Peramal Paling Handal Dan Akurat Di Dunia

Edgar Cayce

Edgar Cayce adalah seorang peramal kondang asal Amerika Serikat. Dia terkenal karena ramalannya jarang meleset di abad 20. Cara Edgar meramal cukup unik, yaitu saat ia meditasi, pasien bisa bertanya padanya tentang apa saja, seperti soal spiritual, waktu, luar angkasa, masa depan, dan termasuk reinkarnasi. Menakjubkan bukan kemampuan pemaral pria ini.

June Field

Wanita 53 tahun ini memenangkan kompetisi meramal yang ia ikuti di Ukraina. Dalam kompetisi itu ia mendapatkan 50% suara dan merupakan orang Inggris pertama yang dapat menyabet gelar peramal terbaik di dunia. June asal Inggris ini bisa meramal tentang foto, DNA, nasib, dan juga binatang. Selama enam bulan itu, hanya  diambil sebelas peramal sebagai finalis dari sekitar 70 ribu peramal. Kompetisi meramal ini disiarkan di televisi dan ditonton oleh sekitar 34 juta pemirsa.

Nostradamus

Di puncak tertinggi peramal paling diakui ramalannya paling akurat, ialah seorang yang bernama Nostradamus. Ia lahir di Perancis pada tahun 1453. Ribuan ramalannya kebanyakan akurat dan jitu. Ramalannya yang begitu terkenal yaitu soal akan munculnya tiga anti-Kristus yang tidak segan membunuh dan berperangai keji. Dua anti-Kristus yang sudah tampak yaitu, Napoleon Bonaparte dan Adolf Hitler. Sedangkan yang ketiga masih samar, apakah Saddam Husain ataukah Usama Bin Laden?

Baba Vanga

Siapa sangka kejadian 11 September telah diramalkan oleh seorang peramal buta secara akurat asal Bulgaria. Peramal itu bernama Baba Vanga. Selain itu, ia juga meramal tentang tsunami Aceh dan kemunculan kelompok teroris ISIS. Semua ramalan Baba dilakukan secara akurat. Karena ketepatan meramalnya sangat tinggi, yaitu sekitar 85%, Baba dijuluki oleh pengagumnya dengan nama “Nostradamus dari Balkan”. Baba meninggal pada tahun 1996. Apa yang dilakukan Baba sebagai peramal membuat dirinya berada di antara peramal hebat dunia.

Jucelino Nobrega da Luz

Peramal asal negeri Samba Brasil ini mulai meramal pada tahun 1996. Peramal ini telah melakukan 80 ribu ramalan peristiwa yang bermacam-macam. Ia bukan hanya meramal peristiwa saja, melainkan dapat menebak kapan peristiwa itu terjadi secara tepat. Ramalan hebat yang pernah dilakukan oleh Jucelino adalah tentang tsunami yang terjadi di Aceh dan kematian Putri Diana di Inggris pada tanggal 26 September 2004. Ramalan terbarunya yang terdengar mengerikan adalah menurutnya sekitar 80% penduduk bumi akan meninggal akibat bencana alam yang maha dasyat. Semoga kali ini Jucelino salah ya…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *