Mobil Canggih Bebas Macet

Mercedes Benz BIOME

Mercedes, salah satu pabrikan legendaris asal Jerman ini memang dikenal sebagai salah satu produsen mobil yang tak pernah ketinggalan teknologi terbaru. Jika sukses menyematkan kemutakhiran teknologi di supercar Mclaren P1, perusahaan berlambang berlian ini juga sukses membuat mobil penuh teknologi kelas wahid bernama BIOME. Pertama kali muncul di ajang Los Angeles Design Challenge. Memanfaatkan bahan natural untuk bodinya, bahan yang disebut BioFibre ini disebut dibuat dari bahan daur ulang namun memiliki kekuatan yang tak kalah dari bahan karbon fiber.
Cadillac Aera

Tak kalah dengan pabrikan mobil Eropa dan Asia, General Motors (GM) juga hadir dengan mobil konsep bernama Cadillac Aera. Meski dibuat sebagai mobil ramah lingkungan, namun GM tak meninggalkan kesan mewah, handal, dan stylish di mobil satu ini. Mengusung bodi dan sasis yang sangat ringan, mobil ini tetap nyaman digunakan dengan mengusung empat kursi di bagian interior. Salah satu teknologi andalan yang dibawa Cadillac Aera adalah mesin jenis pneumatic drive system yang diklaim mampu meningkatkan efisiensi bahan bakar hingga membuat mobil ini lebih ramah lingkungan.
Terrafugia TF-X

Jika deretan mobil di atas hanya terfokus dalam membuat mobil ramah lingkungan namun tetap bisa digunakan sehari-hari, maka Terrafugia hadir dengan solusi lain berupa mobil terbang. Hadir sebagai salah saru inovasi mengatasi masalah kemacetan, Terrafugia TF-X hadir sebagai salah satu mobil terbang pertama yang akan diproduksi masal dan dijual di pasaran. Nantinya mobil ini bisa digunakan dalam dua konsep, di darat dan di udara. Mobil ini juga didukung sayap yang bisa ditekuk dan juga propeler yang bisa membuatnya terbang vertikal untuk lepas landas.
BMW GINA

Perwakilan lainnya dari Jerman yaitu BMW juga tak mau kalah menampilkan mobil konsepnya yang futuristik dan juga ramah lingkungan. Selain meluncurkan BMW i8 di pasaran yang mengusung konsep hybrid dan ramah lingkungan, BMS juga memiliki andalan lainnya yaitu BMW Gina. BMW Gina yang sudah dikembangkan sejak 2001 ini sudah sering dibawa BMW dalam gelaran autoshow di seluruh dunia. Mobil satu ini disebut memiliki keunggulan di segi desain yang sangat aerodinamis dan juga terbuat dari material yang sangat ringan berupa kain khusus.
F 015 Luxury in Motion

Seperti tak puas dengan konsep BIOME, Mercedes pun kembali mengeluarkan satu konsep mobil ramah lingkungan yang futuristik bernama F 015 Luxury in Motion. Berbeda dengan BIOME, mobil satu ini hadir dengan konsep ramah lingkungan, modern, dan juga mewah. Tak hanya mengusung mesin elektrik yang tak menghasilkan gas buang karbondioksida ataupun monoksida, mobil ini juga menawarkan kemewahan di segi interior yang membawa penumpangnya berada di masa mendatang. Kontrol kemudi mobil ini pun tak lagi terpaku pada setir bundar saja, namun pengendara juga bisa mengandalkan cruise control yang membuat mobil ini bisa dikemudikan lewat layar sentuh interaktif.

Kisah Dibalik Transplantasi Cangkok Wajah Yang Berhasil

Connie Culp Cangkok Wajah Karena Ditembak Suami
Wajah Connie Culp sebelum dan sesudah cangkok wajah
Setelah menjalani operasi beberapa bulan lalu, Connie Culp menunjukkan hasil operasi cangkok wajah yang diperoleh dari seorang perempuan yang telah meninggal. Ini merupakan operasi transplantasi wajah pertama di AS. Beberapa tahun lalu suami Culp, Thomas, tega menembak dirinya. Culp selamat dari penembakan itu, namun wajahnya hancur. Timah panas menerjang bagian tengah wajah Culp dan merusak hidung, pipi, langit-langit mulut, dan mata kiri Culp. Ratusan fragmen peluru menempel di wajahnya. Dia membutuhkan selang untuk bernafas.
Hanya kelopak mata atas, dahi, bibir bawah, dan dagu yang selamat. Sedangkan Thomas, harus meringkuk di penjara selama tujuh tahun. Ekspresi Culp masih kaku, tetapi dia sudah berbicara, tersenyum, membaui dan merasakan cita rasa makanan lagi. Omongan Culp memang masih sulit dipahami. Wajahnya bengkak dan berbentuk kotak, dan kulit mukanya menggelambir sehingga dokter berencana untuk memperbaikinya setelah sirkulasi darah di wajah lancar dan saraf wajah tumbuh. Meski demikian, wajah Culp sudah jauh dari kesan horor yang sering membuat anak-anak ketakutan. Tetap semangat Culp!
Isabelle Dinoire Tranplantasi Wajah Karena Digigit Anjing
Wajah Isabelle Dinoire sebelum dan sesudah cangkok wajah
Tepat sembilan tahun yang lalu, untuk yang kali pertama, operasi transplantasi dilakukan di dunia. Isabelle Dinoire menjadi orang pertama yang mencangkok wajahnya. Wajah wanita asal Valenciennes, Prancis itu terkoyak digigit anjing. Ibu dua anak itu awalnya dilaporkan mengalami overdosis obat tidur dalam upaya bunuh diri. Dia pun pingsan dan tergeletak di lantai. Saat itu, anjing milik Isabelle mencoba membangunkannya. Namun hewan tersebut malah menggigit wajah sang majikan hingga bentuk wajahnya tak teratur. Binatang tersebut ditengarai panik karena majikannya tiba-tiba seperti mati. Isabelle kemudian terbangun dengan muka yang dilumuri darah. Saat bercermin, ia sungguh terkejut melihat wajahnya. Bagian bawah wajah Isabelle rusak, tepatnya pada mulut, hidung, bibir, dagu, dan pipi. Kerusakan terparah terjadi pada mulut.
“Saat menyadari wajahku berdarah, aku tak bisa bayangkan seperti apa wujudnya. Aku juga bingung saat itu, apakah ini hanya darah atau mukaku yang rusak,” ujar Isabelle. Isabelle segera ke rumah sakit. Dokter langsung menyarankan dirinya untuk melakukan rekonstruksi wajah secara rutin. Tim medis juga menyarankan wanita itu untuk melakukan transplantasi wajah. Ia harus mendapatkan jaringan kulit baru pada wajahnya ditambah hidung baru dan mulut. Pada 27 November 2005, akhirnya Isabelle menjalani operasi transplantasi di Centre hospitalier Universitaire Nord, Kota Amiens, Prancis. Operasi dilakukan oleh dokter Professor Bernard Devauchelle yang dibantuk Professor Jean-Michel Dubernard. Berkat pendonor organ dan tangan dingin dokter, bentuk wajah wanita 46 tahun itu membaik.
 
Richard Lee Norris Cangkok Wajah Karena Kecelakaan Senjata
Wajah Richard Lee Norris sebelum dan sesudah transplantasi wajah
Richard Lee Norris mendapatkan wajah baru melalui sebuah operasi transplantasi wajah selama 36 jam, yang fenomenal di dunia medis. Dan kini, tujuh bulan kemudian, ia sudah bisa makan dengan mulutnya, mencecap rasa makanan, dan mencium aneka bau. Demikian pengumuman terbaru yang disampaikan tim dokter University of Maryland Medical Center. Dalam operasi maret lalu Norris tak hanya mendapat wajah baru, tapi juga gigi, lidah, kulit, dan dua rahang. Juga syaraf dan jaringan otot dari kulit kepala ke leher.
Namun dokter tak cepat puas, mereka bertekad untuk mengembalikan wajah Norris “dengan cara paling estetis”. “Selama 15 tahun terakhir aku hidup bagai pertapa, bersembunyi di balik topeng. Aku hanya berani ke luar di malam hari, belanja misalnya, di saat hanya tersisa sedikit orang,” kata Norris dalam rilis yang dikeluarkan pihak universitas. Norris terluka parah akibat kecelakaan senjata di tahun 1997 lalu. Ia tak sengaja menembak wajahnya sendiri. Akibatnya, ia kehilangan hidung, bibir, dan kemampuan gerak mulutnya.
Dallas Wiens Transplantasi Wajah Karena Tersetrum Listrik
Wajah Dallas Wiens sebelum dan sesudah transplantasi wajah
Dallas Wiens seorang pekerja bangunan asal Texas, Amerika Serikat, menjadi warga AS pertama yang melakukan transplatasi wajah secara penuh di Brigham & Women’s Hospital, Boston, AS, baru-baru ini. Seperti dikutip Daily Mail, Kamis (24/3), hampir semua bagian pada wajahnya diganti dengan organ baru, yang diambil dari tubuh orang yang sudah meninggal. Sahabat anehdidunia.com identitas mayat tersebut tidak disebutkan. Biaya operasi sebesar 3,5 juta dolar AS itu sepenuhnya ditanggung Kementerian Pertahanan AS. Operasi dilakukan selama 15 jam oleh tim beranggotakan lebih dari 30 orang, terdiri dari dokter dan suster. Pemulihan hasil operasi akan membutuhkan waktu lebih dari tiga bulan. Menurut ahli bedah plastik Dr. Bohdan Pomahac, wajah Wiens pasca-operasi tidak akan mirip dengan wajah asli pasien tersebut atau wajah donor. “Yang jelas, bentuk wajah barunya ada di antara itu,” katanya.
Pomahac mengatakan, operasi yang dijalani Wiens itu tidak akan dapat membuat pria muda tersebut dapat melihat kembali. Untuk ini, Wiens tidak merasa kecewa. Baginya, yang penting, dia dapat kembali mencium putrinya yang berusia 3 tahun itu.” Impian saya adalah ingin mencium putri saya,” ujarnya. Wajah ayah beranak satu tersebut mengalami luka bakar tingkat parah, yang artinya hampir semua bagian pada wajahnya tidak lagi berbentuk. Akibat luka bakar tersebut, dia buta total. Kecelakaan itu didapatnya saat dia bekerja mengecat tembok di salah satu gedung kliennya di Texas pada November 2008 lalu. Saat mengecat tembok itu, secara tak sengaja dia menyentuh saluran listrik setempat sehingga tersetrum yang mengakibatkan wajahnya terbakar.
Charla Nash Cangkok Wajah Karena Diserang Simpanse
Wajah Charla Nash sebelum dan sesudah transplantasi wajah
Charla Nash yang wajahnya rusak setelah diserang oleh seekor simpanse pada tahun 2009, Nash menderita kecacatan setelah hewan peliharaannya dengan berat 200pon (91 kg) mengamuk dua tahun yang lalu. Ia kehilangan tangan, bibir, hidung dan mata. Hal ini menyebabkan dirinya buta dan cacat setelah serangan itu. Simpanse itu pun akhirnya mati karena ditembak oleh polisi. Setelah menjalani operasi transplantasi wajah penuh yang sangat meletihkan selama 20 jam dirumah sakit pada bulan Mei. Ketika difoto kulitnya agak memarah. Sebelum oprasi dan difoto, Nash sering mengenakan penutup kepala untuk menyembunyikan kekurangannya.
Transplantasi wajah penuh Nash merupakan operasi ketiga yang dilakukan di Amerika Serikat (AS), Seorang perempuan yang tidak mau diketahui identitasnya mendonor wajah, tangan dan bahan jaringan lainnya yang membuat operasi bisa berjalan. Transplantasi tangan sudah dianggap berhasil, tapi tangan tidak bergerak karena tangan tersebut tidak cocok. Dokter mengatakan cangkok tangan lain bisa dicoba jika pendonor cocok dengan identifikasi yang sesuai dengan Nash. Operasi wajah Nash melibatkan 30 tenaga medis termasuk dokter, perawat, Wajah Nash dibangun kembali oleh tim medis lebih dari 30 dokter, perawat, anestesi dan beberapa warga yang menghendaki dibuatnya transplantasi tangan ganda yang lebih rumit di ruang operasi. Transplantasi wajah penuh pertama kali di dunia selesai di Spanyol pada tahun 2010.
Sandeep Kaur Transplantasi Wajah Karena Terhisap Mesin Rumput
Wajah Sandeep Kaur sebelum dan sesudah transplantasi wajah
Ini merupakan kisah yang benar benar menginspirasi dari semua cangkok wajah diatas. Pada Tahun 1994 seorang anak Sandeep Kaur yang berusia sembilan tahun, wajahnya rusak karena rambutnya terhisap ke dalam mesin pemisah rumput. Kulit wajahnya terpisah dengan kepalanya yang membuat sang ibu histeris. Sandeep Kaur lalu dibawa ke rumah sakit dengan memasukan kulit wajahnya ke dalam tas plastik. Sungguh pemandangan yang sangat menyeramkan. Dokter yang melakukan transplantasi terhadap Sandeep Kaur adalah Abraham Thomas, salah satu dokter bedah terkenal India. Transplantasi cangkok wajah tersebut merupakan operasi pencakokan wajah pertama di dunia.
Kisah pembentukan wajah ulang dari tanpa wajah hingga berbentuk wajah dalam transplantasi cangkok wajah yang berhasil mengagumkan ini semoga membuat anda lebih berhati hati dengan apapun yang anda lakukan. Semoga kejadian ini tidak terjadi lagi. ingatlah untuk tetap berhati hati dan waspada karena Life is Beautiful.

Peradaban Kuno Yang Hancur Dalam Semalam

Peradaban Thonis
Sebuah kota yang menakjubkan, Thonis, di Mesir dekat Alexandria, dulunya menjadi pelabuhan utama Mesir dan salah satu kota pelabuhan yang paling penting di dunia. Thonis berkembang dari abad ke 6 sampai 4 SM. Legenda bahkan mengatakan Helen of Troy dan Heracles pernah menunjungi kota ini. Namun pada suatu saat semua itu berakhir begitu saja. Peneliti percaya bahwa Thonis tenggelam akibat gempa bumi besar atau mungkin banjir bandang. Kota ini sempat hilang dan terlupakan selama berabad-abad sampai arkeolog Perancis, Franck Goddio, menemukan reruntuhan kota pada tahun 2000.
Kota Kuno Akrotiri
Akrotiri adalah nama dari sebuah pemukiman untuk kaum Minoan di Yunani. Sementara bangsa lainnya masih tinggal di pondok-pondok dan saling menghancurkan satu sama lain dengan kapak batu, bangsa Minoan sudah menciptakan sebuah kerajaan yang sangat maju dan bertahan hingga beribu-ribu tahun lamanya sebelum akhirnya hancur hanya dalam waktu semalam. Gunung berapi Thera meletus dengan kekuatan sebanding dengan empat gunung Krakatau. Kota ini langsung dihujani abu dan dilanda tsunami yang menghancurkan bangunan sampai berkeping-keping. Tanaman hancur, matahari tak bersinar dan seluruh peradaban Minoan ikut menjadi abu.
Peradaban Loulan
Saat ini Loulan dibanjiri oleh para turis di Cina karena nilai sejarahnya. Tapi apa yang terjadi pada kota ini pada zaman dahulu kala sampai kota ini menjadi puing-puing seperti yang dapat dilihat sekarang? Singkatnya, Loulan merupakan titik penting sepanjang Jalan Sutra. Karena ini juga lah Loulan menjadi kota yang kaya dan subur, dan juga merupakan rumah bagi 14 ribu orang. Namun pada abad ke 7, Loulan menjadi kota mati dan ditinggalkan begitu saja oleh penduduknya. Serangan badai pasir dahsyat mengeringkan oasis dan sungai kota ini sehingga para warga bermigrasi ke tempat lain.
Kota Kuno Mohenjo Daro
Kota kuno Mohenjo Daro ditemukan di Pakistan pada tahun 1911. Semua bukti atau reruntuhan yang ada menunjukkan bahwa kota ini sangat canggih dan maju di masanya yaitu zaman 2.500 SM – 1.900 SM. Jalan-jalannya terencana dan didukung oleh sistem pembuangan air yang kompleks, dan seluruh kota tampaknya sangat mementingkan kebersihan. Sebenarnya masih sebuah misteri tentang apa yang terjadi pada penduduk kota tersebut. Tidak ada tanda-tanda kota ini diserang bangsa lain, dilanda banjir ataupun bencana alam lainnya. Penduduk Mohenjo Daro menghilang begitu saja.
Peradaban Ubar
Pada tahun 1980-an, arkeolog dengan menggunakan satelit NASA dan super-radar menemukan sisa-sisa peradaban Ubar di gurun Rub ‘al Khali di Semenanjung Arab. Ubar merupakan kota yang sangat penting pada masa jayanya dan satu-satunya kota yang mempunyai akses ke air di tengah gurun. Selama sekitar 5.000 tahun, orang-orang dari Persia, Yunani dan Roma berkumpul di sana untuk membeli komoditas utamanya yaitu kemenyan. Antara tahun 300 dan 500 M, kota ini runtuh masuk ke dalam sinkhole atau lubang yang tiba-tiba terbentuk. Seiring berjalannya waktu, gua di bawah kota Ubar menjadi semakin kering sampai atap guanya rapuh dan hancur, menenggelamkan kota di atasnya. Kalaupun ada yang selamat, mereka pun akan mati kelaparan terperangkap di dalam bumi.
Kota Kuno Port Royal
Port Royal yang terletak di Jamaika ini sempat menjadi surga bagi para bajak laut. Populasinya diisi dengan orang-orang yang gemar berkelahi, pembunuh, pelacur dan orang paling keji yang pernah ada. Sebenarnya Port Royal itu sendiri merupakan pulau yang indah namun harus berakhir mengerikan. Alam mengambil cara yang sadis untuk menghancurkan kota ini, pertama dengan gempa bumi besar. Lalu laut menenggelamkan kota ini, dan terakhir sekitar setengah dari populasi yang selamat mati karena penyakit. Saat gempa bumi dan tsunami datang di tahun 1692, hampir keseluruhan dari Port Royal tenggelam hanya dalam waktu 2 menit saja.
Peradaban Petra
Tidak sulit untuk memahami mengapa Petra adalah salah satu situs arkeologi yang paling terkenal di dunia. Kota yang terletak di Jordan ini ditutupi oleh pegunungan dan tebing yang terjal, Petra sendiri pun diukir dari tebing besar sekitar 2000 tahun yang lalu oleh bangsa Nabataeans. Meskipun lokasinya di gurun, sistem air Petra sangat canggih membuat kota ini dapat berkembang menjadi pusat rute perdagangan utama yang menghubungkan China, India, Mediterania dan Timur Tengah. Petra akhirnya berada di bawah kekuasaan Romawi, dan serangkaian gempa kuat membuatnya ditinggalkan oleh para penduduknya.
Kota Kuno Helike
Helike adalah kota lain di Yunani yang terkena oleh bencana alam. Selama lima hari pada zaman 373 SM, penduduk melihat ular dan tikus bermigrasi mencari tanah yang lebih tinggi lagi. Dan pada hari kelima, penduduk mulai melaporkan adanya cahaya api besar di langit yang sekarang dikenal sebagai earthquake lights. Kota Helike dan semua penduduknya ditelan oleh bumi hanya untuk selanjutnya ditenggelamkan lagi oleh air laguna. Untuk lebih jelasnya atas apa yang terjadi, pasir kota ini menjadi cair dan menyeret seluruh kota masuk ke dalamnya. Runtuhnya kota begitu kuat sampai mengirim gelombang ke laut, yang segera memantul kembali kepada mereka dalam bentuk tsunami.
Peradaban Pompeii
Merupakan salah satu kota Romawi kuno yang paling terkenal di dunia karena budayanya, dan juga karena apa yang terjadi pada akhir peradabannya. Pompeii adalah kota paling tak bermoral yang pernah ada, perzinahan dan percabulan sudah biasa terjadi di dalam kota ini. Hubungan sesama jenis atau bahkan hubungan sedarah juga banyak terjadi. Suatu hari di tahun 79 M, gunung berapi Vesuvius memuntahkan abunya dan meletus sekitar 24 jam kemudian. Abu putih panas meniup kota dengan kecepatan angin sekitar 900 mph. Hujan api turun dari langit. Ribuan orang tewas seketika dan tubuh mereka diawetkan oleh lapisan abu. Bahkan arkeolog menemukan tubuh mereka masih dalam posisi berhubungan badan.
Kota Kuno Urgench
Urgench terletak di sungai Amu-Darya di Uzbekistan, Ürgenç atau Urgench adalah salah satu kota terbesar lainnya di Jalur Sutra. Abad ke-13 ke-12 merupakan zaman keemasan Ürgenç, karena menjadi ibukota kekaisaran Asia Tengah Khwarezm. Pada tahun 1221, Genghis Khan meratakan Urgench tanpa ampun. Wanita muda dan anak-anak dijadikan budak oleh para tentara Mongol, dan sisanya dibantai.

Hari Peringatan Unik Di Beberapa Negara

Hari Mencium Internasional
Sahabat anehdidunia.com sebelumnya tanggal 6 Juli dikenal sebagai Hari Mencium Nasional di Inggris. Tetapi sekarang hari tersebut diadaptasi menjadi hari raya internasional. Setiap 6 Juli orang disarankan untuk memberikan ciuman bagi orang-orang terdekat. Jika Anda mau, mencium orang yang Anda temui di jalan pun boleh. Hari raya ini diciptakan untuk mengingatkan kita semua akan kebahagiaan sederhana yang bisa dibawa oleh satu ciuman manis. Bagaimanapun ciuman memang suatu bentuk ekspresi cinta dan kasih sayang yang paling universal.
Blue Mondey Inggris
Setiap hari Senin ketiga dalam bulan Januari, warga Inggris memperingati hari Blue Monday. Blue Monday bertujuan untuk memperingati awal kesibukan di bulan Januari. Sesuai namanya, blue monday berarti hari senin yang menyebalkan. Ini merujuk pada keengganan para siswa dan karyawan untuk menjalani rutinitas kembali setelah libur panjang akhir tahun. Pada perayaan blue monday warga diharapkan untuk berbuat baik kepada sesama agar setiap orang bisa saling ‘menceriakan’ hari satu sama lain. Dengan begitu Senin pertama di bulan Januari akan menjadi hari pertama dari rentetan kesibukan yang diawali dengan hal menyenangkan. Konsepnya cukup bagus, ya?
Hari Pembuahan Nasional
Negara bersuhu dingin ini ternyata mengalami masalah kependudukan berupa kurangnya tingkat kelahiran di antara warga masyarakat. Kalau negara kita menggalakkan Keluarga Berencana, Rusia justru gencar mengkampanyekan keluarga besar. Pasalnya jumlah balita dan anak-anak di negara itu cukup rendah. Untuk menyukseskan rencana penambahan penduduk ini pemerintah Rusia sampai membuat sebuah hari khusus di mana pada hari tersebut warganya diliburkan agar mereka bisa berhubungan seksual dan merencanakan kelahiran anak mereka. Hari libur ini dicetuskan oleh Ivanovich Morozov, seorang gubernur di Ulyanovsk. Hari pembuahan nasional ini kemudian dirayakan setiap tanggal 12 September.
Hari Telanjang Nasional
Kalau yang satu ini, dari namanya saja sudah terdengar konyol. Hari raya yang pertama kali muncul di Selandia Baru ini merupakan hari libur non-publik. Pada tanggal ini semua orang dianjurkan untuk merayakan sosok alami mereka di depan umum, dengan kata lain telanjang. Sama seperti konsep hari-hari raya lain yang juga bertema ketelanjangan, inti dari hari raya ini adalah pembebasan diri dan pikiran dari segala aturan dan norma yang biasanya mengungkung.
No Pants Subway Ride Day Amerika Serikat
No Pants Subway Ride adalah hari besar yang berlangsung setiap bulan Januari di Amerika Serikat. Pada hari ini, warga secara sukarela menaiki kereta api tanpa mengenakan celana. Jadi jangan heran jika suatu hari Anda berkunjung ke Amerika Serikat dan banyak penumpang kereta bawah tanah yang berkeliaran dengan atasan lengkap tetapi hanya mengenakan celana dalam. Hari raya unik ini bermula pada tahun 2002, dipelopori oleh 7 orang penumpang kereta api di Kota New York. Entah apa tujuan tindakan mereka tersebut. Yang jelas, pada tahun 2006 jumlah sukarelawan yang mempertontonkan celana dalam di stasiun bertambah hingga menjadi 150 orang. Beberapa orang sampai ditangkap pihak berwajib karena dianggap mengganggu ketertiban umum. Tetapi event tahunan ini bukannya dilarang malah menjadi semakin besar skalanya. Tahun 2013 lalu, setidaknya ada 60 kota yang berpartisipasi dalam kegiatan aneh ini.

Senjata Eksperimen Militer Paling Aneh Dalam Sejarah

Bom Bunuh Diri Anjing

Eksperimen militer berikutnya yang tidak kalah aneh sekaligus mengerikan adalah ‘anti-tank dog’ atau bom anjing anti tank. Eksperimen anti-tank dog ini melibatkan anjing sebagai senjata utama yang akan membawa bom yang dilingkarkan di badannya. Sekilas, eksperimen ini terlihat sebagai sebuah bom bunuh diri. Anjing anjing yang diikutsertakan dalam penelitian ini akan dilengkapi oleh 12 kilogram bom TNT. Uniknya, hewan hewan sahabat manusia tersebut dilatih untuk membawa bom ke bawah tank.
Ironisnya, bom tersebut akan meledak bersamaan dengan si anjing. Eksperimen ini akhirnya juga menemui titik buntu akibat tidak konsistennya si anjing dalam melaksanakan tugasnya. Di tengah situasi peperangan, anjing sulit diarahkan untuk membawa bom ke arah tank musuh. Bahkan, anjing anjing ini ketakutan dan justru berbalik ke kembali tuannya atau satuan yang mengirimnya. Hal ini tentunya akan sangat berbahaya, terlebih saat bom tersebut tidak sengaja telah diaktifkan.
Senjata Bom Gay
Seperti namanya bom ini dibuat untuk mengacaukan konsentrasi tentara lawan dengan cara yang sangat aneh. Ledakan dari bom ini akan mengeluarkan sejenis zat yang dapat membuat orang orang yang menghirupnya tertarik satu sama lain. Mengingat tentara saat perang dunia masih didominasi oleh kaum adam, maka para tentara laki laki akan tertarik satu sama lain, menjadikan nama bom gay melekat di bersamanya.
Bom ini akan mengeluarkan sebuah zat kimia berjenis Aphrodisiac yang dapat menurunkan rasa malu dan moral dari para tentara. Efek jangka pendek dari gas yang keluar dari bom tersebut dapat membuat mereka melakukan hubungan intim dengan satu sama lain. Ya, eksperimen militer ini memang terdengar gila. Akibat kegagalan ilmuwan dalam menyempurnakan bom aneh ini, eksperimen bom gay dihapus untuk selamanya.
Eksperimen Kapal Es Raksasa Habbakuk

Inggris terkenal dengan militernya yang hebat sejak zaman revolusi industri. Tak aneh bila akhirnya Inggris bercita cita untuk mengembangkan teknologi militer yang sangat canggih dan tidak terkalahkan. Oleh sebab itu, Inggris mencetuskan Project Habbakuk. Eksperimen militer ini bertujuan membuat sebuah kapal induk raksasa yang bisa dijadikan landasan bagi jet jet tempur mereka. Sayangnya, proyek ambisius tersebut hampir mustahil untuk dibuat. Mengapa? Sebab, kapal induk yang akan dibangun oleh Inggris tersebut terbuat dari balok balok es raksasa!.
Ya, bagian lambung dari kapal induk tersebut akan terbuat dari balok es raksasa. Ukurannya pun tidak main-main, panjangnya bisa mencapai 609 meter dengan lebar 12 meter. Lapisan es kapal induk ini direncanakan terbuat dari kombinasi es dan benang wool agar tidak mudah mencair. Penelitian ini pun dihentikan karena dianggap sangat tidak mungkin untuk dibuat dan justru berbahaya mengingat pemanasan global dunia semakin berbahaya. Walaupun di awal tercetusnya ide Project Habbakuk, kapal induk es tersebut dianggap tidak dapat tenggelam, mirip dengan klaim kapal Titanic.
Nazi Sun Gun Atau Pistol Matahari Nazi

Eksperimen aneh yang satu ini dilakukan oleh Nazi dengan mengambil inspirasi dari pemakaian kaca pembesar. Apakah Anda tahu apa yang terjadi saat cahaya matahari yang melalui kaca pembesar difokuskan pada sebuah kertas atau deretan semut? Ya, mereka akan akan terbakar!. Nazi dulu sempat mencoba membangun sebuah pistol matahari raksasa yang akan mengorbit atmosfer terluar bumi. Senjata ini sejatinya cukup sederhana, Nazi akan membuat sebuah lensa raksasa yang diletakkan di luar angkasa.
Saat Nazi sudah menentukan sasaran tembaknya, maka cermin tersebut akan dipakai untuk memfokuskan cahaya matahari dari luar bumi untuk ditembakkan ke sasaran tersebut. Pancaran sinar super panas dari pistol matahari Nazi diperkirakan dapat membakar manusia, membumihanguskan sebuah kota, atau mengeringkan lautan. Kabar baiknya, eksperimen militer Nazi yang satu ini gagal dikembangkan. Nazi akhirnya lebih memilih senjata lain yang memberikan hasil yang lebih menjanjikan, yakni roket.
The Great Panjandrum

Perang Dunia ke-2 dihiasi dengan berbagai eksperimen militer aneh, salah satunya The Great Panjandrum. The Great Panjandrum adalah sebuah sebuah eksperimen senjata yang ditujukan untuk menghancurkan dinding pertahanan musuh. Senjata yang diujicobakan berbentuk sebuah roda raksasa berukuran tiga meter. Bagian paling berbahaya dari The Great Panjandrum adalah tabung berukuran satu meter yang terletak di bagian tengahnya. Sebab, tabung tersebut telah dipenuhi dengan bom.
Sayangnya, setelah melalui berbagai tahap percobaan, Panjandrum tetap tidak bisa menggelinding sesuai dengan jalur yang diinginkan. Bom berjalan ini justru menjadi sebuah senjata yang berbahaya bagi para tentara yang mengoperasikannya. Akhirnya, setelah tetap menemui titik buntu, penelitian senjata aneh ini dihentikan.
Bom Kelelawar X-Ray

Jika sebelumnya pihak Nazi yang melakukan eksperimen militer aneh, kini giliran Amerika yang mengembangkan sebuah senjata mematikan berbentuk bom kelelawar yang dinamakan Project X-Ray. Seperti namanya, senjata mematikan ini menggunakan kelelawar sebagai agennya. Penelitian yang dilakukan oleh ilmuwan militer Amerika ini bertujuan untuk menyebar bom dalam jumlah besar menggunakan kelelawar. Bom dalam jumlah besar (bisa mencapai ribuan) akan dipasangkan pada kelelawar yang sengaja diterbangkan di wilayah Jepang saat dini hari.
Setelah bom bom tersebut di jatuhkan, mereka tidak akan langsung meledak, melainkan menunggu beberapa waktu hingga para kelelawar kembali ke sarangnya. Eksperimen yang sempat melibatkan uji coba sekitar 1000 kelelawar di daerah gurun California ini akhirnya dihentikan. Sebab, saat itu pemerintah Amerika lebih tertarik pada penggunaan bom atom untuk mengakhiri perlawanan Jepang di Perang Dunia ke-2.
Eksperimen Paranormal Stargate

 http://1.bp.blogspot.com/-5Csh7DDG_xk/VC1dDBiPPrI/AAAAAAAALUs/37L4pyt3Lt8/s1600/misteri-stargate-project.jpg
Eksperimen Stargate mungkin menjadi eksperimen militer paling aneh yang pernah dilakukan oleh CIA. Bagaimana tidak, secara ilmiah eksperimen yang melibatkan paranormal ini justru bertentangan dengan ilmu pengetahuan. Eksperimen gabungan yang dilakukan oleh CIA dan DIA ini bertujuan mengumpulkan informasi terkait dunia militer menggunakan jasa paranormal.
Informasi utama yang diinginkan oleh CIA adalah tempat tempat persembunyian musuh. Ironisnya, setelah diperkirakan menghabiskan dana hingga ratusan triliun rupiah, CIA memutuskan untuk menghentikan eksperimen Stargate. Alasannya cukup jelas, karena pada akhirnya mereka tidak bisa menemukan hasil yang menggembirakan dan sadar apabila eksperimen militer tersebut hanya menghabiskan uang dan waktu mereka saja.
Project Orcon

Tidak hanya anjing, merpati juga diketahui pernah dimanfaatkan sebagai agen pembawa bom. Tetapi kali ini, burung tersebut tidak akan dilengkapi dengan bom, melainkan dipakai untuk mengarahkan sebuah roket yang ditembakkan. Orcon sendiri adalah singkatan dari Organic Control yang mewakili fungsi dari burung merpati tersebut. Seekor burung dara akan dipasangkan pada sebuah roket, bersama dengan sebuah layar yang dapat menampilkan sasaran.
Ilmuwan berharap merpati tersebut akan terus mematuk sasaran di layar. Dengan begitu roket tersebut dapat terus meluncur ke arah sasaran dengan lebih tepat dan konsisten. Tetap saja, merpati tidak selalu bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Eksperimen ini akhirnya juga dihentikan sebab merpati sendiri ternyata tidak mampu membawa roket tersebut ke sasaran.
 
Fart bomb Atau Bom Berbau Busuk

Jika bom biasanya ditujukan untuk menghancurkan sasaran, maka bom yang satu ini dibuat untuk melumpuhkan tentara musuh. Tetapi, bom yang dibuat di Perang Dunia ke-2 ini masih dapat membunuh tentara dengan cara lain, yakni melumpuhkan indera penciuman mereka. Saat bom ini meledak, bau yang sangat mengganggu akan dikeluarkan dan menempel pada tentara atau barang-barang di sekitarnya. Bom ini menggabungkan berbagai bau busuk di dalamnya, termasuk bau kotoran manusia. Tak pelak, bom bau ini menjadi salah satu hasil eksperimen paling aneh yang ada di dunia militer.
Kucing Mata Mata Atau Spy Cat

Informasi tentang strategi perang menjadi hal yang sangat diinginkan selama perang dingin atau Cold War terutama oleh pihak yang terkait erat di dalamnya, seperti Amerika dan Rusia. Guna menelikung lawannya, Amerika mengembangkan eksperimen militer dengan mengandalkan kucing. Ya, hewan lucu yang jamak jadi peliharaan itu disulap menjadi hewan mata mata. Badan di balik eksperimen kucing mata mata tersebut adalah CIA. Selama perang dingin CIA memang diketahui ingin memata matai kedutaan Uni Soviet.
Untuk melancarkan hal tersebut CIA rela menghabiskan dana yang tidak sedikit, namun hasil eksperimennya berujung pada kucing mata mata. CIA diketahui menangkap seekor kucing dan meletakkan beberapa alat mata mata di dalam tubuhnya lewat sebuah operasi. Terdengar mengerikan memang, tetapi setelah operasi kucing tersebut dapat hidup dengan baik dan menjadi sebuah alat mata mata. Sayangnya, saat uji coba pertama kucing tersebut tertabrak oleh taksi. Sejak saat itu, CIA menghentikan eksperimen militer aneh tersebut.
Senjata yang paling ampuh walaupun di dalam persenjataan militer di seluruh dunia untuk menaklukan lawan adalah cinta dan kasih sayang. Coba bayangkan jika senjata andalan ini diterapkan pada semua mahluk, tak akan ada lagi peperangan, indahnya saling menyayangi dalam semua umat manusia.

Kekerasan Anak Selain Kasus Angeline Di Indonesia

Arie Hanggara
Sahabat anehdidunia.com Arie Hanggara merupakan kasus terbesar sepanjang sejarah Kekerasan Anak di Indonesia yang melegenda dan dikenang banyak orang hingga hari ini. Lahir tahun 1976, Arie Hanggara harus tewas mengenaskan di tangan kedua orang tua kandungnya, Machtino bin Eddiwan dan Santi binti Cece. Pada saat meninggal, Arie beusia 8 tahun (meninggal : 8 November 1984).  Arie adalah anak yang dianggap sering bikin ulah. Karena kenakalannya, Arie sering kali mengalami pukulan dan siksaan dari kedua orang tuanya. Karena sering disiksa, Arie akhirnya tewas. Atas tindakan kedua orang tua Arie Hanggara tersebut, mereka akhirnya dihukum mati dan tidak menerima grasi dari Presiden.
Penganiayaan Bayi Di Pertamina Baby Care
Tanggal 4 September 2014, sebuah kasus mengemparkan terjadi di Highreach Baby Care yang terletak di lantai dasar gedung Pertamina, Jalan Medan Merdeka Timur, Jakarta Pusat. Lewat rekaman CCTV, seorang karyawan Pertamina bernama Lisa melihat bagaimana anaknya yang berusia 14 bulan dan dititipkan di baby care tersebut disiksa dengan sangat biadab. Tubuh anak itu ditimpa kasur busa, dilempar ke kasur, digendong dengan kasar, diayun dengan kencang pada ayunan hingga kepalanya terpentok dinding. Rekaman CCTV selama 8 jam itu memperlihatkan aksi penyiksaan biadab para pengasuh baby-care tersebut. Aksi biadab ini diketahui setelah Lisa mempertanyakan wajah anaknya yang legam. Pengasuh baby-care menjelaskan kalau anak itu terjatuh sehingga wajahnya legam. Tidak terima dengan penjelasan sang pengasuh, Lisa mengecek rekaman CCTV dan menyaksikan adegan brutal dan biadab itu. Lisa kemudian melaporkan kasus ini ke pihak berwajib. Sebagai tindak lanjut laporan tersebut, kini baby care itu sudah ditutup.
Renggo Khadafi
Sebuah kasus kekerasan anak di sekolah yang cukup menghebohkan terjadi pada tanggal 28 April 2014 silam. Korbannya bernama Renggo Khadafi, anak berusia 11 tahun, siswa kelas V SDN Makasar 09 Pagi, Jakarta Timur. Pelaku penganiayaan adalah kakak kelas Renggo, berinisial SY (12 tahun). Kejadiannya berawal dari masalah yang sangat sederhana. Saat istirahat, tanpa sengaja Renggo menjatuhkan air es seharga Rp 1,000 yang dibeli sang kakak kelas. Tidak terima air esnya dijatuhkan, SY kemudian memukuli Renggo seperti kesetanan. Renggo tewas keesokan harinya setelah pada malam harinya muntah darah. Atas kejadian ini, pada tanggal 16 Mei 2014, Kepala Sekolah SDN 09 Makasar Sri Hartini dicopot jabatannya oleh Kepala Dinas Pendidikan DKI Jakarta karena dinilai lalai dalam mengawasi anak-anak sehingga timbul kasus kematian anak didik sekolah tesebut. Sementara SY tidak dipenjara dan hanya dititipkan ke Panti Sosial, mengingat usianya yang masih belia.
 
Vinker Belle
Sungguh tragis nasib Vinker Belle, remaja berusia 16 tahun. Sejak kedua orang tuanya meninggal, Vinker dirawat oleh ibu tirinya, berinisial ML. Sejak itu, hidupnya bagai di neraka. Selain diperlakukan sebagai pembantu, Vinker banyak mengalami pukulan dan siksaan yang nyaris tanpa perikemanusiaan. Akibat siksaan itu, telinga Vinker menjadi tuli dan terus-menerus mengeluarkan cairan. Diduga cairan tersebut merupakan infeksi akibat luka di gendang telinga Vinker. Setelah disiksa, pada tanggal 12 September 2014, Vinker ditinggalkan begitu saja di jalan oleh ibu tirinya. Sang anak yang bingung dibiarkan terlunta-lunta di jalan, dan kemudian ditolong oleh warga di Kaliburu, Cilincing, Jakarta Utara. Saat ini Vinker yang masih trauma dirawat dan didampingi oleh petugas Lembaga Perlindungan Anak (LPA) Suku Dinas Sosial Jakarta Utara dan Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A).
Iqbal Amarullah
Kasus miris terjadi pada tahun 2013 silam di Jakarta. Seorang anak berusia 3.5 tahun bernama Iqbal Amarullah diculik mantan kekasih ibunya, Dadang Supriatna. Penculikan tersebut terjadi bulan Desember 2013 di Atrium Senen. Selama diculik dan disekap Dadang, Iqbal banyak mengalami kekerasan fisik yang luar biasa sadis. Berdasarkan hasil visum ditemukan dada Iqbal ditusuk paku panas sebanyak 15 kali, kulit kemaluannya digunting, dan kemaluannya bengkak serta bernanah akibat infeksi setelah ditendang Dadang.Selain disiksa, Iqbal juga dimanfaatkan Dadang untuk mencari uang dengan mengemis. Iqbal berhasil diselamatkan setelah ditemukan saksi dalam keadaan terluka di wilayah Pademangan, Jakarta, tanggal 14 Maret 2014 silam. Dadang saat ini sudah ditahan dan divonis hukuman penjara 13 tahun dengan dakwaan penculikan dan penganiayaan (Pasal 80 dan UU RI No. 23 tahun 2012 tentang perlindungan anak).
Anak Anak Panti Asuhan Samuel
Awal Februari 2014 silam, mencuat kasus yang cukup memilukan dan bikin miris. Sebuah panti asuhan di Jakarta yang dikenal dengan sebutan Panti Asuhan Samuel ditengarai melakukanpenganiayaan dan penyekapan terhadap anak asuhnya sendiri. Hal ini bermula dari kaburnya beberapa anak asuh di panti asuhan tersebut dan mengadukan nasib mereka kepada beberapa orang donatur. Saat menemui para donatur, kondisi anak-anak tersebut lusuh, tidak terawat, dan ada bekas luka. Tanggal 10 Februari 2014, kejadian tersebut dilaporkan ke Mabes Polri yang kemudian ditindaklanjuti Polda Metro Jaya pada 19 Februari 2014. Pada saat diperiksa, ditemukan para anak tinggal dalam kondisi yang menggenaskan dan rumah panti asuhan berada dalam kondisi tidak layak tinggal. Pada saat itu, ditemukan ada dua bayi dalam kondisi demam. Melalui visum, ditemukan bayi tersebut mengalami pelecehan seksual dengan bekas gigitan di hidung, pipi, dan kemaluan. Selain itu, juga ditemukan adanya bayi yang pernah meninggal saat dirawat di panti tersebut. Beberapa anak juga ditemukan dalam kondisi luka di kepala yang diduga karena mengalami tindakan kekerasan. Dengan banyaknya bukti-bukti tersebut, tanggal 24 Februari 2014, rombongan Komnas PA yang diwakili Arist Merdekat Sirait memutuskan untuk mengevakuasi semua anak di panti asuhan yang terletak di Cluster Michelia, Summarecon Gading Serpong, Tangerang tersebut.
 
Arin Dan Ayen
Tanggal 18 April 2012 silam, hidup dua orang balita bernama Arin (5 tahun) dan Ayen (3 tahun) yang tinggal di Tulungagung, Jawa Timur, harus berakhir tragis. Keduanya digorok ibunya sendiri, Yahmi. Sang ibu diduga mengalami gangguan kejiwaan sehingga sempat dirawat di Ruang Tahanan Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung. Yahmi, ibu dari Arin dan Ayen adalah mantan TKW di Singapura yang diduga stres karena beban ekonomi yang berat setelah diceraikan suaminya setahun sebelumnya, dan menelantarkan dirinya. Kepada polisi, Yahmi mengaku kalau pembunuhan tersebut telah direncanakannya tiga hari sebelumnya. Kedua anaknya digorok dengan menggunakan sabit.
Aisyah Funi
Satu lagi kasus mencengangkan tentang ibu yang membunuh anaknya. Kali ini terjadi di Jawa Barat, tepatnya di Kampung Cijeunjin, Desa Kertamulya Kecamatan Padalarang, Bandung Barat. Tanggal 12 Maret 2014 silam. Adalah DUF, ibu beranak tiga ini yang melakukan pembunuhan. Dari pengakuannya, secara mengejutkan DUF mengatakan kalau dia tadinya berniat membunuh ketiga anaknya. Namun karena anak pertama dan kedua sudah cukup besar serta melakukan perlawanan, hanya Aisyah yang berusia 3.5 tahun sajalah yang dihabisinya. Anak bungsunya tersebut dibunuh dengan cara ditenggelamkan ke dalam bak penampungan air berukuran 1,000 liter. Tidak ada perasaan bersalah dalam diri DUF saat menghabisi anaknya. Dia bahkan puas karena “berhasil mempercepat kehidupannya biar masuk surga, biar anak-anak saya tidak menderita di masa hidupnya”, demikian ungkapan DUF saat membeberkan alasannya melakukan pembunuhan.
 
Nur Aina
Juni 2014 silam, seorang balita bernama Nur Aina (4 tahun) tewas di tangan ayahnya, Tarmizi, warga yang tinggal di Blok C Tiban I, Kelurahan Tiban Indah, Kecamatan Sekupang, Kota Batam. Alasan pembunuhan yang dilakukannya lantaran alasan yang sangat sederhana : karena Nur Aina sering berkelahi dengan kakaknya, Khairil (6 tahun). Saat pulang dari bekerja sebagai tukang cukur rambut, Tarmizi mendapati Aina dan Khairil sedang bertengkar di rumah. Kesal – karena kelelahan bekerja – dan entah karena setan apa yang sedang merasuk dirinya, Tarmizi langsung mengangkat dan membanting Aina ke lantai bagaikan boneka. Kontan Aina langsung tewas. Dalam pemeriksaan forensik, ditemukan tubuh Nur Aina penuh dengan luka-luka. Sejumlah luka di kepala tampak jelas, bahkan beberapa bagian kepala tidak tumbuh rambut lagi karena penganiayaan berat. Di pundak kiri terdapat luka lebar yang membengkak. Selain itu, di tubuh Aina juga ada bekas siraman air panas dan sayatan benda tajam. Dari penyidikan selanjutnya, ditemukan ibu Nur Aina – Erlinawati – ternyata juga sering menganiaya anaknya tersebut. Erlinawati sering memukul dan menyiksa korban menggunakan kayu rotan dan ikat pinggang. Selain itu, Erlinawati mengakui pernah menyiram Aina dengan air panas. Hal ini dilakukan Erlinawati karena kesal anaknya itu bandel dan nakal sekali. Tapi apakah anak yang nakal harus disiksa sampai demikian kejam?

Kisah Penipuan Atau Hoax Terbesar Sepanjang Masa

Foto Hantu Mumler

Sahabat anehdidunia.com pemburu hantu amatir menawarkan ribuan foto yang ia klaim sebagai hantu. Beberapa diantaranya terlihat seperti bayangan, figur seperti manusia, dan lainnya seperti pantulan cahaya berbentuk bulat. Namun semua jenis foto menyeramkan itu sebenarnya diawali sebuah hoax yang dibuat fotografer cerdas. Di satu sisi seperti dikutip dari berbagai sumber, fenomena orang mengklaim berhasil mengambil gambar arwah merupakan fenomena yang relatif baru. Orang mengetahui dengan pasti siapa orang pertama yang mengklaim berhasil mengambil gambar hantu. Fotografer William H. Mumler pertama menghasilkan ‘foto arwah’ pada 1861. Ia menciptakan lebih dari lusinan foto hingga dekade berikutnya. Hantu-hantu ini bukanlah bulatan cahaya atau figur bayangan yang sering tertangkap kamera saat ini melainkan gambar orang asli yang tampak samar dan berhantu.
Penulis Photography and Spirit John Harvey mengatakan, “Pada foto Mumler, roh tampak pucat dan memakai baju seperti baju malaikat”. Mumler merupakan orang pertama yang menemukan foto semacam ini dan ia yakin, banyak orang memiliki hubungan khusus pada ‘dunia lain’. Subyek paling terkenal Mumler adalah janda presiden Amerika Serikat ke-16, Mary Todd Lincoln, yang ia foto bersama pencitraan suaminya berdiri di sebelahnya. Pada kenyataannya, Mumler akhirnya mengaku sebagai pembuat hoax. ‘Hantu’ yang ia foto hanyalah eksposur ganda dari pelanggan sebelumnya. Meski foto hantu pertama ternyata hanya sekadar hoax, saat ini banyak foto serupa bermunculan. Meski teknologi terus berkembang, fotografis asli membuktikan hantu selalu menjadi obyek yang sukar dipahami.
Surgeon’s Photo Foto Monster Loch Ness

Legenda kuno Skotlandia bercerita tentang ular laut raksasa yang hidup di perairan Loch Ness. Pada tahun 1934, Kolonel Robert Wilson, yang sangat terhormat (ahli bedah Inggris), mengatakan bahwa ia melihat sesuatu bergerak di dalam air dan mengambil gambar itu. Gambar yang dihasilkan menunjukkan leher  naik seekor ular keluar dari Loch. Foto kemudian dikenal sebagai “Foto pembedahan” dan selama beberapa dekade itu dianggap fakta nyata ular raksasa
Tidak sampai tahun 1994, sebelum kematiannya, Spurling Kristen (pada usia 90), mengaku ia terlibat dalam komplotan, bersama Wetherell dan Kolonel Wilson, untuk menciptakan foto yang sensasional. Rupanya motif Wetherell adalah balas dendam, karena tahun sebelumnya ia merasa malu ketika jejak kaki raksasa yang ia temukan hanyalah jejak kuda nil .
Otopsi Alien Tabrakan UFO Roswell
Pada tanggal 5 Mei 1995, Ray Santilli, produser film London , menyajikan untuk pertama kalinya tontonan Otopsi Panjang Alien kepada perwakilan media dan peneliti UFO. Tubuh itu dinyatakan adalah tubuh alien yang diambil dari lokasi kecelakaan UFO  Roswell pada tahun 1947. Sahabat anehdidunia.com rekaman video menjadi dikenal dunia seketika itu juga. Sangkaannya apakah yang diotopsi itu adalah tubuh manekin yang sangat nyata, gadis dengan kelainan genetik (seperti progeria atau sindrom Turner), atau benar-benar alien masih menjadi perdebatan.
Patolog juga mempertanyakan teknik-teknik yang digunakan dalam otopsi tersebut. Ironisnya, fakta yang terkuak dari film berasal dari salah satu latar belakang. Di salah satu dinding ruang otopsi, ada sejenis tanda peringatan tidak diproduksi sampai 1967, Dua dekade setelah acara yang disangkakan. Fox TV memproduksi sebuah program video yang membongkar tipuan tersebut beberapa tahun kemudian dan, pada tahun 2006, sebuah film komedi Inggris disebut “Alien Autopsy” dirilis, dan sebagai subjeknya adalah Santilli yang berpura-pura melakukan otopsi
Fenomena Crop Circle
Crop circle atau lingkaran tanaman sudah lama jadi teka-teki. Apakah bentuk aneh itu disebabkan pendaratan piring terbang? Atau cuaca yang aneh? Yang jelas crop circle menjadi salah satu misteri besar pada tahun 1970-an hingga 1980-an. Para ahli ramai-ramai menebak siapa yang bertanggungjawab menciptakan pola rumit tapi teratur itu di ladang-ladang gandum. Belakangan terkuak, crop circle tak lain tak bukan adalah kerjaan orang iseng. Pasangan asal Inggris, Doug Bower dan Dave Chorley akhirnya muncul dan mengaku bertanggung jawab atas serangkaian kemunculan lingkaran tanaman itu. Pasangan itu mengaku mulai membuat crop circle pada tahun 1978, sebagai lelucon, setelah salah satu dari mereka mendengar tentang kemunculan lingkaran tanaman di Tully, Queensland.
Crop circle dibuat menggunakan papan, tali, dan sejumlah peralatan lain. Fenomena crop circle yang tercatat dalam sejarah pertama kali muncul di Inggris pada 1647. Namun Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) menepis dugaan keterkaitannya dengan alien. “Crop circle dibuat oleh manusia sebagai lelucon,” jawab ilmuwan senior NASA, David Morrison seperti dimuat laman astrobiology.nasa.gov. Kata Morrison, itu adalah pertanyaan yang mudah dijawab. “Karena pelaku aslinya telah mengaku dan menunjukkan bagaimana mereka melakukannya,” tambah dia.
Buku Agenda Harian Hitler

Pada 22 April 1983, majalah Jerman Der Stern mengumumkan bahwa mereka telah menemukan memorabilia Nazi terbesar sepanjang masa: buku harian yang disimpan oleh Adolf Hitler . Dan ini bukan hanya satu jurnal tipis. Pihak majalah membayar memorabilia tersebut sebesar 10 juta mark Jerman ($ 6 juta pada waktu itu) untuk enam puluh buku-buku kecil juga dua “masalah khusus” tentang ‘penerbangan Rudolf Hess ke Inggris , yang selama periode 1932-1945.
Namun, dalam waktu dua minggu, Diary-diary Hitler ditetapkan sebagai “kepalsuan besar” yang dibuat menggunakan kertas dan tinta modern serta penuh ketidak-akuratan sejarah, yang paling jelas terlihatadalah fakta bahwa monogram pada halaman judul adalah ‘ FH ‘dan bukan’ AH ‘(untuk Adolf Hitler). Buku harian ini ternyata ditulis oleh Konrad Kujau, Si pemalsu terkenal karya Hitler, Yang akhirnya dijatuhi hukuman 42 bulan di penjara.
Penampakan Peri

Pada tahun 1917, jauh sebelum Photoshop dan efek canggih dalam film ditemukan, serangkaian foto menunjukkan penampakan peri. Foto-foto itu diambil di Bradford, Inggris oleh dua gadis muda Elsie Wright yang kala itu berusia 16 tahun dan Frances Griffiths yang masih 9 tahun. Gambar-gambar itu jadi ramai jadi perhatian saat penulis terkenal Sir Arthur Conan Doyle, menggunakannya sebagai ilustrasi artikelnya di The Strand Magazine edisi Natal 1920 yang membahas soal peri. Heboh pun terjadi, sejumlah orang percaya gambar itu asli, lainnya skeptis dan menduga itu palsu. Pada tahun 1980-an, salah satu dari 2 gadis tersebut mengaku foto-foto tersebut palsu, peri-peri itu dibuat dari potongan kertas dan dipasang dengan menggunakan jepitan rambut. Meski demikian, ia bersikukuh salah satu gambar asli.
Siaran Radio The War Of The Worlds

Ini mungkin dianggap sebagai hoax paling terkenal di dunia entertainment, di tahun 1938 sebuah stasiun radio menyiarkan versi dari HG Wells, War of the Worlds namun buntutnya adalah histeria massal dan kepanikan bagi para pendengarnya, siaran tersebut dibacakan oleh Orson Welles pada malam Halloween. Kisah ini ditampilkan seolah-olah seperti sebuah laporan berita yang kemudian disela oleh sebuah laporan cuaca, yang menyebabkan banyak orang percaya siaran berita radio tersebut tentang invasi dari Mars ke bumi benar-benar terjadi. Sekitar 6 juta orang mendengarkan acara radio tersebut yang menyebabkan kantor-kantor polisi dibanjiri oleh panggilan bahaya.
Di sebuah kota kecil di Washington siaran tersebut bertepatan dengan kegagalan pada daya pembangkit listrik yang aneh untuk kota tersebut yang menyebabkan orang-orang dikota tersebut mempersenjatai diri mereka dengan senjata dan melarikan diri ke pegunungan. Serangan balasan dari media lainnya atas siaran radio tersebut cukup banyak sebenarnya, dan stasiun radio CBS yang menyiarkan hal yang sebenarnya narasi dari sebuah novel namun dikemas seperti sebuah pembacaan berita, berjanji untuk tidak pernah melakukan lagi hal serupa seperti itu. Namun ketika banyak stasiun radio menyiarkan pemberitaan Pearl Harbour diserang 3 tahun kemudian banyak orang di Amerika pada awalnya tidak mempercayainya dan menganggap itu sebagai sebuah berita tipuan lainnya seperti kisah war of the worlds.

Pembunuhan Massal Yang Dilakukan Tanpa Sengaja

Mary Mallon
Seorang wanita bernama Mary Mallon (1869-1938) adalah sosok penting dalam dunia kedokteran di Amerika Serikat. Pasalnya, Mallon adalah orang pertama di AS yang diidentifikasi sebagai pembawa sehat (healthy carrier) kuman tipus. Healthy carrier berarti tubuhnya membawa kuman namun dia tak menderita sakit tipus. Malon berimigrasi ke New York tahun 1884. Dia bekerja sebagai juru masak tahun 1900-1907. Selama dia bekerja menjadi juru masak, 53 orang tertular penyakit tifus dan tiga di antaranya meninggal dunia. Sahabat anehdidunia.com di tahun 1900 Malon bekerja menjadi juru masak di Mamaroneck New York dan kurang dari dua minggu penghuni rumah yang dilayani langsung sakit tifus. Di Manhattan dia bekerja di sebuah keluarga tahun 1901 dan anggota keluarga itu menderita demam dan diare. Kemudian dia bekerja pada seorang pengacara dan tujuh dari delapan anggota keluarga pengacara itu menderita tifus. Tahun 1906 dia bekerja di Long Island.
Dalam dua minggu enam dari sebelas anggota keluarga yang dilayaninya masuk rumah sakit karena tifus. Dia terus pindah kerja lagi dan menulari tifus pada lebih dari tiga keluarga lagi. Healthy carrier adalah orang sehat yang pernah menderita demam tifoid namun bakteri penyebab tifoid itu tetap hidup tanpa menyebabkan si pembawa sakit. Si pembawa ini terus mengeluarkan bakteri di kotoran dan urinnya. Kasus Typhoid Mary jadi terkenal karena Malon menolak disebut sebagai penular penyakit tipus. Apalagi ketika itu konsep healthy carrier alias pembawa penyakit tapi tetap sehat belum dikenal baik. Dia pun menolak berhenti bekerja sebagai juru masak. Kasus menjadi semakin memanas apalagi ketika dikaitkan dengan prasangka bahwa imigran miskin seperti dirinya disebut sebagai sumber penyakit. Namun akhirnya pejabat kesehatan memaksanya dikarantina dan Malon pun mati di karantina. Diperkirakan Mary Malon dilahirkan dengan kuman tifus karena ibunya menderita demam tifoid ketika mengandung dirinya.
Gaetan Dugas Patient Zero
Orang ini adalah Gaetan Dugas yang merupakan seorang pramugara campuran Prancis dan Kanada yang lahir pada 20 April 1953 dan menghembuskan napas terakhirnya pada 30 Maret 1984 akibat infeksi AIDS terhadap ginjalnya. Akan tetapi, dewasa ini Dugas dianggap sebagai laki-laki yang sangat aktif secara seksual sehingga disinyalir sebagai penyebar HIV sebelum penyakit tersebut teridentifikasi. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan American Journal of Medicine, 1984, penyebaran HIV pada awalnya dimulai di New York dengan dugaan virus tersebut dibawa oleh Dugas dari Afrika yang kemudian disebarkan melalui komunitas gay.
Dugas bahkan dianggap sebagai orang yang berperilaku sosiopatik sehingga dengan sengaja menularkan virus tersebut terhadap lingkungan sekitarnya. Setiap tahunnya, Dugas ini memiliki ratusan pasangan yang jika dijumlahkan, maka hingga tahun 1972, Dugas memiliki lebih dari 2.500 partner seks. Istilah “patient zero” kemudian muncul setelah Centers for Disease Control and Prevention (CDC) dirilis. Hal ini disebabkan oleh simpulan yang membuktikan bahwa Dugas merupakan pusat jaringan pasangan seksual dengan julukan “patient zero”
Sigmund Freud
Sebelum ia menjadi bapak dari psikoanalisis modern dan terkenal akibat sebuah percakapan yang memalukan, Sigmund Freud adalah seorang dokter yang sederhana dengan minat dalam daya kerja otak. Kemudian, saat bekerja di Klinik Psikiatri Theodor Meynert, Freud muda menjadi tertarik pada kokain. Pada tahun 1863, Produk Kokain sudah tersedia secara bebas. Ahli kimia Angelo Mariani telah menciptakan sesuatu yang disebut kokain anggur. Tapi ternyata Freud yang benar-benar mendorong reputasi kokain sebagai obat ajaib. Dia kemudian menjadi ahli terkemuka di dunia obat, dan meresepkan kokain kepada pasien sebagai obat untuk hampir semua penyakit khususnya untuk merangsang otak.
Pada tahun 1884, Freud menerbitkan sebuah karya yang sangat sukses Uber Coca. Kokain dengan cepat menjadi populer-jika ada yang meragukan kemampuan magisnya, para pendukungnya bisa menunjukkan laporan medis dari Dr. Sigmund Freud, yang melaporkan bahwa, “dosis toksik (kokain) sangat tinggi, dan ada tampaknya tidak ada dosis yang mematikan”. Sahabat anehdidunia.com sayangnya, dia keliru. Salah satu pasiennya, Ernst von Fleischl-Marxow, pada akhirnya meninggal karena efek penyalahgunaan kokain. Anda jelas tidak bisa menyalahkan setiap kematian akibat kokain dari tahun 1884 sampai hari ini pada Freud, dan kematian von Fleischl-Marxow adalah akibat dari kesalahannya sendiri, namun Freud sangat percaya untuk satu waktu bahwa kokain adalah jawaban untuk semua masalah di dunia.
Lillie Colvin
Pada tahun 1962, di Rumah Sakit Umum Binghamton di New York, terjadi hal yang aneh. Para bayi tampaknya makan dengan normal, membuat para dokter keheranan karena tujuh bayi meninggal secara beruntun. Kemungkinan besar akan semakin banyak jika seorang perawat bernama Pier Mei tidak melanggar aturan rumah sakit dan menenangkan dirinya dengan minum secangkir kopi di ruang menyusui. Pier hanya mengambil satu tegukan untuk menemukan permasalahannya. Seseorang telah tidak sengaja mencampur garam dengan gula untuk campuran susu formula bayi. Dehidrasi akibat garam tidaklah umum, tetapi bisa mematikan.
Kemarahan masyarakat pun berlangsung sampai rumah sakit menerima banyak ancaman, termasuk ketakutan akan bom yang menyebabkan penjaga ditempatkan di pintu masuk rumah sakit. Bagaimana bisa kesalahan yang mengejutkan ini terjadi? Untuk menghemat uang, rumah sakit  membeli wadah besar untuk garam dan gula, yang kemudian digunakan untuk mengisi wadah yang lebih kecil di meja dapur. Sesaat sebelum serangkaian kematian terjadi, Lillie Colvin, Perawat Praktis Berlisensi yang sedang hamil (dan ibu dari tiga anak), pergi ke ruang bawah tanah di mana wadah itu disimpan dan mengisi wadah yang lebih kecil. Wadah Garam dan gula yang besar disimpan berdampingan satu sama lain.
Colvin tidak pernah menghadapi tuntutan atas kematian bayi, dan rumah sakit berada dipihaknya, menyebutnya sebagai “pegawai yang baik”. Colvin sendiri dinyatakan tidak bersalah, ia bersikeras  mengisi wadah gula dari wadah yang tepat dengan baik. Namun, tidak ada bukti dari siapa pun selain Colvin sendiri. Rumah sakit akhirnya menyelesaikan secara finansial dengan keluarga. Masing-masing menerima $ 7.000 untuk hilangnya anak mereka. Setelah itu, kematian para bayi pelan-pelan memudar dari kesadaran publik.
Horace Lawson Hunley
Hunley adalah seorang legislator, pengacara, sekaligus insinyur marinir bagi tentara konfederasi AS. Dan penemuan terkenalnya adalah : kapal selam, yg digunakan pada perang saudara AS. Namun, saat itu penemuan Hunley memang belum memiliki standar pengamanan yg cukup dari 9 anak buah kapal selam saat itu, meninggal pada misi penyelaman perdana. Pada 15 Oktober 1863, Hunley sendiri pada akhirnya turut ambil bagian pada ujicoba kedua, yakni dengan misi penyerangan terhadap pemblokiran kelompok Union di Charleston Harbour.
Pada ujicoba kedua ini, semua kru kapal selam termasuk Hunley yg saat itu berusia 40 tahun meninggal. Tentara-tentara konfederasi berhasil mengambil bangkai kapal selam dan memperbaikki kapal selam ini. Pada ujicoba ketiga, akhirnya kapal selam berhasil menenggelamkan sebuah kapal milik Union. Sayangnya, keberhasilan itu tak dapat dirayakan oleh para kru, mengingat pada akhirnya kapal selam itu tiba-tiba tenggelam bersama seluruh krunya. Setelah hilang selama 132 tahun, akhirnya jenazah Hunley ditemukan di dasar Samudera Atlantik, di dekat Charleston Harbour

Kasus Salah Tangkap Paling Tragis Di Dunia

Krik Odom
Sahabat anehdidunia.com Krik ditangkap pada tahun 1981 dan dijebloskan ke dalam penjara hingga bebas pada tahun 2003 silam. Krik dituduh telah melakukan pemerkosaan dan perampokan atas seorang gadis di apartemen Capitol Hill saat usianya masih 18 tahun. Kebenaran yang Krik yakini akhirnya datang meski terlambat. Berdasarkan tes DNA yang dilakukan oleh pihak otoritas, Krik terbukti tidak bersalah. Atas kejadian ini negara harus mau membayar mengganti rugi atas kasus Krik sebesar $ 9,2 Juta (Rp. 120 Miliar). Harga ini dirasa pantas untuk mengganti waktu dari Krik yang hilang. Namun waktu yang berlalu selama 22 tahun sangatlah lama bagi Krik. Selain merugi akibat waktu, Krik juga mengalami gangguan mental dan kesehatan. Di penjara, dia mengalami siksaan dan juga perkosaan oleh sesama narapidana. Parahnya kini dia mengidap HIV. “Saya berusaha melanjutkan hidup saya meski sulit,” ucap Krik menyemangati dirinya sendiri.
Joyce Ann Brown
Seorang wanita warga Texas bernama Joyce Ann Brown, pada tahun 1980 sedang membaca berita di koran ketika dia melihat namanya disebut sebagai tersangka pembunuhan. Dua hari sebelumnya, dua orang wanita merampas sebuah jaket bulu dan membunuh pemiliknya sebelum kabur dengan sebuah mobil sewa. Ketika polisi mengidentifikasi penyewa mobil itulah kemudian muncul nama Joyce Ann Brown. Sesaat kemudian polisi menunjukkan foto Joyce kepada istri korban, dan dia menyatakan positif pelakunya adalah Joyce. Joyce yang tidak merasa bersalah kemudian mendatangi kantor polisi untuk mengklarifikasi masalah itu, namun Joyce malah ditangkap dan akhirnya dihukum 25 tahun penjara dalam persidangan. Joyce Ann Brown penyewa mobil yang asli kemudian muncul dan menyatakan bahwa dialah yang menyewa mobil tersebut dan pada saat kejadian meminjamkannya kepada temannya bernama Renee Michelle Taylor. Setelah menerima laporan itu polisi langsung menggeledah apartemen Taylor dan menemukan bukti-bukti kejahatan di sana. Pada tahun 1989 Joyce dibebaskan dari penjara Texas setelah mendekam disana selama sembilan tahun.
Stephen Waldorf
Seorang editor film bernama Stephen Waldorf pada bulan Januari 1983 sedang berkendara pelan di jalanan kota London ketika seorang wanita yang sama sekali tidak dikenalnya tiba-tiba masuk ke kursi belakang mobil. Waldorf yang terkejut pun menghentikan mobilnya ketika tiba-tiba dua orang polisi menembaki mobilnya. Setelah kehabisan peluru, polisi itu kemudian mendekat dan memukul kepala Waldorf dengan sebuah pistol. Waldorf yang terluka parah kemudian diborgol dan dibawa ke rumah sakit. Rupanya polisi menyangka Waldorf adalah seorang buronan bernama David Martin yang baru saja kabur dari penjara. Selain wajah dan bentuk badannya mirip dengan David Martin, wanita bernama Susan Stephens yang menyerobot mobilnya ternyata adalah pacar dari David Martin. Karena kesalahan itu, dua orang polisi yang menangkap Waldorf harus menjalani sidang karena percobaan pembunuhan, sementara Waldorf mendapat uang kompensasi sebanyak 120.000 pounds.
Ralph Alsman
John Dillinger adalah buronan paling berbahaya di Amerika sekitar tahun 1930-an. Bersama kelompoknya, John Dillinger telah merampok sedikitnya 24 bank dan 4 kantor polisi. Anehnya orang yang paling ingin Dillinger ditangkap bukanlah para korban Dillinger, namun seorang pria bernama Ralph Alsman. Kenapa begitu? Karena Ralph memiliki wajah dan bentuk tubuh yang sangat mirip dengan Dillinger. Selain itu keduanya juga mempunyai tahi lalat di bawah mata kiri dan parut bekas luka di tangan kiri. Karena kemiripannya, Alsman pernah menjadi korban salah tangkap polisi sebanyak 17 kali. Meskipun akhirnya dilepaskan, tak urung sebelumnya Alsman sempat dihajar di kantor polisi. Selain itu Alsman juga pernah ditembak sebanyak 11 kali meskipun akhirnya dia selamat. Penderitaan Alsman baru berhenti ketika Dillinger ditembak mati pada tanggal 22 Juli 1934.
James Richardson
Sahabat anehdidunia.com James Richardson terbukti tidak bersalah atas kematian dari tujuh anaknya dan dia akhirnya bebas dari segala tuduhan. Sebelumnya hakim menuduh James meracun ketujuh anaknya dengan pestisida. Benda beracun itu dimasukkan ke dalam makanan agar tujuh anaknya tiada. Dengan begitu dia akan mendapatkan uang asuransi yang banyak. Setelah 21 tahun mendekam di penjara dengan kesedihan, James bebas. Babysitter yang mengasuh 7 anak James akhirnya mengakui kejahatannya. Dia sengaja meracun 7 anaknya karena merasa benci dengan James. James marah dengan wanita itu, namun sekarang dia telah memaafkannya. Selam di penjara dia tela belajar bagaimana menyembuhkan luka di batinnya.
Henry McCallum dan Leon Brown
Tahun 1983 nasib malang dialami oleh Henry McCallum dan adiknya Leon Brown saat keduanya masih berusia 19 dan 15 tahun. Pengadilan memenjarakan mereka dengan tuduhan telah melakukan pemerkosaan pada seorang gadis berusia 11 tahun. Setelahnya gadis malang itu dibunuh dengan cara yang keji. Bulan Juni 2015, kakak-beradik ini dibebaskan, setelah sebelumnya mendapatkan hukuman seumur hidup. Seorang peneliti menemukan DNA pada filter rokok yang ditemukan pada TKP. Filter rokok itu membuktikan jika kedua orang ini tak bersalah. DNA yang terkandung filter rokok tidak sama dengan DNA milik Henry dan adiknya. Melainkan DNA milik pria yang melakukan kasus serupa dan telah dipenjara sebulan setelah kasus Henry mencuat. Gubernur Pat McCory akhirnya membebaskan keduanya karena terbukti tak bersalah. Sebagai kompensasi mereka akan diberi uang sebesar $ 750.000. Sebuah jumlah yang tidak sepadan dengan 30 tahun waktu yang hilang .
Adolf Beck
Pada tanggal 16 Desember 1895, polisi menangkap Adolf Beck atas tuduhan perampokan. Meskipun Beck mengaku tidak bersalah, polisi tetap menahannya ketika 10 orang wanita lain juga mengaku sebagai korban Beck. Polisi juga menuduh Beck adalah seorang buronan bernama John Smith yang pada tahun 1877 pernah dipenjara selama 4 tahun karena kasus yang sama. Akhirnya dalam persidangan Beck dihukum penjara selama tujuh tahun. Beck dibebaskan bersyarat pada tahun 1901, tetapi ditangkap lagi karena seorang wanita lain mengaku Beck telah merampas perhiasannya. Beck pun kembali ke penjara. Namun kali ini nasib baik rupanya berpihak padanya, ketika John Smith yang asli tertangkap saat sedang beraksi di tempat lain. Rupanya Beck memang sangat mirip dengan Smith. Beck pun segera dibebaskan dan mendapat kompensasi atas kejadian salah tangkap itu.
Bernard Pagano
Lima orang pengusaha dari Wilmington telah dirampok oleh pelaku yang sama pada awal tahun 1979. Penjahat itu kemudian dikenal dengan sebutan “The Gentleman Bandit” karena selalu berlaku sopan kepada para korbannya. Ketika sketsa pelaku diumumkan oleh polisi, beberapa laporan tentang jati diri pelaku pun mulai masuk hingga akhirnya polisi menahan pendeta Bernard Pagano, seorang asisten pastur sebuah gereja katolik. Pada tanggal 27 Februari tahun yang sama, Bernard pun menjalani persidangan meskipun sempat diprotes oleh jemaah gereja katolik tersebut. Untungnya sebelum hukuman dijatuhkan, the gentleman bandit menyerahkan diri karena merasa bersalah. Penjahat yang bernama Roland Clouser itu rupanya memiliki wajah dan bentuk badan yang sangat mirip dengan pendeta Bernard yang segera dibebaskan dari tahanan dan menerima permintaan maaf resmi dari pihak kepolisian.

Foto Benda Aneh Kuno Yang Menggambarkan Kedatangan Alien

Misteri tentang adanya kunjungan mahluk planet lain atau sering disebut alien ke dunia ini masih banyak yang meragukannya. Keberadaan dari mahluk asing ini sangat samar dan selalu pembahasan tentang topik ini akan menjadi perdebatan yang panjang. Sahabat anehdidunia.com para ahli masih berusaha untuk membuktikan bahwa teori teori mereka benar dalam memperlihatkan bukti bahwa alien itu ada, dengan mengaitkan keberadaan ukiran ataupun benda aneh serta penampakan ufo yang tidak bisa dijelaskan yang ada di bumi.
Lukisan Alien dan UFO Gua Charama India – Departemen Arkeologi dan Budaya di Chhattisgarh, India, mencari bantuan dari Organisasi Penelitian Ruang Angkasa India untuk penelitian satu set lukisan batu kuno yang ditemukan di dalam gua-gua dekat kota Charama di distrik Kanker, di wilayah suku Bastar, menurut laporan dari Times of India. Menurut salah satu arkeolog, seni lukis gua disini mencerminkan keyakinan di antara manusia kuno bahwa kita tidak sendirian di alam semesta
Gambar ini berasal dari gua “Pech Merle” dekat “Cabrerets Le”, di Perancis diperkirakan berasal dari 17 000 – 15.000 SM. Adegan menggambarkan lanskap penuh dengan satwa liar bersama-sama dengan sejumlah benda berbentuk piring. Obyek mirip piring terbang ini tampaknya sangat keluar dari konteks.
Petroglyphs ufo ini dibuat ribuan tahun yang lalu oleh Indian kuno di barat daya Amerika. Menurut cerita rakyat Indian, dua benda bertabrakan tinggi di langit dan satu jatuh di wilayah Tewas Valley. Beberapa mahluk tiba (dari pesawat lainnya) dan menghabiskan beberapa waktu memperbaiki kerusakan benda/pesawat dan peristiwa ini teramati oleh indian lokal. Kedua gambar di diatas mungkin menggambarkan pesawat (atas) yang digunakan oleh mahluk-mahluk yang datang untuk memperbaiki kerusakan pesawat. Jika membandingkan kedua gambar, pesawat yang di bawah tampaknya menggambarkan kerusakan struktural di sekitar pinggiran dan bagian bawah. Mungkinkah itu pesawat yang rusak?
 

Ini adalah petroglyph 7000 tahun ditemukan di provinsi Querato, Meksiko pada tahun 1966. Anda dapat melihat 4 mahluk/orang dengan tangan terentang di bawah objek oval besar memancarkan semacam berkas cahaya.
Foto di atas adalah sejumlah patung berwajah reptil ditemukan di Irak. Mereka diperkirakan berasal dari 5000-4500 SM. Mereka kini disimpan di British Museum.
Gambar tentang UFO dan Alien yang digambarkan sebagai action figure yang tampaknya mereka sedang memakai peralatan angkasa luar yang biasa dipakai oleh astronot. apakah hanya kebetulan saja?
Mobil mekanik ini, berusia ribuan tahun. benda ini menemukan mobil di akhir 1880-an. Seperti sesuatu mobil terbang atau kapsul atau sesuatu yang futurisktik, dimana secara nyata peradaban di masa it tak mungkin memiliki alat sedemikian ini
Pada tahun 2012, pemerintah Meksiko merilis sejumlah artefak Maya yang mereka lindungi selama 80 tahun sebagai rahasia negara. Benda-benda ini diambil dari sebuah piramida yang belum dijelajahi yang ditemukan di bawah piramida lain di Calakmul, salah satu lokasi yang paling kuat kota Maya kuno. Oleh Raul Julia – Levy (putra aktor terkenal Raul Julia) dan pemodal Elisabeth Thieriot (mantan istri dari mantan penerbit San Francisco Chronicle) menampilkan sejumlah temuan tersebut, yang sebagian besar jelas menggambarkan UFO dan pengunjung mahluk asing.