dari luka, bakteri dan sinar UV. Dan juga Bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat, stretch mark dan menghilangkan bekas luka.
Bahan Kecantikan Dari Plasenta
Produk perawatan kulit sering menggunakan ari-ari sebagai salah satu bahannya. Seperti kosmetik berbentuk krim untuk menghilangkan kerutan. Ari-ari mempunyai kandungan protein yang bisa melembabkan kulit dan mengurangi kerutan di kulit. Lebih sering menggunakan ari-ari ternak untuk dijadikan bahan dalam pembuatan kosmetik, namun tidak sedikit yang menggunakan ari-ari manusia dalam penerapannya, karena memang tidak ada larangan untuk menggunakannya. Merek kosmetik seperti Plazan menggunakan ari-ari sebagai bahan utama produk mereka. Jennifer Lopez sendiri menyatakan bahwa ia menggunakan ari-ari untuk kecantikannya.
Bahan Kecantikan Dari Testis Berang Berang
Berang-berang adalah binatang yang memiliki kelenjar yang terletak di anus dan alat kelaminnya. Organ tersebut dapat menghasilkan ‘casteroum’. Dimana ia akan mengoleskan castoreum di seluruh tubuhnya untuk mencegah kebasahan ketika masuk ke dalam air. Castoreum sendiri digunakan untuk menandari daerah kekuasaan mereka, layaknya kucing yang mengencingi lingkungan kekuasaannya. Bahan kosmetik dari castoreum ini digunakan untuk parfum atau cologne pria.
Bahan Kosmetika Dari Kotoran Paus
Ambergris adalah lilin kuning, zat padat yang dihasilkan dalam sperma usus ikan paus untuk melindungi mereka dari benda tajam yang kadang-kadang tertelan. Atau sering disebut juga “emas laut.” Bau unik ambergris sering digunakan dalam parfum mahal, dan kadang-kadang juga dimakan karena dianggap makanan lezat.
Bahan Kecantikan Dari Kumbang Parasit Hancur
Kumbang Cochineal (Dactylopius Coccus) adalah serangga kecil yang memakan tanaman kaktus di Amerika Tengah dan Selatan. Kumbang cochineal betina makan buah kaktus merah, jadi ketika kumbang mati dan hancur, pewarna merah yang sangat kuat akan dihasilkan. Cochineal dye telah digunakan selama berabad-abad, dan sangat aman bagi kebanyakan orang, sehingga umumnya digunakan dalam lipstik, es krim, permen, yogurt, daneye shadow.
Kosmetik Berasal Dari Kotoran Sapi
Kotoran sapi yang bau dan dikerumuni lalat, memiliki peran penting dalam pembuatan parfum. Kok parfum? Mungkin kamu langsung terperanjat mendengarnya. Jadi, kotoran sapi ini setelah diuapkan akan menghasilkan bau wangi vanilla yang bisa menjadi ekstrak dalam pengharum produk parfum.
Bahan Kosmetika Dari Sisik Ikan
Mungkin kamu pernah melihat kosmetik yang mengkilap, maka itu adalah akibat dari sisik ikan yang dimasukan dalam bahan kosmetik tersebut. Sisik ikan sendiri memiliki substansi ‘pearl essence’ yang memiliki zat berkilau berwarna putih. Ikan herring adalah jenis ikan yang sering digunakan sisiknya dalam bahan baku kosmetik.