Potret Hubungan Keluarga Aneh dan Tabu Para Selebritas Hollywood

Morgan Freeman dan Cucu Tirinya

Morgan Freeman merupakan seorang aktor yang dikenal telah membintangi film Wanted bersama Angelina Jolie dan pernah berperan menjadi Presiden Nelson Mandela dalam film Invictus. Ia resmi bercerai dengan istrinya yang bernama Myrna Colley-Lee. Sebelumnya, Ketika Morgan dan istri pertamanya yang bernama Jeanette Adair Bradshaw bercerai, cucunya yang bernama E’Dena Hines akhirnya diasuh oleh Morgan dan Myrna. Tidak ada yang akan menyangka sebelumnya jika Morgan akan melakukan perselingkuhan dengan E’Dena, cucunya sendiri yang saat itu masih berusia 27 tahun dan Morgan telah berusia 72 tahun. E’Dena mengaku, pada awalnya Morgan mengajaknya untuk pergi ke acara makan malam dirumah temannya dan mereka minum-minum sampai saat kembali kerumah, Morgan dalam kondisi mabuk dan berusaha untuk mencumbui E’Dena tetapi E’Dena menolak. Tetapi entah bagaimana ceritana, hubungan mereka berlanjut sampai pacaran, dan E’Dena mengaku hubungannya dengan Morgan telah berjalan selama 10 tahun, sejak usianya masih 17 tahun. Walaupun mereka tidak memiliki hubungan darah secara langsung, namun tetap saja status mereka adalah kakek dengan cucunya. Akan menjadi tabu apabila mereka menjalani hubungan diluar batas, sampai berniat akan menikahi cucunya setelah ia menceraikan istri keduanya setelah menjalani pernikahan selama 26 tahun.

Liv dan Steven Tyler

Liv Tyler adalah seorang aktris yang berasal dari Amerika Serikat. Ia merupakan anak dari pasangan suami istri sesama selebritis Steven Tyler dan Bebe Buell. Steven Tyler adalah seorang vokalis dari grup musik Aerosmith dan Bebe Buell adalah seorang penyanyi dan model. Liv Tyler awal menjadi populer melalui perannya dalam film Armageddon dan trilogi The Lord of The Rings. Sebenarnya, jika dilihat secara sekilas tak ada yang aneh. Namun apabila kita melihat, kedekatan mereka saat ada di depan banyak orang, bahkan sampai tersebar di dunia maya adegan mereka saat sedang berciuman. Wajar memang jika seorang anak menunjukkan rasa sayang pada ayahnya dengan menciumnya di pipi atau di kening. Namun kali ini mereka melakukannya di bibir. Entah itu di depan panggung, atau saat mereka di wawancara. Pada awalnya memang Liv tidak mengetahui bahwa Steven Tyler adalah ayah kandungnya. Ia baru mengetahui saat ia berusia 14 tahun. Maka dari itu, Liv tetap menganggap hal tersebut tidak aneh karena ia merasa kedekatan mereka sama seperti kedekatan fans dengan idolanya.

Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon

Bobbi Kristina Brown dan Nick Gordon sebenarnya bukanlah saudara sekandung. Mereka adalah anak angkat dari Whitney Houston. Sejak kecil mereka tumbuh bersama dan hidup bersama, serta dibesarkan bersama. Mungkin karena itu, mereka menjadi merasa memiliki hubungan yang sangat dekat. Bahkan sampai dewasa pun, mereka berdua menjalani suatu hubungan yang lebih dari sekedar hubungan antara kakak dan adik. Sebenarnya Whitney tidak menyetujui dan membantah di depan publik mengenai hubungan yang mereka jalani dan menurutnya tabu sebelum ia meninggal. Namun ternyata beberapa minggu setelah Whitney meninggal, keduanya justru mengumumkan pada publik bahwa hubungan mereka akan mereka lanjutkan sampai ke jenjang pernikahan. Bobbi dan Nick akhirnya menikah pada tanggal 26 Juli 2015. Namun tak disangka, Bobbi Kristina kemudian meninggal akibat depresi dan ketergantungannya pada narkoba. Pnenyebab kematiannya sama dengan penyebab kematian Whitney Houston.

Stephanie Seymour dan Anak-anaknya

Stephanie Seymour merupakan mantan model Amerika yang memang dikenal sangat dekat dengan anak-anaknya yang bernama Peter Brant (20) dan Harry Brant (18). Namun karena terlalu dekat, Stephanie dan anak-anaknya sampai terlihat tidak wajar dan membuat orang-orang dan media yang memergokinya saat bersama anak-anaknya menjadi berpikiran yang aneh. Pada saat ada acara Harper’s Bazaar di tahun 2016, terlihat Stephanie memeluk dan mencium anaknya seperti sedang mencium kekasihnya. Mereka terlihat sangat mesra. Belum lagi, foto-foto pada moment lain juga pernah menangkap basah saat Stephanie mencium bibir anaknya dan menggunakan pakaian yang hot, dan juga anaknya menyentuh bagian payudara ibunya. Meskipun ia sudah menjadi mantan model, tetap saja ia masih terlihat seksi dan menurut sebagian pendapat dari orang-orang, hal tersebut bukanlah perilaku seorang ibu yang sewajarnya dilakukan untuk menunjukkan kasih sayang kepada anak-anaknya.

Angelina Jolie dan James Haven

300-ab-jolie-haven-012610

 

Hubungan yang aneh dan tabu juga dilakukan oleh Angelina Jolie dengan James Heaven, yang merupakan saudara kandungnya sendiri. Terlihat saat Angelina Jolie memenangkan penghargaan piala Oscar pada tahun 2000 lalu dalam film Girl, Interrupted. Angelina Jolie terlihat mencium bibir saudara kandungnya tersebut dan tertangkap kamera. Yang lebih aneh lagi, ciuman yang mereka lakukan bukan hanya sekedar cium di pipi atau di kening biasa, melainkan French Kiss yang cukup bergairah dan membuat siapapun yang melihat menjadi berpikiran yang aneh.angelina Jolie memang dikenal memiliki batasan yang longgar mengenai cinta dan seks, terbukti dari ia pernah berpacaran dengan ibu kandungnya sendiri saat ia masih berusia 16 tahun.

Itulah cerita mengenai hubungan aneh yang dijalani oleh para selebritas hollywood dan mungkin beritanya memang sudah tersebar luas, bahkan mendunia. Apa yang mereka lakukan sebenarnya terkesan tabu bagi orang-orang yang tak terbiasa melihat hubungan sedarah ataupun tak sedarah tetapi kakak beradik yang sampai melakukan kontak fisik yang tak biasa. Atau bahkan ada yang sampai akan menikah. Secara hukum pun mungkin juga akan dianggap tak wajar. Bagaimanapun, yang namanya saudara itu harus diberi batasan soal kedekatannya dan juga soal kontak fisik. Seseorang harus bisa membedakan mana yang panta dilakukan, dan mana yang tidak. Apalagi untuk seorang selebritis yang dikenal oleh masyarakat hampir di seluruh dunia, hal tersebut tentunya akan menjadi sorotan publik dan akan menjadi pembicaraan yang hangat.

Sumber referensi:

http://www.anehdidunia.com/2016/09/potret-hubungan-keluarga-aneh-dan-tabu-para-selebritas-hollywood.html

Aneh Dan Misterius, Mayat Orang-Orang Ini Tidak Bisa Membusuk

La Doncella – Amerika Selatan

La Doncella adalah seorang gadis yang diduga berasal dari pedalaman Indian yang mana di tahun 1999 lalu ditemukan di puncak gunung Llullaillaco, sebuah gunung yang berada di wilayah Argentina. Saat itu La Doncella ditemukan dalam kondisi duduk terikat dengan kepala menunduk selama beratus-ratus tahun. Anehnya meski demikian, kondisi La Doncella tetap utuh tidak membusuk sama sekali. Beberapa ahli dan ilmuwan yang kemudian meneliti, menyimpulkan La Doncella adalah gadis suku Inca yang kala itu sedang dijadikan persembahan dalam sebuah ritual kepada dewa matahari. Menurut sejarah, ritual itu memang begitu kental dengan masyarakat suku Inca. Dari dalam tubuhnya ditemukan bukti bahwa sebelum diasingkan di puncak gunung, gadis malang tersebut dibius dengan menggunakan etanol, coca dan chica. Ketiga “ramuan” tersebut akan membawa efek mengantuk dan ia akan tertidur amat pulas hingga tak sadar bahwa tubuhnya sudah membeku. Suhu udara di pegunungan tersebut memang amat dingin karena kadar oksigen di wilayah pegunungan Andes amat rendah. La Doncella sendiri bukanlah nama asli dari bocah perempuan tersebut, ia diberi nama La Doncella yang memiliki arti perawan. Hingga saat ini mayat La Doncella yang sudah “memumi” tersebut disimpan di sebuah lemari kaca di sebuah museum.

Cherchen Man – Republik Rakyat Tiongkok (Cina)

Keanehan berikutnya dimana ada mayat orang tidak bisa membusuk juga ditemukan di Cina. Seorang mayat pria yang ditemukan bersama dengan mayat tiga perempuan dan seorang bati ditemukan di wilayah daratan Cina. Mayat pria tersebut diperkirakan telah meninggal dunia sejak berabad-abad yang lalu sebelum masehi. Tepat setelah mayat tersebut ditemukan, beberapa ilmuwan mulai melakukan penelitian terkait dengan mayat tersebut yang anehnya meskipun telah tertimbun berabad-abad lamanya namun kondisinya masih tetap utuh alias tidak membusuk. Mayat pria tersebut yang kemudian dikenal dengan nama Cherchen Man ditemukan di wilayah Xinjiang. Namun yang membuatnya sedikit kontroversi adalah bentuk dan ciri-ciri fisiknya tidak mirip dengan orang Asia. Para peneliti menyimpulkan bahwa dengan kumpulan bukti-bukti dari Cherchen Man bisa disebut sebagai seorang peranakan Eropa. Beberapa bukti atau ciri fisik yang menguatkan kesimpulan tersebut adalah tinggi badannya yang mencapai dua meter (sementara orang Cina terkenal pendek), warna kulit dan rambutnya serta corak pakaian yang dipakai tampak berbeda dengan ciri khas yang dipakai orang Cina zaman dulu. Para ahli pun menyebutkan bahwa Cherchen Man kemungkinan berasal dari bangsa Celtic. Selain keanehan mayatnya yang tidak bisa membusuk, The Cherchen Man hingga saat ini juga masih menyimpan misteri mengenai apa yang membuatnya lari dari Eropa dan memasuki wilayah Cina serta penyebab kematiannya yang masih menjadi tanya.

St. Bernadette – Perancis

Bernadetta adalah seorang biarawati yang terkenal dari Perancis. Wanita ini dikenal karena kebaikan hatinya yang begitu mulia dan juga kepatuhannya dalam melayani Bunda Maria dan umat gereja. Kebaikan dan kesetiaan Bernadetta ini begitu tersohor di mata masyarakat. Bahkan saat dia mengidap penyakit TBC akut pun, tak sedikit pun ia berhenti melayani gereja hingga maut pun menjemputnya karena penyakit tersebut. Bernadetta pun dimakamkan dengan duka orang-orang yang menyayanginya menyelimuti prosesi kala itu. Seperti tradisi gereja katolik setelah ratusan tahun seseorang yang dianggap suci seperti biarawati atau pendeta diadakan proses kanonisasi yakni proses untuk membuktikan bahwa kandidat yang telah meninggal tersebut memang telah menjalani hidup dengan penuh kebaikan. Peti mati Bernadetta pun dibuka dan betapa terkejutnya orang-orang saat itu, setelah 150 tahun dikubur kondisi mayat Bernadetta pun utuh dan sama sekali tidak membusuk! Hal itulah yang membuat ia secara kanonisasi layak disebut sebagai orang yang suci dan penuh kebaikan. Untuk itu biarawati tersebut dianugerahi nama Santo Bernadette oleh pihak gereja Katholik. Setelah bergelar mayat Santa Bernadette disimpan di sebuah peti kaca tetap utuh dengan kondisi mayatnya yang tampak masih baik namun dengan sedikit olesan lilin di bagian tangan dan wajah agar tidak rusak.

Eva Peron – Argentina

Siapa yang tak tahu dengan Eva Peron, wanita yang dicintai oleh rakyat Argentina sepanjang masa. Bagi yang belum tahu dengan Eva atau biasa juga diakrab dengan sebutan Evita Peron, ia adalah istri kedua dari presiden Argentina yang menjabat dari tahun 1946 yakni Juan Domingo Peron. Eva Peron sendiri juga pendiri Yayasan Eva Peron yang bergelut di bidang sosial masyarakat serta pendiri partai perempuan pertama di Argentina yaitu Partai Peronis Perempuan. Kharisma dan sikapnya yang sangat penyayang dan dermawan mendapat tempat tersendiri di hati rayat Argentina. Hingga wanita cantik ini meninggal dunia di tahun 1952 karena penyakit kanker serviks akut yang telah menggerogoti tubuhnya sejak lama. Sejak kematiannya berbagai macam konflik politik dan kudeta suaminya di Argentina mempengaruhi prosesi pemakaman Eva Peron. Singkat cerita, mayat Eva Peron sengaja diawetkan sembari menunggu monumen tempat ia akan dimakamkan selesai dibuat. Namun karena keteledoran dan kondisi politik negara yang carut marut, mayat Eva Peron sempat hilang dicuri dan baru ditemukan lagi setelah 16 tahun disembunyikan di Milan. Beruntung setelah itu Juan Peron kembali berkuasa di Argentina bersama istri ketiganya memboyong kembali mayat Eva Peron. Mayat Eva Peron pun diletakkan secara utuh di meja makan keluarga Peron, baru setelah Juan Peron meninggal di tahun 1974, Isabel Peron istri ketiganya meletakkan mayat Eva Peron tepat di sebelah Juan Peron di sebuah pemakaman keluarga Duarte yang ada di wilayah La Recoleta, Buenos Aires. Itulah tempat peristiwahatan terakhir mayat cantik Eva Peron.

Dashi-Dorzho Itigilov – Rusia

Terakhir ini jugalah salah satu mayat orang yang terkenal karena tidak bisa membusuk. Orang tersebut tak lain adalah Dashi-Dorzho Itigilov, seorang biksu atau pendeta Budah yang berasal dari Rusia. Sebelum kematian menjemputnya, pria yang amat disegani di kalangan pemeluk Budha Rusia ini berwasiat agar kelak dimakamkan dengan posisi yang sama saat ajal menjemputnya dan beberapa tahun kemudian agar digali kembali. Di tahun 1927 saat Dashi-Dorzho Itigilov bermeditasi dengan posisi lotus, ia pun meninggal dunia. Sesuai dengan wasiat yang diutarakannya, ia pun dimakamkan dalam posisi lotus tersebut. Selang 28 tahun kemudian persisnya di tahun 1955, makam pendeta tersebut digali kami dan anehnya mayat tersebut masih utuh lengkap seolah bermeditasi dalam posisi lotus dan tidak membusuk sedikit pun! Tak lama setelah itu, mayatnya dikuburkan kembali dan kemudian digali lagi di tahun 1973. Aneh dan ajaibnya lagi mayat pendeta Budha tersebut masih saja utuh dan tidak ada tanda-tanda membusuk. Setelah kembali dimakamkan pada saat itu juga, dilakukan penggalian kembali di tahun 2003 untuk melihat kondisi mayat sang pendeta namun sesuai dugaan bahwa mayatnya masih saja utuh sama persis dengan penggalian pertama. Akhirnya beberapa orang pengikut setianya memutuskan untuk tidak memakamkan sang pendeta lagi namun ditempatkan di sebuah kuil karena dianggap sebagai orang yang suci.

Itulah daftar mayat orang-orang yang tidak bisa membusuk di dunia. Kebanyakan dari mayat mereka memang secara aneh dan misterius terlihat tidak wajar karena tidak mengalami proses pembusukan layaknya mayat pada umumnya. Namun sebagian juga tidak membusuk karena sengaja diberi pengawet dan pembeku agar keutuhan mayat terjaga seperti Eva Peron. Dan ada juga yang tidak bisa membusuk karena bisa saja merupakan kehendak Tuhan Sang Maha Kuasa. Apakah di Indonesia ada juga peristiwa seperti ini dialami oleh seseorang yang telah meninggal dunia naun mayatnya tidak membusuk?

Sumber referensi:

http://www.anehdidunia.com/2016/09/aneh-dan-misterius-mayat-orang-orang-ini-tidak-bisa-membusuk.html

Inilah Hukuman Unik Orang Tua Pada Anaknya Yang Suka Bullying

Gadis Cilik Pelaku Cyber Bullying Diperintahkan Jual Gadget Oleh Orang Tua Kandung

Hukuman Unik Orang Tua Pada Anaknya Yang Suka Bullying

Internet saat ini sudah bisa disebut sebagai salah satu kebutuhan pokok banyak orang di dunia. Bahkan internet sudah bukan media baru lagi dalam hal memperoleh segala macam informasi, lebih dari itu internet telah menjelma sebagai media komunikasi dan juga bekerja. Disebut sebagai media komunikasi karena internet saat ini memiliki berbagai macam media sosial tempat orang segala hal yang diinginkan mulai dari tulisan, gambar dan lain sebagainya. Sebut saja Facebook, Twitter, Instagram, Path adalah sebagian kecil dari contoh media sosial yang ada di dunia. Sayangnya terkadang beberapa unggahan seseorang di media sosial tak selalu mendapat respon yang positif dari orang yang lain contohnya adalah cyber bullying. Yup, cyber bullying telah menjadi kasus baru yang dikategorikan dalam kejahatan kriminal melalui internet dan di Indonesia sendiri sudah ada pasal khusus yang termuat dalam Undang-Undang IT. Pasalnya korban cyber bullying biasanya mendapatkan dampak yang buruk setelah mendapat hinaan, cemohan dan lain sejenisnya.

 

Beberapa waktu lalu di Facebook sedang ramai membicarakan sebuah foto anak kecil perempuan yang tengah membawa kertas berukuran besar dengan serentetan kalimat yang tertulis beserta telepon seluler. Dalam kertas mencolok berwarna hijau tersebut sang gadis yang namanya disamarkan itu menjelaskan tentang ksifatnya yang periang dan pandai. Tak ada yang aneh sebenarnya hingga beberapa orang membaca lanjutan tulisannya yang menjelaskan bahwa ia telah mendapatkan hukuman dari orang tuanya karena kerap melakukan cyber bullying. Rupanya foto tersebut disebar sendiri oleh sang ibu sebagai bentuk sanksi sosial dari anaknya yang suka menghina di jejaring sosial. Tak cukup itu saja, ternyata selain “mengumumkan” hukumannya tersebut sang gadis juga menjelaskan bahwa telepon selulernya hendak dijual dan hasilnya akan disumbangkan sebagai permintaan maaf karena sering melakukan cyber bullying!

Mengejek Cara Berpakaian Teman, Bocah Perempuan Disuruh Pakai Baju Bekas Oleh Sang Ibu

Hukuman Unik Orang Tua Pada Anaknya Yang Suka Bullying

Kali ini cerita terkait dengan cara unik orang tua dalam menghukum anaknya yang suka bullying adalah dari seorang ibu bernama Ally yang berasal dari Utah, Amerika Serikat. Suatu hari ia dikejutan dengan adanya sebuah telepon yang berasal dari guru sekolah tempat anaknya, Kaylee mengenyam pendidikan. Melalui telepon tersebut, sang guru melaporkan bahwa Kaylee amat sering mengejek, menghina dan membully seorang temannya. Bocah perempuan berusia 10 tahun itu seringkali mengolok-olok teman sekelasnya hingga membuat temannya tersebut enggan pergi ke sekolah lagi. Sang ibu pun menyayangkan sikap Kaylee karena putri kecilnya tersebut tidak pernah diajarkan hal-hal bullying. Hingga kemudian Ally pun memutuskan untuk memberikan “pelajaran kecil” akibat dari perbuatan tercelanya tersebut. Sang ibu pun menyuruh Kaylee untuk mengenakan beberapa baju bekas yang telah dibelinya di sebuah toko khusus pakaian bekas. Kaylee harus mengenakan baju yang diberikan ibunya tersebut selama dua hari berturut-turut kemanapun agar tahu bagaimana rasanya menjadi bulan-bulanan hanya gara-gara pakaian. Cara unik yang mungkin bagi anak-anak tersebut terbilang “ekstrim” tentu ampuh memberikan efek jera agar tidak lagi mengulangi perbuatan bullying.

Gadis Cilik Dihukum Di Depan Kelas Oleh Sang Ibu

Hukuman Unik Orang Tua Pada Anaknya Yang Suka Bullying

Rupanya pengalaman memberikan hukuman dengan cara berbeda orang tua kepada anak memang sepertinya mayoritas dilakukan atau dialami oleh ibu dan anak perempuannya. Tak terkecuali dengan cerita satu ini yang sempat mengundang kehebohan karena terekam dan videonya diunggah di sebuah halaman jejaring Facebook. Dalam video tersebut terlihat seorang anak perempuan berkulit hitam di dalam kelas sedang dihukum oleh ibunya sendiri. Motif hukuman tersebut diberikan sang ibu ketika mendapat aduan dari pihak guru yang mengatakan anak perempuannya kerap mengganggu teman-teman sekelasnya. Sayangnya tidak begitu gamblang dijelaskan bagaimana bisa sang ibu masuk ke dalam kelas dan memberikan hukuman kepada putri kecilnya. Sang ibu dengan tegas menyuruh anaknya maju di depan kelas dan disaksikan oleh teman-temannya untuk meminta maaf, dan bukan itu saja sang ibu pun memerintahkan kepada teman anaknya yang sering diganggu untuk melemparkan majalah ke wajah anaknya sendiri jika ia berbicara tanpa melihat ke teman-temannya langsung! Gadis cilik itu pun tampak sesenggukan menahan tangis dan memohon maaf. Video yang telah ditonton sebanyak 12 juta orang tersebut menjadi kontroversi karena selain banyak yang sepakat dengan tindakan sang ibu dalam menghukum anaknya, tak sedikit juga ada yang menganggap hukuman tersebut keterlaluan.

Menghukum Dengan Olahraga Berat Secara Rutin

Hukuman Unik Orang Tua Pada Anaknya Yang Suka Bullying

Seorang anak laki-laki bernama Kayden ketahuan ayahnya kerap mengganggu dan menyiksa teman-teman sekolahnya. Hal yang berlangsung amat sering tersebut lantas membuat sang ayah yang bernama Tim Robenhorst naik pitam, ia pun berpikir keras mencari cara bagaimana memberikan pelajaran, peringatan dan hukuman yang tepat untuk membuat putranya merasa jera. Tanpa berpikir lebih lama lagi, Tim pun membebankan lima hukuman sekaligus kepada Kayden. Pertama, bocah laki-laki tersebut wajib untuk bangun tidur pukul setengah lima pagi setiap hari, kedua seusai bangun tidur Kayden pun wajib untuk melakukan olahraga lari sejauh 1 mil ditambah dengan serangkaian push up. Tak hanya itu saja, Kayden pun wajib membersihkan dua rumah pribadi yang berbeda milih ayahnya dan ditambah dengan wajib mengungkapkan permintaan maaf kepada teman yang telah ia ganggu dan dimuat di halaman surat kabar kota setempat! Tim menganggap bahwa serangkaian hukuman berat tersebut demi memberikan efek jera agar Kayden tidak berani lagi mengganggu atau membully teman-temannya.

Sumber referensi:

http://www.anehdidunia.com/2016/10/kontroversi-inilah-hukuman-unik-orang-tua-pada-anaknya-yang-suka-bullying.html

Kejadian Lagi Kasus Kematian Konyol Gara-Gara Main Game

Lompat Dari Gedung Apartemen Lantai 24

Seorang anak laki-laki yang baru berusia 13 tahun bernama Zhang Xiao Yi nekat melompat dari apartemennya yang terletak di lantai 24. Sebelumnya, Xiao Yi tidak mengalami masalah atau depresi dalam hidupnya. Ia hanya seorang anak kecil biasa yang kesehariannya kecanduan bermain game. Tak disangka, setelah ia diketahui tewas akibat bunuh diri yang dilakukannya, ia meninggalkan sebuah surat. Ia menuliskan bahwa ia sudah memiliki janji dengan temannya yang merupakan tokoh dalam game yang sering ia mainkan. Mereka berjanji akan bertemu di alam baka, maka dari itu Xiao Yi harus melakukan aksi bunuh diri tersebut. Hanya surat itu yang ia tinggalkan, tanpa mengatakan apa-apa sebelumnya kepada kedua orang tuanya. Xiao Yi juga tidak pernah menceritakan apa yang ia alami saat bermain game, dan siapa saja tokoh-tokoh di dalamnya yang sampai membuatnya seperti itu. Orang tuanya hanya mengetahui bahwa Xiao Yi memang kecanduan bermain game World of Warcraft. Mereka tidak pernah melarangnya karena mereka pikir Xiao Yi tak akan sampai terobsesi sampai separah itu. Tewasnya Xiao Yi juga disebabkan karena ia tak lagi bisa membedakan antara dunia nyata dan dunia khayalan belaka.

Membunuh Seorang Wanita Demi Game

Seorang anak laki-laki bernama Dinh The Dan tega membunuh seorang wanita yang sudah berusia 81 tahun yang bernama Mai Thi Mau dengan cara mencekik lehernya dengan menggunakan seikat tali. Padahal, Dinh baru berusia 13 tahun. Hal tersebut ia lakukan untuk merampas uang sejumlah Rp 86.000,- yang akan ia gunakan untuk membayar uang berlangganan bermain game online. Ia sudah terlanjur ketagihan bermain game, sampai nekat melakukan apapun untuk mendapatkan uang. Setalah membunuh, Dinh segera mengubur jasad wanita tersebut di tumpukan pasir yang ada di depan rumahnya. Polisi Vietnam yang mengetahui segera memeriksa Dinh dan menginterogasinya. Saat ditanya, Dinh hanya menjawab uang tersebut untuk kebutuhannya dalam bermain game. Namun karena usianya yang masih terbilang

dibawah umur, Dinh tidak dikirim ke penjara, melainkan ke asrama pendidikan ulang yang akan memberinya pendidikan moral. Dinh akan dibebaskan jika ia telah dianggap memiliki perilaku yang baik.

Tewas Karena Starcraft

Seorang pemuda bernama Lee Seung Seop sangat menyukai game Starcraft, yang merupakan game multiplayer online. Pada game ini, pemain bisa memberikan perintah pada prajurit dan terjun langsung di dalam pertempuran bersama prajurit yang lain yang dikendalikan oleh orang lain, atau yang bisa menjadi musuh dari pemain. Seorang pemain game Starcraft yang profesional bahkan bisa sampai menghasilkan uang sebesar 100.000 dollar setiap tahunnya. Bahkan karena kecanduan yang berlebihan, Lee Seung Seop sampai memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya. Tujuan dari Lee adalah hanya untuk meluangkan waktunya lebih banyak bermain Starcraft. Lee juga pernah bermain selama 50 jam bermain game, dan hanya berhenti saat ia akan pergi ke toilet dan tidur siang. Tak disangka, pada bulan Agustus 2005 lalu Lee Seung Seop mengakhiri permainannya saat ia ditemukan sudah tak bernyawa setelah ia pingsan karena dehidrasi dan gagal jantung akibat terlalu lama bermain game.

Menembak Diri Sendiri Karena Game Online

Kasus ini dialami oleh seorang pria berusia 21 tahun yang bernama Shawn Woolley. Ia pun juga termasuk ke dalam kasus kematian akibat kecanduan dalam bermain game online yang bernama Everquest. Sebelumnya tak ada yang aneh dari perilaku dan kecanduannya bermain game. Shawn memang sangat tertarik, bahkan ia juga terobsesi dengan game Everquest yang ia mainkan. Menurut para psikolog, karena terlalu candunya, Shawn sampai ikut masuk ke dalam cerita yang ada di dalam game. Maka dari itu, Shawn merasa kecewa jika ada sesuatu di dalam game yang tidak sesuai dengan obsesinya. Ia juga merasa kecewa jika dia tidak bisa menanggung beban yang sebenarnya hanya ia tanggung di dalam game, namun ia terbawa sampai ke kehidupan nyata. Shawn jadi sulit untuk membedakan dunia nyata dengan dunia fantasi yang ada pada game, sampai ia tidak sadar dengan apa yang ia lakukan terhadap dirinya sendiri. Karena tak sadar itulah Shawn sampai ditemukan tewas di depan monitor komputer akibat tembakan dari Shawn yang diarahkan ke dirinya sendiri.

Pemuda Tewas Setelah Bermain Warcraft

Kasus akibat penggunaan game yang berlebihan kali ini dialami oleh seorang pria asal Taiwan yang bernama Chen Jung-Yi. Penyebabnya meninggal dunia adalah karena ia terlalu lama bermain game World of Warcraft. Ia bermain di sebuah warnet selama 23 jam. Namun parahnya, orang-orang yang berada di warnet baru menyadari kalau Jung-Yi tewas setelah 10 jam kemudian. Saat itu, penjaga warnet akan memberi tahu kalau waktu yang ia gunakan sudah habis. Tak disangka saat penjaga warnet mendatanginya, ia melihat wajah Jung-Yi menjadi menghitam dan ia hanya terduduk kaku. Bahkan terlihat di fotonya, posisi Jung-Yi memegang keyboard, masih sama seperti saat ia bermain game.

Itulah beberapa kasus kematian akibat kecanduan bermain game. Benar-benar parah, karena sampai menyebabkan kematian. Sebenarnya masih banyak lagi kasus-kasus lain selain yang sudah diceritakan diatas. Rata-rata, penyebabnya sama karena terlalu lamanya bermain game. Hal tersebut dapat membuat kondisi fisik menjadi merosot tajam. Seseorang yang pada awalnya baik-baik saja, bisa mengalami hal yang fatal jika tidak dapat mengatur waktunya. Apalagi jika sampai tidak bisa membedakan mana kehidupan nyata dan kehidupan di dunia fantasi yang seseorang dapatkan dari game yang dimainkan. Kasus kematian yang mereka alami tentunya membawa kerugian bagi diri sendiri karena dianggap mati sia-sia akibat penggunaan game yang berlebih dan tidak beraturan, juga merugikan orang-orang sekitarnya. Semoga cerita diatas bisa dijadikan pelajaran bagi siapapun, terutama bagi para gamers yang merasa telah kecanduan bermain game.

Sumber referensi:

http://www.anehdidunia.com/2016/09/kasus-kematian-konyol-gara-gara-main-game.html

Anak Yang Hamil Di Bawah Umur

Lina Medina Ibu Paling Muda Di Dunia Umur 5 Tahun

Manusia hamil paling muda pertama menurut wikipedia adalah Lina Medina. Tahun 1933 di Ticrapo, Peru, ada kasus yang bikin heboh dunia. Lina Medina (5) yang awalnya diduga mengidap tumor perut ternyata positif hamil. 14 Mei 1939,  Medina melahirkan bayi laki-laki seberat 2,7 kg dan diberi nama Gerardo. Ia pun tercatat sebagai ibu termuda sepanjang sejarah medis

Kata dokter, Medina memang mengalami pertumbuhan nggak wajar, tulang pinggul dan dadanya udah terbentuk sejak usia 4 tahun. Diduga terjadi pelecehan seksual, ayah Medina akhirnya dipenjara dan akhirnya bebas karena lemahnya bukti. Gerardo percaya kalau Medina itu kakaknya, Namun dalam usia 10 tahun ia baru mengetahui Lina adalah ibunya. Ia tumbuh sehat namun pada tahun 1979 ia meninggal dalam usia 40 tahun karena penyakit sumsum tulang.

Uniknya, dari hasil penelitian, dinyatakan bahwa Medina mengalami menstruasi teratur sejak berusia tiga tahun. Dan pada usia lima tahun, ia memiliki organ seksual yang sudah sepenuhnya matang. Banyak orang menganggap kasus ini gosip, tapi dokter punya hasil tes biopsies dan sinar-X yang meyakinkan kalau Medina memang benar hamil dan masih belum terungkap ayah kandung dari bayi si Lina Medina.

Yelizaveta ‘Liza’ Gryshchenko dan ‘H’ Hamil Di Umur 6 Tahun
Ilustrasi ZeinaYelizaveta ‘Liza’ Gryshchenko dan ‘H’

Ada dua orang yang hamil pada umur 6 tahun, yaitu Yelizaveta ‘Liza’ Gryshchenko dan ‘H’. Yelizaveta Gryshcenko, atau akrab dipanggil Liza berusia 5 tahun saat kakek kandungnya yang berusia 69 tahun memperkosanya. Dan di ulang tahun keenam, ia melahirkan bayinya lewat operasi caesar yang sekaligus membahayakan nyawanya kala itu. Ia melahirkan di Kharkov, Ukraina, dengan bantuan forceps dan retraktor. Bayi perempuan seberat 3 kilo dan sepanjang 52 cm ini akhirnya meninggal karena keracunan air ketuban.

Insiden sedih lainnya datang dari gadis berinisial “H” dari India, nama aslinya tak pernah terungkap di publik, dan hanya dikenal dengan inisial H. Gadis 6 tahun ini melahirkan dengan operasi caesar, seorang bayi dengan berat 1,9 kilo. Awalnya orang tuanya menganggap bahwa ini adalah tumor karena ia sering mengeluh kesakitan di bagian bawah perut. Ia tidak pernah menstruasi, payudaranya masih jauh dari perkembangan, namun ia sudah mampu menyusui anaknya selama 9 bulan. Hingga saat ini tidak pernah terungkap mengapa ia bisa mengandung dan melahirkan di usia yang sebelia itu.

Hilda Trujillo Tercatat Hamil Pada Umur 8 Tahun
Foto Trujillo dari google
Bukan hanya Hilda Trujillo yang hamil pada umur sekecil itu, di wikipedia dijelaskan bahwa ada sekurangnya sembilan orang dengan kehamilan di umur 8 tahun yaitu Anna Mummenthaler, Mum-Zi, Zi, Griseldina Acuña, Zulma Guadalupe Morales, Anna “Anya”.
Hilda Trujillo adalah ibu termuda ketiga yang melahirkan pada usia 9th. pada bulan November Hilda masuk Rumah Sakit Maternity sebagai pasien dari Dokter kandungan Rolando Colareta, dibawah pengawasan oleh team yang terdiri dari 16 dokter kandungan, kelenjar spesialis, ahli radiologi, psikiater dan dokter umum. Mereka melaporkan bahwa Hilda adalah gadis normal, dan hanya sedikit terlihat berbeda dari gadis seusianya. Setelah satu bulan, pada Desember 1957 dia melahirkan seorang bayi perempuan. Sepupunya yang berusia 22 th ditangkap, dengan tuduhan pemerkosaan.
 
Hamil Pada Umur 9 Tahun Wanwisa Janmuk, Leyla Mafi Dan Zeina
foto Wanwisa Janmuk
Wanwisa Janmuk umur 9 tahun melahirkan seorang gadis pada bulan Februari 2001 di sebuah rumah sakit di Phetchabun, sebuah provinsi utara Thailand. Suami Janmuk berusia 27 tahun, hukum Thailand memungkinkan untuk perjodohan anak di bawah umur oleh orang tuanya.

Sementara Leyla Mafi menurut informasi yang dikumpulkan oleh Amnesty International, Leyla Mafi telah dijual oleh ibunya sejak usia 8 tahun. Leyla memiliki keterbelakangan mental dan ibunya memanfaatkannya untuk mencari uang. Ia dikabarkan diperkosa beberapa kerabat laki-laki hingga memiliki tiga anak, yang pertama pada saat ia usia 9 tahun, dan yang kedua saat ia berusia 14 tahun dan membuahkan bayi kembar.

Pada usia 19 tahun, ia dihadapkan pada hukuman mati untuk pelanggaran moral, pesta pora, inses, dan ibu tidak sah. Tuduhan yang sangat mengenaskan dan disebabkan bukan karena kesalahan yang sengaja dilakukannya. Namun, seorang pengacara bernama Shadi Sadr sangat peduli pada kasusnya. Ia melakukan pembelaan terhadap Leyla dan akhirnya berhasil mengirimnya ke pusat rehabilitasi dan bukan hidup di penjara. Selain 2 bocah yang hamil di masa anak anak tersebut, disebutkan juga di wikipedia masih ada 27 anak lagi yang hamil di usia 9 tahun. Sungguh Miris.

Zeina adalah seorang yatim piatu yang kemudian dirawat oleh nenek dan bibinya. Neneknya menyewa sebuah rumah dari seseorang, dan paman si penyewa rumah kerap kali memperhatikan Zeina. Usianya sudah 60 tahun, tetapi tega melakukan tindak asusila dan memperkosa Zeina, si gadis yatim piatu hingga hamil. Sadar bahwa cucunya tidak menstruasi dan berat badannya bertambah, nenek dan bibinya kemudian melakukan interogasi pada cucunya yang ternyata sudah hamil. Pada usia kehamilan 5 bulan. Zeina melahirkan dengan operasi caesar di rumah sakit Grand Yoff. Ia menolak mengakui dan menyusui anaknya karena trauma yang dialaminya.
Kehamilan Di Usia 10 Tahun
Setidaknya tercatat 59 nama anak anak yang sudah hamil di usia 10 tahun. Bisa anda bayangkan bahwa melihat anak kecil berumur 10 tahun sudah hamil. wow!! sungguh dunia yang kejam. Seharusnya mereka masih menikmati masa kecil dengan kasih sayang orang tua dan keluarga di dekatnya. Contohnya seperti kisah Elena Chiritescu di Jerez de la Frontera, Spanyol, seorang gadis asal Rumania melahirkan bayi. Ibu dari gadis itu mengklaim bahwa melahirkan pada usia muda adalah umum di Rumania. Ayah dari bayinya adalah Gheorghe Mecic, sepupu Elena yang berusia 13 tahun.

Aksi Mengharukan Pertolongan Hewan Pada Manusia Dari Maut

Pertolongan Singa Laut – Amerika Serikat

Sebuah aksi mengharukan datang dari negara bagian California, Amerika Serikat. Seorang bocah laki-laki yang memiliki gangguan bipolar disorder dan psychosis secara tidak sengaja jatuh dari jembatan Golden Gate. Terjatuh dari ketinggian 227 meter tentu bukanlah hal yang sepele. Bisa diperkirakan kemungkinan paling besar yang bisa dialami adalah cidera parah atau meninggal dunia. Namun sebuah keajaiban terjadi, seekor singa laut yang tengah berenang di sungai tepat dibawah jembatan Golden Gate tersebut berusaha menolong bocah laki-laki malang tersebut dengan cara mendorong-dorongnya sehingga tidak tenggelam dan sampai di tepian sungai. Ajaib, meski memiliki cidera cukup parah namun bocah laki-laki tersebut berhasil selamat dari maut berkat pertolongan cepat dari seekor singa laut.

Selamat Setelah Hampir Tenggelam Berkat Paus – Cina

 

137794-hewan-penyelamat-manusia-1-8

Aksi mengharukan hewan selamatkan manusia dari maut berikutnya adalah datang dari negara Cina. Seorang peserta kompetisi menyelam bernama Yang Yun yang saat itu berusia 26 tahun berhasil selamat dari maut setelah ditolong oleh Paus Beluga. Peristiwa ini berawal dari keikutsertaan Yang Yun pada kompetisi menyelam yang diselenggarakan di negaranya, mula-mula kompetisi ini berjalan dengan lancar hingga sampai pada akhirnya Yang Yun yang hampir tiba di garis akhir justru mengalami  kram pada bagian kaki. Sontak kejadian tak terduga ini membuat ia panik hingga membuatnya tenggelam lebih dari 6 meter. Beruntung saat itu ada Paus Beluga yang bernama Mila sedang melintas dan langsung meraih kaki Yang Yun. Selanjutnya bisa ditebak, Mila mendorong kaki Yang Yun hingga sampai di permukaan laut. Meski mimpi Yang Yun menjuarai kompetisi tersebut gagal, namun hidupnya masih terselamatkan berkat pertolongan hewan Paus.

Lumba-lumba Si Penolong Baik Hati – Amerika Serikat

 

2004, Caribbean Sea --- Bottlenose Dolphins (Tursiops truncatus), Caribbean Sea --- Image by © Stuart Westmorland/CORBIS

Lumba-lumba adalah salah satu jenis mamalia laut yang dikenal cukup bersahabat dengan manusia. Salah satu contoh kedekatan lumba-lumba dengan manusia ialah hewan ini dijadikan salah satu media pengobatan terapi terhadap anak autis. Dan fakta lain tentang ikatan batin antara lumba-lumba dengan manusia cukup baik juga berhasil dibuktikan lewat pengalaman yang dialami Todd Endris. Pria ini adalah seorang peselancar asal California, amerika Serikat. Pada tahun 2007 yang lalu, todd Endris seperti biasa sedang latihan berselancar di sebuah laut di wilayah Amerika Serikat. Di tengah keasyikannya berselancar, sebuah musibah datang. Ia diserang oleh hiu jenis Great White hingga tiga kali dan menyebabkan luka robek di punggungnya. Sebuah keajaiban datang, Todd Endris yang kala itu kesakitan karena merasakan luka akibat serangan hiu tiba-tiba dihampiri seekor lumba-lumba. Tak ikut menyerang, lumba-lumba tersebut justru berenang di sekeliling Todd Endris seolah membentuk lingkaran territorial untuk menghentikan serangan hiu. Berhasil, hiu Great White tadi berenang kearah lain dan nyawa Todd Endris selamat berkat lumba-lumba si penolong baik hati

Gadis Lolos Dari Tsunami Berkat Pertolongan Gajah – Thailand

Peristiwa tsunami besar yang menyerang negara-negara di wilayah Asia pada tahun 2005 lalu tentu masih terasa membekas di hati dan pikiran banyak orang. Begitu banyak korban jiwa yang meninggal karena musibah tersebut, begitu banyak anak-anak yang kehilangan orang tuanya karena peristiwa tersebut. Namun ada juga peristiwa mengharukan lain yang dialami seorang gadis bernama Amber Mason. Ia adalah salah satu dari sebagian orang yang berhasil lolos dari tsunami di Thailand tersebut. Lebih mengharukannya lagi, Amber Mason berhasil lolos setelah ia diselamatkan oleh seorang gajah. Yup, ketika gelombang besar menyerang Amber Mason mendapati seekor gajah melintas dan tetap dengan berusaha tenang ia langsung menaiki gajah tersebut dan berjalan untuk menjauhi gelombang dahsyat tersebut. Salah satu kebesaran Tuhan ditunjukkan, dua makhluk ciptaannya sama-sama selamat dari maut tersebut.

Selamat Karena Digendong Gorila – Amerika Serikat

 

137795-hewan-penyelamat-manusia-1-8

Lagi-lagi peristiwa mengharukan aksi penyelamatan hewan kepada manusia terjadi di Amerika Serikat tepatnya adalah di Chicago. Meskipun peristiwa ini terhitung telah berlalu lama yakni 16 Agustus 1996, namun memori tentang keharuan momen ini begitu mengesankan. Seorang anak berusia 3 tahun yang sedang berlibur ke kebun binatang Brookfield tiba-tiba terjatuh setelah bersandar di pagar pembatas. Bocah malang tersebut langsung jatuh masuk ke kandang gorilla. Orang tua dan semua pengunjung panik karena takut gorilla yang terkenal ganas dan kasar tersebut akan melukai si bocah. Namun yang terjadi justru sebaliknya, gorilla yang diketahui bernama Binti tersebut justru menggendong anak tersebut dan membawanya ke dekat pintu tempat penjaga biasa keluar masuk memberikannya makanan. Dengan sigap penjaga kebun binatang pun menghampiri Binti yang dengan sabar menunggu di dekat pintu.

Negara Dengan Transportasi Umum Paling Unik Di Dunia

Bamboo Train – Kamboja

Daftar pertama negara yang memiliki transportasi umum paling unik adalah Kamboja. Negara yang berada di wilayah Asia Tenggara ini punya satu jenis transportasi umum unik bernama Nori atau istilah asingnya Bamboo Train. Sesuai namanya, transportasi tradisional ini terbuat dari kayu dan bambu dan berjalan di atas rel yang dulunya bekas warisan Perancis dengan menggunakan sedikit daya listrik. Bamboo Train merupakan transportasi umum yang memiliki daya tarik tersendiri karena saat ini tak hanya digunakan oleh warga lokal saja namun juga wisatawan asing banyak yang ingin mencobanya. Uniknya transportasi umum yang memiliki kecepatan maksima 40 km/jam ini hanya melayani rute dari O Dambong sampai O Sra Lav saja yang hanya berjarak 3,7 km. Dengan jarak tersebut, penumpang dapat menikmati pemandangan indah sederhana Kamboja selama dua puluh menit.

Floating Bus (Hippo) – Kanada

Selain sebagai kendaraan yang bisa digunakan secaranumum, transportasi umum juga memiliki kelebihan dan keuntungan lain salah satunya adalah menjadi daya tarik untuk sektor pariwisata di wilayah tersebut. Seperti Floating Bus bernama Hippo yang ada di Kanada ini. Transportasi umum ini dibuat untuk tujuan menarik wisatawan asing berkeliling di sepanjang jalan Toronto, Kanada. Uniknya, Hippo adalah jenis transportasi amfibi alias bisa berjalan di darat dan di air. Hippo memiliki rute perjalan asyik yang disulap menjadi paket wisata tur selama 90 menit yang khusus ditawarkan kepada para wisatawan. Selain berkeliling kota Toronto, Hippo juga mengajak wisatawan asing untuk mengarungi Danau Ontario yang terkenal dengan pemandangannya yang indah serta perairannya yang tenang. Floating Bus khas negara Kanada ini mampu mengangkut sebanyak 40 penumpang untuk satu kali jalan.

Underground Funicular (Carmelit) – Israel

Carmelit adalah salah satu jenis transportasi umum paling unik di dunia yang dimiliki negara Israel. Transportasi umum ini termasuk jenis transportasi kereta bawah tanah atau tram kabel bawah tanah. Akan tetapi satu hal yang membuatnya lebih unik dibandingkan kereta bawah tanah yang lain adalah Carmelit tidak bergerak secara horizontal melainkan diagonal alias naik turun. Hal ini dikarenakan letak tram bawah tanah ini tepat berada di wilayah kota Haifa yang berada diatas Gunung Karmel. Carmelit memiliki empat gerbong dan enam stasiun yang masing-masing memiliki desain miring. Dengan jumlah enam stasiun tersebut, perbedaan ketinggian stasiun pertama dengan yang terakhir mencapai 274 meter! Transportasi umum ini hingga saat ini masih beroperasi meski beberapa kali mengalami tahapan renovasi besar-besaran.

Ice Angel – Amerika Serikat

Pulau Madeline adalah satu-satunya pulau berpenghuni yang ada di wilayah Wisconsin Apostle Islands, Amerika Serikat. Pulau Madeline merupakan salah satu destinasi wisata yang sering dikunjungi wisatawan asing. Selama musim panas turis asing biasanya menyeberang menggunakan kapal feri dari Bayfield menuju Pulau Madeline. Namun pemandangan berbeda bisa dilihat ketika musim dingin. Danau Superior yang biasanya dilewati kapal feri akan berubah menjadi beku dan kendaraan umum berganti Ice Angel, salah satu jenis transportasi unik yang ada di dunia. Keunikan dari transportasi ini adalah kemampuan dan ketahanannya berjalan diatas es. Tak cukup itu saja, jika es yang membeku di perairan Danau Superior tak cukup kuat menahan gerak Ice Angel, maka fungsi baling-baling pesawat yang ada pada transportasi umum ini akan digunakan. Selain untuk akses wisatawan masuk, Ice Angel memiliki fungsi lain yakni sebagai sarana transportasi umum anak-anak di Pulau Madeline ketika akan bersekolah.

Hanging Train (Schwebebahn Wuppertaler) – Jerman

Jerman adalah salah satu negara di wilayah Eropa Barat yang sejak dulu terkenal hebat dalam memproduksi alat transportasi mulai dari mobil , kereta api bahkan pesawat terbang. Diantara sekian banyak transportasi canggih yang berhasil dibuat oleh negara Jerman, terdapat satu jenis transportasi umum yang cukup unik dan menarik bernama Schewebebahn Wuppertaler atau dalam bahasa Indonesia dikenal dengan istilah kereta mengambang. Yup, jika rel kereta normalnya berada diatas lain halnya rel untuk kereta mengambang ini. Rel yang dipakai untuk Schwebebahn Wuppertaler berada dibawah sehingga kereta berjalan dibawahnya mirip kereta gantung yang seolah mengambang. Transportasi umum ini sudah ada sejak tahun 1901 dan hingga saat ini masih beroperasi yang setiap harinya membawa 75.000 penumpang dengan rata-rata kecepatan 60 km/jam. Bahkan kereta mengambang ini memiliki stasiun pemberhentian sendiri di Jerman sebanyak 20 tempat

Kisah Lain Mengerikan Di Balik Film Kartun Disney

Gadis Berkerudung Merah

Dalam film kartunya, Gadis berkerudung merah di gambarkan sebagai seorang gadis yang setiap hari datang ke dalam hutan untuk mengantarkan makanan bagi sang nenek yang tinggal di tengah hutan. Namun rutinitas ini suatu hari berubah, akibat ada seekor serigala yang datang ke rumah sang nenek untuk memangsa wanita tua yang tinggal di tengah hutan tersebut. Namun ketika si serigala sedang ingin memangsa sang nenek, Ia mendengar kedatangan kerudung merah hingga merubah rencananya. Serigala licik ini pum menyekap si nenek dan berpura-pura menjadi nenek dari kerudung merah agar bisa menyergap kerudung merah. Namun dalam versi Disney ini, kerudung merah di gambarkan sebagai seorang gadis cerdik yang menyadari tipu daya si serigala licik, dan mencoba mengulur waktu untuk mencari bantuan. Hingga lewatlah seorang pemburu yang akhirnya menyelamatkan kerudung merah dan neneknya, cerita ini pun berakhir bahagia dengan dibunuhnya si serigala jahat.
Namun ini adalah cerita versi indah yang diadaptasi dari Disney dengan beberapa penyesuaian dan perubahan di mana-mana. Dalam kisah asli, Gadis Berkerudung Merah, tak ada seorang pemburu yang kebetulan lewat dan menyematkan keduanya. Kisah kerudung merah pun berakhir tragis dan sebenarnya lebih cocok di sebut sebagai cerita horor dari pada dongeng anak-anak. Dalam kisah aslinya kerudung merah memang sampai kerumah sang nenek, namun saat itu si serigala telah memangsa neneknya dengan brutal hingga darah dan daging berceceran di mana-mana. Serigala ini pun ternyata bukan serigala sembarangan melainkan siluman serigala. Siluman ini kemudian menyekap kerudung merah dan memaksanya untuk memakan sisa-sisa daging dari neneknya sendiri, sebelum akhirnya Ia di telanjangi dan diperkosa oleh siluman serigala tersebut sebelum akhirnya dimakan.

Sleeping Beauty

Dalam kisah yang selama ini di suguhkan oleh studio Disney, Sleeping Beauty atau Putri tidur di gambarkan sebagai seorang putri yang tertidur akibat kutukan dari seorang peri jahat yang sakit hati karena tak diundang dalam pesta perayaan kelahiranya. Kutukan ini akan aktif jika si putri terkena tusukan jarum. Mengetahui hal ini raja dan ratu, sebenanya telah menyingkirkan semua jarum di negara mereka. Namun ternyata masih ada satu jarum yang ada di sebuah mesin pendulum yang ada di menara tua yang ada di kerajaan. Putri tidur yang belum pernah melihat jarum seumur hidupnya, penasaran melihat benda yang baru pertama kali Ia lihat hingga akhirnya tertusuk dan aktiflah kutukan itu. Namun walaupun tertidur sesuai dengan sloganya yaitu “Live Happy Ever After”maka kelak akan ada seorang pangeran yang jatuh cinta dan membangunkan sang putri lewat sebuah ciuman cinta yang tulus. Keduanya ke,udian menikah dan hidup bahagia selamanya.
Namun kisah yang berakhir indah tersebut merupakan, hasil tim kreatif dari Disney belaka. Karena dalam kisah aslinya, si putri memang tertidur dan di temukan oleh seorang pangeran yang kebetulan lewat, di tempat persemayaman sang putri. Pangeran juga memang terpesona dengan kecantikan sang putri hingga akhirnya menciumnya. Namun adalm cerita asli ini, sang putri tak terbangun setelah di cium oleh si pangeran. Dan karena sudah terbawa nafsu si pangeran ini pun melanjutkan tindakanya, hingga memperkosa putri yang tengah tertidur ini. Akibat perbuatan si pangeran, Sleeping Beauty pun mengandung dalam masa tidurnya. Setelah sembilan bulan Ia pun melahirkan dua orang anak kembar, yang kemudian salah satunya menghisap jari Sleeping Beauty yang tertusuk jarum. Akibat hisapan dari bayinya ini, jarum kutukan yang selama ini ada di jari Sleepnig Beauty pun akhirnya keluar. Dan Ia pun terbangun dan mengetahui dirinya telah menjadi Ibu dari dua orang anak kembar hasil perbuatan cabul sang pangeran yang kebetulan lewat tersebut.

The Little Mermaid

Dalam versi Disney kisah Ariel, si putri duyung yang jatuh cinta pada seorang pangeran bernama Eric, di gambarkan dengan akhir yang bahagia setelah keduanya berhasil menyatukan perbedaan antara dunia yang berbeda. Di awali dengan pertemuanya tak sengaja keduanya di laut lepas saat sang pangeran tengah berlayar, Ariel si putri duyung akhirnya jatuh cinta pada pangeran Eric. Dan untuk dapat bersatu dengan si pangeran yang nota bene berbeda dunia denganya, Ariel harus merelakan suara indahnya untu di tukar dengan sepasang kaki, agar Ia bisa hidup di daratan bersama sang pangeran. Dan setelah mempunyai kaki dia langsung menuju ke daratan untuk bertemu sang pangeran. Setelah bertemu mereka pun menikah dan hidup bahagia selamanya.
Kurang lebih seperti itulah yang ingin di gambarkan Disney, dalam kartun garapanya. Namun dalam kisa aslinya yang di tulis oleh Hans Cristian Anderson, meskipun memiliki alur cerita yang nyaris serupa namun, yang membedakan adalah untuk mendapatkan sepasang kakinya, Ariel harus mengalami rasa sakit yang luar biasa. Selain itu ada harga lain yang harus di bayar sang putri duyung jika Ia sampai menikah dengan pangeran Eric yang menjadi pujaan hatinya, yaitu dia akan mati. Dan sayangnya memang itulah yang terjadi, walaupun dengan pengorbana Ariel yang sangat besar, ternyata sang pangeran lebih memilih untuk menikah dengan orang lain dari pada dengan si putri duyung. Akibat pilihan Eric ini akhirnya Ariel pun mati dan menjadi buih di lautan yang tersapu oleh ombak.

Tree Little Pig

Dalam versi Disney, kisah Tree Little Pig atau supaya lebih mudah kita sebut saja tida babi kecil, bermula ketika ketiganya yang masing-masing telah memiliki rumah ini, kedatangan seorang serigala yang dengan tiupan nafasnya mampu merobohkan rumah dari babi pertama dan kedua. Akibat rumahnya telah roboh dan di kejar oleh serigala, dua kakak babi ini pun mengungsi kerumah adik bungsu mereka , si babi kecil yang cerdik. Dan berkat kecerdikan si bungsu ini, serigala yang tengah mengejar mereka itu akhirnya bisa di jebak hingga jatuh ke tunggu yang berisi air panas hingga semua bulunya rontok. Akibat tak memiliki bulu lagi serigala ini jadi malu dan akhirnya lari ke hutan dan tak pernah muncul lagi. Ketiga babi ini pun akhirnya bisa hidup tenang tanpa gangguan serigala lagi dan bahagia selamanya.
Namun kisah yang berakhir bahagia di atas merupakan kisah modern yang telah di modifikasi oleh Disney studio. Dalam kisah aslinya, akhir dari cerita ketiga babi ini tak semanis itu. Dalam kisah yang asli ke dua babi yang pertama di hancurkan rumahnya tak berhasil melarikan di ri dan akhirnya di makan oleh serigala. Sedangkan setibanya di rumah si babi bungsu, serigala ini secara tak sengaja tercebur ke dalam panci berisi air panas saat berusaha menyusup ke rumah babi tersebut. Tapi ternyata itu bukanlah kebetulan karena tungku yang ada memang sudah di siapkan si bungsu babi untuk menjebak serigala yang ingin memakanya. Serigala ini pun di masak hidup-hidup oleh babi tersebut dan kemudian Ia makan. Tindakan babi bungsu ini secara tak langsung telah menjadikanya kanibal, karena beberapa waktu sebelun si serigala itu jatuh ke tunggku Ia terlebih dulu memangsa kakak-kakak si babi yang otomatis ikut termasak dan di makan bersama daging serigala tersebut saat di santap oleh si babi kecil.

Pocahontas

Di kisah yang disuguhkan dalam kartun Disney, cerita Pocahontas di gabarkan sebagai keberhasilan akulturasi antara para misionaris Inggris dan orang Pribumi Amerika. Di kisahkan bahwa Pocahontas yang merupakan anak dari suku Indian bertemu dengan salah satu pria misionaris Inggris yang datang ke wilayah ke kuasaan suku dari Pocahontas. Namun karena kebaikan pria misionaris ini, akhirnya mulai tumbuh benih-benih cinta keduanya. Tentu saja karena latar belakang yang jauh berbeda di kisahkan jika cinta keduanya sempat mendapatkan tentangan baik dari suku Pocahontas maupun teman-teman dari pria misionaris tersebut. Tapi konon karena cinta keduanya yang sangat besar, Pocahontas dan pria Inggris itu pun akhirnya bisa menyatukan cinta keduanya. Bersatunya cinta Pocahontas dan pria Inggris ini juga sekaligus mengakhiri perselisihan antara kaum pribumi dan para misionaris.
Terdengar sangat indah dan penuh dengan cinta kan? Namun sayangnya itu semua hanyalah isapan jempol belaka, karena dalam kisah aslinya, sebenarnya gadis yang bernama Pocahontas di culik dan di jadikan tawanan oleh pihak Inggris. Tak hanya itu, suami Pocahontas juga dibunuh dan selama masa penawananya ini, Pocahontas di perkosa berkali kali hingga akhirnya hamil. Dan unntuk menutupi aib dari kehamilan Pocahontas akibat pemerkosaan yang di lakukan oleh para misionaris tersebut. Ia kemudian dinikahkan dengan seorang petani tembakau bernama, John Rofle agar kehamilan Pocahontas terlihat sah. Selain itu, Pocahontas juga di jadikan simbol dari berhasil di jinakanya suku pribumi Indian yang dianggap buas oleh orang Inggris. Tak lama setelah itu kisah hidup tragis Pocahontas akhirnya mencapai akhir saat dirinya akhirnya di racun hingga mati, oleh pihak Inggris karena mengetahui rencana pembantaian kaum pribumi yang tengah di rencanakan mereka kala itu. Pocahontas yang malang akhirnya harus berakhir di usianya yang masih 20 tahun di tangan kebiadaban para misionaris Inggris.