Kasus Wanita Memperkosa Pria Paling Viral

Gadis Mabuk Memperkosa Laki Laki
Seorang pria berinisial MO itu baru tiba dari apartemen 18th Avenue SW dan tertidur kelelahan di kamarnya pada 16 Juni 2013 lalu, sekitar pukul 22.00 waktu setempat. Kemudian Gilman Chantae seorang gadis mabuk yang baru pulang dari sebuah pesta ulang tahun, masuk ke dalam kamar MO lalu memperkosanya. Ketika itu, pria berusia 31 tahun tersebut tertidur pulas dan tak sadar ia sedang menjadi objek wanita 26 tahun itu. MO baru tersadar pada 17 Juni 2013 dini hari, 4 jam kemudian atau sekitar pukul 02.00 waktu setempat, dan mendapati Gilman sedang berada di atas tubuhnya. MO pun bangun dan mengusir wanita itu dari kamarnya. Namun Gilman melawan dan memintanya untuk diam.
Setelah berusaha keras, MO kemudian berhasil melepaskan jeratan Gilman. Pria itu langsung bergegas ke Rumah Sakit Harborview Medical Center untuk pemeriksaan tubuhnya dari ancaman penyakit seksual. Setelah itu, ia melapor ke polisi. Gilman pun diperiksa. Kepada polisi, Gilman yang terlihat teler seperti memakai obat-obatan mengaku dirinya tidak merasa memperkosa MO. Dia juga mengaku tak pernah ke apartemen MO. Tapi setelah melalui penyelidikan panjang, akhirnya polisi menemukan bukti bahwa wanita itu benar-benar memperkosa MO
 
Wanita Memperkosa Perampok Pria
Seorang pria Rusia yang berniat menggasak sebuah salon kecantikan justru dijadikan sebagai budak seks selama tiga hari setelah berhasil diperdayai oleh wanita yang tak lain adalah pemilik salon dan pemegang sabuk hitam karate. Dalam pengakuannya ke polisi, Viktor Jasinski (32) menerangkan, rencana awalnya pergi ke salon di Meshchovsk, Rusia, adalah untuk mencuri. Namun, fakta yang ditemuinya justru di luar dugaan, Viktor Jasinski berhasil dirobohkan oleh pemilik salon, Olga Zajac (28), hanya dengan sekali menyarangkan tendangan.
Dalam keadaaan setengah sadar setelah berhasil dilumpuhkan, Jasinski diseret ke sebuah ruang di belakang salon oleh Olga Zajac yang kemudian mengikatnya dengan kabel hair dryer. Viktor Jasinski yang ditahan dengan cara diikatkan dalam kondisi telanjang di sebuah radiator selama tiga hari mengaku tidak diberi makan, kecuali diberi Viagra sebelum akhirnya dibebaskan.
Rupanya Viktor Jasinski tidak dapat menerima perlakuan terhadap dirinya sebagai budak seks. Viktor Jasinski kemudian melaporkan apa yang dialaminya ke polisi. Menerima laporan tersebut, polisi segera mendatangi salon Olga Zajac. Namun, apa yang dikatakannya kepada polisi? “Dasar kurang ajar. Ya, kami memang berhubungan seks beberapa kali. Tapi saya membelikannya beberapa celana jins, memberikannya makan, dan bahkan uang 1.000 rubel sebelum dia pergi,” kata Olga Zajac. Alhasil, berdasarkan keterangan yang didapatkan polisi, baik Viktor Jasinski maupun Olga Zajac saat ini ditahan.
Pelayan Pria Diperkosa 4 Perempuan Selama Empat Hari

Seorang pelayan berusia 23 tahun bernama Khalil di daerah Clifton, Pakistan, mengalami kejadian buruk akibat ulah para wanita. 27 Januari 2009, Khalil sedang mengantarkan makanan ke sekelompok wanita yang menunggu di dalam mobil di lapangan parkir restoran. Semenjak itu, keempat wanita di dalam mobil meminta Khalil mengantarkan makanan ke tempat hunian mereka setiap harinya, seperti dilansir Daily Telegraph.

Berniat ingin tahu di mana rumah keempat wanita itu, Khalil pun masuk ke mobil dan sesampainya di rumah itu dia diberi susu yang rupanya mengandung obat bius. Selama empat hari lamanya, Khalil dipaksa menuruti nafsu bejat para wanita yang berasal dari kalangan atas itu hingga dia dibuang di sungai Wayyumabad. Beruntung, Khalil masih hidup dan langsung menuju rumah sakit kendati kondisinya menyedihkan. Karena alat kelaminnya sampai berdarah dan tak mampu berjalan seperti biasa.

Pria ABG Diperkosa Ibu RT

Emayartini alias May Binti Mansyur, wanita berusia 38 tahun itu didakwa memperkosa enam pria ABG dan kini divonis 8 tahun penjara. Kasus yang terjadi di Bengkulu ini bahkan dianggap menggegerkan karena pertama kali terjadi di Indonesia. Menurut penuturan May, dia mengaku tak puas dengan suaminya.  Untuk memuaskan nafsunya, May rupanya menggoda para pria muda itu terlebih dahulu agar terpancing syahwatnya hingga akhirnya mereka dipaksa melayani May.
Enam pemuda mengaku sebagai korban aksi May yang sudah terjadi sejak April 2011 – September 2012 itu. May melakukan aksi gila ini tak hanya karena sang suami yang diabetes sudah tak mampu, rupanya karena suaminya dulu sering selingkuh saat sehat. Karenanya, May nekad memperkosa para pemuda yang dirayu dengan uang itu. Akibat skandal mesum yang dilakukan oleh istri ketua RT kelurahan Bentiring, Bengkulu itu, para korban yang masih remaja sampai menderita penyakit kelamin.

Perempuan Cantik Memperkosa 10 Pria 

Bernama Valeria K umur 32 tahun, seorang perempuan muda eksentrik ditangkap polisi Rusia karena meracuni dan memerkosa 10 pria setelah lebih dulu memancing mereka dengan kecantikannya. Hobinya cukup unik, yaitu mengoleksi laba-laba beracun. Oleh karena itu, ia dijuluki “Black Widow”, sejenis laba-laba raksasa yang ganas terhadap lawan jenisnya.

Menurut situs Life.ru, polisi mulai curiga ketika jumlah pasien laki-laki dengan keluhan yang spesifik meningkat di rumah sakit. Keluhan itu adalah keracunan klonidin dan trauma berat pada penis. Tidak banyak yang diingat para pria itu kecuali perempuan cantik berambut merah yang mengajak mereka minum di sebuah apartemen. Menurut mereka, perempuan itu juga sangat ramah.

Memang akhirnya Valeria tertangkap dan mengakui perbuatannya. Namun, polisi masih terheran-heran dengan modus perkosaan itu. Dalam pengakuannya, Valeria mengungkapkan bahwa ia memang membujuk para pria yang berpikiran ngeres itu ke apartemennya. Di sana mereka minum-minum dan tentu saja para pria itu menginginkan hubungan seks.

Ternyata suguhan untuk para pria itu sudah dicampur dengan klonidin yang membuat mereka pingsan selama 24 jam. Namun, sebelum itu, penis para pria yang sudah terangsang itu diikat pangkalnya. Tujuannya agar bisa tegak berjam-jam. Saat itulah pria pria diperkosa oleh wanita itu.

Setelah itu, para korban dibuang di sebuah kawasan sepi dan ketika sadar mereka sudah tidak ingat apa-apa. Hal terakhir yang bisa mereka ingat adalah bertemu seorang perempuan cantik, selebihnya gelap. Dari 10 pria yang diperkosa, hanya satu yang tidak melapor. Ternyata, pria yang tidak disebutkan namanya itu tidak merasa rugi akibat perkosaan itu. ”Saya memang suka wanita seksi. Yang saya sayangkan cuma dia menggunakan klonidin,” katanya.

Sebenarnya para korban itu cukup beruntung. Kalau benar-benar menggunakan cara bercinta black widow, pastilah para korban itu tinggal nama. Black widow adalah julukan sejenis laba-laba betina besar yang selalu membunuh dan memakan lawan jenisnya setelah bercinta

Karena terdengar sangat aneh wanita memperkosa pria maka kasus kasus terkenal itu pun menjadi viral yaitu berita yang tersebarkan menggunakan teknologi dan kontan saja menjadi perhatian orang banyak. Semoga kasus kasus diatas tidak terjadi lagi dan memberi kita pelajaran bahwa, mencintai pasangan kita adalah hal terbaik untuk menghindari dari kasus memalukan dan penyakit.

Rekor Dunia Ibu Melahirkan Anak Terbanyak

Barbara Stratzmann Melahirkan 53 Anak 

Barbara lahir di Bönnigheim, Jerman, pada 1448. Saat usianya menginjak 50 tahun, dia telah melahirkan sebanyak 29 kali, termasuk lima pasang anak kembar, empat pasang anak kembar tiga, sepasang anak kembar enam, dan sepasang anak kembar tujuh. Dari 53 anaknya itu, sembilan belas diduga meninggal sesaat setelah dilahirkan. Jumlah kelahiran yang luar biasa ini tercatat pada lukisan karya seniman Protestan Cyriakuskirche dari Boennigheim.
Dalam karya seninya, Cyriakuskirche menggambarkan Barbara dan Adam dengan 53 anak-anak mereka di sebuah peternakan di Betlehem. Namun, pada tahun 1990, dokter kepala dari Klinik Heilbronn Municipal menentang cerita tersebut dengan menunjukkan bahwa kelahiran kembar dari Barbara sangatlah mustahil karena seorang wanita pada periode tersebut tidak mungkin untuk bertahan hidup.
 

Leontina Albina Melahirkan 55 Anak

Tahun 1988 The Guinness Book of Records melaporkan bahwa ibu yang paling produktif di dunia pada waktu itu adalah berasal dari San Antonio Chile bernama Leontina Albania istri dari Gerardo Secunda Albina. Leontina dan Gerardo, lahir pada tahun 1925 dan 1921, meraka menikah di Argentina pada tahun 1943.
Menurut Gerardo, sebelum datang ke Cile, istrinya telah melahirkan lima pasang kembar tiga yang semuanya kebetulan laki-laki. Kemudian, di Chile, pasangan ini memiliki anak lagi sampai tahun 1981. Ketika umur Leontina 55 tahun, tercatat ia telah melahirkan anak ke-55 nya. Sayangnya, 11 anak mereka hilang dalam peristiwa gempa bumi pada tahun 1988. Sebanyak 40 anak-anak mereka 24 anak laki-laki dan 16 perempuan masih hidup dan 4 orang telah meninggal.
 

Istri Dari Yakov Kirillov Melahirkan 57 Anak

Pada tahun 1775, seorang pria bernama Yakov Kirillov berumur 60 tahun dari desa Vvedensky di Rusia telah meraih penghargaan atas prestasinya sebagai seorang ayah dengan jumlah tanggungan anak paling banyak. Sebagai seorang petani, ia menanggung 15 anak dari istri keduanya dan 57 anak dari istri pertamanya.

Istri pertama Yakov yang namanya tidak tercatat, telah melahirkan 57 anak dalam total 21 kelahiran: empat pasang kembar empat, tujuh pasang kembar tiga, dan sepuluh pasang anak kembar. Namun kepastian bahwa istri Yakov telah benar-benar melahirkan 57 anak tidak dapat dipertanggungjawabkan kebenarannya karena tidak ada bukti otentik.

Rosa Gravata Mempunyai 62 Anak

ilustrasi Rosa Gravata Mempunyai 62 Anak

Keluarga Gravata menghebohkan publik ketika tampil di surat kabar pada Oktober 1923 yang mengabarkan bahwa seorang wanita dari Palermo, Italia, melahirkan anak yang ke-62. Nama wanita itu adalah Rosa Gravata.

Kehamilannya berhasil melahirkan dua pasang anak kembar tiga, sepasang anak kembar empat, sepasang anak kembar lima, dan sepasang anak kembar enam. Sisanya adalah kehamilan tunggal yang tak melahirkan anak kembar. Semua anak Nyonya Gravata lahir dalam kondisi sehat. Namun, tidak diketahui jumlah anak yang tetap hidup sampai usia dewasa.

Istri Pertama Feodor Vassilyev Melahirkan 69 Anak

Namanya memang tidak diketahui, namun yang jelas dialah istri pertama dari seorang petani bernama, Feodor Vassilyev yang hidup di tahun 1707-1782 dari daerah Shuya, Rusia.  Dia melahirkan 16 pasang bayi kembar, 7 bayi triplets (kembar tiga), dan 4 bayi quadruplets (kembar empat).

Entah apa penyebabnya sehingga ibu 69 anak ini kemudian meninggal bunuh diri. Setelah itu, Feodor menikah lagi. Hebatnya, ia bisa membujuk istri keduanya untuk mengurus 69 anaknya. Fakta yang menarik lagi, dari 69 kelahiran, yang selamat adalah 67 anak. Jika masing-masing anak saat dewasa menghasilkan 2 anak lagi, dan apabila dari 2 anak tersebut menghasilkan 2 anak lagi, dan dengan perkiraaan jarak antar generasi sekitar 25 tahun, maka saat ini keturunan Feodor sudah mencapai 70 ribu orang.

Suku Dimana Perempuan Dan Pria Gendut Adalah Idola

Suku Bodi Ethiopia Pria Gendut Buncit Adalah Cowok Menarik

Suku bodi tinggal di sudut terpencil Ethiopia di Lembah Omo, rumah bagi sebuah ritual tidak biasa, yakni ritual di mana kaum lelaki muda meminum darah dan susu sapi dalam upayanya agar dapat dinobatkan sebagai pria bertubuh gemuk. Enam bulan setelah dimulainya kompetisi, kaum pria muncul untuk mempertunjukkan bentuk badan mereka yang gemuk agar terpilih menjadi seorang pemenang. Jawaranya kemudian akan dijamu layaknya seorang pahlawan selama sisa hidupnya.

Sekarang, ritual tidak begitu dikenal itu telah menjadi subjek dari beberapa foto luar biasa yang diambil oleh fotografer amatir asal Prancis, Eric Lafforgue. Dia telah menghabiskan waktu bersama dengan orang-orang Suku Bodi saat melakukan perjalanan di sebelah barat daya Ethiopia untuk mengikuti perayaan Tahun Baru Bodi atau upacara Ka’el. Sayangnya, upacara Ka’el dan cara hidup tradisional Suku Bodi itu kini mulai terancam dari pemerintah Ethiopia, yang berencana untuk mentransmigrasikan sekitar 300 ribu orang dari seluruh wilayah di tanah mereka. Untuk saat ini, suku itu terus melanjutkan upacara mereka, dan masih merayakan upacara Ka’el dalam gaya tradisional saban Juni.

Kontes ini dimulai enam bulan sebelum upacara. Setiap keluarga diperbolehkan untuk mengajukan seorang pria belum menikah untuk dipertandingkan, di mana setelah dipilih, mereka harus berhenti dari kegiatan mereka dan tidak boleh keluar dari pondok atau berhubungan seks selama masa itu. Makanan-makanan itu datang dalam bentuk darah sapi dan susu campuran, disajikan secara teratur dari kaum wanita di desa mereka. “Sapi menjadi hewan suci bagi suku Bodi sehingga mereka tidak dibunuh,” ucap Lafforgue. “Darah diambil dengan membuat lubang di pembuluh darah sapi dengan tombak atau kapak, dan setelah itu, mereka menutupnya dengan tanah liat.”

Karena suhu yang begitu panas dan terik, para lelaki harus meminum dua liter darah dan susu sapi dari mangkuk dengan cepat sebelum mengental. Tetapi Lafforgue mengungkapkan, tidak semua orang dapat meminum banyak susu dan darah dengan cepat. “Laki-laki yang ingin gemuk meminum susu dan darah sepanjang hari,” kata Lafforgue. “Mangkuk pertama terdiri dari darah dan diminum saat matahari terbit. Para pria harus minum dengan cepat sebelum membeku, tapi beberapa dari mereka tidak dapat minum semuanya dan muntah.”

Di hari pelaksanaan upacara, para pria ini akan menutupi tubuh mereka dengan tanah liat dan abu, sebelum muncul dari pondok mereka untuk berjalan ke tempat di mana upacara akan berlangsung. Namun, karena berat badan mereka, banyak dari antaranya mencoba menempuh jarak pintas. “Beberapa dari mereka begitu besar sehingga tidak mampu berjalan lagi,” jelas Lafforgue. “Salah seorang dari mereka bahkan meminta menumpang di mobil saya agar dapat ke lokasi upacara. Setelah di dalam mobil, dia kembali meminum susu dan darah karena dia mengatakan dirinya ingin terus menggemukan badannya sampai detik-detik terakhir,” lanjut dia.

Upacara itu sendiri termasuk ritual berjalan dalam sebuah lingkaran di sekitar pohon suci selama beberapa jam, dan ditonton oleh kaum laki-laki lainnya. Mereka juga mendapat bantuan dari para wanita yang akan memberikan mereka minuman beralkohol dan menyeka keringat mereka. Setelah seorang pemenang telah dipilih, upacara berakhir dengan penyembelihan sapi menggunakan sebuah batu keramat besar. Para sesepuh desa kemudian akan memeriksa perut dan darah sapi itu untuk melihat apakah masa depan akan menjadi cerah atau tidak.

Setelah upacara berakhir, para laki-laki itu kemudian kembali menjalani hidup normal dan sebagian dari mereka bahkan kehilangan perut besar mereka setelah beberapa minggu makan dengan sedikit. Tetapi beberapa pekan kemudian, generasi berikutnya yang akan kembali bersaing untuk mendapat gelar pria tergemuk akan dipilih dan siklus kompetisi akan dimulai lagi. “Menjadi seorang pria gemuk adalah impian dari setiap anak-anak Suku Bodi,” kata Lafforgue. “Beberapa pekan setelah upacara, si pemenang akan kembali memulihkan perutnya ke ukuran normal, tetapi dia akan tetap seorang pahlawan selama masa hidupnya.”

Suku Mauritania Wanita Gendut Menjadi Idola

Di Mauritania perempuan cantik adalah perempuan yang bertubuh gemuk. Selain cantik, perempuan bertubuh gendut di negara Afrika itu juga menggambarkan kemakmuran, secara sosial mereka juga lebih diterima ketimbang perempuan langsing. Bila perempuan memiliki tubuh terlalu kurus, maka keluarganya akan memaksa mereka untuk makan, tradisi ini dikenal dengan nama Leblouh.Perempuan muda Mauritania kini berusaha menentang tradisi itu.

Salah satu perempuan yang menentang tradisi itu adalah Mariam Mint Ahmed, 25 tahun. “Sebagai generasi muda sudah saatnya kita mengakhiri tradisi yang membahayakan kehidupan kita,” kata Mint Ahmed yang menikah dengan seorang pedagang dan tinggal di ibu kota Mauritania, Nouakchott. Menurut dia banyak gadis di Mauritanis dipaksa untuk makan supaya gemuk dan bisa menikah. “Banyak dari mereka yang sakit, mereka menderita darah tinggi dan penyakit jantung,” ujar Mint Ahmed.

Sambil meneteskan air mata, Mint Ahmed merasakan betapa menderitanya perempuan muda Mauritania yang dipaksa untuk makan dalam jumlah besar. “Mereka juga dipaksa meminum bergelas-gelas susu kambing atau sapi,” ujarnya. Mint Ahmed yang memiliki satu putra, tumbuh dewasa di kota Kiffa. Dia menceritakan bila para perempuan yang dipaksa gemuk ini tidak menghabiskan makanannya maka akan dihukum. Salah satu metode hukumannya, mengikat kaki sang gadis dengan tongkat. Bila tidak makan tongkat itu akan dialiri listrik.

Sedangkan Salekeha Mint Sidi mengaku mulai dipaksa untuk menggemukkan badan oleh ibunya ketika umur 13 tahun. “Dia terus menyuruhku makan daging kambing, bila aku bilang perutku akan meledak dia akan memukulku,” ujarnya. Mint Sidi menikah tahun lalu, dia memiliki seorang anak perempuan. Namun dia berjanji tidak akan melakukan hal serupa kepada anaknya apapun yang alasannya.

Para perempuan ini bukanlah kelompok yang ingin melarang leblouh, tapi mereka ingin membuka mata masyarakat Muritania bahwa tradisi tersebut sangat berisiko. Namun tidak dipungkiri Leblouh masih banyak diterapkan terutama di daerah pedesaan. “Secara personal, saya percaya menggemukan anak perempuan lebih dari kebutuhan. Tubuh langsing membuat malu keluarga dan suku. Mereka juga sulit menarik perhatian laki-laki,” kata Achetou Mint Taleb. “Saya punya dua anak perempuan dan saya gemukkan mereka sejak 10 tahun, kini mereka telah menikah, saya bangga dengan apa yang saya lakukan,” ujarnya.

Mar Jubero Capdefero, kepala program gender PBB di Mauritania mengatakan bila perempuan gemuk maka dia diberi makan oleh keluarganya, mereka tidak miskin. “Ini menjadi standar kecantikan, semakin gemuk maka semakin cantik,” katanya. Menurut Capdefero, saat ini tradisi Leblouh mulai ditinggalkan oleh generasi muda terutama mereka yang tinggal di kota. Tapi dia mengakui masih ada yang mempratekkan tradisi ini dan semakin membahayakan. “Sebelumnya mereka menggunakan susu, sekarang mereka menggemukkan dengan bahan kimi yang biasa dipakai menggemukkan hewan,” ujarnya.

Lelucon April Mop Terhebat Membodohi Orang Banyak

April Mop Smell O Vision 1965
Australia, siaran TV Seven Network memberitakan, bahwa para pemirsa TV sekarang ini bukan hanya sekedar bisa melihat tayangan gambar bunga saja di layar kacanya, melainkan juga sudah dapat mencium harumnya bunga tersebut. Teknik canggih terbarunya ini disebut Smell-o-Vision. Akibatnya jutaan pemisra menempelkan hidungnya ke layar kaca mereka dengan harapan bisa mencium gambar bunga yang ditayangkan.
Bomb April Mop 1915
Pada 1 April 1915, di tengah Perang Dunia I, seorang pilot pesawat tempur Perancis terbang di atas camp pasukan Jerman dan menjatuhkan sebuah benda yang terlihat seperti sebuah bom besar. Para pasukan Jerman segera berhamburan ke segala arah, namun tidak ada ledakan yang terjadi.. Setelah beberapa saat, beberapa pasukan bergerak perlahan mendekati “bom” tersebut. Ternyata,, benda tersebut merupakan sebuah bola sepak raksasa dengan sebuah kertas berisi pesan yang berisi tulisan “APRIL FOOL!”
TV Hitam Putih Jadi Berwarna 1962
Pada tahun 1962 hanya ada 1 channel TV di Swedia, dan disiarkan secara hitam-putih. Suatu ketika, ahli Teknis Stasiun TV tersebut Kjell Stensson muncul dalam berita dan mengatakan bahwa masyarakat harus berterima kasih pada teknologi baru. Penonton dapat mengubah TV set mereka yang sudah ada ke sistem berwarna secara instan. Yang perlu mereka lakukan hanya dengan merengangkan stoking di layar TV mereka. Stensson juga memperagakannya secara langsung. Ribuan orang pun tertipu.
Sensasi Melayang Tahun 1976 
Astronom Inggris, Patrick Moore menyiarkan melalui radio 2 BBC, bahwa pada pukul 9:57 AM, sekali dalam seumur hidup, kejadian astronomis fenomenal dapat dirasakan para pendengar, langsung di rumah mereka masing-masing.
Patrick mengatakan bahwa planet pluto akan melintasi belakang planet jupiter, yang secara temporer akan menyebabkan kesejajaran gravitasi yang akan menetralkan gravitasi bumi. Patrick juga mengatakan bahwa jika para pendengar melompat pada momen yang tepat,, maka mereka akan merasakan sebuah sensasi melayang yang aneh.
Ketika tiba pukul 9:57 AM,, BBC2 mulai menerima ratusan panggilan telp dari para pendengar yang mengklaim telah merasakan sensasi melayang tersebut.. Bahkan seorang wanita dilaporkan telah mengatakan bahwa ia dan 11 orang temannya terangkat dari kursi dan melayang di ruang tamu mereka.
 
Pinguin Terbang Tahun 2008
BBC mengumumkan bahwa kru mereka di daerah antartika yang sedang syuting tentang “Miracles of Evolution”, telah berhasil mendokumentasikan sebuah fakta mengejutkan, beberapa penguin Adelie terbang! Mereka bahkan juga menyajikan sebuah video klip tentang penguin terbang ini, yang kemudian menjadi satu dari beberapa video dengan “viewed” terbanyak. Di kemudian hari, BBC menjelaskan tentang special efek yg mereka lakukan untuk membuat penguin terbang tersebut. yah lelucon april mop berhasil lagi.
Gedung Kapitol Winsconsin Roboh 1933
“The Madison Capital-Times”, secara mengejutkan mengumumkan bahwa Gedung Kapitol Winsconsin telah runtuh yang disebabkan oleh serentetan ledakan misterius. Ledakan tersebut diperkirakan dihasilkan dari ruang senat dan ruang pertemuan. Kabar tersebut dilengkapi dengan sebuah gambar yang menunjukkan runtuhnya gedung kapitol. Banyak pembaca yang tertipu dan kecewa, Pada taon 1985, “The Science Digest” menyebut lelucon ini merupakan hoax terbaik yang pernah ada.
Left Handed Whooper 1998
Burger King, restoran burger terkenal di USA, memasang berita di USA Today bahwa mereka telah memasarkan varian burger baru yang didesain khusus untuk orang kidal, dimana saus dari burger tersebut jika meleleh keluar akan keluar dari sisi kanan, sehingga pelanggan bertangan kidal tidak perlu khawatir tangan mereka akan kotor. Tidak hanya banyak orang yang mencoba memesan “burger jenis baru” ini, tetapi pelanggan bertangan kanan bahkan sampai bertanya apa mereka masih menyediakan “burger model lama”.

Cara Menyapa Paling Unik Dan Aneh

Menjulurkan Lidah Penghormatan Suku Tibet

Menjulurkan lidah kepada orang lain tentu akan mengundang masalah, tapi tidak jika Anda berada di Tibet. Disana menjalurkan lidah dipandang sebagai hal yang sopan,  juga sebagai sambutan adat dan tradisi yang sudah berlangsung turun temurun.
Dulu pernah ada seorang raja kejam di Tibet bernama Lang Darma yang memiliki lidah hitam. Orang Tibet percaya bahwa raja ini akan bereinkarnasi. Oleh karena itu, mereka saling menyapa dengan menjulurkan lidah mereka, untuk membuktikan bahwa mereka bukan raja jahat yang bereinkarnasi. Tradisi ini terus berlangsung selama berabad-abad, jadi sekarang hanya sebagai sambutan adat semata.

Hongi Salam Penghormatan Selandia Baru

Gaya sapaan di Selandia Baru terinspirasi dari tradisi suku Maori. Gaya sapaan yang yang mereka gunakan disebut Hongi. Hongi ini sangat populer dalam kehidupan sehari-hari hingga dalam beberapa upacara adat. Cara sapaannya hampir mirip dengan yang ada di Alaska, yaitu dua orang saling berhadapan, hidung bersentuhan lalu di tekan bersamaan. Cara ini membuat mereka percaya bahwa saat melakukan Hongi, berarti dua orang tersebut saling menukarkan ha atau nafas hidup.
Kalau Anda sudah melakukan Hongi ini untuk pertama kalinya, maka status kita akan meningkat dari manuhiri (tamu), menjadi tangata whenua yang berarti telah menjadi salah satu warga mereka. Yang unik dari suku ini, kalau kita sudah menjadi warganya, itu berarti kita diharuskan mengikuti segala kegiatan di daerah mereka.

Bertepuk Tangan Cara Menyapa Di Zimbabwe

Gerakan tepuk tangan merupakan tradisi sapaan malam hari di Zimbabwe. Pria akan bertepuk tangan sebagai tanda ucapan halo kepada wanita dan selamat tinggal dengan tangan datar mereka. Tepukan yang cepat juga bisa berarti sapaan terima kasih.
 

Kunik Sapaan Hormat Suku Inuit

Dari sekian banyak tradisi salam dari negara, gaya sapa paling terkenal tentu saja berasal dari Alaska. Di Alaska tradisi salam dikenal dengan ‘Eskimo Kissing’. Gaya sapa penduduk yang berdomisili di Siberia Timur dan Alaska ini diambil dari tradisi suku Inult yang disebut Kunik. Cara melakukannya dengan saling menggesekkan ujung hidung dengan lawan bicara. Filosofi dari Kunik ini adalah sebagai bentuk ungkapan rasa sayang di antara anggota keluarga atau yang dicintai.

Bow Atau Membungkuk Hormat Di Jepang

Membungkuk adalah salah satu etiket salam yang paling terkenal di dunia. Di Jepang, membungkuk merupakan hal yang sangat penting dilakukan ketika bertemu kolega maupun orang yang lebih tua. Cara membungkuk di Jepang biasanya dengan mencondongkan tubuh dengan punggung tegak kedepan dan kedua tangan berada di samping badan (untuk laki-laki) sedangkan kedua tangan saling mengenggam di depan badan (untuk perempuan).
Saat membungkuk mata si penyapa akan menutup. Semakin lama dan rendah badan membungkuk menunjukkan hubungan emosional dan rasa hormat yang lebih mendalam. Praktek salam dengan membungkuk juga dilakukan di Korea. Di Korea sendiri setelah membungkuk akan dilanjutkan dengan menyalami orang yang disapa. Untuk lebih menunjukkan rasa hormat tangan kanan di sokong dengan tangan kiri sambil menyodorkan tangan untuk bersalaman.
 

Salam Mencium Hidung Dengan Hidung Di Oman 

Cium pipi saat berkenalan, itu sudah biasa. Yang unik, cara berkenalan di negara Oman adalah mencium hidung dengan hidung. Cara berkenalan seperti ini dilakukan lebih banyak oleh para pria. Mereka saling mencium hidung dengan mendorong kepala masing-masing. Cara ini menunjukan kekerabatan dan kasih sayang yang dalam.

Meludah Sapaan Hormat Suku Masai Kenya

Ini merupakan cara menyapa paling aneh yang pernah ada dan masih berlangsung hingga kini. Saling meludah satu sama lain merupakan hal yang biasa dilakukan oleh orang-orang suku Massai di Kenya dan Tanzania sebagai tanda sapaan kepada teman. Bahkan meludah juga masih diterima saat menyapa orang tua, tetapi seorang anggota suku yang lebih muda secara tradisional akan meludah di tangannya sendiri sebelum menawarkan kepada anggota suku yang lebih tua untuk meludahnya sebagai tanda hormat.

Polyamory Hubungan Aneh Percintaan Manusia

Pernikahan Tiga Orang Gay Di Thailand
Tiga pria gay bernama Joke, Bell, dan Seni mengikat janji pernikahan di Provinsi Thani, Thailand pada Hari Valentine 2015 yang lalu. Joke dan Seni semula berkencan ketika mereka bertemu Bell di sebuah pesta. Singkat cerita ketiganya pun jatuh cinta, dan ketika Bell dirawat di rumah sakit dengan penyakit yang tidak disebutkan namanya, mereka memutuskan untuk menikah. Tetapi karena di Thailand tidak memungkinkan pernikahan sesama jenis, akhirnya mereka mengadakan upacara Buddha secara simbolis, dan hal tersebut diklaim sebagai pernikahan threesomee gay pertama di dunia.
Dua Orang Lesbian Dengan Seorang Laki-Laki Di California
Melinda dan Dani Phoenix adalah pasangan lesbian yang tinggal di California, pada suatu waktu mereka menginginkan seorang pria dalam kehidupan mereka. Beberapa bulan kemudian, mereka bertemu Jonathan Stein di kelas bangunan dan saling jatuh. Dalam surat cinta yang mereka kirim, Melinda dan Dani menginginkan agar Jonathan ikut bergabung dalam hubungan mereka. Jonathan  mengatakan ya, dan dalam waktu yang singkat akhirnya ketiganya menjalin suatu hubungan sampai akhirnya Melinda dan Dani memiliki anak-anak. Anak-anak mereka lahir pada bulan terpisah, mereka membagi pekerjaan dalam hal mengasuh, menyusui, bahkan sampai urusan sex juga.
Pernikahan Tiga Orang Lesbian Di Massachusetts
Kisah polyamori antara Kitten, Brynn, dan Doll adalah pasangan threesome lesbian yang melangsungkan pernikahan di Massachusetts pada tahun 2013 lalu. Pada saat upacara berlangsung semua mengenakan pakaian pengantin warna putih, dan sementara mereka tidak secara hukum menikah satu sama lain, mereka memiliki pengacara yang bekerja mengurus kontrak diantara mereka. Dan Kitten dilaporkan tengah hamil, dia mendapat donor sperma dari orang yang tidak disebutkan namanya.
 

Keluarga Polyamory Adam Lyon

Adam Lyons, pria yang secara terbuka mengakui kalau ia memiliki dua kekasih. Tak hanya sukses membuat kedua pacarnya yang cantik itu tidak cemburu. Ia bisa membuat keduanya akrab meskipun tinggal di bawah satu atap. Lyons (34) tinggal bersama Brooke Shedd (26) dan Jane Shalakhova (25) di LA. Mereka menjalani hubungan dengan konsep yang berbeda dari orang kebanyakan. Menurut mereka, hubungan yang sehat dan bahagia tidak harus terdiri dari dua orang saja. Setiap malam, pasangan ini bahkan tidur bertiga di kasur mereka yang berukuran ekstra. Ketiganya juga membesarkan anak-anak mereka bersama.
Menurut situs The Huffington Post, awalnya Lyon lebih dulu berhubungan dengan Shedd. Keduanya tinggal bersama putera mereka, Dante dan Oliver, buah cinta Shedd dengan mantan pacarnya. Meskipun merasa bahagia dengan hubungan yang dijalani, Lyons dan Shedd memutuskan untuk ‘mencoba hal baru’ dengan menambahkan orang ketiga di antara mereka. Shedd yang menyimpan ketertarikan kepada sesama wanita mengakui kalau dirinya masih ingin berhubungan dengan wanita meskipun ia sangat mencintai Adam. “Lalu kami bertemu dengan Jane dan segalanya tampak sempurna. Saya tahu Jane adalah pribadi yang unik sejak pertama kali bertemu,” tutur Lyons

Pasangan Kembar Identik Dengan Satu Pacar di Australia

Anna dan Lucy DeCinque adalah sepasang gadis kembar identik dari Australia. Mereka selalu berbagi dalam segala hal, termasuk akun Facebook, pekerjaan, rumah, mobil, bahkan pasangan berhubungan seks. Mereka juga ingin terlihat lebih mirip satu sama lain dan akhirnya melakukan operasi plastik yang menghabiskan biaya lebih dari $ 240.000, termasuk membentuk bibir dan memasang implan payudara. Dan kemanapun mereka pergi selalu bersama-sama. Keduanya mengatakan pernah memiliki pacar masing-masing, namun cara itu tidak berjalan lancar, karena keduanya tidak bisa selalu bersama lagi, akhirnya mereka putuskan untuk memiliki pacar yang bisa dibagi berdua. Orang itu adalah Ben Byrne seorang mekanik. “Sekarang semuanya lebih mudah, ketika kencan kami bisa bersama-sama, dan pacar kami sekarang juga senang dengan situasi seperti ini,” ungkapnya.

Empat Orang Menjadi Lima Hubungan

Charlie (wanita) menikah dengan Tom, tapi satu tahun dalam hubungan mereka, Charlie jatuh cinta dengan Sarah. Bagaimanapun, Sarah sudah memiliki hubungan sendiri dengan Chris (laki-laki). Pada awalnya Chris tidak nyaman bahwa istrinya suka melihat Tom, tapi Sarah dan Tom hanya sebatas teman, dan kemudian Chris jatuh cinta dengan Charlie. Kemudian Charlie dan Sarah jatuh cinta, dan akhirnya terbentuk 5 pasangan (Charlie dengan Tom, Charlie dengan Sarah, Chirs dengan Sarah, Chris dengan Charlie dan terakhir Tom dengan Sarah) dengan hanya 4 orang saja yang tinggal di Sheffield, Inggris dan berencana untuk menikmati hari tua bersama-sama.Benar benar hubungan percintaan yang sangat aneh.

Orang Super Kaya Yang Hidupnya Menderita

Leigh Horowitz Putri Pemilik Tommy Hilfiger
Leigh Horowitz adalah putri dari pemilik label mode ternama Tommy Hilfiger, Joel Horowitz. Tentu saja dengan kesuksesan label yang dimiliki sang ayah membuat Leigh tumbuh dengan kekayaan yang tak akan pernah habis seumur hidupnya. Gadis berparas cantik itu mengambil studinya di salah satu sekolah swasta termahal dan ternama di tempatnya. Tak hanya itu, Leigh pun kerap kali melakukan liburan mewah ke seluruh dunia hingga hal itu sudah menjadi hal biasa dan lumrah baginya.
Akan tetapi, satu hal yang tak pernah ia dapatkan selama hidupnya, yakni perhatian dari sang orang tua yang kerap meninggalkan Leigh sendiri dengan harta melimpah. Hal ini menjadikannya mulai merokok ganja sekaligus menggunakan obat terlarang di usianya yang masih 8 tahun. Tak berhenti di situ, aksi liar Leigh pada akhirnya tertangkap basah oleh sang ayah yang kemudian membawanya ke suatu tempat rehabilitasi.
Betapa sangat terkejut sang ayah mengetahui bahwa putrinya pernah dianiaya dari usia tujuh sampai ia berusia sembilan tahun oleh seorang remaja laki-laki. Leigh bahkan pernah diperkosa kala dirinya masih menjajaki bangku sekolah tinggi. Hal inilah yang kemudian melandasi Leigh untuk memilih terjerumus dalam lubang hitam yang menyesatkan. Namun, setelah melakukan beberapa proses penyembuhan, Leigh kini telah berhasil bangkit dan sepenuhnya menjauhi hal-hal yang pernah menjerumuskannya dahulu.
Callie Rogers Gadis Pemenang Undian
Pada tahun 2003, seorang gadis beruntung baru saja berhasil memenangkan sebuah undian mewah yang membuatnya menjadi bahan incaran media. Callie Rogers kala itu masih berusia enam belas tahun dan mendapatkan hadiah utama sebesar 20 miliar! Meskipun masih terbilang sangat remaja gadis cantik itu bersumpah bahwa dia akan menggunakan uang tersebut secara bijak dan bertanggung jawab. Akan tetapi, Callie nampaknya lupa dengan janji tersebut.
Tepat sembilan tahun kemudian, Callie yang sudah menjadi ibu dari dua orang anak itu mulai melakukan pemborosan uang pada operasi payudara yang telah ia lakukan. Ia juga menjadi pecandu alkohol, obat-obatan terlarang dan juga berbelanja berlebihan yang tak kunjung berhenti. Ia bahkan telah meminta tolong pada beberapa ahli untuk menghilangkan rasa candunya pada kegiatan berbelanja dan memakai bahan-bahan terlarang.
Hingga pada akhirnya, gadis yang pernah mengalami pelecehan seksual saat masih kecil itu pun berhasil keluar dari lubang hitam yang telan menjeratnya selama bertahun-tahun. Dalam wawancaranya bersama The Sun, Callie mengungkapkan penyesalannya terhadap perilaku tak bertanggung jawab yang ia lakukan pada uang undian yang ia dapatkan. Dan baru-baru ini, Callie telah menikah lagi dan belajar untuk menjadi seorang perawat. Dia dan suaminya memutuskan untuk bekerja bersama dalam mendukung kehidupan ketiga anak mereka.
Patterson Inmann dan Georgia Inmann
Dalam sebuah artikel pada tahun 2013 tepatnya di bulan Agustus sebuah judul yang sangat berketerbalikan membuat para pembaca merasa penasaran dibuatnya. Majalah Rolling Stone telah membuat satu berita yang bertajuk ‘The Poorest Rich Kids In The World’ mengenai kisah dua remaja kaya raya yang menyedihkan. Dari sinilah kisah mengharu biru kedua remaja pewaris harta kekayaan dari sebuah merk rokok tersebut mulai terungkap sedikit demi sedikit.
Mereka adalah Patterson dan Georgia Inmann, pewaris harta pemilik label rokok terbesar di Amerika yakni Doris Duke. Dengan harta yang melimpah ruah membuat kedua anak berusia 15 tahun in tak pernah merasakan kekurangan sedikit pun dalam hidup mereka. Akan tetapi kedua remaja malang ini telah menghabiskan tiga bulan di rumah sakit jiwa yang berkaitan dengan trauma masa kecil mengerikan mereka.
Ayah mereka yang merupakan adik dari Doris Duke, Walker Inman, adalah seorang pecandu narkoba yang telah meninggal dalam keadaan overdosis tepat di depan mata dan kepala si kembar Inmann.  Bersama dengan istri kelimanya, sesama pecandu narkoba dan alkohol Daralee Inman, Walker rutin mengunci anak-anak tersebut di bawah tanah yang diolesi dengan kotoran yang sangat bau dan menjijikkan. Kini, mereka berdua telah hidup bersama seorang wanita asing yang menjaga dan membantu keduanya untuk terlepas dari rasa trauma mereka.
Christina Crawford
Christina Crawford kala itu masih berusia kurang dari satu tahun ketika dirinya akan diadopsi oleh bintang film ternama, Joan Crawford. Gadis yang diadopsi di antara 4 anak lainnya ini lantas menyandang nama Crawford yang tentu saja terkenal akan kemegahan dan kesuksesan sang artis. Akan tetapi, setelah beberapa waktu kematian mendiang Joan, Christina nampak mengungkapkan bahwa dirinya merupakan salah satu korban kejahatan sang ibu adopsi.
Christina sadar bahwa dirinya dibesarkan dalam kemewahan yang tak pernah ia miliki sebelumnya. Akan tetapi, kebahagiaan masa kecilnya lantas terenggut saat dirinya mulai diadopsi oleh sang legenda Amerika tersebut. Diakui Christina bahwa ibu nya sering melakukan kekerasan fisik pada dirinya. Tak hanya itu, ternyata Joan merupakan pecandu alkohol yang kerap meluapkan emosinya dengan cara melampiaskan kepada Christina.
Tak hanya Christina, namun hal itu pun terjadi pada anak adopsi Joan lainnya yang juga mengakui perlakuan kejam sang ibu. Berdasarkan cerita inilah seorang produser film kemudian membuat satu film yang berkisah tentang masa suram Christina yang dibintangi Faye Dunaway sebagai Joan Crawford dan Diana Scarwid sebagai Christina.
 
Casey Johnson Pewaris Johnson & Johnson 
Casey Johnson adalah putri dari seorang ibu sosialita, Sale Johnson, dan Woody Johnson, pemilik New York Jets sekaligus cicit dari pendiri Johnson & Johnson. Tentu saja hal ini menjadikan Casey tumbuh dikelilingi oleh kekayaan dan kemewahan selama hidupnya. Bahkan Casey yang kerap mengendarai mobil mahal sudah mendapatkan tas merk ternama Chanel di usianya yang masih cenderung muda, sepuluh tahun. Namun di balik semua kekayaan yang ia miliki, nampaknya Casey kecil tak pernah merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya selama ia hidup.
Kisah Casey mulai terungkap sebagai seorang anak yang tak pernah dipedulikan oleh sang Ibu, Sale Johnson. Hal inilah yang kemudian membuatnya memutuskan untuk mulai menggunakan obat terlarang di kala usianya masih cenderung remaja. Kehidupan Casey Johnson semakin menjadi kisah tragis kala ditemukannya wanita ini telah meninggal tanpa siapapun di sampingnya pada sebuah bungalow berantakan diusianya yang ke tiga puluh. Setelah diperiksa lebih lanjut, ternyata Casey telah mengalami overdosis sekaligus kambuhnya penyakit diabetes yang sesungguhnya telah ia idap sejak kecil.

Manusia Yang Mengaku Pernah Bercinta Dengan Alien

Stephany Fay Cohen Berhubungan Dengan Banyak Alien
Wanita bernama Stephany Fay Cohen ini juga mengaku bahwa dia sering bertemu dengan makhluk luar angkasa dan kerap melakukan hubungan dengan banyak spesies alien secara rutin. Cohen menjelaskan bahwa ada banyak spesies yang melakukan hubungan badan dengannya, mulai yang memiliki bentuk seperti oktopus, reptil sampai dengan yang memiliki warna abu-abu.Cohen juga menjelaskan bahwa ketika dia melakukan bercinta dengan alien, dia tidak pernah sepuas seperti ketika dia sedang melakukan hubungan badan dengan manusia.
David Huggins Mengaku Berhubungan Badan Dengan Alien Wanita
Seorang pria dari Georgia bernama David Huggins mengaku dirinya pernah diculik alien pada tahun 1951 silam. Di waktu itu, dia masih sangat belia dan ada pengunjung dari luar angkasa membawanya ke luar angkasa. Di dalam pesawat luar angkasa tersebut, Huggins melakukan hubungan badan dengan salah satu alien wanita.
Huggins juga mengatakan bahwa organ kewanitaan alien itu sangat berbeda dengan manusia pada umumnya. Dia merasa sangat puas setelah melakukan hubungan seks dengan alien wanita tersebut. Bahkan setelah kembali ke bumi, dalam beberapa tahun setelahnya, Huggins memaparkan seluruh kisahnya itu dalam sebuah buku berjudul, “Love in an Alien Purgatory.”
Antonio Villas-Boas Bercinta Dengan Alien Perempuan
Di tahun 1957, seorang petani dari Brazil bernama Antonio Vilas-Boas mengaku pernah diculik oleh alien dan dia juga melakukan hubungan badan dengan salah satu dia antara makhluk luar angkasa tersebut. Antonio menjelaskan bahwa pada saat dia diculik tersebut, serangkaian test dilakukan oleh para alien tersebut, termasuk pengambilan sample darah. Namun ternyata, keberadaannya itu mengundang minat dari salah seorang alien yang bertubuh besar, bermata biru seperti kucing dan memiliki rambut blonde mengkilat. Dia diajak ke suatu ruangan dan melakukan hubungan badan dengan alien wanita itu.  Dikarenakan pengakuannya tersebut, Antonio diburu banyak wartawan dan peneliti untuk mengetahui cerita serta pembuktian secara medis atas apa yang telah dia ungkapkan itu.
Meng Zhaoguo Bersetubuh Dengan Mahluk Luar Angkasa
Seorang petani dari China bernama Meng Zhaoguo juga mengaku pernah melakukan hubungan badan dengan alien pada tahun 1994 silam. Dalam pengakuannya yang juga dikuatkan dengan menggunakan alat pendeteksi kebohongan, Zhaoguo menjelaskan bahwa di saat itu dia melihat pesawat UFO mendarat di balik gunung.
Karena penasaran, dia bergegas pergi menuju tempat mendaratnya pesawat luar angkasa tersebut. Di balik gunung tersebut, dia melihat sebuah benda asing mirip helikopter dan kemudian secara tiba-tiba dia tidak sadarkan diri. Ketika Zhaoguo membuka mata, di hadapannya ada sosok aneh yang memiliki tinggi sekitar 3 meter dengan 12 jari. Sosok tersebut kemudian mendekati Zhaoguo dan akhirnya keduanya melakukan hubungan badan selama sekitar 40 menit.
Simon Parkes Menghamili Alien
Seorang konselor dari Inggris bernama Simon Parkes mengaku pernah bertemu dengan alien yang dia sebut dengan nama Ratu Kucing selama 4 kali. Dalam pengakuannya, Parkes menjelaskan bahwa alien yang bertemu dengannya tersebut memiliki tinggi sekitar 9 kaki, berwarna hijau dan memiliki 8 jari tangan. Dari pertemuannya tersebut, Parkes juga mangatakan bahwa dia dan alien itu sempat melakukan hubungan badan yang mengakibatkan makhluk luar angkasa tersebut mengandung anaknnya. Anak dari hubungan dua spesies berbeda itu, menurut penjelasannya, akhirnya lahir dan diberi nama Zarka.
Pamela Stonebrooke Berhubungan Badan Dengan Alien
Seorang penyanyi Jazz bernama Pamela Stonebrooke mengatakan bahwa dirinya pernah bertemu sekaligus melakukan hubungan badan dengan alien yang dalam penjelasannya itu sang makhluk luar angkasa memiliki tubuh dan rupa mirip reptil. Stonebrooke juga menjelaskan bahwa alien dengan tinggi sekitar 6 kaki itu membuat dia sangat puas setelah berhubungan badan. Dalam penjelasannya, Stonebrooke mengatakan bahwa pertemuan pertamanya dengan makhluk reptil itu pertama kali di tahun 1998 silam.
Carol Z Diperkosa Alien
Seorang wanita bernama Carol Z dari El Savador juga mengaku pernah berhubungan seks dengan alien yang menurutnya memiliki bentuk dan rupa mirip reptil. Berbeda dengan pengakuan orang-orang yang pernah berhubungan badan secara ‘suka rela’ dengan alien, Carol menjelaskan bahwa pada saat itu dia diperkosa oleh makhluk luar angkasa tersebut. Dikarenakan hal itu, sampai sekarang Carol merasa sangat takut apabila melihat seuatu yang bersinar terang di malam hari dan juga takut untuk sendiri di mana pun dia berada.
Elizabeth Klarer Melayani Nafsu Alien
Elizabeth Klarer adalah seorang wanita yang berasal dari Afrika Selatan dan menjadi orang pertama yang melaporkan bahwa dirinya pernah diculik dan dipaksa untuk melayani nafsu alien penculiknya itu pada tahun 1954 dan 1963. Dari pengakuannya tersebut, secara sontak membuat namanya melambung dan banyak diburu para pencari berita. Memang ada yang mengatakan bahwa Klarer hanya mengigau bahkan membuat cerita palsu. Namun, tidak sedikit pula yang mengatakan bahwa apa yang dikatakan Klarer itu asli.
Dalam laporannya, suatu hari Klarer menerima pesan telepati dari makhluk luar angkasa yang bernama Akon. Makhluk tersebut mengaku berasal dari Venus dan datang ke bumi untuk menemui Klarer. Setelah bertemu, keduanya melakukan hubungan badan dan Klarer mengandung benih Akon. Berbeda dengan manusia pada umumnya, jarak kandungan Klarer tersebut hanya selama 4 bulan saja dan dia berhasil melahirkan seorang bayi laki-laki yang diberi nama Ayling. Ayling sendiri akhirnya tinggal dan menetap di suatu tempat di luar sana bernama Meton. Klarer meninggal pada tahun 1994 di Afrika Selatan.

Binatang Langka Hanya Satu Satunya Di Dunia

Lonesome George Kura Kura Raksasa Galapagos
Lonesome George adalah kura-kura paling langka di dunia. Ia satu-satunya jenis kura-kura raksasa Pulau Pinta di Kepulauan Galapagos yang ditemukan masih hidup. Nama latin kura-kura jenis ini adalah Chelonoidis nigra abingdoni. Kelangkaan dan keunikan George membuat dia menjadi ‘duta besar’ kepulauan yang berada di lepas pantai Ekuador, Amerika Selatan itu. Kepulauan Galapagos dikenal sebagai rumah berbagai spesies hewan dan tanaman unik yang menolong Charles Darwin mengembangkan idenya terkait teori evolusi makhluk hidup. Tidak satu orang pun yang mengetahui usia Lonesome George, namun para ilmuwan memperkirakan George berusia lebih dari 100 tahun.
Usia George itu tidaklah terlalu tua untuk kura-kura sejenisnya yang diketahui bisa hidup melampaui usia satu abad. Kematian George menjadi kehilangan besar bagi para ilmuwan yang berharap dia masih bisa bertahan setidaknya untuk beberapa dekade ke depan. Sebenarnya upaya untuk melestarikan spesies Lonesome George terus dilakukan sejak para ilmuwan menemukan George pada 1972 lalu, namun semua upaya itu menemui kegagalan. Upaya awal adalah ‘menjodohkan’ George dengan dua ekor kura-kura betina dari Gunung Berapi Wolf. Sayangnya telur yang dihasilkan ternyata tidak subur. Kemudian dua ekor kura-kura dari Kepulauan Espanola yang memiliki garis kekerabatan terdekat dengan George didatangkan tahun lalu.
Sayangnya sebelum upaya ‘penjodohan’ ini berhasil, George sudah terlebih dulu menghembuskan nafas terakhirnya. Pihak Taman Nasional Galapagos menyatakan segera melakukan penyelidikan atas kematian Lonesome George yang sudah menjadi maskot Galapagos. Sejak kedatangan manusia ke kepulauan itu, jumlah kura-kura raksasa menurun secara signifikan. Namun usaha penyelamatan yang dilakukan Taman Nasional dan Yayasan Charles Darwin cukup berhasil menambah kembali populasi kura-kura ini. Secara umum seluruh populasi kura-kura raksasa Galapagos meningkat dari hanya 3.000 ekor pada 1974 menjadi 20.000 ekor saat ini. Walaupun Lonesome George sudah mati tahun 2012, dia sempat menjadi hewan langka satu satunya di dunia.
Sudan Badak Putih Utara
Sudan merupakan nama Badak Putih Utara ( Ceratotherium simum cottoni) jantan yang tersisa di dunia. Bila sudah mati, maka sudah dapat dipastikan, Badak Putih Utara juga ikut punah. Binatang bercula satu satunya di dunia ini menjadi harapan terakhir dalam upaya melestarikan spesiesnya dari kepunahan. Karenanya, jangan heran jika badak berusia 43 tahun itu kini dijaga ketat selama 24 jam. Para ranger bersenjata mempertaruhkan nyawa mereka di cagar alam Ol Pojeta, Kenya, untuk melindungi Sudan yang culanya pun harus dipotong demi keamanannya, agar tidak menjadi sasaran para pemburu.
Sudan dipindahkan dari kebun binatang Republik Ceko pada 2009 ke Ol Pojeta yang memiliki spesialisasi untuk konservasi badak. Cagar alam itu dipilih karena telah sukses dengan program pengembangbiakan badak hitam. Proyek pelestarian badak putih mendapat pukulan besar, ketika seekor badak jantan lain mati Oktober 2014 lalu. Sehingga membuat Sudan menjadi satu-satunya harapan tersisa. Usianya yang telah 43 tahun, menambah kekhawatiran walau seekor badak dapat hidup hingga usia 50 tahun. Pemindahan Sudan awalnya diharapkan dapat mendorongnya untuk berkembang biak, namun semua upaya sejauh ini telah gagal untuk membuat Sudan membuahi dua betina yang ada di Ol Pojeta.
Persoalan bertambah rumit dengan terganggunya stabilitas keamanan di Kenya, oleh aksi teror dari kelompok-kelompok militan seperti Al-Shabaab. Kelompok itu membantai 150 mahasiswa dalam serangan di Kenya, awal April. Harga gading saat ini telah naik hingga lebih dari £40.000 atau sekitar Rp767 juta per kilo. Untuk cula badak apalagi badak putih satu-satunya di dunia seperti Sudan, harganya bisa jauh lebih mahal lagi.
Situasi yang terjadi saat ini sangat menyedihkan, mengingat spesies ini pada masa lalu dapat bergerak bebas di benua Afrika, dari selatan Chad, Kongo hingga Sudan. Menurut data WWF, setengah abad lalu masih ada 2.000 badak putih, namun pada 1984 hanya tersisa 15 ekor yang semuanya terdapat di Kongo. Ketika itu para ahli berhasil menghindari kepunahan. Mereka dapat mengembangbiakan badak putih hingga menjadi lebih dari 30 ekor dalam waktu kurang dari 10 tahun. Namun perburuan meningkat dan badak di cagar alam hilang seluruhnya.
Harapan muncul kembali ketika ditemukan seekor badak putih pada 2006. Upaya mengembangbiakan kembali badak putih hingga saat ini belum berhasil. Upaya menjaga Sudan pun sangat sulit. Sebanyak 40 ranger bertugas menjaga keselamatan Sudan, dengan biaya mencapai £75.000 atau Rp 1,4 miliar untuk enam bulan. Kenya biasanya memperoleh dana dari pariwisata, yang tidak lagi dapat diharapkan saat ini dengan persoalan keamanan, ditambah wabah ebola yang membuat Afrika dihindari wisatawan.

Manusia Kembar Identik Tidak Ada Ikatan Saudara

Danièle Boucher Dan Jovette Desmarais
www.anehdidunia.com
Siapa yang menyangka bahkan kedua wanita ini memiliki gaya yang sama. Terlihat seperti kembar identik ya ladies? Kedua wanita yang ternyata tidak memiliki hubungan darah sama sekali ini memiliki banyak hal yang membuat mereka tidak bisa dibedakan. Mulai dari gaya rambut, make up dan juga gaya berbusana. Lihat deh senyum dari Danièle Boucher and Jovette Desmarais yang serupa makin membuat mereka bagai pinang dibelah dua.
Niamh Geaney Dan Karen Branigan
 www.anehdidunia.com
Seorang wanita di sini berhasil menemukan wanita ‘kembar identik’ dirinya melalui sebuah kampanye yang digencarkan olehnya dan dua temannya di situs sosial Facebook baru-baru ini. Wanita tersebut, Niamh Geaney, 26, yang merupakan seorang siswa dan presenter televisi berhasil menemui Karen Branigan, 29, melalui tantangan menemukan orang asing yang kembar yang bertujuan mencari siapa yang memiliki wajah paling identik dalam waktu 28 hari.
Bagaikan tidak percaya, mereka berdua akhirnya bertemu dalam dunia nyata ketika Branigan hanya tinggal dalam jarak yang memakan waktu satu jam saja dari tempat tinggal Geaney. “Saya sangat gugup untuk bertemu dan berinteraksi dengan seseorang yang memiliki wajah mirip dengan saya,” ujar Geaney yang memiliki dua saudara perempuan.
Branigan sendiri memiliki lima saudara perempuan dan seorang adik lelaki. Ia memberitahu tidak antara anggota keluarganya yang memiliki wajah begitu persis seperti mereka berdua. Sejak pertemuan itu, Geaney dan Branigan yang keduanya masih bujang saling berhubungan antara satu sama lain melalui Facebook
 
Édith Préfontaine Dan Stéphanie Tremblay
www.anehdidunia.com
Dagu dan senyuman ini tampak sangat mirip. Kecantikan keduanya juga memancarkan aura yang sama, pasti Anda mengira Édith Préfontaine dan Stéphanie Tremblay adalah kakak beradik. Padahal tidak loh ladies, mereka benar-benar adalah orang berbeda dengan latar belakang yang berbeda.
Morgan Bowden Dan Imogen Rawe
www.anehdidunia.com
Mungkin Anda mengira mereka adalah kembar identik, padahal 2 gadis cantik ini juga adalah hasil dari proyek “I’m Not a Look-Alike” milik Brunelle. Morgan Bowden dan Imogen Rawe adalah 2 gadis yang memiliki kemiripan di hampir semua sisi. Mulai dari rambut sampai kulit dan wajah yang tidak dapat dibedakan. Bahkan katanya mereka berdua merasa kalau banyak kesamaan yang mereka rasakan.
Sepertinya mitos itu coba dibuktikan oleh Canadian Francois Brunelle yang membuat sebuah proyek yang ia beri nama “I’m Not a Look-Alike“. Projek ini sengaja ia buat untuk mengumpulkan dan mencari orang dari berbagai belahan dunia yang sama sekali tidak memiliki hubungan darah tapi terlihat sama persis bahkan bisa disebut sebagai saudara kembar. Brunelle membutuhkan waktu sampai 12 tahun untuk mengerjakan proyek “I’m Not a Look-Alike Project” ini.
www.anehdidunia.com
Nathaniel dan Edward Toledo, difoto di Montreal tahun 2003. Mereka terlihat mirip tapi bukan saudara kembar.

 

www.anehdidunia.com
Yves Megert (kiri) dan Remi Bacon, difoto di Jenewa, Swiss, tahun 2001

 

www.anehdidunia.com
Remy Girard (kiri) dan Gabriel Guibert, difoto tahun 2003.

 

www.anehdidunia.com
Frederick Hryszyn (kiri) dan Justin Ford di Montreal tahun 2004.
Tak satupun dari pasangan yang diabadikan oleh fotografer Francois Brunelle ini memiliki hubungan darah, hanya saja karakteristik wajah yang mereka miliki sangatlah mirip. Brunelle yang saat ini tinggal di Quebec telah mempelajari wajak manusia sejak ia memulai karir fotografernya pada usia 18 tahun di tahun 1968.
Koleksinya yang berjudul I”m not a look-alike! memperlihatkan berbagai individu dari latar belakang Amerika Utara dan Eropa yang tidak memiliki hubungan darah berfoto berdampingan. Menurut sang fotografer, potret memungkinkan dirinya untuk mengeksplorasi hubungan intim antara para subyek dan bagaimana menampilkan kemiripan di antara keduanya.